Azil Trovanski Photos & Videos on Instagram

@tarech_azis  Menurut ku. Salah 1 Komunikasi terbaik adalah dengan memberi dan berbagi. How about U? . . . Tipe Pria Omega

25 days ago

Setiap orang punya kisahnya masing2, dan nggak sedikit dari kisah meraka yang bisa kita ambil pelajaran. Dalam hidup, dunia akan slalu berusaha menjatuhkanmu, semakin kita berusaha semakin besar pula rintangannya. Dan untuk menghadapinya, kita hanya punya 2 pilihan, " pertama, bangkit dan terus berjuang, atau menyerah dan semuanya akan berakhir sampai disitu." Dan kita nggak akan pernah bisa lepas dari pembicaraan orang lain, bahkan sebaik apapun kamu berusaha akan s'lalu ada yang mencemooh kita. Yang bisa kita lakukan adalah. "Pesan pertama, jangan dengarkan pendapat orang lain tentang kamu. Pesan kedua, jangan dengarkan pendapat orang lain tentang kamu, yang ketiga, jangan dengarkan pendapat orang lain tentang kamu," kata Sterling dalam wawancara dengan BBC. "Oke, bukan berarti jangan mendengarkan pendapat orang lain sama sekali, tapi jangan terima mentah-mentah," Hidup akan terus berlanjut apapun ucapannya, dan jangan bersedih hanya karna perkataan miring orang tentang kamu, karna itu bukan sebuah penghakiman. So, do Best get Best #whoamisport7 Tarech,27, singkawang

32 0
1 month ago

Mumpung masih bulan Ramadhan, ayo lakukan ibadah sebaik mungkin yang bisa kita lakukan, karna kita nggak pernah tau, apakah kita akan ketemu lagi sama bulan suci Ramadhan yang akan datang. Bukan maksud mendo'akan, tapi kita emang kudu siap2. Bukan kah di antara kita pasti punya saudara, teman atau tetangga, yang tahun lalu masih sama-sama menjalankan puasa sama kita, tapi tahun ini meraka sudah mendahului kita. Jadi mari jangan di sia-siain Rahmat ALLAH ini. Dan yang punya hajat, mumpung masih Ramadhan, ayo Rayu ALLAH di sepanjang hari selama Ramadhan, karna salah satu waktu yang di ijabah do'a adalah bulan suci Ramdhan. InsyaaAllah qobul asal yakin dan istiqomah.๐Ÿ˜ŠJangan lihat siapa yang berbicara, tapi dengarkan apa yang di bicarakan, dan satu hal lagi mari perbanyak bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW, karna 1 satunya amalan yang pasti di terima walaupun yang baca dalam keadaan khusuk ataupun lalai ya cuma sholawat kepada Rasulullah SAW, dan sholawat juga Satu satunya amalan yang ALLAH SUBAHANALLAHUTAALLAH menyeru sekaligus juga melakukan_NYA. ALLOHUMMA SHOLLIALA SYAYIDANA MUHAMMAD WA ALAALI SYAYIDINA MUHAMMAD. #sholawat

17 0
3 months ago

Sini nyanyi bareng๐Ÿ˜Š #sukasuka

149 27 2
3 months ago

Bang opik kumis punya slogan. "Masak aer biar mateng" Kalau kita mah, "Maen Aer Biar Seger"๐Ÿ˜„ #maenair๐Ÿ’ฆ at Pucuk Merah Garden

30 2
4 months ago

Dari Bayi ampek sekarang, aku paling suka maen sama dia. Dari yang hanya cuma bisa nangis ampek udah pinter ngomong. Tingkah lakunya slalu menggemaskan.๐Ÿ˜Š Aku suka bercanda sama anak kecil, terutama sama dia. Dia itu ponakan tapi udah kayak anak sendiri, kalau aku mau pergi trus dia ngeliat pasti bilang" om mau kemana,kakak mau ikut om". bermain dengannya itu kebahgian sederhana tapi menyenangkan. #ponakan #kesayngan

36 0
5 months ago

Dari dulu Aku tu nggak percaya sama yang namanya ramalan, zodiak atw apalah namanya, tapi ini kog Gue banget yea๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ถ #apaansih

21 0
8 months ago

Tentang senja? Bumi tau itu sejak dulu. Jauh sebelum warna merah senja itu benar-benar terlihat jelas, bumi sudah tau itu. Bumi nggak tau ini fakta atau hanya imajinasi bumi belaka. Jawabannya ada ! Andai saja waktu itu langit mau memberikan sedikit waktunya. Dan pada akhirnya pertanyaannya bakal tetap sama. " Jika langit punya sebuah rahasia yang seharusnya bumi tau, bumi ingin sekali mendengarnya." #sinopsis #movie

77 20 1
10 months ago

Bumi layaknya Bagas dalam Alexsandria. Dan setelah ini, mungkin langit nggak akan pernah tau kisah itu.

35 5
10 months ago

Pilih cewek Tirus atau tembem ? Aku lebih suka tembem, karna manurut aku lucu dan ngengemesin๐Ÿ˜… Langsing apa berisi ? Aku milih berisi, karna menurut ku lebih manarik dan seksi. Oopss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . Pendiam atau pengomong? Boleh jadi pendiam tapi sama yang lain, kalau sama aku mah pengennya pengomong, karna aku suka kalau wanita itu pengomong dan manja sama aku.๐Ÿ˜Š . . . Pinter atau berahklak ? Aku pilih yang berakhlak, karna pinter aja nggak cukup untuk ngebuat pria bertekuk lutut๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜™ #efek #bingung #captionapa #jadi #ngelantur at Macau

31 0
1 year ago

Thanks for coming, CAL๐Ÿ˜†

58 15
1 year ago

Itu alasan kenapa aku bilang salah satu komunikasi terbaik adalah dengan memberi dan berbagi. Bukan hanya komunikasi kita antar sesama Manusia. Tapi jauh lebih dari sekedar itu. Bukan kah kita tau dan pasti pernah mendengar, bahwa jika kita membantu menghilangkan kesusahan seseorang di dunia ALLAH SWT akan membantu menghilangkan kesusahan kita di akhirat. Dan kita tidak pernah tau, kapan ampunan itu datang. Semoga dengan kita senang membantu sesama, itu dapat mendatangkan ampunan_NYA. Semoga kita semua selalu mendapatkan limpahan Rahmat dan kasih sayang ALLAH SWT bukan hanya di dunia, tapi juga sampai ke Akhirat. Aamiin AllAhhumma Aamiin. #mariberbagi #dan #membantusesama

34 1
2 years ago

Kilauan cahaya putih yang membutakan mata. Menerangi langit Gaza malam ini Orang-orang berlari mencari perlindungan Tak tahu apakah mereka akan mati atau hidup Mereka datang naik tank dan pesawat Dengan kobaran api yang menghacurkan. Dan tak ada yang tersisa Hanya sebuah suara yang terdengar di dalam kepulan asap. Kami takkan menyerah. Di malam hari, tanpa perlawanan Kau bisa hancurkan masjid dan rumah dan sekolah kami. Namun semangat kami takkan pernah mati Kami takkan menyerah Di Gaza malam ini. ( We will not Go Down ) mari kita berdo'a untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina,suriah,rohingnya dan di seluruh dunia. tak peduli dari mana dan siapa kita, bahkan jika kita manusia pendosa dan hina sekalipun. bukan berarti itu ngebuat kita nggak pantas untuk mendo'akan mereka. saudara kita butuh do'a kita. jika hanya satu yang berdo'a emang nggak kerasa. tapi coba bayangin jika yang berdo'a itu di seluruh penjuru dunia dan di lakukan setiap hari. betapa dasyatnya itu. " Jangan sekali-sekali kalian menghancurkan kehormatannya (Muslim), hati-hati akan akibatnya" #freepalestine #savepalestine #savemuslim #intheworld

28 1
Next ยป