Tipsmasak Photos & Videos

2 hours ago

💝 TESTIMONI POSITIF HAMIL 💝 Alhamdulillah.. hari ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dan KWALITAS dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan FEBRUARI ini.. - Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami... Tgl, 21 Februari 2019 : - 👉 Nama : BUNDA TIA 👉 Usia Suami Istri : 28 dan 24 Tahun 👉 Usia Pernikahan : 10 bulan 👉 Alamat : Bandar Lampung 👉 Keluhan : HAID TDK TERATUR & SPERMA ENCER 👉 Konsumsi Herbal : NEUVEN dan ALFALFA Perlu bunda ingat kembali, tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan, karena hanya itulah yg bisa membuat kita sebagai pasutri akan merasakan kebahagiaan yg sebenarnya 👨‍👩‍👧‍👦 Semoga apa yg bunda & suami harapkan di saat pernikahan yaitu anak dapat segera terjawab dgn perantara Herbal BEE & juga pastinya kekuatan do'a seorang istri. Aamiin...🙏🤰 HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📔FREE KONSULTASI: ✆Contact person 📲WA: 083837753825 P͟R͟O͟M͟I͟L͟ H͟E͟R͟B͟A͟L͟ B͟E͟E͟

42
9 hours ago

TAK TAHU NAK MAKAN PROTEIN APA? . Tapi protein adalah salah satu portoin yang sangat penting dalam plate kita ..sebab tanpa protein yang cukup kita boleh terkena crash diet .. . Ok no problem ..kita boleh pilih ikut susunan yang kita nak ..macam - macam ada .. ada ayam..ikan..tempe dan lain-lain.. . So kita boleh masak olah ikut selera yang kita suka .. good luck semua😀 . . #kurussihatmenawan #teamrafiqrazali #teamnickhinhussien #youcanloseweightfromhome . Coach Zainab - 0173334681 . Total lost 40kg .. sejak join program ,alhamdulillah period mula dtg setiap bulan .. bila jalan laju dada dah tak sakit .. dah tak pernah kena cramp simpul biawak ..hidung berdarah jarang kena .. bila berdiri atau duduk lama tumit dah tak sakit .. dah tak pernah kena letop pinggang yg tak boleh bergerak .. . #zainab_abdulrashid #sihatbonusnyakurus #onlinecoaches #onlinecoaching #masakan #healthylifestyle #eatclean #tipsmasak #tipsdiet #kurusdarirumah #hotel #malaysiaairlines #turun5kgsebulan #tudungbawal #butikbangisentral #fullbodyworkout #viralmalaysia #siakapkeli #coachingonline #coach #testimoni #ootdfashion

201
12 hours ago

SAMBEL TERONG 🌶️🍆⁣ cr : @isnasutanto Cabe merah, cabe rawit merah n hijau⁣ Bawang merah⁣ Tomat⁣ Terasi⁣ Garam⁣ Gula merah/gula pasir⁣ ⁣ Goreng cabe, bawang, tomat, terasi hingga layu. Beri garam dan gula lalu ulek/haluskan. Beri terong goreng, ulek kasar. Tambahkan teri goreng, aduk. Sajikan...😋😋⁣ ⁣ ⁣ TAG Seseorang 😊⁣⁣⁣ ⁣Jangan Lupa Follow ya⁣⁣ ⁣⁣ #sambalterong #tipsmasak #balado #masakayam #kejumedan #masakansunda #doyancooking_ #ivgfood #kejubandung #masakanhariini #marimakan #masakanmama #resepmasakannusantara #masakansimple #menusederhana #resepsayur #masaksimple #resepcemilan #resepsehat #resepkoki #resepbaking #resepsederhana #resepmasakanfavorit #makanannusantara #reseproemahku #resepayam #resepmakanansederhana

71
21 hours ago

Pancarona Ilmu Resep Masakan: Coto Makassar Bahan-Bahan 1.) 500 gr daging sapi 2.) 200 gr kacang, disangrai lalu dihaluskan 3.) 1 Liter air cucian beras 4.) 1 sdm garam 5.) 1 sdt kaldu bubuk 6.) Air secukupnya, untuk merebus daging 7.) Minyak secukupnya, untuk menumis Bumbu Halus 1.) 10 siung bawang putih 2.) 15 siung bawang merah 3.) 3 batang serai, diambil putihnya 4.) 1 cm lengkuas 5.) 3 butir kemiri 6.) 1/2 sdm ketumbar 7.) 1/2 sdt merica 8.) 1/2 sdt jintan Pelengkap 1.) Daun bawang secukupnya 2.) Daun seledri secukupnya 3.) Bawang goreng secukupnya 4.) Jeruk nipis secukupnya 5.) Sambal tauco secukupnya 6.) Buras atau ketupat secukupnya Cara Membuat Coto Makassar 1.) Rebus daging dengan air hingga empuk dalam panci. Lalu, angkat daging dan potong menjadi bentuk kotak/dadu, serta sisihkan. Setelah itu, ambil sebagian air sisa rebusan daging tadi. 2.) Air rebusan daging tadi didihkan bersama dengan air beras, dalam panci. 3.) Sementara itu, panaskan minyak dan tumis bumbu halus hingga harum. Lalu, masukkan kacang tanah yang sudah dihaluskan, lalu aduk rata. 4.) Kemudian, angkat tumisan dan masukkan dalam rebusan air kuah. Lalu, aduk rata dan biarkan hingga mendidih. 5.) Lalu, bumbui dengan garam dan penyedap rasa. Setelah itu, aduk rata lalu koreksi rasanya. Jika selesai, matikan api. 6.) Untuk penyajian, tata semua potongan daging tadi dalam mangkok. Lalu, beri daun bawang, daun seledri, dan bawang goreng. Setelah itu, siram dengan kuah coto. 7.) Terakhir, sajikan coto Makassar tadi dengan buras, jeruk nipis, dan sambal tauco. Lengkapnya, kunjungi Website -> http://pancaronailmu.blogspot.com Laman facebook -> Pancarona Ilmu #tipsmasak #masakan #resep #resepmasak #caramasak #doyanmasak #resepdapur #reseprumahan #makananindonesia #kulinernusantara #resepbunda #instafood #foodphotography #recipes #food #cooking #instafood #recipe #foodblogger #homemade #foodlover #foodstagram #hobimasak #homecooking #masakannusantara #reseplezat #makassar #cotomakassar #pancaronamedia

212
1 day ago

CUCUR MADURA⠀ ⠀ Resep enak pasti ada di @chef.ardi ⠀ (Resep By: Rudy Choirudin)⠀ Bahan 1 :⠀ • 300 ml air kelapa⠀ • 150 g gula merah gelap disisir⠀ • 2 sdm gula pasir⠀ • 1/4 sdt garam⠀ • 1/8 sdt kayu manis bubuk⠀ • 1/4 sdt Vanilli⠀ • 1/4 sdt Ladaku Merica Bubuk⠀ • 1 lembar daun pandan⠀ ⠀ Bahan 2 :⠀ • 130 g tepung beras⠀ • 100 g tepung terigu⠀ ⠀ Bahan 3 :⠀ • 150 ml minyak untuk mengoreng⠀ ⠀ Cara membuat :⠀ • Rebus air kelapa di dalam panci. Kemudian masukkan semua bahan 1. Rebus hingga mendidih.⠀ • Setelah mendidih, matikan api dan saring larutan gula tersebut. Diamkan hingga menjadi hangat. Sisihkan.⠀ • Ambil mangkok, campurkan tepung beras dan tepung terigu, masukkan 75% total cairan gula sambil di-mixer hingga halus, liat dan kalis. Lalu masukkan sisa air gula dan aduk rata hingga larut semua⠀ • Tutup dengan serbet istirahatkan 30 menit.⠀ • Panaskan minyak hingga spatula langsung berbulir banyak jika dicelupkan.⠀ • Kemudian ambil satu sendok sayur adonan kue cucur dan tuangkan ke dalam minyak panas, hingga bersarang dan pinggirannya keriting, dan ditengahnya adonan mentahnya sudah keluar dan matang⠀ • Balik sesaat, angkat dan siap disajikan hangat-hangat⠀ ⠀ Tips :⠀ Setiap hendak menggoreng adonan kue cucur, aduk-aduk cepat adonan di wadahnya sambil sesekali diangkat dan dituangkan lagi. Hal ini ditujukan untuk memasukkan angin ke dalam adonan sehingga kue cucur akan bersarang.⠀ .⠀ .⠀ #kuecucur #masakapahariini #masakanrumahanenak #donatkekinian #camilankekinian #camilanhits #snackhits #ngemilenak #cemilanhalal #masakanbunda #ayobawabekal #resepcemilan #videomasakan #tipsmasak #videoresep #resepmasakanrumahan #anekaresep #anekaresepmasakan #bekalanaktk #bekalbento #bekalbekalku #bekalkerja #bekalkantor #idebekalanak #bekalmakansiang #inspirasibekal #bawabekel #bekalhariini #sukajajan

537
1 day ago

Tips memilih mie yang sehat 1. Ketahui Jenis Mie Dari cara proses pembuatannya mie dibagi dalam dua jenis, yaitu mie basah dan mie kering. Bahan utama membuat mie adalah tepung terigu, telur ayam, minyak goreng dan garam. Untuk mie basah adonan mie yang telah dibuat langsung diproses hingga menjadi untaian mie dan bisa langsung dimasak. 2. Tips Memilih Mie Basah. Pilih mie yang tidak terlalu mencolok warnanya seperti terlalu kuning atau terlalu hijau untuk mie sayuran. Dikhawatirkan mie yang berwarna terlalu terang mengandung pewarna tekstil. Tekstul mie harus dalam keadaan baik, tidak berlendir, tidak berbau asam atau apek dan dibungkus dengan baik dan ada label kadaluarsa. 3. Tips Memilih Mie Kering. Pastikan mie kering yang dibeli dalam kemasan yang baik, tidak berlubang dan tidak sobek karena suhu udara dan kelembaban dalam mie sudah diatur oleh perusahaan pembuat mie. Jika terjadi kerusakan pada kemasan maka tidak tertutup kemungkinan mie ikut rusak. Perhatikan juga label kadaluarsa pada mie, pastikan mie memiliki masa kadaluarsa yang panjang, ini memungkinkan penyimpanan yang lebih lama. Info Catering Surabaya: 081515956888 (WA/Call) #cateringsurabaya #cateringkantor #cateringkantoran #cateringrumah #cateringrumahan #cateringkantorsurabaya #cateringrumahsurabaya #cateringsby #nasiboxsurabaya #nasikotaksurabaya #foodporn #instafood #foodgram #surabayafoodies #surabayafood #kulinersurabaya #likeforlikes #followforfollowback #tipsmasak #resep #resepmasakan at Surabaya, Indonesia

140
1 day ago

cek link di BIO ya 😀 . kalo ginian mah kesukaan patong, daging sapi, berkuah gurih dan teman2nya termasuk sambel goreng ampela yg ga ikutan foto hihi. dinginnya musim dingin udah kerasa, jd makan yg anget2 gini tu passss 😊 . . SOTO BETAWI by. @inovpelawi . 500 g daging sapi, potong kotak kecil lengkuas, geprek kayu manis (seruas jari) 2 lbr daun salam 3 btr cengkeh 1 btg serai, geprek 750 ml santan 250 ml susu cair Bumbu halus : 8 btr bawang merah 5 siung bawang putih 1 buku jahe 2 btr kemiri 1/4 sdt jintan 1/2 sdm ketumbar sangrai Garam dan gula secukupnya Pelengkap : Sambal, daun bawang, tomat, bawang goreng, emping, kentang goreng. Cara : 1. Rebus daging sapi sebentar, buang airnya. Sisihkan. 2. Tumis bumbu halus dgn daun salam, cengkeh, kayu manis, serai hingga harum dan matang. Masukkan rebusan daging sapi. Aduk rata 3. Masukkan santan, masak hingga santan mendidih, aduk sesekali agar santan tdk pecah. 4. Masukkan susu, beri garam dan gula, koreksi rasanya. Masak hingga daging empuk dan bumbu meresep. 5. Sajikan hangat dgn pelengkapnya. . Sumber https://cookpad.com/id/resep/3818040-soto-betawi-santan-susu-enaaaakk . . . . - . Repost dari : @numpangsaveresep.id . hari ini masak apa? 😍 .

2k20
1 day ago

Jangan lupa tap LOVE 💝 yah 😘😘 • • • • • Nambah koleksi resep cemilan gluten free neh, mak. Bikin kue lumpang dari labu kuning, kilat bgt bikinnya, cuma 30 menit jadi .. Satu resep ini jadi sekitar 10 cup kue lumpang .. .. . Kue Lumpang Labu Kuning by @fridajoincoffee Bahan : 250 g labu kuning, kukus 125 g tepung beras 1 sdm maizena 150 g gula pasir 125 ml air Kelapa parut Garam Cara : - haluskan labu kuning kukus. - campurkan dalam wadah baskom labu kuning, tepung beras, maizena, gula pasir, aduk rata sambil dituang air. - siapkan cetakan kue lumpang, oles dengan sedikit minyak. - panaskan kukusan hingga air mendidih dan beruap. - tuangkan adonan kue lumpang ke dalam cetakan hingga penuh, lalu kukus selama 15 menit. - sajikan dengan taburan kelapa parut yg sudah dikukus dengan sedikit garam. .. .. . . Follow yuk 👇👇 #jajanantradisional #jajanenak #jajananpasar #tradisionalfood #maknyus #jajanansehat #jajananhits #jajananenak #jajananunik #doyanjajan #ngemilenak #makananhits #camilansehat #jajanansd #jajanankekinian #endes #keju #cemilanhits #cemilankekinian #jajansehat #resepsehat #makananrumahan #masakansehat #doyanmasak #menusehat #resepmakanananak #yukmakan #tipsmasak #resepmudah #masakanmama

161
1 day ago

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ ⁣⁣ Roti Kukus Lembut , Sajian Sarapan Pagi Yang Cepat Hai teman - teman semuanya hari ini teteh akan share menu untuk sarapan atau bisa juga untuk bekal sekolah anak - anak. Teteh akan membuat Roti Kukus Enak dan Lembut. ⁣⁣ ⁣ By @asahid_tehyung ⁣ ⁣⁣ Yuk kita siapkan bahan - bahannya : - Roti tawar, 8 lembar⁣⁣ - gula pasir, secukupnya⁣⁣ - Margarin / butter, secukupnya ( untuk olesan) - Keju slice, secukupnya⁣⁣ - Keju parut, secukupnya⁣⁣ - Meisses ceres⁣⁣ - Susu kental manis, secukupnya⁣⁣ . . 🍩@donnut.it 🍩 . . #kuekukus #masakapahariini #masakanrumahanenak #donatkekinian #camilankekinian #camilanhits #snackhits #ngemilenak #cemilanhalal #masakanbunda #ayobawabekal #resepcemilan #videomasakan #tipsmasak #videoresep #resepmasakanrumahan #anekaresep #anekaresepmasakan #bekalanaktk #bekalbento #bekalbekalku #bekalkerja #bekalkantor #idebekalanak #bekalmakansiang #inspirasibekal #bawabekel #bekalhariini #sukajajan

301
1 day ago

CUCUR MADURA⠀ ⠀ Resep enak pasti ada di @pintarmasakenak⠀ ⠀ (Resep By: Rudy Choirudin)⠀ Bahan 1 :⠀ • 300 ml air kelapa⠀ • 150 g gula merah gelap disisir⠀ • 2 sdm gula pasir⠀ • 1/4 sdt garam⠀ • 1/8 sdt kayu manis bubuk⠀ • 1/4 sdt Vanilli⠀ • 1/4 sdt Ladaku Merica Bubuk⠀ • 1 lembar daun pandan⠀ ⠀ Bahan 2 :⠀ • 130 g tepung beras⠀ • 100 g tepung terigu⠀ ⠀ Bahan 3 :⠀ • 150 ml minyak untuk mengoreng⠀ ⠀ Cara membuat :⠀ • Rebus air kelapa di dalam panci. Kemudian masukkan semua bahan 1. Rebus hingga mendidih.⠀ • Setelah mendidih, matikan api dan saring larutan gula tersebut. Diamkan hingga menjadi hangat. Sisihkan.⠀ • Ambil mangkok, campurkan tepung beras dan tepung terigu, masukkan 75% total cairan gula sambil di-mixer hingga halus, liat dan kalis. Lalu masukkan sisa air gula dan aduk rata hingga larut semua⠀ • Tutup dengan serbet istirahatkan 30 menit.⠀ • Panaskan minyak hingga spatula langsung berbulir banyak jika dicelupkan.⠀ • Kemudian ambil satu sendok sayur adonan kue cucur dan tuangkan ke dalam minyak panas, hingga bersarang dan pinggirannya keriting, dan ditengahnya adonan mentahnya sudah keluar dan matang⠀ • Balik sesaat, angkat dan siap disajikan hangat-hangat⠀ ⠀ Tips :⠀ Setiap hendak menggoreng adonan kue cucur, aduk-aduk cepat adonan di wadahnya sambil sesekali diangkat dan dituangkan lagi. Hal ini ditujukan untuk memasukkan angin ke dalam adonan sehingga kue cucur akan bersarang.⠀ .⠀ .⠀ #kuecucur #masakapahariini #masakanrumahanenak #donatkekinian #camilankekinian #camilanhits #snackhits #ngemilenak #cemilanhalal #masakanbunda #ayobawabekal #resepcemilan #videomasakan #tipsmasak #videoresep #resepmasakanrumahan #anekaresep #anekaresepmasakan #bekalanaktk #bekalbento #bekalbekalku #bekalkerja #bekalkantor #idebekalanak #bekalmakansiang #inspirasibekal #bawabekel #bekalhariini #sukajajan

101
1 day ago

KASIH 💗 LOVE dulu sebelum coba, agar kita semangat berbagi resep 😊 DONAT KAMPUNG By @agustialidya88 Bahan : * 200 ml air suam-suam kuku * 11 gr ragi * 1 sdm gula pasir * 4 kuning telur * 65 gr gula pasir * sejumput garam * 500 gr terigu * 100 gr unsalted butter * vanili Cara membuat : 1. Siapkan mangkok, beri ragi, 1 sdm gula dan air diamkan kurang lebih 5 menit, tunggu reaksinya, kalau tidak ada reaksi, silahkan di buang dan ulangi prosesnya. 2. Kemudian kita masukan gula pasir, kuning telur, garam dan vanili, aduk rata. 3. Masukan terigunya, uleni sebentar saja hingga menyatu. 4. Masukan butter, uleni, di sini terserah kalian, mau uleni hingga kalis sekali, atau tidak, yang penting kamu bisa membuat bulatan besar dan menghasilkan permukaan bulatan adonan tersebut keliatan halus dan mulus. 5. Istirahatkan adonan sekitar 10 menit 6. Ambil adonan 45-50 gr, bulat-bulatkan adonan hingga menghasilkan permukaan bulatan yang halus dan mulus dengan cara me roundingnya, dengan menggunakan sisi bawah telapak tangan atau mencubit-cubit adonan hingga adonan bulat dan mulus. 7. Istirahatkan kembali 5-10 menit. 8. Siapkan loyang dan alasi dengan serbet dapur yang halus dan bersih beri terigu tipis diatasnya 9. Bolongkan adonan yang sudah bulat-bulat tersebut dengan menggunakan jari telunjuk tangan dan dengan di bantu tangan kiri kita bisa lebarkan bolongan donat. (Karena buat donat bomboloni maka tidak saya bolongi tengahnya, setelah rounding pertama aku gilas dengan rolling pin hingga pipih, lakukan hingga semua donat habis) 10. Taro di atas serbet yang telah kita siapkan dan istirahatkan 10 menit 11. Siap di goreng dengan api sedang dengan cara cukup di balik 1 kali saja. Note : Isian pakai selai coklat (beli yg repack di tbk jadi gak ada merk) setelah donat dingin taburi gula halus lalu tusuk bagian samping donat dengan sumpit atau pipet, kemudian semprotkan isian selai sesuai selera. Selamat mencoba yah #masakapahariini #masakanrumahanenak #donatkekinian #camilankekinian #camilanhits #snackhits #ngemilenak #cemilanhalal #masakanbunda #ayobawabekal #resepcemilan #videomasakan #tipsmasak #videoresep #resepmasakanrumahan #aneka

41
1 day ago

Ternyata gak cuma kepedesan saat makan, namun susu juga bisa menghilangkan rasa pedas pada tangan. . Selain susu, ada beberapa bahan lain yang tersedia di dapur, yang bisa kita manfaatkan untuk mengatasi rasa pedas pada tangan. Yuk kita simak bareng-bareng ya moms.. . Jangan lupa tag teman, atau pasanganmu, bila dirasa tips ini bermanfaat. . .____________________ Follow 👉 @dapurcantikterbaru Follow 👉 @dapurcantikterbaru ____________________ . @cchannel_food_id #dapur #tipsdapur #tipsmasak #masakmudah #resepmudah #masakpraktis #idemasak #resepibu #tipsibu #tipsbunda #masaksimple #resepdapur #pedas #makananpedas #masakanpedas #lombok #cabai #cabe #ide #solusi #solusisehat #tipskesehatan #alami #indonesiasehat #ayohidupsehat #hidupsehatalami #hidupsehat

260
1 day ago

Tips agar Cabai Awet sampai 1 bulan : 1. Pisahkan cabai dari tangkainya dan lap hingga bersih 2. Siapkan wadah tertutup, beri alas tisu di bagian bawah dan sekeliling wadah bagian dalam. 4. Masukkan semua cabai kedalam wadah. 5. Masukkan satu atau dua siung bawang putih yang sudah dikupas di atas cabai. 6. Tutup wadah sampai rapat dan masukkan kedalam kulkas. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa like, comment & mention teman kalian 😊 Di follow yuk: @enakhalal ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📽 @lidi_lada #tips #tipsmakanan #tipsmenyimpanmakanan #kuliner #kulinerbekasi #makananenak #wajibcoba #berbagiresep #shareresep #resep #tipsdapur #tipsmasak #hobimasak #wowkuliner #wowlaper

191
1 day ago

Ada Yang suka beli kulit lumpia Di pasar? Biasanya suka dibuat Apa? Kalau saya tadi pagi dibuat martabak ala ala Yang sederhana isinya telur Sama daun bawang. Apalagi sekarang lagi viral ya, MARTABAK Jablay nya gang kancil 😂 . . Nah, biasanya suka robek Kan kulit lumpia nya kalau diisi adonan telur Yang encer itu. Kalau engga biasanya terbuka ketika masuk penggorengan. Ternyata Ada tips nya teman teman, biar hasilnya jadi cantik. . 1. Gunakan piring kecil untuk meletakkan kulit lumpia. Lalu diatas kulit lumpia, beri lagi 1/2 kulit lumpia (kulit lumpia dipotong 2 jadi 1/2 lingkaran) biar g gampang robek. 2. ISI 2-4 SDM adonan telur ditengah 3. Lipat mulai Dari bagian depan anda, sebelah kanan, atas lalu sisanya. 4 Langsung masukkan k Dalam minyak panas. Jadi Kita gorengnya estafet. . Pasti deh hasilnya menul menul montok martabaknya. 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ Untuk masak pake bumbu enak jangan lupa follow :⁣ @karejepang_halal @karejepang_halal @karejepang_halal Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #TipsDapur #tipsmasak #sukamasak #martabakjablay #kulitlumpia #kulitpangsit #demenmasak #tipsmasak #resepcemilan #resepmasakannusantara #resepayam #masakanmama #tipsdapur #minyaktepathidupsehat #masaksehat #resep #idemasakharian #caramemasak #resepindonesia #yummyidn #shareresep #resepsayur #marimasak #fotomasak #resepsederhana #menusederhana #guniezzt #reseplezat #bisabikin #resepmakanannusantara #resepmasakanfavorit #resepsedap

210
1 day ago

Bismillah.. menu pertama yg saya recook jatuh pilihan pada cumi masak hitam pedas.. Alhamdulillah serumah pada suka, resep nya mmg TOP .. . . Cumi Masak Hitam recook @momshee_kitchen . bahan 250 gr cumi2 segar haluskan 2 siung bawang putih 1 ruas jahe bumbu lain 1 ruas lengkuas, memarkan 3 lbr daun jeruk sobek 2 lbr daun salam 2 bh cabe merah iris 2 bh cabai hijay keriting, iris 7 bh cabe rawit (sya 15 bh) 1 btg serai ambil putihnya memarkan garam *selera 1/2 sdt kaldu jamur how to cuci bersih cumi2 diair mengalir, bersihkan kotoran dan tulang dan simpan tinta tumis bumbu halus sampai harum. masukan bumbu lain aduk rata. masak cumi2 aduk sampai rata, tutup wajan.. masak cumi2 selama 3 menit.. angkat. . . . . . . #tipsmasak #tipsandtrik #videomasak #foodvideo #cumicumi #cumimasakhitam #osengcumi #cumipedas #tumiscumi #cumihitam #resepcumimasakhitam #shareresep #reseptumiscumi #resepcumihitam #resepmommies #resepdapurku #resepsimple #resepanekamasakan #indonesianfood #cookingtime #foodie #genkbumbuiriscumi #homechef #dnycumi #dnycumimasakhitam - #regrann

90
2 days ago

hati sapi dengan kesegaran dan kualitas terbaik bisa kamu dapatkan di www.klikfood.idseharga Rp 50.000. Yuk, Segera beli dan Nikmati olahan sajian ayam berkualitas menjadi santapan untuk keluarga Anda. . . . kunjungi www.klikfood.id untuk berbelanja kebutuhan makanan secara online dan bergabunglah menjadi mitra kami yang sudah tersebar lebih dari 100 Outlet se JABODETABEK dengan modal terjangkau, bisa memiliki bisnis / usaha dirumah sendiri gabung sekarang!! Hubungi : 0821-8877-2721 ( Slot Terbatas ). #dagingrendang  #jualdaging  #jualdagingsapi #dagingdapisegar  #rendang  #rendangsuper #diskon  #jualrendang  #klikfood  #foodporn #masakdaging  #infodaging  #bisnisonline #peluangbisnis  #peluangusaha  #bisnisonline #infoklikfood  #tipsklikfood  #tipsdaging #infodaging  #masakdaging  #tipsdapur #infodapur  #diskonbakso  #infomasak #tipsmasak  #tipsbunda  #infobunda #dagingsapi

110
2 days ago

Bismillah.. menu pertama yg saya recook jatuh pilihan pada cumi masak hitam pedas.. Alhamdulillah serumah pada suka, resep nya mmg TOP .. . . Cumi Masak Hitam recook @momshee_kitchen . bahan 250 gr cumi2 segar haluskan 2 siung bawang putih 1 ruas jahe bumbu lain 1 ruas lengkuas, memarkan 3 lbr daun jeruk sobek 2 lbr daun salam 2 bh cabe merah iris 2 bh cabai hijay keriting, iris 7 bh cabe rawit (sya 15 bh) 1 btg serai ambil putihnya memarkan garam *selera 1/2 sdt kaldu jamur how to cuci bersih cumi2 diair mengalir, bersihkan kotoran dan tulang dan simpan tinta tumis bumbu halus sampai harum. masukan bumbu lain aduk rata. masak cumi2 aduk sampai rata, tutup wajan.. masak cumi2 selama 3 menit.. angkat. . . Resep cumi masak hitam lainnya silahkan klik #dnycumimasakhitam . . . . #tipsmasak #tipsandtrik #videomasak #foodvideo #cumicumi #cumimasakhitam #osengcumi #cumipedas #tumiscumi #cumihitam #resepcumimasakhitam #shareresep #reseptumiscumi #resepcumihitam #resepmommies #resepdapurku #resepsimple #resepanekamasakan #indonesianfood #cookingtime #foodie #genkbumbuiriscumi #homechef #dnycumi #dnycumimasakhitam - #regrann

3782
2 days ago

Sempol udang BAHAN: 250 g udang giling 10 ekor udang segar, buang kulit dan kotoran tapi sisakan buntutnya 3 siung bawang putih 7 buah bawang merah 150 gr tepung tapioka 50 gr tepung terigu 50 g keju parut 1 btg daun bawang, iris tipis 1 butir telur 35 ml air Lada Garam  Gula Minyak untuk menggoreng . Bahan celupan: 2 butir telur 50 ml air Lada Garam . CARA MEMBUAT: 1. Campur tepung tapioka, keju parut dan tepung terigu ke dalam mangkuk. 2. Masukkan udang giling, bawang merah, bawang putih dan campuran tepung ke dalam food prossesor/blender. Campur rata. 3. Tambahkan telur, daun bawang, garam, lada gula dan air. Blender lagi hingga semua tercampur rata. 4. Ambil sedikit adonan lalu balutkan pada udang segar.  5. Rebus hingga mengapung atau matang. Angkat dan sisihkan. 6. Siapkan gelas tinggi, campur telur, air, lada dan garam. 7. Celupkan udang yang telah di rebus tadi ke dalam campuran telur lalu goreng hingga keemasan. 8. Angkat dan tiriskan. Sajikan. . . . . #sempoludang #sempol #sempolayam #sempolenak #sempolanayamtingting #resepsempolayam #bikinsempol #resepsederhana #resepsehat #makananrumahan #masakansehat #doyanmasak #menusehat #resepmakanananak #yukmakan #tipsmasak #resepmudah #masakanmama #menuhariini #capcay #maknyus #masakanenak #masakanpedas #masakanrumahanenak #makananlezat #makankenyang #makanankhasindonesia #menuharian #doyanmakanenak #makanansunda

110
2 days ago

Sebuah buku panduan tentang dunia masak-memasak yang Simpel, Mudah, dan Sehat untuk Amunisi atasi GTM anak dan makan sekeluarga. Dalam buku ini Bunda akan menemukan segudang permasalahan emak-emak tentang dunia masak-memasak dan solusinya, mulai dari : 1. Booster semangat utk motivasi memasak 2. Food preparation yang bikin masak lebih cepet dan mudah 3. Teknik nyetok bahan masakan 4. Tips menata dapur yang mungil 5. Teknik merencanakan menu mingguan agar tidak ada bahan makanan atau makanan olahan yang mubazir 6. Teknik minimalisasi sampah dapur 7. Sharing tentang GTM anak 8. 60+ resep-resep simple-mudah-sehat untuk satu keluarga yang juga disukai anak-anak. 9. Resep-resep fun cooking yang bikin anak-anak excited masak bersama Bunda sebagai salah satu strategi naikin nafsu makan anak plus media belajar anak juga. 10. Di dalam resep pun ada catatan-catatan penting untuk Bunda perhatikan agar masakan tersebut sukses seperti ekspektasi kita semua. 11. Bonus menarik juga di dalam buku. Insya Allah, super lengkap…! Cetakan pertama (Terbatas!) Harga Normal : Rp 129.000 Harga Promo Waiting List : Rp 98.000 Muraaaaah, untuk buku kece dan sekomplit ini 😍 #buku #bukumasak #tipsmasak #cookingtips #gtm #antigtm #gtmanak #resepgtm #masakanramahanak #masakanrumahanramahanak #tipsgtm #foodpreparation #foodprep #mengatasigtm #resepgtm #masaksimpel #masakmudah #masaksehat

20
2 days ago

Bunda, Yuk masak... ^_^ Betewe... apa Bunda pernah atau sedang mengalami beberapa kegalauan ini? 📍Pengen banget masak ke dapur, tapi kebayang ribetnya nyiapin bahan-bahannya 📍Pas lagi proses masaknya butuh waktu lama, padahal bocah-bocah udah pada caper 📍Anak sulit makan alias GTM (Gerakan Tutup Mulut), dan Berat Badan anak kurang ideal di usianya. 📍Pengeeeen banget biar anak anti jajan dan makan masakan Bunda 📍Pengen banget masak, tapi bisa Simpel, Mudah, Sehat sekaligus buat sekeluarga. 📍Bapeer… pengen masak tapi kebayang segala kerempongan di dapur 📍Tiap kali mau makan, kudu beli makanan jadi di warung, dan di tengah bulan kok dompet udah makin menipis, anggaran konsumsi membengkak. 📍Pas lagi mau masak, udah semangat nyetok bahan, ujung-ujungnya kebuang, mubadzir. 📍.... Dan banyak lagi curhatan tentang dunia perdapuran dan makan anak Kabar baiknya, ada solusi komplit nih Bunda, Mungkin, buku ini yang selama ini Bunda cari... Sebuah buku panduan tentang dunia masak-memasak yang Simpel, Mudah, dan Sehat untuk Amunisi atasi GTM anak dan makan sekeluarga. #buku #bukumasak #tipsmasak #cookingtips #gtm #antigtm #gtmanak #resepgtm #masakanramahanak #masakanrumahanramahanak #tipsgtm #foodpreparation #foodprep #mengatasigtm #resepgtm #masaksimpel #masakmudah #masaksehat

60
2 days ago

Spesifikasi bukunya : Ukuran : 15 x 23 cm Tebal : 192 Halaman Bahan Isi : Art Papper 120 grm Bahan Cover : AC 230 Glossy/Matte Semua Tepi : Rouded Jilid : Tempel, Lam, Glossy, Wrapping ———— Sekilas tentang penulis : Dewi Lestari adalah ibu rumah tangga yang beraktivitas sebagai recipe developer dan entrepreneur. Karena ujian kesabaran anak-anak Dewi yang susah makan, memaksa Dewi turun ke dapur dan membuat berbagai resep masakan demi membuat anak-anaknya mau makan. Dengan seringnya Dewi turun ke dapur membuat dan uji coba resep memotivasi Dewi untuk berbagi kepada Bunda-Bunda di penjuru negeri untuk menghadapi segala problema dapur dan menghadapi anak susah makan. ———- Cetakan pertama (Terbatas!) Harga Normal : Rp 129.000 Harga Promo Waiting List : Rp 98.000 Muraaaaah, untuk buku kece dan sekomplit ini 😍 #promobuku #bukumurah #rumahmainanak #masakanrumahanramahanak #preorderbuku #bukuresep #tipsmasak #berbagiresep #bundapintar #masakanpraktis #masakanrumahan #bukubelajar #tokobukuonline

10
2 days ago

Pempek Adaan Ayam ❤️ Bahannya: Ayam 400 gram bagian dada Bawang putih 4 siung Telur 1 buah Tepung tapioca/tepung ubi kayu/aci/sagu tani 300 gram Garam, Gula Santan kental 100ml Minyak sayur untuk menggoreng Caranya seperti di video ya. Sebelum tanya2 tolong dibacaa ya sampai selesai 😊 Notes: 1. goreng dengan api kecil, saya pakai api lilin supaya sempurna matangnya sampai bagian dalamnya ya. 2. menghaluskan ayam tdk boleh pakai air, klo pakai air berarti kmu lagi nyoba resep yang beda ya. 3. Boleh ga pake ayam giling yang disupermarket? boleh banget, mungkin teksturnya agak lebih kasar aja nantinya. 4. Santannya boleh campur air ga mba? kan kara itu ukuran 65 ml, trs campur air 35 ml? Boleh aja, tp mungkin nantinya agak kisut2 dikit, disini saya pakai santan kental untuk ngedapetin tektur yg padat tp empuk ya. 5. koq ga pakai daun bawang? daun bawang bikin item2 pas digoreng, klo mau tambahin bawang bombay aja 1/2. 6. Kalau mau frozen gimana? Goreng semua adonan sampai warna kuning gading, trs masukkan dalam plastik kiloan, lalu masukkan freezer. nanti klo mau makan, keluarkan, diamkan sebentar lalu goreng kembali. 7. Ga direbus dulu mba pempeknya? Klo saya rasa perlu direbus, saya akan rebus, tp nyatanya tdk ada proses merebus, itu artinya gak perlu direbuss dulu. 8. Mba kuah pempeknya gimana caranya supaya hitam? sudah pernah saya aplot ya video cara buatnya lengkap, ikutin penggunaan bahannya ya klo mau hasil yang baik. #makan #ikan #kerapu #rahasiadapursedap #videomasakan #shareresep #yukmakan #kumpulanresepmasak #masak #resepsedap #resepmasak #masakan #resepindonesia #makansiang #makananhalal #tipsmasak #idemasak #masakanmama #masakanharian #resepmakanananak #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara #resepmakanansederhana #resepbaking #resepsederhana #resepcemilan #videomakanan #reseplezat #resepmakanannusantara

324
2 days ago

cek link di BIO ya 😀 . Sejatinya dapur itu yg penting nyaman. Dapur ini dibikin custom, ga tinggi, mungkin menyesuaikan tinggi dr ownernya. Karena tidak semua orang dianugrahi tinggi yg normal, banyak sodara kita yg spesial tp ingin tetap berkarya di dapur 🤗 . . 🔁 @galeridekorasirumah 🔁 @galeridekorasirumah . . . Repost dari : @galeridekorasirumah . mau masak apa hari ini? 😃 .

2k26
2 days ago

Assalamualaikum bunda2 kece... . Besok mau masak apa bunda untuk keluarga tercinta??? . Tahukah bunda ada lhoo alat masak yang bisa dipakai masak semua jenis makanan. Wooow Memiliki 1 alat yang memiliki 10 fungsi itu idaman banget ya, Bun. Hampir semua jenis masakan bisa dibuat dengan alat tersebut. Wah membayangkannya saja sudah menyenangkan. . Eittsss... jangan cuma dibayangin, Bun. Smart Cooker Vienta kan bisa melakukan itu. Salah satu dari 10 fungsi memasak tersebut adalah . * Steam Fungsi pengukus (sayur, kue, daging, dll). Nah bener kan, Bunda.. banyak banget fungsinya. Memasak jadi lebih mudah deh 😉 . Istri senang keluarga sehat dan bahagia🤗🤗🤗. . . . #smartcookervienta #vientasmartcooker #vienta #smartcooker #masakpraktis #vientatigaraksa #tigaraksavienta #vientacooking #pahalamemasak #istrirajinmasak #memasak #mixer #doublepan #emakjagomasak #parenting #jumatberkah #infomemasak #tigaraksaeducational #tipsmasak #VientaCooking576 - #regrann

21
2 days ago

Assalamualaikum bunda2 kece... . Besok mau masak apa bunda untuk keluarga tercinta??? . Tahukah bunda ada lhoo alat masak yang bisa dipakai masak semua jenis makanan. Wooow Memiliki 1 alat yang memiliki 10 fungsi itu idaman banget ya, Bun. Hampir semua jenis masakan bisa dibuat dengan alat tersebut. Wah membayangkannya saja sudah menyenangkan. . Eittsss... jangan cuma dibayangin, Bun. Smart Cooker Vienta kan bisa melakukan itu. SaLah satu dr 10 fungsi memasak tersebut adalah . * Cook Memasak nasi dengan tekstur yang pulen. . Nah bener kan, Bunda.. banyak banget fungsinya. Memasak jadi lebih mudah deh 😉 . Istri senang keluarga sehat dan bahagia🤗🤗🤗. . . . #smartcookervienta #vientasmartcooker #vienta #smartcooker #masakpraktis #vientatigaraksa #tigaraksavienta #vientacooking #pahalamemasak #istrirajinmasak #memasak #mixer #doublepan #emakjagomasak #parenting #jumatberkah #infomemasak #tigaraksaeducational #tipsmasak #VientaCooking577 - #regrann

20
2 days ago

Assalamualaikum bunda2 kece... . Besok mau masak apa bunda untuk keluarga tercinta??? . Tahukah bunda ada lhoo alat masak yang bisa dipakai masak semua jenis makanan. Wooow Memiliki 1 alat yang memiliki 10 fungsi itu idaman banget ya, Bun. Hampir semua jenis masakan bisa dibuat dengan alat tersebut. Wah membayangkannya saja sudah menyenangkan. . Eittsss... jangan cuma dibayangin, Bun. Smart Cooker Vienta kan bisa melakukan itu. Salah satu dari 10 fungsi memasak tersebut adalah . * Fastcook Memasak masakan dengan cepat (~10 menit lebih cepat matang di banding fungsi cook). . Nah bener kan, Bunda.. banyak banget fungsinya. Memasak jadi lebih mudah deh 😉 . Istri senang keluarga sehat dan bahagia🤗🤗🤗. . . . #smartcookervienta #vientasmartcooker #vienta #smartcooker #masakpraktis #vientatigaraksa #tigaraksavienta #vientacooking #pahalamemasak #istrirajinmasak #memasak #mixer #doublepan #emakjagomasak #parenting #jumatberkah #infomemasak #tigaraksaeducational #tipsmasak #VientaCooking578 - #regrann

00
2 days ago

Assalamualaikum bunda2 kece... . Besok mau masak apa bunda untuk keluarga tercinta??? . Tahukah bunda ada lhoo alat masak yang bisa dipakai masak semua jenis makanan. Wooow Memiliki 1 alat yang memiliki 10 fungsi itu idaman banget ya, Bun. Hampir semua jenis masakan bisa dibuat dengan alat tersebut. Wah membayangkannya saja sudah menyenangkan. . Eittsss... jangan cuma dibayangin, Bun. Smart Cooker Vienta kan bisa melakukan itu. Salah satu dr 10 fungsi memasak tersebut adalah . * Preset Memasak masakan dengan mengatur waktu tunda, Anda dapat mengatur waktu matangnya masakan sesuai keinginan. . Nah bener kan, Bunda.. banyak banget fungsinya. Memasak jadi lebih mudah deh 😉 . Istri senang keluarga sehat dan bahagia🤗🤗🤗. . .L . #smartcookervienta #vientasmartcooker #vienta #smartcooker #masakpraktis #vientatigaraksa #tigaraksavienta #vientacooking #pahalamemasak #istrirajinmasak #memasak #mixer #doublepan #emakjagomasak #parenting #jumatberkah #infomemasak #tigaraksaeducational #tipsmasak #VientaCooking579 - #regrann

20
2 days ago

Pemakain pakat blending selama 6hri. 📜hari gini masih pakek cream lengket?😱 uda ga jaman pakek yg bahaya.. nih ulthyme uda bpom ga lengket hasil ga bhong harga paslah dgn kualitasnya bhkan murah.. kualitas original yah 💰310.000/paket isi 4 🎀facial wash 🎀lotion 🎀cream siang 🎀cream malam order/konsul: 📲 Wa : Fast respon 💞 082230587422

192
2 days ago

Bismillah 😊 Jajanan pinggir jalan ato boso kerennya street food, yg asalnya dari malang ini juga kadang jadi lauk makan kami Ayam sebagian diganti udang. Atau ganti ikan tengiri. Rasanya jd guriih 👌 . . In syaa Allah, video nggorengnya dgn telur yg kayak sarang itu nanti sore yaa . . Di video pake 2 telor Karena saya bikin 2 resep langsung yaa. Buat nyetoook😉 . . SEMPOL AYAM #AJsempol 300 gr daging ayam 150 gr tepung tapioka 6 siung bawang putih 1 telur  1,5 sdt garam 1 sdt gula 1 sdt kaldu bubuk 6 batang daun bawang, iris2 1 telur, kocok, untuk nglapisi pas nggoreng Cara 1. Haluskan daging ayam dan bawang putih dgn food processor 2. Tambahkan tapioka, garam, gula kaldu bubuk. Nyalakan putaran sebentar. Tambahkan telur 3. Mix dengan food processor sampai rata 4. Masukkan daun bawang. Aduk dengan sendok sampai rata 5. Tangan beri sedikit minyak. Ambil adonan dan tempelkan di tusuk sate membentuk lonjong panjang. Sisihkan 6. Didihkan air. Masukkan sempol. Masak sampai mengapung dan matang  7. Kocok telur sampai rata 8. Panaskan minyak di wajan. Sempol baluri telur dan goreng . . #makan #ikan #kerapu #rahasiadapursedap #videomasakan #shareresep #yukmakan #kumpulanresepmasak #masak #resepsedap #resepmasak #masakan #resepindonesia #makansiang #makananhalal #tipsmasak #idemasak #masakanmama #masakanharian #resepmakanananak #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara #resepmakanansederhana #videomakanan #reseplezat #resepmakanannusantara #resepayam #repost @anitajoyo

181
2 days ago

ULTHYME Skin Beautycare adalah salah satu product farmasi yang aman dengan formulasi yang sangat bagus untuk masalah wajah seperti flek, jerawat, kulit yang terlalu hitam, masalah - masalah di kerutan wajah, serta mencerahkan kulit wajah dengan hasil yang bersih natural tidak putih pucat seperti topeng dengan hasil perawatan. Ulthyme perawatan dengan hasil yang tidak instant bertahap step by step karena tidak yang mengandung mercury 🌟PAKET ULTHYME PLATINUM  Perawatan wajah LIGHTENING Treatment ( pencerah wajah)  Isi paket wajah : - Facial wash 100ml - Toner 100ml - Day Cream 10gr - Night Cream 10gr * Facial Wash  Berikut penjelasan product: *FACIAL WASH Basuh muka dengan menggunakan air lalu ambil facial wash ULTHYME tuangkan secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan kemuka sampe berbusa sambil di tekan pelan pelan selama 1 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih . *TONER Toner ini digunakan sebelum memakai crem siang dan sebelum memakai cream malam . Cara pemakaian:  Tetes kn 2-3 tetes toner ke kapas kemudian usapkan pelan ke wajah sesekali sambil di tepuk". *DAY CREAM  Day cream ULTHYME ini adalah cream siang yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari sekaligus mencerahkan. Cara pemakaian: setelah wajah di bersihkan dengan menggunakan toner tadi, ambil secukupnya day cream ULTHYME kemudian oles merata ke bagian kulit wajah anda. *NIGTH CREAM  Night cream ULTHYME ini adalah cream malam dengan formulasi sebagai renjuving treatment. Dapat mengatasi masalah jerawat, kerutan pada wajah, menyamarkan noda hitam, mengecilkan pori, mencerahkan kulit wajah yang terlalu hitam. KONSUL SESUAI KELUHAN SETIAP WAJAH KELUHAN BERBEDA ULTHYME tersedia paket untuk wajah - normal kering - normal berminyak kombinasi - jerawat parah sedang /bekas acne parah - paket flek tebal - paket bumil - paket pria - paket komedo acne Fast respon 💞 Wa 082230587422

142
2 days ago

Mau beli Jay’s Kitchen lewat aplikasi? GrabFresh jawabannya. Caranya mudah! 1. Pilih menu groceries 2. Pilih store terdekat 3. Ketik Jay’s dan pilih produk 4. Pilih waktu pengiriman 5. Lengkapi alamat pengiriman Praktis dan simple kan? Yuk segera dapatkan produk Jay’s Kitchen! . *Minimal pembelian Rp. 100.000,- . #jayskitchen #jayskitchenspice #jayskitchenproducts #mudahdenganjays #bumbudapur #bumbumasak #bumbu #herbs #seasoning #rempah #rempahindonesia #jualbumbumasak #rempahasli #bumbutabur #bumbuinstan #surabaya #bali #jakarta #food #spiceandherb #enak #lezat #spices #spice #jualbumbudapur #tipsmemasak #tipsmasak

141
2 days ago

"PANCAKE PISANG"🍌 😁👍 Follow : @chef.ardi BAHAN 1 butir telur 2 sendok makan gula Sedikit garam Setengah gelas susu 1 cangkir tepung 1 bungkus vanilla Baking powder 2-3 pcs pisang Coklat Kacang Gabungkan semua bahan, dan kocok sampai semua bahan tercampur rata. Kemudian balurkan ke pisang, dan topping dengan coklat atau kacang sesuai selera Kreatif itu pilihan mak Baking itu menyenangkan, sehat dan hemat! #pancake #masakapahariini #masakanrumahanenak #donatkekinian #camilankekinian #camilanhits #snackhits #ngemilenak #cemilanhalal #masakanbunda #ayobawabekal #resepcemilan #videomasakan #tipsmasak #videoresep #resepmasakanrumahan #anekaresep #anekaresepmasakan #bekalanaktk #bekalbento #bekalbekalku #bekalkerja #bekalkantor #idebekalanak #bekalmakansiang #inspirasibekal #bawabekel #bekalhariini #sukajajan

174
2 days ago

TIPS MASAK HEMAT ALA UMI YASMIN (METODE 30-5-7) . Metode memasak 5-30-7 dimulai dengan memasukkan bahan-bahan masakan ke dalam panci di atas kompor dengan api menyala. Masak selama 5 menit. . Kemudian matikan kompor, tutup pancinya dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, nyalakan kembali apinya, masukkan bahan-bahan pelengkap (jika ada), tutup kembali pancinya dan masak selama 7 menit. . Jadi total menyalakan kompor dan menghabiskan gas hanya 12 menit. Metode ini diklaim menghemat gas, tapi rasa makanan tetap enak. . Makanan apa saja yang bisa menggunakan metode ini? aneka bubur, merebus kacang, membuat singkong, sambal jengkol, memasak daging babat. . Wah bisa nih dicoba di smart Cooker, bisa hemat gas dan hemat listrik 😂 . #tipsmasak #5307 #VientaCooking188 - #regrann

00
2 days ago

CARA MASAK VERSI PELANGGAN —————————— Mau tau cara masak Daging Asap versi pelanggan ELMOE? • Sok atuh di GESER gambarnya! • Yakin gak mau ngerasain empuk dan gurihnya DAGING SAPI ASAP BUMBU? • Langsung aja BELI disini : ✅ WA 0856-1863-978 ✅ TOKOPEDIA : Rendangind ➡ atau klik link di BIO 👀 . #rendangind #daging #sapiasap #dagingatsap #dagingsapiasap #sapiasapelmoe #makananhalal #dagingsapi #beef #steak #foodgasm #bekalpraktis #tipsmasak #citarasaindonesia #masakmudah #masakan #resepmasak #berbagiresep #resepmasakannusantara #belajarmemasak #resepkeluarga #resepnusantara #resepmakanannusantara #kuliner #kulinernusantara #kulinermania #dietmulaibesok #laperbaper #wowkuliner #makanansiapsaji

494
2 days ago

"PANCAKE PISANG"🍌 😁👍 Follow : @chef.ibra . BAHAN 1 butir telur 2 sendok makan gula Sedikit garam Setengah gelas susu 1 cangkir tepung 1 bungkus vanilla Baking powder 2-3 pcs pisang Coklat Kacang Gabungkan semua bahan, dan kocok sampai semua bahan tercampur rata. Kemudian balurkan ke pisang, dan topping dengan coklat atau kacang sesuai selera Kreatif itu pilihan mak Baking itu menyenangkan, sehat dan hemat! #pancake #masakapahariini #masakanrumahanenak #donatkekinian #camilankekinian #camilanhits #snackhits #ngemilenak #cemilanhalal #masakanbunda #ayobawabekal #resepcemilan #videomasakan #tipsmasak #videoresep #resepmasakanrumahan #anekaresep #anekaresepmasakan #bekalanaktk #bekalbento #bekalbekalku #bekalkerja #bekalkantor #idebekalanak #bekalmakansiang #inspirasibekal #bawabekel #bekalhariini #sukajajan

773