Millendaru Photos & Videos

3 days ago

Belakangan ini Millendaru, keponakan Ashanty semakin berani berpenampilan bak wanita. Ia pun diketahui suntik hormon, sehingga bagian dada terlihat menonjol layaknya payudara wanita. Ia juga tampil berani dengan baju-baju wanita yang seksi. Warganet banyak yang menyayangkan hal yang dilakukan Millendaru. Sebab berpenampilan seperti itu tak sesuai dengan kodratnya sebagai laki-laki. Memang tak dapat dipungkiri, Millen, sapaan akrabnya, memang terlihat sangat cantik saat berdandan seperti wanita. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya semakin lama semakin mirip dengan sang tante, Ashanty. Sejauh ini keluarga Millen diketahui masih menentang sikap yang ditunjukkan oleh Millen. Ashanty salah satu yang paling keras sering memperingatkan keponakannya ini. Bahkan setiap ada acara keluarga, ia selalu meminta Millen untuk berdandan selayaknya pria. Kalau menurut kamu, Millen sekarang makin mirip Ashanty nggak? . . #celeb #Millendaru #Millen #Ashanty

93517
4 days ago

Millendaru yang sejatinya seorang pria makin berani tampil sebagai wanita. Apalagi setelah terapi hormon dan lainnya, Millendaru semakin tampak seperti perempuan tulen. Kini wajah sepupu Aurel Hermansyah itu justru diperbincangkan netter karena dinilai semakin mirip Ashanty. Menurutmu mirip atau tidak? Yuk simak berita selengkapnya di hot.detik.com (Foto: Instagram Millendaru) #Millendaru #Transgender #detikHot

2k147
20 days ago

Millendaru awalnya dikenal sebagai keponakan laki-laki Ashanty. Namanya semakin dikenal masyarakat setelah berkarier sebagai model androgini dan merubah penampilan menjadi menyerupai seorang wanita. Meski terlahir sebagai pria, banyak yang memuji kecantikan Millen. Namun siapa sangka, pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pun tak kalah memukau sebelum merubah penampilannya. Bahkan banyak yang menilai jika saat masih jadi laki-laki tulen pun Millen memiliki paras yang tampan mirip oppa Korea. Nah, penasaran seperti apa wajah ganteng Millen sebelum berubah? Intip langsung di wowkeren.com ya! (link in bio) #wowkeren #Millendaru #Millen #Ganteng #GosipArtis #KabarArtis #KabarSeleberiti #ArtisIndonesia #Entertainment #Hiburan

270
22 days ago

Sadari posisi sebagai tante, Ashanty mengaku tak malu dan menerima penampilan keponakannya. Meski demikian pebisnis wanita satu ini miliki peraturan untuk Millen yang harus dipatuhi. . "Kalau saya sih bilang, kalau kamu ke rumah aku jangan dandan karena aku gak mau anak-anakku melihat om-nya kok jadi perempuan, itu yang aku gak mau lihat," ujar Ashanty pada KapanLagi saat ditemui di pembukaan Kue Asix di Malang, Jawa Timur, Senin (29/4). . "Kamu mau rambut panjang ya iket aja, pakai baju yang normal ajalah. Kalau dia ke acara keluarga lain mau dandan begitu ya itu urusan dia. Tapi saya gak pernah mempermasalahkan dia 'berbeda'-nya. Aku gak pernah masalahin, yang aku masalahin perubahan drastisnya aja," lanjut Ashanty. . Ashanty sadar dan menerima bila Millendaru merasa berbeda. Namun ia berharap Millen bisa lebih bijak dan tidak mengandalkan sensasi demi ketenaran. . "Banyak temenku yang merasa berbeda tapi ya mereka biasa aja, aku menghargai mereka. Tapi udah terlalu kaya begini, bagi aku ya sudah biar menjadi urusan dia sama Tuhan," pungkas Ashanty menutup pembicaraan. . #Ashanty #Aurel #Anang #Azriel #Millendaru #Millen #maknyiyir #nyiyir #gosip #gosipfaktayangtertundah #nyinyirartis #jangankepanasan #viral #trendingtopik #followers #followme #gosipartis #gosipartis #gosipyagosipbeb #rumpiartis #rumpitiadatara #cusrumpi

1822
1 month ago

Pengacara Hotman Paris mengungkap caraĀ MillendaruĀ menyembunyikanĀ alatĀ vitalnyasaat pakai bikini di Bali Ā Secara terang-teranganĀ HotmanĀ ParisĀ membongkarĀ aksiĀ Millendaru, keponakanĀ Ashanty yang ketahuan sembunyikanĀ alat vitalnya. Awalnya,Ā HotmanĀ ParisĀ begitu penasaran, lantaran sebelumnya,Ā Millendaru mengaku jika ia masih berjenis kelamin laki-laki. Hal itu diungkapĀ HotmanĀ ParisĀ dalam vlog yang ia unggah di Youtube pada Senin (8/4/2019). Selengkapnya baca dari instastory or Wartakotalive.com . . #hotmanparis #millendaru #videoviral #gosipartis #wartakotalive

2355
2 months ago

Diketahui bahwa kini Millendaru tengah berlibur di Bali. Millen tampak tidak sendirian, ia bersama dengan pengacara kondang Hotman Paris. Keponakan dari Ashanty ini mengaku bahwa ia bertemu dengan Hotman di pesawat saat perjalanannya ke Bali. Akhirnya mereka menghabiskan beberapa waktu bersama di Finns VIP Beach Club. Hotman tampak beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Millen di akun Instagram pribadinya. Bahkan Hotman juga memuji keseksian Millen dan sekali waktu menanyainya mengenai kisah asmara Millen. Millen pun juga mengunggah beberapa foto dan video bersama dengan Hotman dengan mengenakan pakaian super minim. Walau sudah tampak tidak bersama lagi, Millen tetap mengunggah aktivitas dan kegiatannya berlibur di Bali. Ia tampak mengunggah beberapa boomerang yang memamerkan kecantikan wajahnya. Namun terselip sebuah curahan hati dalam story nya tentang orang terdekatnya yang berbicara tentang dia di belakang. Di sana ia mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tetap sabar dan memberikan senyuman untuk orang tersebut. Millen memiliki prinsip bahwa ia akan terus melihat ke depan tanpa menengok hal ada di belakangnya. "Kalau semua org yg deket sama kita omongin kita .... biarin aja cukup kasih sabar dan senyuman, prinsip aku gk akan aku tengok ke belakang tapi terus liat kedepan." Lalu ia kembali mengunggah aktivitas dan kegiatannya liburan di Bali. Millen juga tampak mengunggah teaser cerita di balik kisah nyata lagu Lucinta Luna "Tanpa Status". (Tribun-Video/Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi) #TribunnewĀ  #TribunVideoĀ  #Millendaru #Hyperlocal #tribunpalu

983
2 months ago

#Repost @tribunnews (@get_repost) 惻惻惻 Diketahui bahwa kini Millendaru tengah berlibur di Bali. Millen tampak tidak sendirian, ia bersama dengan pengacara kondang Hotman Paris. Keponakan dari Ashanty ini mengaku bahwa ia bertemu dengan Hotman di pesawat saat perjalanannya ke Bali. Akhirnya mereka menghabiskan beberapa waktu bersama di Finns VIP Beach Club. Hotman tampak beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Millen di akun Instagram pribadinya. Bahkan Hotman juga memuji keseksian Millen dan sekali waktu menanyainya mengenai kisah asmara Millen. Millen pun juga mengunggah beberapa foto dan video bersama dengan Hotman dengan mengenakan pakaian super minim. Walau sudah tampak tidak bersama lagi, Millen tetap mengunggah aktivitas dan kegiatannya berlibur di Bali. Ia tampak mengunggah beberapa boomerang yang memamerkan kecantikan wajahnya. Namun terselip sebuah curahan hati dalam story nya tentang orang terdekatnya yang berbicara tentang dia di belakang. Di sana ia mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tetap sabar dan memberikan senyuman untuk orang tersebut. Millen memiliki prinsip bahwa ia akan terus melihat ke depan tanpa menengok hal ada di belakangnya. "Kalau semua org yg deket sama kita omongin kita .... biarin aja cukup kasih sabar dan senyuman, prinsip aku gk akan aku tengok ke belakang tapi terus liat kedepan." Lalu ia kembali mengunggah aktivitas dan kegiatannya liburan di Bali. Millen juga tampak mengunggah teaser cerita di balik kisah nyata lagu Lucinta Luna "Tanpa Status". (Tribun-Video/Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi) #Tribunnew #TribunVideo #Millendaru #HyperLocal #tribunstyle

2931
2 months ago

#Repost @tribunnews ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ Diketahui bahwa kini Millendaru tengah berlibur di Bali. Millen tampak tidak sendirian, ia bersama dengan pengacara kondang Hotman Paris. Keponakan dari Ashanty ini mengaku bahwa ia bertemu dengan Hotman di pesawat saat perjalanannya ke Bali. Akhirnya mereka menghabiskan beberapa waktu bersama di Finns VIP Beach Club. Hotman tampak beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Millen di akun Instagram pribadinya. Bahkan Hotman juga memuji keseksian Millen dan sekali waktu menanyainya mengenai kisah asmara Millen. Millen pun juga mengunggah beberapa foto dan video bersama dengan Hotman dengan mengenakan pakaian super minim. Walau sudah tampak tidak bersama lagi, Millen tetap mengunggah aktivitas dan kegiatannya berlibur di Bali. Ia tampak mengunggah beberapa boomerang yang memamerkan kecantikan wajahnya. Namun terselip sebuah curahan hati dalam story nya tentang orang terdekatnya yang berbicara tentang dia di belakang. Di sana ia mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tetap sabar dan memberikan senyuman untuk orang tersebut. Millen memiliki prinsip bahwa ia akan terus melihat ke depan tanpa menengok hal ada di belakangnya. "Kalau semua org yg deket sama kita omongin kita .... biarin aja cukup kasih sabar dan senyuman, prinsip aku gk akan aku tengok ke belakang tapi terus liat kedepan." Lalu ia kembali mengunggah aktivitas dan kegiatannya liburan di Bali. Millen juga tampak mengunggah teaser cerita di balik kisah nyata lagu Lucinta Luna "Tanpa Status". (Tribun-Video/Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi) Biar makin Hot Yuk difollow ya @mediainfo.official @mediainfo.official @mediainfo.official . . follow @medandotinfo #mediainfo #medandotinfo #hotinmedan #inimedanbungg #medantalk #medantrending #beritamedan #kulinermedan #makanmana #medanmotovlog #medandubbing #hitz24jam #medannightmarket #infoanda #kabarutama #uptodateinfo #mediaviral #Tribunnew #TribunVideo #Millendaru #HyperLocal

520
2 months ago

Diketahui bahwa kini Millendaru tengah berlibur di Bali. Millen tampak tidak sendirian, ia bersama dengan pengacara kondang Hotman Paris. Keponakan dari Ashanty ini mengaku bahwa ia bertemu dengan Hotman di pesawat saat perjalanannya ke Bali. Akhirnya mereka menghabiskan beberapa waktu bersama di Finns VIP Beach Club. Hotman tampak beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Millen di akun Instagram pribadinya. Bahkan Hotman juga memuji keseksian Millen dan sekali waktu menanyainya mengenai kisah asmara Millen. Millen pun juga mengunggah beberapa foto dan video bersama dengan Hotman dengan mengenakan pakaian super minim. Walau sudah tampak tidak bersama lagi, Millen tetap mengunggah aktivitas dan kegiatannya berlibur di Bali. Ia tampak mengunggah beberapa boomerang yang memamerkan kecantikan wajahnya. Namun terselip sebuah curahan hati dalam story nya tentang orang terdekatnya yang berbicara tentang dia di belakang. Di sana ia mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tetap sabar dan memberikan senyuman untuk orang tersebut. Millen memiliki prinsip bahwa ia akan terus melihat ke depan tanpa menengok hal ada di belakangnya. "Kalau semua org yg deket sama kita omongin kita .... biarin aja cukup kasih sabar dan senyuman, prinsip aku gk akan aku tengok ke belakang tapi terus liat kedepan." Lalu ia kembali mengunggah aktivitas dan kegiatannya liburan di Bali. Millen juga tampak mengunggah teaser cerita di balik kisah nyata lagu Lucinta Luna "Tanpa Status". (Tribun-Video/Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi) #Tribunnew #TribunVideo #Millendaru #HyperLocal

76125
2 months ago

Sosok keponakanĀ Ashanty,Ā MillendaruĀ rupanya turut menyita perhatianĀ HotmanĀ Paris. Sebab,Ā HotmanĀ ParisĀ merasa penasaran dengan identitas asliĀ MillendaruĀ yang kerap tampil cantik sebagai wanita. Padahal diketahui oleh publik,Ā MillendaruĀ terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun, karena mendengar isu perihal identitas asliĀ Millendaru,Ā HotmanĀ ParisĀ pun akhirnya mengungkap rasa penasarannya itu. Simak selengkapnya di Insta Story kita ! Atau klik link di bio #hotmanparis #millendaru #ashanty #anangashanty #selebgram

1k14
2 months ago

Seperti yang diketahui jika Millendaru dan pengacara kondang Hotman Paris sama-sama berada di Bali. Bahkan, keduanya pun tanpa sengaja bertemu saat di bandara. Yang ternyata, mereka dalam penerbangan yang sama saat itu.ā£ ā£ Sesampainya di Bali, Hotman pun mengajaknya makan bersama. Bukan makanan khas Bali, namun mereka memilih makan masakan Padang. Keduanya pun terlihat menikmati hidangan yang tersedia.ā£ ---ā£ Baca selengkapnya di dejabar.idā£ ---ā£ #dejabarid #hotmanparis #millendaru #hotmanparismillendaru #instanews #beritapublikfigur #pengacara #videoviral #viralmedsos

1042
6 months ago

KeponakanĀ Ashanty,Ā MillendaruĀ terlihat berbeda saat sedang menghadiri pernikahan anggota keluarganya, Sabtu (24/11/2018). SosokĀ MillendaruĀ yang dikenal kerap berpenampilan menyerupai perempuan pun berubah dalam acara tersebut. Ya,Ā MillendaruĀ terlihat berpenampilan atau bergaya pria, sesuai dengan kodrat yang ia miliki. Baca selengkapnya di insta stories #millendaru #ashanty #aurel #kabarartis #tribunbogor

2k6
6 months ago

KeponakanĀ Ashanty,Ā Millendaru terlihat berbeda saat sedang menghadiri pernikahan anggota keluarganya, Sabtu (24/11/2018). SosokĀ Millendaru yang dikenal kerap berpenampilan menyerupai perempuan pun berubah dalam acara tersebut. Baca selengkapnya di insta stories #millendaru #ashanty #ananghermansyah #kabarartis #tribunbogor

3k14
6 months ago

Kalo sama tante ashanty mah dimarahin ya kalo dandanannya gitu. . Kalo sama tante liza diajak zumba šŸ˜„ . ==== TAG temen kamu . . LIKE postingan ini . FOLLOW akun @mak_inpoh untuk update berita terbaru . . . . . . Cr : ig @millencyrus #makinpoh #love #family #selebriti #infotainment #entertainment #jakarta #viral #viralindonesiaĀ  #trending #trendingtopic #hotnews #millencyrus #millendaru #transgender #lgbt #wedding #nephew #happyfamily #FF #instafollow #l4l #tagforlikes #followback #zumba #lizanatalia #zumbaindonesia #indonesiazumba #dutazumba #millen at DKI Jakarta

1687
6 months ago

. Alhamdulillah apapun dan bagaimanapun kondisinya tetap utamakan Sholat ya gaes . . . . @queen_gosyip #millendaru

9318
6 months ago

Millendaru (@millencyrus) bisa dibilang sebagai salah satu sosok yang paling kontroversial di Tanah Air. Bagaimana tidak, pemuda ini kerap kali menuai pro kontra atas penampilannya. Seperti diketahui Millen memang gemar mengenakan pakaian bergaya feminin dan juga berdandan seperti layaknya perempuan. Menurut sebagian orang apa yang dilakukan oleh keponakanĀ Ashanty (@ashanty_ash)Ā ini telah menyalahi kondratnya. . Meski kerap kali dicibir atas penampilannya dan sering menuai tudingan negatif soal menyalahi kodrat, Millen sendiri rupanya tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkannya tengah menjalankan sholat. Dalam video tersebut Millen terlihat mengenakan kaos putih dan juga sarung. . Video yang beredar di akun gosip tersebut langsung saja menuai beragam respon dari netizen. Ada yang mengkritik dan menduga postingan itu hanya pencitraan semata. Sedangkan yang lain memperdebatkan soal penampilan Millen. . Menariknya, Millen juga menuai pujian dan juga pembelaan dari netizen. Kali ini netizen merasa senang melihat Millen tetap menjalankan sholat dengan cara seperti seorang pria pada umumya dan tak melupakan ibadah. . "Apapun itu,, stidakny dia msh ingt dg tuhany biarlh ....stidakny dia msh ingt kodrat jadi diriny...," ujar @ u***tty22. . "Masih melaksanakan kewajiban alhamdulillah, dan dia tau dia kuadratnya laki2 jadi sholatnya pake sarung, doain aja dia yang baik dan kembali ke jalan yang benar. Gausah di hujat," kata @ erik***iamajid. . "Siapapun kamu, jika kodrat saat lahir itu laki-laki atau perempuan, sholat/ibadah harus sesuai kodratnya. Walaupun transgender, ibadah sholat, atau apapun itu urusan masing-masing, urusan sama dia dan Allah," tulis @ ani***spito_ . . "Jangan di olok-olok/bully guys orang yg mau bertaubat, kita doakan bersama semoga niat baik ke jalan allah selalu di lancarkan kan di mudahkan amiiinn," harap @ dw***andra. . Sumber: Kanal247.com . #artis #hitsfogram #selebriti @hitsfogram #millendaru #millencyrus #ashanty #ananghermansyah

5k461
6 months ago

Ashanty sempat menegur keponakan,Ā MillendaruĀ di pernikahan kerabat pada Sabtu (24/11/2018). Akan tetapi saat di pernikahan tersebut,Ā penampilanĀ MillendaruĀ berbeda. KeponakanĀ Ashanty,Ā MillendaruĀ yang sering kali tampil feminim dan cantik, kini terlihat lebih 'macho'. Baca selengkapnya di insta stories #ashanty #millendaru #pria #macho #kabarartis #tribunbogor

1k11
6 months ago

Ashantymenegur keponakannya,Ā MillendaruĀ di acara pernikahan kerabat. Ashanty dan Millendari bertemu saat menghadiri pernikahan kerabat pada Sabtu (24/11/2018). Ketika bertemuĀ Ashanty, penampilan Millendari terlihat berbeda. Baca selengkapnya di inta stories #millendaru #ashanty #ananghermansyah #tribunnewsbogor

2k18
9 months ago

What??! Ransel kekinian dari rotan?? Unchhh kyot abiezzzšŸ˜±šŸ˜ . Bisa dipake selempang lagiii!!!! Ohmygadddd . Cuma 220.000 aja loh guys.. warnanya bagus lageh.. . Aku suka warna coklat gengs.. kamooh? šŸ˜˜ . Produk tas ini TERBATASS SEKALYI.. . Soo cepet order ya say.. jangan lupa bisa diskon kalo ajak temenmu beli barengā¤ļø . Warna : coklat hitam hijau Berat : 350gr Ukuran tas : 18*16*9 Bahan :rotan

473
9 months ago

#Repost @allbags200k (@get_repost) 惻惻惻 @allbags200k dan @labellezabdg Repost gambar di atas dan cantumkan seperti berikut: ā€¢Tag teman ā€¢nama kota ā€¢mention @allbags200k @labellezabdg Giveaway ditutup tanggal 15 sept & akan diumumkan pemenang secepatnya Yuk ikutanšŸ¤— Tinggal ngetik-repost besar kemungkinan kamu dapet tas lucu ini šŸ’“ Jangan lupa.. TAS SKINCARE & MAKEUP TERMURAH ASLI hanya di @allbags200k & @labellezabdg #millencyrus #mileycyrus #maknyinyir #viral #millendaru #dagelan #dagelanvideo #respectariana #kocak #ngakakkocak #asiangames2018 #eneegyofasia #asiangames #marchingband #indonesia #gelorabungkarno #gbk #indozone #awreceh #ngegas #intermezzo #9gag

110
9 months ago

Bismilah.. semoga rezekišŸ˜ƒ @haruyataby @humairohiyoh Serang banten @allbags200k @labellezabdg #Repost from @allbags200k by @quicksave.app 惻惻惻 MAU TAS LUCU GRATIS BUAT KAMU? giveaway lainnya juga menanti lohšŸ˜ . Caranya gampangg banget..šŸ˜‰ . 1. Follow akun ini @allbags200k dan @labellezabdg 2. Repost gambar di atas dan cantumkan seperti berikut: ā€¢Tag teman ā€¢nama kota ā€¢mention @allbags200k @labellezabdg Giveaway ditutup tanggal 15 sept & akan diumumkan pemenang secepatnya Yuk ikutanšŸ¤— Tinggal ngetik-repost besar kemungkinan kamu dapet tas lucu ini šŸ’“ Jangan lupa.. TAS SKINCARE & MAKEUP TERMURAH ASLI hanya di @allbags200k & @labellezabdg #millencyrus #mileycyrus #maknyinyir #viral #millendaru #dagelan #dagelanvideo #respectariana #kocak #ngakakkocak #asiangames2018 #eneegyofasia #asiangames #marchingband #indonesia #gelorabungkarno #gbk #indozone #awreceh #ngegas #intermezzo #9gag #InstaSaveApp #QuickSaveApp

153