Taaruf Photos & Videos

3 minutes ago

Kenapa harus daftar PayTren skrg? ✔ Produk bermanfaat & dibutuhkan ✔ Legalitas komplit baik dr Kemendag, APLI, MUI, OJK, BI, dll ✔ Kantornya udah milik sendiri ✔ Pemimpin2nya dikenal, Amanah, Positif & Visioner ✔ Komunitasnya positif & agamis ✔ Daftar sekali berlaku seumur hidup ✔ Sistem komisi adil & menguntungkan ✔ Bisa dikerjakan dari rumah ✔ Project ke depan banyak & inovatif ✔ Ada sedekah & program sosialnya ✔ Memiliki kode etik sesuai syariah ✔ Gak ada tutup poin ✔ Banyak pembelajarannya ✔ Tdk sebatas aplikasi pembayaran e-money, tp.ada juga E-Learning, E-Commerce dll... Dannnnn yg lebih kereennn... Yuk segera merapat.. Happy PayTren 😊😍 Informasi & bimbingan bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 ⏬⏬ WA ☎ 085-692-569-277 Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ‎۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . Salam sukses jama'ah sahabat PayTren😇 #jakarta #tangerang #bekasi #bogor #bandung #balikpapan #samarinda #pangkalpinang #pekanbaru #makassar #hijrah #muslimah #taaruf #jodoh #muslim #jomblosampaihalal #ajampaytren #nrtofficial #akadnikah #semangatmenikah #pemudahijrah #jemputjodoh #nikahbarokah #kartunmuslimah #hijrahcinta #motivasihidup #motivasi #beraniberhijrah💐

62
21 minutes ago

menikah itu bukan perkara kamu jatuh cinta atau agar tidak terkena fitnah saja . . tapi harus juga paham ilmu dalam pernikahan,agar dua belah pihak mengerti hak dan tugas ketika sudah menjadi suami istri.. . . tidak hanya akan melayani makan,pakaian,dan menjadi ibu atau ayah saja. . . tapi juga siap menghadapi naik turun dan pasang surut nya cobaan dalam rumah tangga,karna ketika dua belah pihak jauh dari allah maka jauh pula dari kata samawa,. . . jika dekat dengan allah,sudah pasti akan merasakan nikmatnya samawa dalam runah tangga.. #taaruf #siaptaaruf #beraninikahmuda #beraninikahtakutpacaran #hijrah #menikahsunnah #menikahkarnaallah #muslimahtaaruf #selfreminder #quotes #muhasabahdiri #pernikahan #istribahagia #suamisetia

30
58 minutes ago

Credit to @bengkeldakwahorg : Hadirilah,, SAFARI DAKWAH, SYEIKH PALESTINA 😊 . Masya Allah, tgl 23 Februari 2019 kita kumpul bareng, sharing bareng, dengan Syeikh Palestina, “Syeikh Nehad Ramaha” dengan temen-temen se-Bantul Jogja 😀 . Nah, kali ini Bengkel Dakwah Bantul, ngadain acara lagi nih..😊 . Alhamdulillah tgl 23 Februari 2019 kita kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah *Syeikh Nehad Ramaha* , jauh-jauh dari Palestina. InsyaAllah, beliau akan Sharing Bareng kita-kita 👍 . Jangan sampai absen/bolos ya..! 😁 . ➡ Tema Al-Qur’an di dada Para Pejuang Palestina . ➡ Waktu Sabtu, 23 Februari 2019 . ➡ Tempat Masjid Agung Manunggal Bantul . *GRATIS, Terbuka Untuk UMUM* 😍 *Datang tepat waktu dan siapkan infaq terbaik* . “Barangsiapa menempuh satu jalan untuk menuntut ilmu, niscaya Allah mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim) . NB. Bagi Majelis Ta’lim yang akan mengundang Syeikh Palestina, dapat menghubungi Bengkel Dakwah Bantul CP : 0822-6127-6127 . . #dakwahbantul #dakwahjogja #dakwah #muslimah #muslim #allahduluallahlagiallahterus #keepistiqomah #taaruf #yukhijrah #hijrahku #instagood #instalike #instafollow #lfl #likeforfollow #likeforlike #hijrah #muhasabah #muhasabahdiri #bengkeldakwahorg #bengkeldakwah #bisnis

154
1 hour ago

RAM & MEMORY . Jika kalian ingin di cintai oleh pasangan kalian hanya sementara maka carilah pasangan seperti Ram yang menyimpan rasa cintanya hanya sementara.ketika setelah menikah persaan cinta itu akan biasa-biasa saja ga sama seperti saat pacaran kenapa karena saat pacaran yang ada hanya manis-manisnya saja dan tidak mempunyai visi dan misi yang jelas😔😖 . Dan . Jika kalian ingin di cintai selama-lamanya maka carilah pasangan seperti Memory yang menyimpan rasa cinta kepada anda selama-lamanya sampai maut memisahkan yaitu lewat jalur taaruf ketika setelah menikah rasa cinta itu ga pernah pudar karena kalian mempunyai satu visi dan misi untuk mengapai surganya Allah😇😇 . Tapikan penyimpanan pada memory bisa di hapus secara manual?😒😒 Itu adalah kuasa manusia sama halnya seperti rasa cinta yang ada pada hati manusia adalah kuasa Allah maka mintalah kepada Allah karena Allah bisa membolak-balik hati manusia😇 . . Semogah bermanfaat . @itp_pondokgede @itp_pondokgede . #itp #hijrahcinta #nopacaran #taaruf #itppondokgede #yukngaji #2019yukngaji

40
2 hours ago

Dalam Al Qur’an surat Al a’raf ayat 26 Allah berfirman : “Hai Anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah. Mudah-mudahan mereka selalu ingat” . . . #indonesiatanpapacaran #taaruf #hijrah #muslimah #hijrahcinta #cintakarnaallah #gerakanremajaberhijrah #hijrahislam #gerakanhijrah #yukhijrah #muslimah #hijrahsantun #doa #munajat #nama #kartunama #majelis #majelisrasulullah #majelisrasulullahsaw #habibmunzir #ulama #habib #habaib #habibi #rindu #doa #berdoa #renungan #renunganbersama #renunganmalam #yaallah #dakwahkartun #indonesiatanpapacaran

160
2 hours ago

Reposted from @annisandani - Jika cinta itu sudah berusaha aku ketuk dengan do'a Tetapi ia tidak juga membukanya Maka itu hati pemilih hati Dan juga tentang pemilik takdir Aku bisa bisa apa ? ---------------------------- Berdo'a, Berikhtiar, Tawakal Dan Ikhlas 💙 Karena Allah mempunyai Kuasa atas segala sesuatu, baginya "kun fayakun" ---------------------------- Dalam film di youtube : Hijaiyah Cinta #quotesislami #filminspirasi #hijaiyahcinta #taaruf #coretananan #quotes #cinta #jodoh #fisabilillah

40
2 hours ago

Jika cinta itu sudah berusaha aku ketuk dengan do'a Tetapi ia tidak juga membukanya Maka itu hati pemilih hati Dan juga tentang pemilik takdir Aku bisa bisa apa ? ---------------------------- Berdo'a, Berikhtiar, Tawakal Dan Ikhlas 💙 Karena Allah mempunyai Kuasa atas segala sesuatu, baginya "kun fayakun" ---------------------------- Dalam film di youtube : Hijaiyah Cinta #quotesislami #filminspirasi #hijaiyahcinta #taaruf #coretananan

80
2 hours ago

cover terbaru dari kk @nellafirdayati merdu banget suaranya kk😍😍 sukses terus untuk kedepan nya semoga bisa lebih baik lagii duet dengan kk @nissa_sabyan,@aykhodjh98_ lebih asikk nihh hehe Dengarkan dan fikirkan.. ambil kebaikan dari setiap peristiwa belajar dari kesalahan agar tidak terulang kembali..😊😊 .. FOLLOW & TAG TEMAN KAMU !! . Jangan pernah berhenti untuk bersholawat sampai ahir hayat nanti. FOLLOW : @penggemarr_sholawat @penggemarr_sholawat @penggemarr_sholawat PERSATUAN ADMIN SHOLAWAT @penggemarr_sholawat @official_sholawat @shalawat_rasul @galeri_sholawat @mari_bersholawat @cinta_sholawat @laskar_sholawat @sholawattme @sholawat.yuk @pecandu_sholawat @duniabersholawat @sholawatankeren @hobi.sholawat #pejuangsubuh #sholawatnabi #sholawatmerdu #gemarsholawat #pemudahijrah #selalusholawat #bersyukur #berkah #sholatsubuh #semangatpagi #semangatmenjemputrezeki #cintaalquran#Alnaira #official #alnaira.official #lelakisholeh #menujukebaikan #hijrah #ridho #allah #santriwatiindonesia #wanitamuslimah #wanitasholehahbidadarisurga #hijrahcinta #taaruf #tanpapacaran #jangan #berhenti #bersholawat #nellafirdayati #sabyangambus

51
3 hours ago

📍 Katakan di mana kamu ingin aku menjemputmu supaya kita bisa berjalan berdua dan menggiring jarum jam melaju lebih kencang. . Tunjuklah titik kecil di langit malam, aku akan mendekati malaikat dan merayunya agar rela mengantarku mengambilnya dan memberikannya padamu agar kesepian menjauhimu. . Kalau kamu sedang sendirian di dekat jendela kamarmu sambil menungguku, lihatlah ke arah utara, angin gunung mengantarkan rinduku buatmu. kalau hari ini kamu adalah diriku, cintailah dengan hatimu. ____ 📝@sepatu.kanan . . #aksara #aksarakata #hujan #kalamberhijrah #islam #muslim #muslimah #hijrah #akhi #ukhti #ikhwan #akhwat #jomblo #taaruf #beranihijrah #akad #mahar #ukhuwwah #kopi #quotes #motivasi #alquran #hadits #pejuangmahar #sholawat #pecintaulama #aswajabanjarmasin #indonesiatanpapacaran #muslimahbercadarindonesia #motivasihijrahindonesia at Pena Senja

212
3 hours ago

Selamat malam kak Apakah anda selamanya akan seperti ini?🤭🤭 Capek gak sih kalo terus begini?😢 Lalu... masihkah ada alasan untuk memulai berbisnis. Masa depan anda tergantung dengan apa yg anda pilih hari ini. Jika gaji anda hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan bulanan anda, maka berbisnislah untuk mewujudkan impian impian anda. 🤗🤗 Ayo melek bisnis gaess😉😉 #tkimalaysia #tkihongkong #pns #taaruf #tkw #tki #pilpres2019 #10yearschallenge #tenagakerjaindonesia #pnsinspiratif2019 #karyawanluarnegeri #polri #tenagakesehatanindonesia #pnsinspiratif2018 #80juta #karyawanbumn #karyawanluarnegeri #karyawan_bumn #tniganteng #tni

20
3 hours ago

Selamat malam kak Apakah anda selamanya akan seperti ini?🤭🤭 Capek gak sih kalo terus begini?😢 Lalu... masihkah ada alasan untuk memulai berbisnis. Masa depan anda tergantung dengan apa yg anda pilih hari ini. Jika gaji anda hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan bulanan anda, maka berbisnislah untuk mewujudkan impian impian anda. 🤗🤗 Ayo melek bisnis gaess😉😉 #tkimalaysia #tkihongkong #pns #taaruf #tkw #tki #pilpres2019 #10yearschallenge #tenagakerjaindonesia #pnsinspiratif2019 #karyawanluarnegeri #polri #tenagakesehatanindonesia #pnsinspiratif2018 #80juta #karyawanbumn #karyawanluarnegeri #karyawan_bumn #tniganteng #tni

20
3 hours ago

"Barangsiapa membaca surat al-Kahfi pada malam Jum’at, maka dipancarkan cahaya untuknya sejauh antara dirinya dia dan Baitul 'atiq." (Sunan Ad-Darimi, no. 3273. Juga diriwayatkan al-Nasai dan Al-Hakim serta dishahihkan oleh Al-Albani dalam Shahih al-Targhib wa al-Tarhib, no. 736) . Semoga bermanfaat😊 . #ngaji #quransunnah #alquran #dakwah #yuksholat #taaruf #syurga #adihidayat #islam #islamituindah #rosulullah #pemilu2019 #tahajud #subuh #dakwahsunnah #dakwahmuda #tobatsebelumterlambat #tobat #muslimah #jumat #indonesiabertauhid #fikih #sunahrosul #bandunghits

113
3 hours ago

🌸 BERDAMAI DENGAN DIRI SENDIRI 🌸 Setiap kita punya konflik batin masing-masing. Dan pada tititik tertentu konflik batin itu bisa menguasai diri kita hingga melemahkan seluruh potensi yang kita miliki. Dalam keadaan seperti itu kita perlu berdamai dengan diri sendiri. Caranya adalah dengan mengakui kelemahan diri dan kekurangan dihadapan Tuhan. Belajar ikhlas mengecap setiap pahit dalam hidup, selalu berpikir positif dan bermuhasabah, menyadarkan diri supaya lebih baik dimasa yang akan datang, memilih lingkungan positif serta memilih kawan-kawan yang selalu membawa pada pusaran kebaikan. Intinya, berdamai dengan diri sendiri adalah upaya untuk menemukan diri kita kita pada setiap yang diinginkan Tuhan dari manusia. Dalam bahasa yang sederhana, menjadi seperti apa yang Tuhan inginkan. Wallahu a'lam _______ Yang tertutup tak mudah dihinggapi lalat. . #ceritahijrah #hijrahcinta #berubahjadibaik #muslimahpreneur #motivasihijrah #pejuanghalal #semangathijrah #hijrahcinta #fadilahmosa #taaruf #gamisfadilahmosa #fadilahmoslemapparel #moslemapparel #semangatpagi #semangatjadibaik #pagiceria #berkahpagi #pagiceria #jadibaik #pemudahijrah #pejuangsubuh #kajian #sahabathijrah at Jakarta

60
4 hours ago

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani, kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur, Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu..!! [ QS Al Hadid (57) : 20] . . Semoga bermanfaat😊 . #ngaji #quransunnah #alquran #dakwah #yuksholat #taaruf #syurga #adihidayat #islam #islamituindah #rosulullah #pemilu2019 #tahajud #subuh #dakwahsunnah #dakwahmuda #tobatsebelumterlambat #tobat #indonesiabertauhid #fikih #sunahrosul #bandunghits at Indonesia

40
4 hours ago

. . 🏨 Armada Herbal . 🌿 Produk Kesehatan & Kecantikan . ✔ Masker Wajah . ✔ Peninggi Badan ✔ Penggemuk Badan ✔ Pelangsing Badan . Silahkan, jika mau tanya-tanya dulu atau konsultasi ?? 😊🙏 . Kami siap melayani pertanyaan kamu, dengan sepenuh hati 😉 . ☺ Ini alasan nya, kenapa kamu harus membeli produk di kami : . ✔ Terbuat dari bahan alami / herbal ✔ Aman tanpa efek samping dan tidak ketergantungan ✔ Sertifikat syariah ✔ Sertifikat halal ✔ BPOM ✔ ISO14001: 2004 ✔ WFDSA ✔ APLI ✔ GRATIS Pengiriman ke seluruh Indonesia ✔ GRATIS Konsultasi . 🔉 Informasi & Pembelian Produk : ⤵ . 📱SMS / WA : 089655720059 . 👌 Jangan Lupa Follow Instagram : @armadaherbal . #penggemukbadan #makanankekinian #beratbadanideal #musimhujan #jadwalbola #kalsium #zinc #taaruf #infokesehatan #penggemuktiens #gemuk #produkherbal #produkalami #mahasiswicantik #bidancantik #loker #kupukupumalam #malamjumat #galuhmas #karawang at Krawang, Jawa Barat, Indonesia

80
4 hours ago

Dunia akan terus berputar jika kamu di bawah, maka sebagian orang di atas jika kamu di atas, maka sebagian orang di bawah . Adanya kata atas karena ada bawah adanya Kata bawah karena ada atas . Allah maha adil, tunggu saja bagianmu sister ☺ . .... . . . #macomblangsyariah #cantik #anggun #carijodoh #wanita #syantik #pasanganhidup #mencarijodoh #calonmantuidaman #siapnikah #lamaradekbang #jelita #taaruf #istri #suami #tersayang #khitbah #nikah #kua #menikahmuda #jomblo #surga #pelangiislam #ijabkabul #suamisholeh #jodohidaman #taarufnikah #suamiidaman #sakinahbersamamu #repost @dakwah.ustad

91
4 hours ago

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ 📝" ᴴᵃʳⁱ ᴶᵘᵐ'ᵃᵗ, ᴬᵈᵃˡᵃʰ ʰᵃʳⁱ ʸᵃⁿᵍ ᵖᵃˡⁱⁿᵍ ᵐᵘˡⁱᵃ ᵈᵃʳⁱ ˢᵉᵐᵘᵃ ʰᵃʳⁱ ᵈᵃⁿ ᵖᵉʳᵍᵘⁿᵃᵏᵃⁿ ʰᵃʳⁱ ⁱⁿⁱ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᵇᵃⁱᵏ ʸᵃ ˢᵒᵇ . 🙂 🎨 𝓟𝓲𝓬 : @mumangphotography 🎥 𝓥𝓲𝓭𝓲𝓸 @remajabaperan.id 💏 ᴸⁱᵏᵉ ❤ ˢʰᵃʳᵉ & ᵀᵃᵍ ᵗᵉᵐᵃⁿ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ👭👬 . 👤 Partner @nakenza91 👤 Partner @videobaper 👤 Partner @vneight 👤 Partner @remajaquotees 👤 Partner @nopiamoniati . #istiqomah #baper #musicindonesia #baperstory #hijrah #gotojannah #pemudaistiqomah #shift #storywa #baperan #videohijrah #videohits #videos #vidiobaper #video #storywakekinian #videoislam #musicallyindonesia #video #story #baperbanget #kajiansatumenit #music #pemudahijrah #assalamualaikayarasulullah #taaruf #anisarahma #sabyangambus #sabyanfanbase

6228
4 hours ago

Video simpanannya @bu.peri dan suami, Alhamdulillah jika bisa bermanfaat juga untuk yg lain :) . Berbagi foto & video u/ persiapan DIRI & HATI menuju menikah secara islami Tanpa pacaran . Kapan pacarannya? Setelah menikah :) YUK SEMANGAT MEMPERBAIKI DIRI, MEMANTASKAN DIRI DAN MEMPERBANYAK ILMU di @persiapan.menikah.islami @persiapan.menikah.islami @persiapan.menikah.islami . #persiapanmenikahislami #menikah #kajian #islami #rumahtangga #jodoh #nikah #inspirasipernikahan #taaruf #khitbah #walimah #walimatulursy #nikahsyari #walimahsyari #syawal #nikahyuk #kapannikah #taarufnikah #taarufakad #taarufyuk #taarufkhitbahnikah #taarufindonesia #perbaikidiri #perbaikiniat #nikahmuda #taarufan #taarufan #ramadhan #hijrah #hijrahcinta #hijrahku cr @persiapan.menikah.islami

111
4 hours ago

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ Mohon dibaca dengan baik ! PROSEDUR TA'ARUF Setelah biodata diposting, silahkan ikhtiar mencari di @taarufkhumaira.i Jika ingin mengajukan taaruf, segera sampaikan ke admin di Link bio : http://bit.ly/Khumairatar dengan menyebutkan kode, bukan screenshoot, contoh "MJKT19001" Usahakan cari yang sedomisili atau tidak terlalu jauh dengan tempat tinggal dan jangan lupa untuk teliti dalam membaca CV Jika ada yang mengajukan taaruf akan diinfo oleh admin,  mohon dibaca dengan baik CV nya, luruskan niat bismillah sebelum melanjutkan Jika CV cocok selanjutnya admin mengirimkan foto dengan persetujuan kedua pihak Jika CV dan foto cocok maka admin akan membuatkan group untuk tanya jawab Jawaban melanjutkan taaruf ditunggu maksimal 3 hari, setelahnya di anggap menolak Tanyakan seperlunya, tanya hanya untuk hal penting seperti bagaimana keadaan keluarga, prinsip hidup, rencana kedepan setelah menikah Jujur dalam memberi pernyataan atau menjawab Tidak boleh bermesraan Tidak boleh berkhalwat atau bertemu berduaan tanpa mahram Jika sudah ada kecocokan segera hubungi admin untuk mengadakan pertemuan disertai mahram Batas maksimal waktu bertaaruf adalah 30hari, kedua pihak harus sudah memberi jawaban untuk lanjut atau tidak Jika ada yang hanya main2 atau melanggar ketentuan maka akan admin berhak mengambil tindakan tegas secara sepihak Segala resiko akibat pelanggaran bukan tanggung jawab admin NOTE: "Akun ini merupakan bagian ikhtiar membantu mencari pasangan untuk menikah, kami tidak menjamin peserta pasti mendapat pasangan, semua kembali kepada Allah, banyak berdoa meminta kepada Allah" Kami berlepas diri atas segala dosa yg peserta lakukan dengan media ini. Semoga Allah mengampuni dosa kita semua Mohon doa agar kami istiqomah Semoga dapat dipahami, jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan! #taaruf #taarufkhumaira #nikah #taarufnikah #taarufislami #taarufnikah #nikahasik #kapannikah #siapnikah #khitbah #married #hijrah #jofisa #jodoh #dakwahsunnah - #regrann

3
4 hours ago

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ Mohon dibaca dengan baik ! SYARAT JADI MEMBER Niatkan ikhlas ikhtiar karena Allah Muslim/muslimah Berakhlak baik Menjalankan sholat wajib 5 waktu, yang masih bolong2 sholatnya maaf belum boleh mendaftar Untuk akhwat wajib berhijab, belum istiqomah berhijab, maaf belum boleh mendaftar Sudah mengerti "taaruf" Sudah mendapat ijin dari orangtua untuk menikah Belum memiliki pasangan, maaf kami tidak melayani untuk poligami Siap menikah dalam jangka waktu dekat, maksimal 7 bulan , jika masih 7 bulan keatas daftar nanti saja Jika modus untuk pacaran/cari follower kami berhak menindak lanjuti sepihak. Tidak chatingan mesra dengan peserta taaruf Tidak melakukan apapun terkait taaruf tanpa sepengetahuan admin Berkomitmen untuk menikah Free administrasi Jika tetap melanggar ketentuan dengan sembunyi2 admin doakan agar segera bertaubat. Sesungguhnya Allah maha mengetahui. Jika semua persyaratan terpenuhi, silahkan baca "Cara jadi member taaruf" By Admin @taarufkhumaira #taaruf #taarufkhumaira #nikah #taarufnikah #taarufislami #taarufnikah #nikahasik #kapannikah #siapnikah #khitbah #married #hijrah #jofisa #jodoh #dakwahsunnah - #regrann

1
4 hours ago

بِسْمِاللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ Mohon dibaca dengan baik ! CARA DAFTAR Pastikan anda sudah membaca postingan admin "syarat jadi member" Pendaftaran akan diforward melalui line Menggunakan line agar no hp masing2 member lebih terjaga. Silahkan isi form biodata yang diberikan admin dan juga kirim fotonya Mohon diisi dengan lengkap dan jujur Format biodata hanya satu Form Format biodata tidak perlu diisi terlalu panjang, isi secukupnya saja, karena text di ig terbatas Foto tidak diposting, foto digunakan saat taaruf lebih lanjut jika di butuhkan Untuk foto wajib menutup auratd dan tidak ketat. Tidak ada kewajiban biaya admin Setelah daftar mohon tunggu kabar maksimal 7 hari Biodata hanya akan diposting selama 4 bulan, setelah itu akan di hapus. Setelah 3 bulan bila ingin di repost silahkan kirim pesan line berupa link posting member anda (IG) contoh : https://www.instagram.com/p/BuEj-lJlEZM/?utmsource=igsharesheet&igshid=fqfsfluove9e Setelah di hapus jika ingin di repost kirim pesan ke admin via line dengan Nomor kode, jika tidak ada maka daftar ulang Mohon selama 4 bulan luruskan niat ikhtiar mencari pasangan untuk menikah Nama, kontak dan akun media sosial tidak ditampilkan Mohon untuk tidak menyalah gunakan media ini Sesungguhnya Allah maha mengetahui segala sesuatu By Admin @taarufkhumaira #taaruf #taarufkhumaira #nikah #taarufnikah #taarufislami #taarufnikah #nikahasik #kapannikah #siapnikah #khitbah #married #hijrah #jofisa #jodoh #dakwahsunnah - #regrann

2
4 hours ago

@bengkeldakwahorg - Hadirilah,, SAFARI DAKWAH, SYEIKH PALESTINA 😊 . Masya Allah, tgl 23 Februari 2019 kita kumpul bareng, sharing bareng, dengan Syeikh Palestina, “Syeikh Nehad Ramaha” dengan temen-temen se-Bantul Jogja 😀 . Nah, kali ini Bengkel Dakwah Bantul, ngadain acara lagi nih..😊 . Alhamdulillah tgl 23 Februari 2019 kita kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah *Syeikh Nehad Ramaha* , jauh-jauh dari Palestina. InsyaAllah, beliau akan Sharing Bareng kita-kita 👍 . Jangan sampai absen/bolos ya..! 😁 . ➡ Tema Al-Qur’an di dada Para Pejuang Palestina . ➡ Waktu Sabtu, 23 Februari 2019 . ➡ Tempat Masjid Agung Manunggal Bantul . *GRATIS, Terbuka Untuk UMUM* 😍 *Datang tepat waktu dan siapkan infaq terbaik* . “Barangsiapa menempuh satu jalan untuk menuntut ilmu, niscaya Allah mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim) . NB. Bagi Majelis Ta’lim yang akan mengundang Syeikh Palestina, dapat menghubungi Bengkel Dakwah Bantul CP : 0822-6127-6127 . . #dakwahbantul #dakwahjogja #dakwah #muslimah #muslim #allahduluallahlagiallahterus #keepistiqomah #taaruf #yukhijrah #hijrahku #instagood #instalike #instafollow #lfl #likeforfollow #likeforlike #hijrah #muhasabah #muhasabahdiri #bengkeldakwahorg #bengkeldakwah #bisnis - #regrann

60
4 hours ago

Jika kau ingin mengenal Cinta , jangan kau tanyakan kepada petualang cinta karena di juga belum menemukan Cinta nya 👫 Pantaskan dirimu untuk menemukan cinta yang sejati 💍 Otw Istiqomah Hijrah dari Cinta masa lalu yang semu 💓 . #pemudahijrah #tanyauha #indonesiatanpapacaran #dakwah #dakwahislam #hijrah #hijrahcinta #jofisa #jomblofisabilillah #pemudaistiqomah #cinta #taaruf #anakhits #suksesmuda #sukses #kekinian #videoviral #islamituindah #pacaran #taarufnikah #maksiat #moodbooster #generasimicin #generasimilenial #viralkan #anaksoleh #motivasihidup #anakkuliah #mahasiswa

90