Spiritofmillennials Photos & Videos

11 minutes ago

#SahabatKAI gimana puasanya? Semoga makin terus lancar ya sampai nanti Hari Kemenangan tiba. Buat #SahabatKAI yang berbuka puasa dan sahur dalam perjalanan KA nggak perlu bawa bekal dari rumah, karena mulai tanggal 26 Mei nanti PT. KAI akan membagikan Paket Berbuka Puasa dan Sahur Gratis di semua KA terkecuali KA Lokal. Jadi makin semangat kan puasanya #SahabatKAI? Jangan lupa follow @ppka_kai #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #BUMNNyataBuatKita #BUMNHadirUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #ppka_kai #PPKA_KAI

160
2 hours ago

- Tour Perdana Tol Trans Sumatera, 24 Mei 2019 - Psssstttt udah tau libur lebaran mau ke mana? Kalo berencana ke daerah Palembang melalui jalur darat, ada kabar baik buat kamu!!!! . . Jalan Tol Trans Sumatera sudah siap layani masyarakat untuk libur lebaran 2019. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno dalam kunjungan kerjanya “Tour Perdana Tol Trans Sumatera” Jumat, 24 Mei 2019 kemarin. Tour diawali dengan melakukan penyebrangan dari Merak ke Bakaheuni dengan menggunakan kapal milik @asdp191 lalu menyusuri Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung sepanjang 329km terdiri dari 140 km jalur operasional dan 189 km jalur fungsional yang dikelola oleh salah satu BUMN konstruksi @hutamakarya . . Selesai menyusuri Jalan Tol, rombongan melanjutkan kegiatan dengan makan malam (berbuka puasa bersama) di Restoran Riverside serta menuju Jakabaring Bowling Center dengan menggunakan LRT Palembang. . . #PemerintahBekerja #KerjaBerdampak #KerjaNyata #BUMNHadirUntukNegeri #TourTolTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

312
8 hours ago

May 24th 2019. Tour Perdana Tol Palembang - Bakauheni. . At KM 215 Terbanggi Besar Rest Area. . With The honorable Mrs. Rini Soemarno as a BUMN Minister. And Mr. Achmad Baiquni as a President Director of PT. Bank Negara Indonesia(Persero),Tbk And Mr. Dodi Widjayanto as a CEO PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk Region Palembang. #tourtoltranssumatera #spiritofmillennials #bumnhadiruntuknegeri #millennialsbni #millennials at Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni - Terbanggibesar. Lampung

820
8 hours ago

Akhirnya yang di tunggu tahun ini itu setelah kita berpuasa dan akan insyaallah segera menyambut datangnya Idul Fitri, sudah jadi rutin tahunan bagi perantau untuk mudik ke kampung halaman. Semakin tahun Indonesia selalu membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat. Yakni dengan adanya Tol Trans Sumatera yang kini bisa memangkas waktu perjalanan menjadi 8-9 jam. Sungguh hemat waktu dong untuk segera sampai di kota tujuan. ________ 😀😀😀😀😀 Menempuh ke pelabuhan merak dan langsung melaju dengan tujuan kota Palembang. Menjadi kebahagian sendiri bagi Ibu Rini Soemarno bersama rekan kerjanya dan millenials BUMN. _________ Kapan Bu anak saya #TourTransSumatera ? Hihihi 😉😉😉😉 #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @SpiritofMillennials  @KementerianBUMN

182
16 hours ago

Every young woman should be ambitious and should have their own personal goals. Learn what must a young woman do to achieve her goal. 👉👉Link in the bio. 👈👈What about you? What are your goals in life?😍

151
19 hours ago

Cepet ya, udah mau lebaran aja😊  Tiap tahun, saya selalu mengamati riuhnya arus mudik. Seneng klo liat prosesnya lancar. . . Foto di atas adalah moment pada saat Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera . . Semoga, dengan semakin baiknya sarana perjalanan darat..semuanya bisa ke kampung halaman dengan lancar yaa..! @spiritofmillenials @KementrianBUMN #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

320
19 hours ago

Lebaran sebentar lagi, euy! Nuansa mudik udah luar biasa aromanya yak? Tapi ada miris di sudut hati, mengingat harga tiket pesawat yamg melangit dan enggan membumi. . Mungkin bagi yang mudiknya di dalam satu pulau sih, masih bisa lah jalan darat ya? Nah, yang lintas pulau ini? Ke Sumatera misalnya? Mau berapa lama coba? Habis di jalan kan waktunya? . Untungnya nih, udah ada jalan Tol Lintas Sumatera, loh, yang hari ini dijajal langsung oleh Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN, yang mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera. . Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. . Gaes, semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini sehingga masyarakat tetap dapat berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman, ya! . Kalian pada mudik kemana, nih @SpiritofMillennials dan​ @KementerianBUM? #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeriT

293
19 hours ago

Pulang adalah salah satu hal yang pasti. Sejauh apapun pergi, sejauh manapun kaki melangkah, pada akhirnya akan pulang juga. Termasuk dalam hidup. Selama apapun kita didunia ini, 'pulang' adalah suatu hal yang tak dapat dihindari Ngomongin pulang, menjelang lebaran gini, pasti banyak yang ingin pulang ke kampung halamannya. Nah, ada kabar baik nih. Bagi teman-teman yang akan mudik dari Pulau Jawa ke Sumatera atau justru sebaliknya, bisa loh. Ga perlu pusing lagi Ibu Rini Soemarno bersama para direksi millenials BUMN mencoba perjalanan selama kurang lebih 8-9 jam dari Pelabuhan Merak menuju Palembang. Kegiatan ini dalam rangka acara #TourTransSumatera Kegiatan ini juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas ditiap area Alhamdulillah ya. Selamat mudik semua. Semoga selamat sampai tujuan #ToerTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @spiritofmillennials @KementerianBUM

7017
19 hours ago

Suatu kebanggan kali ini berkesempatan bersama millennials ASDP mendampingi Ibu Menteri BUMN Rini M. Soemarno bersama para Direksi BUMN dan millennials BUMN lainnya mencoba perjalanan dari Pelabuhan Eksekutif Sosoro Merak menuju Palembang dalam acara #TourTolTransSumatera Perjalanan ini merupakan wujud nyata BUMN sebagai bakti hadir untuk negeri, juga menjadi salah satu wujud sinergi BUMN dalam kepedulian terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan tol dan semua fasilitas di rest area menjelang arus mudik tahun 2019. Semoga dengan hadirnya tol Trans Jawa dan Trans Sumatera serta dengan Pelayanan Kapal ASDP melalui pelabuhan Merak dan Bakauheni bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta. "Jangan lupa naik kapal ASDP" karena #asyiknyanaikferry #TourTolTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri at Pelabuhan merak Dermaga Eksekutif

763
20 hours ago

Lebaran sudah semakin dekat. Momen silaturahmi yang paling ditunggu. Pulang kampung. Mudik kini jadi lancar, karena didukung oleh jalan tol yang menghubungkan banyak wilayah. Seperti sore ini, ibu Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

395
20 hours ago

Menjelang libur hari raya, aroma kampung halaman semakin menyengat. Para perantau sudah mulai menyiapkan keperluan mudiknya, dari tiket hingga buah tangan. Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan para Millennials BUMN begitu antusias mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan ini diprediksi kurang lebih 8-9 jam, acara ini juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik yang bertujuan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area itu berjalan dengan baik dan layak digunakan. Semoga keberadaan tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi buat pemudik agar lebih hemat waktu dan uang. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @SpiritofMillennial @kementerianbumn

650
20 hours ago

Dari Bandar Lampung ke Palembang biasanya perlu waktu 8-9 jam. Tapi sekarang justru dari Pelabuhan Merak ke Palembang hanya butuh waktu segitu. Hari ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara Tour Trans Sumatera. Perjalanan ini dalam rangka mencoba kelayakan infastukture jalanan dan rest area dalam mendukung masyarakat yang ingin melakukan mudik lebaran. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @spiritofmillennials @kementerianbumn

514
20 hours ago

Hari Raya telah tiba ...tradisi mudik sudah mulai terasa , Yang pulkam ke daerah sumatera makin mudah ni... . Telah hadir Tol Trans Sumatera wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. . Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam . #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @spiritofmillennials @kementrian_bumn

302
20 hours ago

🚗 Udah lama banget punya rencana pulang kampung ke Bukit Tinggi. Tapi pas ngebayangin jarak yang harus ditempuh kalo pakai jalur darat, bikin maju mundur. Kalau naik pesawat, ngga sanggup sama harga tiketnya. Yah udahlah, sampai saat ini, pulang ke Padang itu masih sekadar wacana. . . . Terus, liat timeline katanya sekarang udah ada Tol Trans Sumatera. Kalau lewat tol ini, perjalan ke Sumatera jadi lebih singkat. Menteri BUMN, Rini Soemarno beserta para direksi plus Milenial BUMN, melakukan #TourTransSumatera mulai dari pelabuhan Merak sampai Palembang. Waktu tempuhnya cuma sekitar 8-9 jam aja. Berarti, kalau mau ke Padang lewat jalur darat, bisa lebih singkat juga dong. Asik dong. Dan ini artinya, aku harus mulai bikin rencana pulang kampung lagi deh. . . . #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

351
21 hours ago

Wuiii sebagian lagi dari Tol Trans Sumatera sudah siap dilalui buat nanti mudik. Yg br dibuka adalah yg jalur Lampung - Palembang, melengkapi ruas tol yang ada di Sumatera Utara (sudah beroperasi sejak tahun lalu). . Kebayang kan nanti kalau udah jadi tolnya dari Lampung ke Aceh, bisa #TourTransSumatera deh, kayak Bu Rini nih yg lagi meninjau jalur Lampung - Palembang utk kesiapan mudik nanti :) . #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri . ♥️♥️♥️

340
21 hours ago

Kalian pada tau gak sih, kalo dalam rangka persiapan mudik 2019 ini, Ibu Rini Soemarno bersama para Direksi dan Millenials BUMN @spiritofmillennials mencoba perjalanan dari pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera . . @kementerianbumn telah memberikan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan fasilitas di tiap rest area sepanjang Tol Trans Sumatera ini, hal ini karena perjalanan ini memerlukan 8-9 jam untuk dilalui oleh para pemudik ditahun ini.. . . Hal ini akan menjadi keseruan tersendiri pastinya untuk para pemudik yang sudah bisa menggunakan #TolTransSumatera itu sendiri untuk mudik pada tahun ini dan semoga dapat memperlancar perjalanan mudik tahun ini, aamiin.. Wah, jadi ga sabar juga nih untuk bisa mencoba lewat diatas Tol tersebut, semoga diberikan umur panjang dan waktu untuk bisa jalan-jalan dan menikmati fasilitas yang sudah disediakan ini yaa! #TourTransSumatera #spiritofmillennials #bumnhadiruntuknegeri

1070
21 hours ago

MUDIK KE PALEMBANG Alhamdulillah senang banget dengar berita kalo tol trans sumatera akhirnya bisa beroperasional. Tahu sendiri kan jalur udara lagi gak bersahabat dengan dompet 😬 Nah hari ini Ibu Rini Sumarno beserta direksi BUMN dan gak ketinggalan Millineals BUMN juga ikutan untuk jajal tol baru. Dari Merak ke Palembang diperkirakan 8-9 jam and tau kan itu udah menghemat 7 jam dari sebelumnya. wah jadi gak sabar deh, inshaallah kami mudik tanggal 29 , inshaallah aku akan ceritain ya.. dan semoga rombongan BUMN lancar perjalannya aamiin #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @SpiritofMillennials @KementerianBUM

414
21 hours ago

Kalau boleh jujur, saya dan suami lebih suka ke mana-mana pakai jalur darat. Dan mudik kali ini akan lebih seru karena akhirnya jalur Tol Trans Sumatera resmi dibuka dan siap melayani para pemudik yang mau mudik ke Pulau Sumatera. _ Hari ini, Ibu Rini dan jajaran direksi serta para Millenials BUMN udah nyobain rute Tol Trans Sumatera dari Bakauheni ke Palembang. Katanya nih, waktu tempuhnya sekitar 6-8 jam aja. Aku penasaran euy mau cobain apalagi katanya fasilitasnya udah komplit plus udah ada rest area. _ Jadi, ada yang mau mudik bareng aku? 🤗 #TourTransSumatera #spiritofmillennials #BUMNHadirUntukNegeri at Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni - Terbanggibesar. Lampung

802
21 hours ago

✈️TRADISI MUDIK🚍 Hai, kenalkan ini keponakan saya. Keponakan yang terakhir ketemu dia masih bayik! Iya, terakhir dia mudik sama ayah ibunya itu 3 tahun yang lalu. Jarak Palembang-Kebumen yang cukup jauh, nggak memungkinkan dia bisa mudik tiap tahun. Makanya untuk lebaran tahun ini, udah rencana mau mudik kan. Kangen berat. Tapi tapi tapi, tiket pesawatnya seperti yang kita ketahui lagi mahal banget ya bok. Terus mau lewat jalur darat kayak 3 tahun lalu, kok ya capek dan habis waktu di jalan. Jarak jauh plus macet, bikin waktu tempuh hampir 3 hari masaa😭 Alhamdulillahnya, baru-baru ini BUMN meresmikan Tol Trans Sumatera yang mangkas jarak dan waktu tempuh banget. Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN udah mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera dan hanya memakan waktu kurang lebih 8-9 jam!🤩 BUMN juga memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Girang banget kami tuuu. Insya Allah jadi mudik ya, ponakanku. Dan nggak ada tragedi rewel di jalan karena kelamaan daaan harus manggil tukang urut pas sampe rumah Eyang, hihi. Terimakasih Bu Rini dan BUMN, semoga Tol Trans Sumatera ini bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

372
21 hours ago

Hari ini kita jalan-jalan yuk ke Sumatera! Dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang #TourTransSumatera memakan wkt kurang lebih 8-9 jam,mjd salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dg memastikan kelayakan infrastruktur jln & semua fasilitas di tiap rest area Tol Trans Sumatera ini menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman Tak hanya Ibu Rini Soemarno dalam #TourTransSumatera ini, juga ada keterlibatan Millennials BUMN dan perwakilan Kementrian BUMN yg hadir dalam agenda ini. Nah, nantinya di Jalan Tol Trans Sumatra tersedia 18 rest area di ruas yang operasional, sementara untuk Tol fungsional disiapkan Tempat Istirahat Sementara (TIS). Saat ini ruas Tol yang sudah operasional dari Bakauheni-Terbanggi Besar 140,4 km, Palembang-Indralaya 21,9 km, Medan-Binjai 13,2 km, Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi 62,2 km dan Belawan-Medan-Tanjung Morawa 42,7 km. Sedangkan untuk Jalur Tol Trans Sumatera yang masih fungsional adalah Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung sepanjang 189 km dan Kayu Agung-Palembang sepanjang 33 km. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @spiritofmillennials @kementerianbumn

282
21 hours ago

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini meninjau angkutan lebaran Jawa-Sumatera. Salah satunya melakukan tur tol Trans Sumatera. Sejak pagi, tepatnya pukul 06.00 Rini telah tiba di Pelabuhan Eksekutif Merak, Banten. Di sana Rini membuka acara peninjauan dengan melakukan flag off alias pengibaran bendera. Rini juga meninjau beberapa fasilitas di Terminal Eksekutif Merak. Rini sempat berkeliling sebentar sebelum naik ke kapal untuk menyeberang Selat Sunda ke Pulau Sumatera. Dalam peninjauan ini Rini juga didampingi beberapa deputi dan jajaran redaksinya. Rini juga ditemani beberapa Direktur Utama BUMN. Setidaknya terlihat, Dirut ASDP Ira Puspadewi, Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Dirut Hutama Karya Bintang Prabowo, dan beberapa direksi lainnya. @spiritofmillennials @kementerianbumn #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

330
21 hours ago

Dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

1580
21 hours ago

Hari ini, Ibu Rini Soemarno mencoba tol trans sumatera bersama para direksi dan millennials. Infrastruktur tersebut dipersipkan untuk arus mudik tahun ini. Jadi, untuk menjelajah Sumatera, sekarang sudah bisa lewat tol, jadinya lebih cepat sampai ke lokasi tujuan. . Aku enggak mudik ke arah sana tapi pengin cobain juga, deh, kamu mau enggak? Kuy, sama aku, kita menjelajah Indonesia. 😍😍😍 #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

634
21 hours ago

Halo, kalian sudah merencanakan mudik kalian ke mana? Aku udah dong. Insya Allah mudikku ke Blora, tanggal 3 Juni 2019. Btw, ngomongin mudik. Dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman.  #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri  @spiritofmillennials @kementerianbumn

843
21 hours ago

Ada kejadian lucu waktu dari Ngawi ke Solo lewat jalan tol. Aku bangunin Apak biar jemput di Palur, eh belum berhasil bangunin, udah nyampe aja di Gerbang Tol Karanganyar. Saking cepetnya lewat tol baru. Begitu juga dengan tol Trans Sumatera ini, nanti bisa memangkas waktu tempuh. . Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman.  #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

220
21 hours ago

Alhamdulillah. Puasa hari 19 sudah kita lewati. Sudah ada yang siap-siap mudik? Oya, dalam rangka persiapan mudik 2019, Ibu Menteri Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara Tour Trans Sumatera. Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, jadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Alhamdulillah. Senang dan damai melihat berita yang sangat ramai akan keterlibatan Millennials BUMN dan perwakilan Kementrian BUMN di beranda terkait uji coba dan pengibaran bendera peresmian Tol Trans Sumatera ini. Semoga Tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Amin. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri #Like4like #fff #photooftheday #bloggercianjur #likeforlikes

866
21 hours ago

Ngga terasa, sebentar lagi ramadhan berakhir dan banyak teman - teman yang merayakan idul fitri di kampung halaman tidak hanya di pulau Jawa tapi juga Sumatera. Nah kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Makin berasa mudah ya perjalanan mudik kita, nah kalau teman - teman sendiri bakalan mudik kemana nih? @kementerianbumn @SpiritofMillennials #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

260
21 hours ago

Hai semua! Kamu sudah tahu belum kalau dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

332
21 hours ago

Hayooo siapa yang mudiknya ke pulau Sumatera...? Aku ada kabar gembira nih...⠀ Kabar nya adalah tentang Tol Trans Sumatera⠀ ⠀ Nih ya, Dalam rangka persiapan mudik 2019, Ibu Rini Soemarno dengan para direksi dan Millennials BUMN udah mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara Tour Trans Sumatera itu⠀ ⠀ Perjalanan ini tuh diprediksi hanya memakan waktu kurang lebih 8-9 jam loh... Cepet banget kan...?! Kalo orang Sumatera pasti tau deh berapa lama tuh biasanya kalo pulang kampung via jalur darat...😝✌⠀ ⠀ #TourTransSumatera ini juga bisa lah dibilang sebagai salah satu wujud kepedulian @kementerianbumn sama para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area.⠀ ⠀ Semoga tol Trans Sumatera ini bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman...😘🙏⠀ ⠀ #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri@spiritofmilenial

1682
21 hours ago

Dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

413
21 hours ago

Pemudik Sumatera mana suaranya???? Kabar gembira loh. Perjalanan mudik kalian bisa lebih cepat sampai kampung halaman di mudik tahun ini. Loh kok? Iya pasalnya, Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN telah mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera. iya milenial juga diajak supaya ga julid aja di akun gosip, tapi bisa liat hasil kerja BUMN. hihihi. Kalo jalan tol aja yang disediain, itu mah biasa. Yang ga biasa adalah kalo dicoba dulu oleh para petinggi. Layak atau engganya. Yekan??? Ibu Rini beserta rombongan start dari Pelabuhan Merak jam 06.00. Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini adalah kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Saya yang ga mudik mendoakan para sodara2 yang mudik ke Sumatera bisa memanfaatkan tol ini sehingga bisa buru2 ketemu kesayangan di kampung halaman. safe mudik ya gaes. Mohon Maaf Lahir Bathin. #TourTransSumatera #SpiritOfMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @spiritofmillennials @kementrian_bumn

497
21 hours ago

Lebaran sebentar lagi. Apa kabar mudik? . Ada berita baik buat pemudik. Kabarnya tol Trans Sumatera sedang diuji coba langsung oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno. . Bersama para direksi dan Millennials BUMN, Ibu Rini mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera . Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini menjadi salah satu wujud kepedulian @kementerianbumn terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap area rehat. . Semoga tol Trans Sumatera ini bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan pemudik bertemu kangen dengan keluarga tercinta di kampung halaman. . Selanjutnya, giliran kita untuk ikut mencoba fasilitas tol Trans Sumatera ini. . Selamat mudik. Tetap utamakan keselamatan bersama di jalanan ya guys 👌. . @spiritofmillennials #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

434
21 hours ago

Pernah dengar Tol Trans Sumatera? Setelah resmi jadi, hari ini Bu Rini Soemarno bersama direksi dan Millenials BUMN uji perdana tol ini mulai dari Merak - Bakauheni - Palembang. Tentu ini dilakukan untuk memastikan tol sudah layak pakai termasuk fasilitasnya seperti rest area. Dari pelabuhan Bakauheni rombongan akan langsung menuju jalur tol. Rombongan akan meninjau cek poin 1 di rest area KM 33. Lalu langsung menuju cek poin 2 kilometer 215. Kemudian dilanjutkan ke cek poin 3 di Kayu Agung. Dulu Lampung-Palembang bisa 12 jam. Sekarang cuma 8-9 jam. Duh, jadi pengen bolang nyobain road trip di Sumatera nih. Semoga pas mudik nanti, masyarakat yang mudik ke Sumatera bisa pakai tol ini dengan lancar dan aman, sehingga perjalanan lebih cepat ya. Aamiin. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

352
22 hours ago

Selamat sore guys, mau berbagi info menjelang mudik nih. Lebaran sudah hitungan hari yah. Hmmm, pada mudik kemana nih? Well, dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi @kementerianbumn dan @spiritofmillennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera . Nah, kamu harus tau loh perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Aku tuh nyobain tol yang di Sumut aja merasa nyaman gitu dalam perjalanan. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Btw,kamu mudik kemana tahun ini? #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

837
22 hours ago

Bismillah,⁣ ⁣ Senang sekali hari ini dapat kabar kalau dalam rangka mudik 2019, Ibu Rini beserta jajaran redaksi BUMN dan sahabat millennials sedang menguji coba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang.⁣ ⁣ Lalu lanjut #TourTransSumatera yang ditempuh kurang lebih dalam waktu 8-9 jam menggunakan jalur darat yang aman.⁣ ⁣ ⁣ Uji kelayakan oleh Ibu Rini Soemarmo sebagai Menteri BUMN @kementerianbumn ini dilakukan agar pemudik bisa menikmati kelayakan infrastruktur jalan dan fasilitas yang ada di tiap rest area.⁣ ⁣ ⁣ Kebayang serunya yaa..⁣ Yuuk cobain mudik bersama keluarga menggunakan #TourTransSumatera yang nyaman.⁣ ⁣ ⁣ #SpiritofMillennials@spiritofmillennials Karena #BUMNHadirUntukNegeri⁣ ⁣ ⁣ Jangan lupa berdoa yaa..⁣ ⁣ ⁣ سُبْحَانَ الَّذِى سَخَّرَ لَنَا هَذَا وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِينَ وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُونَ⁣ ⁣ ⁣ Artinya :⁣ "Mahasuci Allah yang telah menundukkan untuk kami kendaraan ini, padahal kami sebelumnya tidak mempunyai kemampuan untuk melakukannya, dan sesungguhnya hanya kepada Rabb kami, kami akan kembali."⁣ ⁣ ⁣ 🌿Happy Mudik Ramadan 1440 H🌿

292
22 hours ago

Sebentar lagi udah pada mudik ya kan? Ohya, udah pada tahu belum kalo BUMN sangat peduli terhadap pemudik? salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik adalah dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. Untukmemastikan kelayakan infrastruktur persiapan mudik 2019,  Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera. Jarak tempuh erjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam. Ngeri cooyyy! Semoga dengan adanya tol Trans Sumatera ini bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @SpiritofMillennials dan @KementerianBUM at Endorsement

614
22 hours ago

Mudik Puasa tinggal berapa hari lagi? Cepet banget perasaan, tinggal 11 hari aja lho. Selain makin kenceng ibadahnya mendekati 10 hari terakhir, jg kita pasti disibukkan dengan persiapan mudik. Mudik tahun ini InsyaAllah bakalan lebih asyiik lho, karena tol Trans Sumatera bakalan dioperasikan. Jadi bakal lebih hemat waktu ke Sumatera. . Dalam rangka persiapan mudik 2019, kali ini Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera. #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

250
22 hours ago

Jalan tol  trans Sumatera dari Aceh hingga Lampung ditenggarai mampu membuka  konektivitas antarpulau. Tentu bisa meningkatkan juga aksebilitas antar kota, serta peningkatan pembangunan regional dan ekonomi.  Menjadi satu jalur alternatif yang menghubungkan Jawa-Sumatera.Dan berfungsi sebagai jalan akses utama dari Pelabuhan Bakauheni sekaligus dapat mengurangi waktu tempuh. Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Dalam rangka persiapan mudik 2019, Ibu Rini Soemarno bersama para direksi dan Millennials BUMN mencoba perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara #TourTransSumatera Perjalanan yang ditempuh memakan waktu kurang lebih 8-9 jam. Kegiatan ini menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @SpiritofMillennials @kementerianbumn

510
22 hours ago

Apa kabar cerita mudikmu tahun ini? . Bagi yang harus mudik tahun ini, tak hanya Pulau Jawa saja loh yang kian dimudahkan dengan kehadiran jalan tol Trans Jawa. Bagi pemudik yang ada di Pulau Sumatera, kini perjalanan tak perlu diwarnai dengan ketegangan karena jalanan yang penuh hambatan kini telah beralih menjadi Trans Sumatera. . @kementerianbumn dan @spiritofmillennials sejak pukul enam pagi tadi telah mulai menjajaki sarana mudik baru ini melalui Tour Trans Sumatera. Bersama Bu Rini Soemarno, rombongan menguji kesiapan Trans Sumatera utk melayani jalur mudik. Perjalanan hingga mencapai Palembang bisa berjalan dengan lancar. . #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

466
22 hours ago

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno bersama direksi mengajak milenial mencoba jalur mudik ke Palembang. BUMN mempersiapkan hari raya Lebaran tahun ini untuk masyarakat yang ingin ke Sumatera-Palembang sudah bisa gunakan kendaraan ASDP, dengan terminal yang sudah bagus juga. . . Perjalanan yang diprediksi memakan waktu kurang lebih 8-9 jam ini, juga menjadi salah satu wujud kepedulian BUMN terhadap para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area. . . Semoga tol Trans Sumatera bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. . . @SpiritofMillennials @KementerianBUMN #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

760
22 hours ago

Beneran deh kalau denger Palembang langsung kebayang jauhnya. Naik kapal laut Feri, nyeberangi Selat Sunda, trus lewat perjalanan darat. Rasanya nggak bakal sampe hehe.. . . Apalagi pas arus mudik, pastinya bakal macet parah dan perjalanan bakal menjadi sangat lamaa dan panjang, huhu . . Alhamdulillah Tol Trans Sumatera sudah jadi lhoo.. Malah perjalanannya jadi diprediksi cuma sekitar 8-9 jam dari Pelabuhan Merak ke Bakaheuni. Woawww.. . . Nggak percaya? Ibu Rini, para Direksi dan Millennials BUMN sudah membuktikan. Jadi bukan prediksi di kertas aja. . . Mau pulang ke Palembang? Yukk pakai Tol Trans Sumatera, biar lebih cepat sampai ke kampung halaman. @SpiritofMillennials @KementerianBUMN #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri

280
22 hours ago

Tidak terasa Bulan Ramadan sudah memasuki hari ke-19 itu tandanya sudah banyak yang menyiapkan untuk hari Raya Idul Fitri nanti. Mulai dari membeli baju baru sampai menyiapkan mudik lebaran bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. 💕 Nah ada kabar gembira nih buat kalian yang mau mudik ke Sumatera karena sudah bisa menikmati tol Trans Sumatera yang menjadi solusi bagi para pemudik. Nah kali ini Ibu Rini sendiri bersama para direksi @kementerianbumn dan millenials mencoba sendiri perjalanan dari pelabuhan Merak menuju Palembang. 💕 Ah senangnya mudik kali ini yang hanya memakan waktu 8-9 jam dengan adanya tol Trans Sumatera ini. Jadi memudahkan para pemudik deh. #TourTransSumatera #SpiritofMillennials #BUMNHadirUntukNegeri @spiritofmillennials

470