Outfitkondangan Photos & Videos

53 minutes ago

Pecinta JEANNY blouse mana suaranyaaaaa.... akhirnyaaa JEANNY blouse ini hadir lagi dengan warna lengkap, yeayy!! Blus cantik berbahan ceruty hadir dalam 6 warna pilihan yang cantik-cantik banget. Jeanny blus dengan model umbrella sleeve ini cocok banget di padankan dengan rok maupun celana panjang. untuk kamu yang suka tampil simple tapi tetap anggun, wajib banget punya Jeanny blus. Pilihan warna : Grey, White, pink, Navy, Maroon dan Black Detail ukuran : Lingkar Dada : 100 Lingkar Ketiak : 44 Panjang Lengan : 43 Panjang Baju : 56 Harga atasan : 140.000 Harga satu set : 250.000 *stok terbatas* Rok on Model : FLW15 NAVY #blousecewek #blousepolos #plainblouse #blousepesta #blousekekinian #blousemodern #blousekondangan #blousebrukat #blousebrokat #blousebigsize #blousebrukatjumbo #blousemurah #blousekondangan #blousemodern #blousekantor #blouseformal #blousecantik #outfitkondangan #busanakondangan #ootdkondangan #kondanganstyle #blousekatun

81
54 minutes ago

Pecinta JEANNY blouse mana suaranyaaaaa.... akhirnyaaa JEANNY blouse ini hadir lagi dengan warna lengkap, yeayy!! Blus cantik berbahan ceruty hadir dalam 6 warna pilihan yang cantik-cantik banget. Jeanny blus dengan model umbrella sleeve ini cocok banget di padankan dengan rok maupun celana panjang. untuk kamu yang suka tampil simple tapi tetap anggun, wajib banget punya Jeanny blus. Pilihan warna : Grey, White, pink, Navy, Maroon dan Black Detail ukuran : Lingkar Dada : 100 Lingkar Ketiak : 44 Panjang Lengan : 43 Panjang Baju : 56 Harga atasan : 140.000 Harga satu set : 250.000 *stok terbatas* Rok on Model : FLW12A #blousecewek #blousepolos #plainblouse #blousepesta #blousekekinian #blousemodern #blousekondangan #blousebrukat #blousebrokat #blousebigsize #blousebrukatjumbo #blousemurah #blousekondangan #blousemodern #blousekantor #blouseformal #blousecantik #outfitkondangan #busanakondangan #ootdkondangan #kondanganstyle #blousekatun

100
57 minutes ago

Pecinta JEANNY blouse mana suaranyaaaaa.... akhirnyaaa JEANNY blouse ini hadir lagi dengan warna lengkap, yeayy!! Blus cantik berbahan ceruty hadir dalam 6 warna pilihan yang cantik-cantik banget. Jeanny blus dengan model umbrella sleeve ini cocok banget di padankan dengan rok maupun celana panjang. untuk kamu yang suka tampil simple tapi tetap anggun, wajib banget punya Jeanny blus. Pilihan warna : Grey, White, pink, Navy, Maroon dan Black Detail ukuran : Lingkar Dada : 100 Lingkar Ketiak : 44 Panjang Lengan : 43 Panjang Baju : 56 Harga atasan : 140.000 Harga satu set : 250.000 *stok terbatas* Rok on Model : WYG23 B #blousecewek #blousepolos #plainblouse #blousepesta #blousekekinian #blousemodern #blousekondangan #blousebrukat #blousebrokat #blousebigsize #blousebrukatjumbo #blousemurah #blousekondangan #blousemodern #blousekantor #blouseformal #blousecantik #outfitkondangan #busanakondangan #ootdkondangan #kondanganstyle #blousekatun

120
57 minutes ago

Pecinta JEANNY blouse mana suaranyaaaaa.... akhirnyaaa JEANNY blouse ini hadir lagi dengan warna lengkap, yeayy!! Blus cantik berbahan ceruty hadir dalam 6 warna pilihan yang cantik-cantik banget. Jeanny blus dengan model umbrella sleeve ini cocok banget di padankan dengan rok maupun celana panjang. untuk kamu yang suka tampil simple tapi tetap anggun, wajib banget punya Jeanny blus. Pilihan warna : Grey, White, pink, Navy, Maroon dan Black Detail ukuran : Lingkar Dada : 100 Lingkar Ketiak : 44 Panjang Lengan : 43 Panjang Baju : 56 Harga atasan : 140.000 Harga satu set : 250.000 *stok terbatas* #blousecewek #blousepolos #plainblouse #blousepesta #blousekekinian #blousemodern #blousekondangan #blousebrukat #blousebrokat #blousebigsize #blousebrukatjumbo #blousemurah #blousekondangan #blousemodern #blousekantor #blouseformal #blousecantik #outfitkondangan #busanakondangan #ootdkondangan #kondanganstyle #blousekatun

90
1 hour ago

Pecinta JEANNY blouse mana suaranyaaaaa.... akhirnyaaa JEANNY blouse ini hadir lagi dengan warna lengkap, yeayy!! Blus cantik berbahan ceruty hadir dalam 6 warna pilihan yang cantik-cantik banget. Jeanny blus dengan model umbrella sleeve ini cocok banget di padankan dengan rok maupun celana panjang. untuk kamu yang suka tampil simple tapi tetap anggun, wajib banget punya Jeanny blus. Pilihan warna : Grey, White, pink, Navy, Maroon dan Black Detail ukuran : Lingkar Dada : 100 Lingkar Ketiak : 44 Panjang Lengan : 43 Panjang Baju : 56 Harga atasan : 140.000 Harga satu set : 250.000 *stok terbatas* #blousecewek #blousepolos #plainblouse #blousepesta #blousekekinian #blousemodern #blousekondangan #blousebrukat #blousebrokat #blousebigsize #blousebrukatjumbo #blousemurah #blousekondangan #blousemodern #blousekantor #blouseformal #blousecantik #outfitkondangan #busanakondangan #ootdkondangan #kondanganstyle #blousekatun

130
2 hours ago

IDR : 145.000 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS ☑️ READY ALL ITEM DI JUALBATIK_ ☑️ PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN ☑️ UKURAN : ada di pict ☑️ BAHAN = KATUN mix BALOTELLI Format order pemesanan !!! ✔️Foto barang yg di minat ✔️ Ukuran ✔️Jumlah ✔️Nama penerima ✔️Alamat ✔️No Hp ☑️ ORDER 🔛 DM/WA 085726092785 Tampil keren dengan busana budaya Indonesia #batik #batikcoupel #batikcowol #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcoupelmurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #koko #kokolebaran #kokoputih #kokoNU #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragamkuliah #batikmurah #likforlike #likesforfollow #like4like #

71
2 hours ago

IDR : 90.000 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS ☑️ READY ALL ITEM DI JUALBATIK_ ☑️ PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN ☑️ UKURAN : M L XL ☑️ BAHAN = KATUN mix BALOTELLI Format order pemesanan !!! ✔️Foto barang yg di minat ✔️ Ukuran ✔️Jumlah ✔️Nama penerima ✔️Alamat ✔️No Hp ☑️ ORDER 🔛 DM/WA 085726092785 Tampil keren dengan busana budaya Indonesia #batik #batikcoupel #batikcowol #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcoupelmurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #koko #kokolebaran #kokoputih #kokoNU #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragamkuliah #batikmurah #likforlike #likesforfollow #like4like #

50
2 hours ago

IDR : 85.000 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS ☑️ READY ALL ITEM DI JUALBATIK_ ☑️ PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN ☑️ UKURAN : All size ld 105 ☑️ BAHAN = KATUN MIX Balotelli Format order pemesanan !!! ✔️Foto barang yg di minat ✔️ Ukuran ✔️Jumlah ✔️Nama penerima ✔️Alamat ✔️No Hp ☑️ ORDER 🔛 DM/WA 085726092785 Tampil keren dengan busana budaya Indonesia #batik #batikcoupel #batikcowol #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcoupelmurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #koko #kokolebaran #kokoputih #kokoNU #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragamkuliah #batikmurah #likforlike #likesforfollow #like4like #

70
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

20
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

31
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

10
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

10
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

00
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

11
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

20
2 hours ago

IDR : 90.000 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS ☑️ READY ALL ITEM DI JUALBATIK_ ☑️ PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN ☑️ UKURAN : L XL ☑️ BAHAN = KATUN PRIMIS Format order pemesanan !!! ✔️Foto barang yg di minat ✔️ Ukuran ✔️Jumlah ✔️Nama penerima ✔️Alamat ✔️No Hp ☑️ ORDER 🔛 DM/WA 085726092785 Tampil keren dengan busana budaya Indonesia #batik #batikcoupel #batikcowol #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcoupelmurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #koko #kokolebaran #kokoputih #kokoNU #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragamkuliah #batikmurah #likforlike #likesforfollow #like4like #

40
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

10
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

10
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

10
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

10
2 hours ago

IDR : 80.000 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS ☑️ READY ALL ITEM DI JUALBATIK_ ☑️ PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN ☑️ UKURAN : M L XL ☑️ BAHAN = KATUN Format order pemesanan !!! ✔️Foto barang yg di minat ✔️ Ukuran ✔️Jumlah ✔️Nama penerima ✔️Alamat ✔️No Hp ☑️ ORDER 🔛 DM/WA 085726092785 Tampil keren dengan busana budaya Indonesia #batik #batikcoupel #batikcowol #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcoupelmurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #koko #kokolebaran #kokoputih #kokoNU #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragamkuliah #batikmurah #likforlike #likesforfollow #like4like #

60
2 hours ago

IDR : 90.000 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS ☑️ READY ALL ITEM DI JUALBATIK_ ☑️ PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN ☑️ UKURAN : M L XL ☑️ BAHAN = KATUN PRIMIS Format order pemesanan !!! ✔️Foto barang yg di minat ✔️ Ukuran ✔️Jumlah ✔️Nama penerima ✔️Alamat ✔️No Hp ☑️ ORDER 🔛 DM/WA 085726092785 Tampil keren dengan busana budaya Indonesia #batik #batikcoupel #batikcowol #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcoupelmurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #koko #kokolebaran #kokoputih #kokoNU #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragamkuliah #batikmurah #likforlike #likesforfollow #like4like #

50
2 hours ago

Seragaman keluarga yg udah ga perlu diragukan lagi modelnya yg modern, ga pasaran, jahitan dan bahannya yg berkualitas. Sudah puluhan ribu testimoni dan artis2 pakai ga semua endorsean byk yg order utk lebaran atau aqiqahan. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang di @kaftan.azeema. Bajunya hampir semua ready, klo PO bisa selesai cpt krn kami punya penjahit2 profesional pribadi. Jadi jgn khawatir, mungkin sekarang byk yg jual seragaman dengan harga murah tp apakah jaminan tepat waktu dan produk berkualitas, serahkan ke @kaftan.azeema yg komit dan sudah berpengalaman. Ayo pesan sekarang kaftan, gamis, blouse, family set utk lebaran atau acara formal lainnya sebelum overload. Tunggu apalagi follow IG @kaftan.azeema. Utk pemesanan/ order : WA / SMS : 087878902355 Shopee : kaftan.azeema . . . #kaftan #kaftanidulfitri #kaftanlebaran #kaftanmidi #kaftanbusui #kaftanfamily #kaftanfamilyset #bajukondangan #bajumuslim #outfitkondangan #gamis #gamislebaran #gamistulle #tunik #bajuseragamanlebaran #bajuaqiqah #aqiqahan #kaftancouple #kaftananak #kaftantulle #familyset #kaftanindonesia #kaftanjakarta #kaftanmurah #jualkaftan #kaftanmoderno

10
3 hours ago

PROMO KHUSUS BUAT YANG MAU JADI RESELLER KAMI ATAU BUAT ARISAN KARPET 1 set > Rp 500.000 2 set > Rp 800.000 3 set > Rp 1.200.000 4 set > Rp 1.500.000 + bonus 1set 5 set > Rp 2.000.000 + bonus 2set. 10set > Rp 3.500.000 + bonus 5set. Harga Sudah Termasuk Ongkir Deskripsi produk: 1.bisa dicuci manual,maupun dengan mesin cuci 2.pakai sleting 3.bagian dalam pakai busa inoac 4.bagian bawah bahan perlak,anti air 5.bagian atas pakai rasfur super(seperti bahan boneka) 6.bisa divakum,tanpa merusak bahan 7.berkualitas tinggi,dijamin OK. SPECS KARPET: 1 pcs Karpet (200 *180 cm) Bahan: Rasfur Korea Alas: PU Leather Isi: Busa Blok (anti kempes) tebal 5-7 cm (bisa lebih sesuai pesanan) Bonus: 5 Bantal kepala (45*45 cm) + 1 keset karpet (60*50 cm) + 1 Bantal Guling + 2 Bantal Kaki (isi: Dacron/Silikon) KONVEKSI SET: terbuat dari bulu rasfur yang lembut dan berkilau sebagai penanda bahan berkualitas import. Aman untuk kesehatan dan nyaman digunakan sebagai alas tidur karena dilapisi dengan busa kuning setebal 5 cm anti kempes garansi 1 tahun dan alas bintik anti slip. Untuk Pengiriman Melalui via JNE & TIKI Keseluruh Wilayah Di Indonesia SALAM & TERIMAH KASIH..... #gamis #gamismurah #gamisyari #gamiscantik #gamisbusui #gamisset #jualgamis #gamiskatunjepang #gamispesta #gamisanak #gamiskatun #gamisjersey #bajugamis #gamisbatik #gamispolos #gamismuslimah #khimar #khimarsyari #maxmara #outfitkondangan #bajukondangan #hijabers #hijaber #bajuhijaber #bajuhijabermurah #supplierbajuhijab #grosirbajuhijab #grosirbajuhijaber #grosirbajuhijabermurah #supplierbajuhijaber

30
3 hours ago

New Arrival 🍒 JELITA DRESS #7🍒 harga 2̶0̶5̶.̶0̶0̶0̶ jadi 185rb (BEST PRICE) . Ini nih salah satu andalan outfit yang wajib kamu punya untuk daily maupun formal, anti gerah, anti ribet, nyaman dipakai seharian. Bakal jadi andelan cuci -kering-pake! Bahan sangat terpilih udah pasti kualitas terbaik. Solusi bagi kamu yang suka tampil kece ala selebgram. Udah kebayang kan kalau kamu bakal jadi pusat perhatian karena anggun banget dari atas sampai bawah? Pilih warna favorit kamu sekarang ! Tersedia pilihan warna yang dijamin bikin GALAU milihnya 😂 Belanja yang pasti ORIGINAL & BERLABEL cuma disini, fashionista tidak beli yang abal abal ! Barang habis = Refund . CARA ORDER CARA ORDER👇 ------------------------------------------------ 📍Yuk langsung kirim format ordernya, KLIK LINK yang ada di bio yaaa 🚀 ------------------------------------------------ #outfithijab #outfitkondangan #outfitkece #bajugamismurah #gudangbajuonline #supplieronline #pakaianwanita #pakaianmuslimah #pakaianterbaru #hijabfashion #hijabootd #dressmuslimah #hijabhits

200
4 hours ago

New Arrival 🍒 JELITA DRESS #7🍒 harga 2̶0̶5̶.̶0̶0̶0̶ jadi 185rb (BEST PRICE) Ini nih salah satu andalan outfit yang wajib kamu punya untuk daily maupun formal, anti gerah, anti ribet, nyaman dipakai seharian. Bakal jadi andelan cuci -kering-pake! Bahan sangat terpilih udah pasti kualitas terbaik. Solusi bagi kamu yang suka tampil kece ala selebgram. Udah kebayang kan kalau kamu bakal jadi pusat perhatian karena anggun banget dari atas sampai bawah? Pilih warna favorit kamu sekarang ! Tersedia pilihan warna yang dijamin bikin GALAU milihnya 😂 Belanja yang pasti ORIGINAL & BERLABEL cuma disini, fashionista tidak beli yang abal abal ! Barang habis = Refund . CARA ORDER CARA ORDER👇 ------------------------------------------------ 📍Yuk langsung kirim format ordernya, KLIK LINK yang ada di bio yaaa 🚀 ------------------------------------------------ #outfithijab #outfitkondangan #outfitkece #bajugamismurah #gudangbajuonline #supplieronline #pakaianwanita #pakaianmuslimah #pakaianterbaru #hijabfashion #hijabootd #dressmuslimah #hijabhits

202
4 hours ago

New Arrival 🍒 JELITA DRESS #7🍒 harga 2̶0̶5̶.̶0̶0̶0̶ jadi 185rb (BEST PRICE) . Ini nih salah satu andalan outfit yang wajib kamu punya untuk daily maupun formal, anti gerah, anti ribet, nyaman dipakai seharian. Bakal jadi andelan cuci -kering-pake! Bahan sangat terpilih udah pasti kualitas terbaik. Solusi bagi kamu yang suka tampil kece ala selebgram. Udah kebayang kan kalau kamu bakal jadi pusat perhatian karena anggun banget dari atas sampai bawah? Pilih warna favorit kamu sekarang ! Tersedia pilihan warna yang dijamin bikin GALAU milihnya 😂 Belanja yang pasti ORIGINAL & BERLABEL cuma disini, fashionista tidak beli yang abal abal ! Barang habis = Refund . CARA ORDER CARA ORDER👇 ------------------------------------------------ 📍Yuk langsung kirim format ordernya, KLIK LINK yang ada di bio yaaa 🚀 ------------------------------------------------ #outfithijab #outfitkondangan #outfitkece #bajugamismurah #gudangbajuonline #supplieronline #pakaianwanita #pakaianmuslimah #pakaianterbaru #hijabfashion #hijabootd #dressmuslimah #hijabhits

180
4 hours ago

NEW MICELLA MAXI (Detail di caption - Tersedia kemeja utk couple) . Bahan : brokat gliter lapis furing kombinasi maxmara . ~ Detail size : M : LD 90 CM / PB 139 CM L : LD 96 CM / PB 140 CM XL : LD 100 CM / PB 140 CM . (LD = lingkar dada / PB = panjang baju) ~ Ada resleting di depan (untuk busui friendly) . BAWAHAN ~ rok plisket Bahan : semi sutra Karakteristik bahan : tebal, lembut, adem,sedikit shining untuk tampilan mewah Ukuran : all size full karet pd lingkar pinggang (M - XXL) . ▪️Harga : 295.000/set ▪️Tersedia kemeja couple menyesuaikan motif rok masing2 . #kebayakondangan #kebayatunangan #kebayaideas #kebayaelegant #kebayakondanganmodern #kebayainspiration #kebayatunik #kebayahijabmodern #ootdkondangan #ootdkondanganhijab #kebayacouplemurah #kebayaideas #kebayawisudamodern #kebayawisuda #ootdkondanganhijab #ootdkondangan #kebaya #kebayaset #kebayacouple #kebayamuslimah #kebayahijab #kutubarumuslim #jualkainbatik #kainkebaya #jualkebayamurah #kebayawisuda2019 #kebayainside #outfitkebaya #outfitkondangan

1k12
4 hours ago

🍒CALANDA TWOTONE #4🍒 Harga 2̶4̶5̶.̶0̶0̶0̶ DISKON jadi 179rb (BEST PRICE) 😍⁣ . Ini nih salah satu andalan outfit yang wajib kamu punya untuk daily maupun formal, anti gerah, anti ribet, nyaman dipakai seharian. Bakal jadi andelan cuci -kering-pake! Bahan sangat terpilih udah pasti kualitas terbaik. Solusi bagi kamu yang suka tampil kece ala selebgram. Udah kebayang kan kalau kamu bakal jadi pusat perhatian karena anggun banget dari atas sampai bawah? Pilih warna favorit kamu sekarang ! Tersedia pilihan warna yang dijamin bikin GALAU milihnya 😂 Belanja yang pasti ORIGINAL & BERLABEL cuma disini, fashionista tidak beli yang abal abal ! Barang habis = Refund . CARA ORDER CARA ORDER👇 ------------------------------------------------ 📍Yuk langsung kirim format ordernya, KLIK LINK yang ada di bio yaaa 🚀 ------------------------------------------------ #outfithijab #outfitkondangan #outfitkece #bajugamismurah #gudangbajuonline #supplieronline #pakaianwanita #pakaianmuslimah #pakaianterbaru #hijabfashion #hijabootd #dressmuslimah #hijabhits

160
4 hours ago

🍒CALANDA TWOTONE #4🍒 Harga 2̶4̶5̶.̶0̶0̶0̶ DISKON jadi 179rb (BEST PRICE) 😍⁣ . Ini nih salah satu andalan outfit yang wajib kamu punya untuk daily maupun formal, anti gerah, anti ribet, nyaman dipakai seharian. Bakal jadi andelan cuci -kering-pake! Bahan sangat terpilih udah pasti kualitas terbaik. Solusi bagi kamu yang suka tampil kece ala selebgram. Udah kebayang kan kalau kamu bakal jadi pusat perhatian karena anggun banget dari atas sampai bawah? Pilih warna favorit kamu sekarang ! Tersedia pilihan warna yang dijamin bikin GALAU milihnya 😂 Belanja yang pasti ORIGINAL & BERLABEL cuma disini, fashionista tidak beli yang abal abal ! Barang habis = Refund . CARA ORDER CARA ORDER👇 ------------------------------------------------ 📍Yuk langsung kirim format ordernya, KLIK LINK yang ada di bio yaaa 🚀 ------------------------------------------------ #outfithijab #outfitkondangan #outfitkece #bajugamismurah #gudangbajuonline #supplieronline #pakaianwanita #pakaianmuslimah #pakaianterbaru #hijabfashion #hijabootd #dressmuslimah #hijabhits

180
4 hours ago

Yu buruan order sekarang ⚠️ ⚠️ Dapatkan hijab geratissss khusus untuk pembelian min 3 item (outfit)/bisa mix dengan item lainnya @annisacollection._ Yu ajak temen",kakak",dll untuk order di kita ya ... Dapatkan juga hijab GRATIS 📣 . . . . . . . . . . . . . Fix order ? Langsung chat ke ⤵⤵⤵ Wa : 089680023625 Cod : Sawangan, Depok, Pamulang (Kemiripan produk 80%/90% dari gambar mohon untuk di pahami terlebih dahulu ya) #outfithijab #outfitoftheday #outfitkondangan #outfitmurah #outfitmuslimah #outfit #murah #murahbanget #hijabfashion #hijabers #cod #coddepok #codsawangan #codpamulang

31
4 hours ago

Yu buruan order sekarang ⚠️ ⚠️ Dapatkan hijab geratissss khusus untuk pembelian min 3 item (outfit)/bisa mix dengan item lainnya @annisacollection._ Yu ajak temen",kakak",dll untuk order di kita ya ... Dapatkan juga hijab GRATIS 📣 . . . . . . . . . . . . . Fix order ? Langsung chat ke ⤵⤵⤵ Wa : 089680023625 Cod : Sawangan, Depok, Pamulang (Kemiripan produk 80%/90% dari gambar mohon untuk di pahami terlebih dahulu ya) #outfithijab #outfitoftheday #outfitkondangan #outfitmurah #outfitmuslimah #outfit #murah #murahbanget #hijabfashion #hijabers #cod #coddepok #codsawangan #codpamulang

40
4 hours ago

Yu buruan order sekarang ⚠️ ⚠️ Dapatkan hijab geratissss khusus untuk pembelian min 3 item (outfit)/bisa mix dengan item lainnya @annisacollection._ Yu ajak temen",kakak",dll untuk order di kita ya ... Dapatkan juga hijab GRATIS 📣 . . . . . . . . . . . . . Fix order ? Langsung chat ke ⤵⤵⤵ Wa : 089680023625 Cod : Sawangan, Depok, Pamulang (Kemiripan produk 80%/90% dari gambar mohon untuk di pahami terlebih dahulu ya) #outfithijab #outfitoftheday #outfitkondangan #outfitmurah #outfitmuslimah #outfit #murah #murahbanget #hijabfashion #hijabers #cod #coddepok #codsawangan #codpamulang

10
4 hours ago

➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⭐ Rp  305.000/pcs ⭐ Rp  300.000/pcs (min 3, ) ______________________ ⭐ FIRST PAY FIRST GET ⭐ Order - Transfer - Proses ➡ Shipping from Solo ⭐ STOK TERBATAS _______________________ Info dan pemesanan : Wa : 082284674084 _______________________ Terima kasih dan Happy Shopping _______________________ #toserahhijab #kulotset #tunik #tuniklucu #tunikmurah #dress #gamismotif #ootdhijab #elsire #setelanmurah #outfitkondangan #bajusyari #gamissyari #kondangan #cardiganmurah #gamis #tunikset #hijabmurah #grosirbaju #princessdress8 #dropship #atasanmurah #blouse #gamismurah #gamisbusui #dressmurah #olshoppyk #olshoppayakumbuh #olshoppayakumbuhmurah

50
4 hours ago

➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⭐ Rp  185.000/pcs ⭐ Rp  180.000/pcs (min 3, ) ______________________ ⭐ FIRST PAY FIRST GET ⭐ Order - Transfer - Proses ➡ Shipping from Solo ⭐ STOK TERBATAS _______________________ Info dan pemesanan : Wa : 082284674084 _______________________ Terima kasih dan Happy Shopping _______________________ #toserahhijab #kulotset #tunik #tuniklucu #tunikmurah #dress #gamismotif #ootdhijab #elsire #setelanmurah #outfitkondangan #bajusyari #gamissyari #kondangan #cardiganmurah #gamis #tunikset #hijabmurah #grosirbaju #princessdress8 #dropship #atasanmurah #blouse #gamismurah #gamisbusui #dressmurah #olshoppyk #olshoppayakumbuh #olshoppayakumbuhmurah

20
4 hours ago

➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⭐ Rp  385.000/pcs ⭐ Rp  380.000/pcs (min 3, ) ______________________ ⭐ FIRST PAY FIRST GET ⭐ Order - Transfer - Proses ➡ Shipping from Solo ⭐ STOK TERBATAS _______________________ Info dan pemesanan : Wa : 082284674084 _______________________ Terima kasih dan Happy Shopping _______________________ #toserahhijab #kulotset #tunik #tuniklucu #tunikmurah #dress #gamismotif #ootdhijab #elsire #setelanmurah #outfitkondangan #bajusyari #gamissyari #kondangan #cardiganmurah #gamis #tunikset #hijabmurah #grosirbaju #princessdress8 #dropship #atasanmurah #blouse #gamismurah #gamisbusui #dressmurah #olshoppyk #olshoppayakumbuh #olshoppayakumbuhmurah

60
4 hours ago

➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⭐ Rp  345.000/pcs ⭐ Rp  340.000/pcs (min 3, ) ______________________ ⭐ FIRST PAY FIRST GET ⭐ Order - Transfer - Proses ➡ Shipping from Solo ⭐ STOK TERBATAS _______________________ Info dan pemesanan : Wa : 082284674084 _______________________ Terima kasih dan Happy Shopping _______________________ #toserahhijab #kulotset #tunik #tuniklucu #tunikmurah #dress #gamismotif #ootdhijab #elsire #setelanmurah #outfitkondangan #bajusyari #gamissyari #kondangan #cardiganmurah #gamis #tunikset #hijabmurah #grosirbaju #princessdress8 #dropship #atasanmurah #blouse #gamismurah #gamisbusui #dressmurah #olshoppyk #olshoppayakumbuh #olshoppayakumbuhmurah

50
4 hours ago

➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⭐ Rp  155.000/pcs ⭐ Rp  150.000/pcs (min 3, ) ______________________ ⭐ FIRST PAY FIRST GET ⭐ Order - Transfer - Proses ➡ Shipping from Solo ⭐ STOK TERBATAS _______________________ Info dan pemesanan : Wa : 082284674084 _______________________ Terima kasih dan Happy Shopping _______________________ #toserahhijab #kulotset #tunik #tuniklucu #tunikmurah #dress #gamismotif #ootdhijab #elsire #setelanmurah #outfitkondangan #bajusyari #gamissyari #kondangan #cardiganmurah #gamis #tunikset #hijabmurah #grosirbaju #princessdress8 #dropship #atasanmurah #blouse #gamismurah #gamisbusui #dressmurah #olshoppyk #olshoppayakumbuh #olshoppayakumbuhmurah

20
5 hours ago

Bismillah..� PROMo AWAL BULAN. Ready... baju batik asli pekalongan SIZE M L XL Untuk tanya² bisa langsung chat admin 👌🏻 Adm1: 081315768561 Adm2: 085920023382 Fast respon http://bit.ly/CsRachels_Shop http://bit.ly/rachelshop_cs_2 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS 📌 READY ALL ITEM BATIK PEKALONGAN 📌 PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN 📌 MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BAJU BATIK. -Menerima pesanan seragam √Seragam kantor √seragam sekolah/Tpq √seragam nikahan ,dll PENGIRIMAN BARANG BISA LIWAT PAKET. - JNE - TIKI REG - POS - WAHANA Dan lain - lain...!!! Format Pemesanan ⬇ -Foto: -Size: -Jumlah: -Nama: -Alamat: -No. Hp: 📌 ORDER ➡ Inbox / Adm1: 081315768561 Adm2: 085920023382 HAPPY SHOPING...�� Lestarikan Budaya Nusantara🇮🇩 #batik #batikcouple #batikcowok #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcouplemurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragambatiksekolah #batikmurah #likeforlikes #likesforfollow #like4like #like4follow #lfl #likeforlikeback #like #follow

91
5 hours ago

💖💖 Edisi Lebaran 💖💖 Cocok untuk dijual kembali, welcome reseller & Dropshipper BTARY (dress+kerudung) Cocok sekali buat dipakai sehari-hari. Baju ini khusus buat kalian yang pengen tampil modis ya 😍. Harga @133.000/set discount 3000 Harga setelah discount @130.000/set Bahan : khimar + dress mosscrepe Ukuran : allsize fit to L Berat Barang : 500 gr Instagram @hhijrahku Fix order via wa 👇 Nama +alamat+no hp + gambar baju dikirim ke wa : 085740743386 #outfitkondangan #ootdkondangan #dress #gamismurah #suplierbaju #konveksi #jualbaju #dress #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijab #ootd #keren #jilbabstyle #jilbabfashion #jilbab #jilbabers #hits #syari #kekinian #simpel #kalem #bandung #hargareseller #PPQ

170
5 hours ago

Bismillah..� PROMo AWAL BULAN. Ready... baju batik asli pekalongan SIZE M L XL Untuk tanya² bisa langsung chat admin 👌🏻 Adm1: 081315768561 Adm2: 085920023382 Fast respon http://bit.ly/CsRachels_Shop http://bit.ly/rachelshop_cs_2 PEMBELIAN 3PCS DAPAT POTONGAN 10K/PCS 📌 READY ALL ITEM BATIK PEKALONGAN 📌 PENGIRIMAN DARI PEKALONGAN 📌 MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM BAJU BATIK. -Menerima pesanan seragam √Seragam kantor √seragam sekolah/Tpq √seragam nikahan ,dll PENGIRIMAN BARANG BISA LIWAT PAKET. - JNE - TIKI REG - POS - WAHANA Dan lain - lain...!!! Format Pemesanan ⬇ -Foto: -Size: -Jumlah: -Nama: -Alamat: -No. Hp: 📌ORDER ➡ Inbox / Adm1: 081315768561 Adm2: 085920023382 HAPPY SHOPING...�� Lestarikan Budaya Nusantara🇮🇩 #batik #batikcouple #batikcowok #batikkondangan #outfitkondangan #outfit #batikcouplemurah #batiktunik #batikseragam #bankbri #batikpekalongan #seragambatik #gamis #batikjogja #batiksurabaya #batikkalimantan #batikbandung #batikmedan #seragamkantor #seragambatiksekolah #batikmurah #likeforlikes #likesforfollow #like4like #like4follow #lfl #likeforlikeback #like #follow

110
5 hours ago

💖💖 Edisi Lebaran 💖💖 LIMITED STOCK DILAN COUPLE Harga @158.000/set discount 3000 Bahan : Katun Mix Mosscrepe Ukuran : allsize fit to L Berat Barang : 500 gr Instagram @hhijrahku Fix order via wa 👇 Nama +alamat+no hp + gambar baju dikirim ke wa : 085740743386 #outfitkondangan #ootdkondangan #dress #gamismurah #suplierbaju #konveksi #jualbaju #dress #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijab #ootd #keren #jilbabstyle #jilbabfashion #jilbab #jilbabers #hits #syari #kekinian #simpel #kalem #bandung #hargareseller #PPQ

41
5 hours ago

Zamani Syar'i Set2in1 Crem (Dress + Kerudung) Harga @150.000/set Bahan : Maxmara Kombinasi Brukat Ukuran Gamis : Allsize fit to L Instagram @hhijrahku Fix order via wa 👇 Nama +alamat+no hp + gambar baju dikirim ke wa : 085740743386 #outfitkondangan #ootdkondangan #dress #gamismurah #suplierbaju #konveksi #jualbaju #dress #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijab #ootd #keren #jilbabstyle #jilbabfashion #jilbab #jilbabers #hits #syari #kekinian #simpel #kalem #bandung #hargareseller #BBO

41
5 hours ago

Khodijah Syar'i+Khimar Harga @145.000/set Bahan : Wollycrepe aplikasi Lace Ukuran Gamis : Lingkar dada : 105 cm Panjang baju : 143 cm Panjang lengan : 63 cm Bahan Khimar : wollycrepe Ukuran Khimar : Panjang depan : 78cm Panjang belakang : 110 cm Pilihan warna : Mustard Army Maroon Black Instagram @hhijrahku Fix order via wa 👇 Nama +alamat+no hp + gambar baju dikirim ke wa : 085740743386 #outfitkondangan #ootdkondangan #dress #gamismurah #suplierbaju #konveksi #jualbaju #dress #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijab #ootd #keren #jilbabstyle #jilbabfashion #jilbab #jilbabers #hits #syari #kekinian #simpel #kalem #bandung #hargareseller

80
5 hours ago

Emilia Brocad Maxy Harga @310.000/pcs Bahan : brukat premium import halus lembut tebal lentur mix tulle semi prada mix organza Detail : Sleting belakang Lengan panjang Full furing Tali samping kanan kiri (berfungsi untuk mengatur ukuran) Very good quality Berat baju : 850 gram (1kg hanya muat 1 baju) Ukuran Gamis : Lingkar dada : 94 cm Pjg : 140 cm (Size S,M (L kecil masuk)) Ready warna sesuai pict Instagram @hhijrahku Fix order via wa 👇 Nama +alamat+no hp + gambar baju dikirim ke wa : 085740743386 #outfitkondangan #ootdkondangan #dress #gamismurah #suplierbaju #konveksi #jualbaju #dress #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijab #ootd #keren #jilbabstyle #jilbabfashion #jilbab #jilbabers #hits #syari #kekinian #simpel #kalem #Tangerang #hargareseller #Realpeach #gamispremium #kualitasbutik #jaminOkpunya

50
5 hours ago

Emilia Brocad Maxy Harga @310.000/pcs Bahan : brukat premium import halus lembut tebal lentur mix tulle semi prada mix organza Detail : Sleting belakang Lengan panjang Full furing Tali samping kanan kiri (berfungsi untuk mengatur ukuran) Very good quality Berat baju : 850 gram (1kg hanya muat 1 baju) Ukuran Gamis : Lingkar dada : 94 cm Pjg : 140 cm (Size S,M (L kecil masuk)) Ready warna sesuai pict Instagram @hhijrahku Fix order via wa 👇 Nama +alamat+no hp + gambar baju dikirim ke wa : 085740743386 #outfitkondangan #ootdkondangan #dress #gamismurah #suplierbaju #konveksi #jualbaju #dress #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijab #ootd #keren #jilbabstyle #jilbabfashion #jilbab #jilbabers #hits #syari #kekinian #simpel #kalem #Tangerang #hargareseller #Realpeach #gamispremium #kualitasbutik #jaminOkpunya

40
5 hours ago

INFO CLOSE ORDER ⚠️⚠️ Untuk PO ke II ini kita PO terakhir ya sebelum hari raya ... Close order PO ke II kita batasi sampai hari selasa , tapi jika dari batas waktu yang sudah ditentukan pemesanan full batas PO akan kita percepat karena untuk menghindari overload 😊 Jadi untuk temen" yang mau order , yu buruan order sekarang sesuai dengan batas waktu yang sudah di tentukan ya .... Kita utamakan yang fix order kirim format order lengkap ke wa admin untuk memudahkan proses pemesanan 😉 Happy shopping @annisacollection._ . . . . . . . . . . . . . . . Fix order ? Langsung chat ke ⤵⤵⤵ Wa : 089680023625 Cod : Sawangan, Depok, Pamulang (Kemiripan produk 80%/90% dari gambar mohon untuk di pahami terlebih dahulu ya) #outfithijab #outfitoftheday #outfitkondangan #outfitmurah #outfitmuslimah #outfit #murah #murahbanget #hijabfashion #hijabers #cod #coddepok #codsawangan #codpamulang

20