Millen Photos & Videos

3 days ago

Belakangan ini Millendaru, keponakan Ashanty semakin berani berpenampilan bak wanita. Ia pun diketahui suntik hormon, sehingga bagian dada terlihat menonjol layaknya payudara wanita. Ia juga tampil berani dengan baju-baju wanita yang seksi. Warganet banyak yang menyayangkan hal yang dilakukan Millendaru. Sebab berpenampilan seperti itu tak sesuai dengan kodratnya sebagai laki-laki. Memang tak dapat dipungkiri, Millen, sapaan akrabnya, memang terlihat sangat cantik saat berdandan seperti wanita. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya semakin lama semakin mirip dengan sang tante, Ashanty. Sejauh ini keluarga Millen diketahui masih menentang sikap yang ditunjukkan oleh Millen. Ashanty salah satu yang paling keras sering memperingatkan keponakannya ini. Bahkan setiap ada acara keluarga, ia selalu meminta Millen untuk berdandan selayaknya pria. Kalau menurut kamu, Millen sekarang makin mirip Ashanty nggak? . . #celeb #Millendaru #Millen #Ashanty

69313
10 days ago

Neww Arrival!!! Retro Frame Ready stok! Kacamata ter Hitzzz Sepanjang jaman 😎 . . Ahssiyapp Kak atta aja kelihatan kerren banget pake kacamata Ini 😍😍 . Price. : 22.000 Frame : besi Lensa. : Normal . Buruan di order yah 😙 habis ini lebaran loh ,pasti ada jadwal holide juga kannn . . #attahalilintar #kacamataattahalilintar #ahha #kacamatabekasi #retroframe #kacamatamycandy #kacamatamurah #tanpastatus #millen #ramadhan2019 #kacamataantiradiasimurah #kacamatasidoarjo #kacamataretro #kacamataretromurah #hijabindokece #hijabcantiks #ootdhijab #ootdkacamata

110
10 days ago

Neww Arrival!!! Retro Frame Ready stok! Kacamata ter Hitzzz Sepanjang jaman 😎 . . Ahssiyapp Kak atta aja kelihatan kerren banget pake kacamata Ini 😍😍 . Price. : 22.000 Frame : besi Lensa. : Normal . Buruan di order yah 😙 habis ini lebaran loh ,pasti ada jadwal holide juga kannn . . #attahalilintar #kacamataattahalilintar #ahha #kacamatabekasi #retroframe #kacamatamycandy #kacamatamurah #tanpastatus #millen #ramadhan2019 #kacamataantiradiasimurah #kacamatasidoarjo #kacamataretro #kacamataretromurah #hijabindokece #hijabcantiks #ootdhijab #ootdkacamata

80
10 days ago

Haloo Netizen btw mincee di bisikin netizen Tarif Meldi 1x nyanyi + goyang 200 juta? wow 😂 kaget mincee eimmm ,tahan netizen jgn nyiyir masi lama buka nya?? • • Jangan lupa follow👤~||~like❤️~||~and komen💬~||~ @mak_nyiyir ~|| dan~||~Tag~||~Teman~||~kamu👌 yang julit sebanyak-banyaknya😊 • • follow my partner⤵️⤵️ @mak_nyiyir2 @pageantsbunda.indonesia • Sumber:⬅IG • • #Millen #nyiyirupdate #maknyiyir #maknyiyir2 #gosip #gosippaktayangtertunda #gosipyagosipbeb #rumpiartis #tiktokindo #tiktok #tiktokindonesia #l #djindonesia #dj #dji #editor #newbie #Ngakak #sholawatan #sholawatnabi #sholawatbareng #sholawatbadar #sholawat #ngakakkocak #asikinaja #likeforfollow #like4follow #likeforlikes #likeforlikealways #likes

20045
11 days ago

KAREN MILLEN SAMPLE SALE! 😍🤩 Shop big discounts on womenswear and accessories from Karen Millen at their sample sale near Baker Street! The sale is hosted by Exclusive Sample Sales, so follow the Get Tickets link to RSVP and get your invite. ------------------ 📅 22nd May 2019 🌍 London 🔥 Tag your friends in the comments! 👏 See link in bio for full deets, comments and updates, or go to km.chicmi.com on the web. ------------------ Entry: RSVP 💌 Dates: 22nd May 2019 Address: 55 Baker Street, Unit 63, London, W1U 8ED Get Tickets: http://exclusivesamplesales.com/invitations/ ------------------ 🕑 Opening times: Wed 22nd May 2019 from 10:00 to 20:00 ------------------ From @exclusive_sample_sales with @karen_millen. #karenmillensamplesale #karen #millen #sample #sale #karenmillen #london #ldn #55bakerstreet #chicmi #fashion #event #events #samplesale #ldnsamplesale #ldnsamplesales #samplesales #londonfashion #londonblogger #londonstyle #londonevents #londonlife #ldnfashion #ldnblogger #ldnstyle #ldnevents #ldnlife #londonfashionblogger #londonfashionbloggers #londonbloggers at Baker Street

323
18 days ago

.hmmmmm pada hebohhh Yang buad Artikel lucu deh say . . . .Yulita Salah satu Finalis Master Cheff indonesia di bilang mirip Millen Cyrus sayyy . . .gimana menurut kalian Permirsah mirip ngakk 😂😂😂 minceee nyimak aja yesss . . . #Yulita #masterchefindonesia #Millen #viral #trendingtopic #goodmorning #gosip #gosipfaktayangtertundah #gosipartis #jangankepanasan #maknyiyir #maknyiyir2 #nyimakajayes #nyinyirartis #nyiyir #nyindirkeras #rumpiartis #rumpitiadatara #rumpi #gimanamenurutkalianpermirsah #hitskekinian #host #halu

3058
19 days ago

Knubbel im Ohrläppchen,was ist das?? Gestern kam eine Kundin mit einem Knubelgrieß , so habe ich diese getauft. . . . Das sind manchmal Talgknötchen, die überall am Körper kommen können Millen oder Hautgrieß werden sie auch genannt. In den meisten Fällen alles harmlos, sollten jedoch nicht alleine endfernt werden. Sehr oft zu sehen sind sie um die Augen denn da ist die Haut oft übersättigt von zu vielen Pflegeprodukte. Millen oder Grießkörnchen endstehen,wenn die Haut zu fettig oder falsche Pflegeprodukte bekommt und die Talgdrüsen sich verstopfen. Wenn Knötchen am Ohrläppchen nicht mehr wandern könnten das auch zugewachsene Ohrlöcher sein. Die sieht man nicht aber man fühlt sie als Vernarbung im Gewebe. #akne #millen #vulvaakne #beautymaster #beautyforum #antiaging #falten #hifu #schulung #instagood #instlove #hagen #dortmund #kosmetik #köln #düsseldorf #darmstadt #ilovemywork at Hagen, Germany

740
20 days ago

Millendaru awalnya dikenal sebagai keponakan laki-laki Ashanty. Namanya semakin dikenal masyarakat setelah berkarier sebagai model androgini dan merubah penampilan menjadi menyerupai seorang wanita. Meski terlahir sebagai pria, banyak yang memuji kecantikan Millen. Namun siapa sangka, pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pun tak kalah memukau sebelum merubah penampilannya. Bahkan banyak yang menilai jika saat masih jadi laki-laki tulen pun Millen memiliki paras yang tampan mirip oppa Korea. Nah, penasaran seperti apa wajah ganteng Millen sebelum berubah? Intip langsung di wowkeren.com ya! (link in bio) #wowkeren #Millendaru #Millen #Ganteng #GosipArtis #KabarArtis #KabarSeleberiti #ArtisIndonesia #Entertainment #Hiburan

270
20 days ago

Gigit jari pengganti empengan , Empengan gk tau nyelip d mana ????? #millen #Millena

115
20 days ago

It's not just about buildings around here ⟶ we can also help you get a survey for your property AND make sure you have #power in your #building. Because, why would you want to call more than one person for a job when you can just call #ToughBuildings? 😁•⛓⚒🧱•😉 . . . . #barns #sheds #steelbuildings #polebarns #Brunswick #Claxton #Hinesville #Glennville #Millen #Reidsville #Savannah #Shellmans #Statesboro #Swainsboro #Sylvania #Vidalia #Waynesboro #residential #commercial #TBBuildDesignInstall #shoeplates #insulation #GeorgiaContractors #LicensedContractors #insured

120
21 days ago

Millen Daru Alias Millen Cyrus Semakin Menunjukan perubahan pisiknya . . .Keponakan Laki laki Ashanty Ini Tampil jadi lebih feminim . . . Ashanty Masih Sangat Perhatian kepada millen . . .Ashanty Mengakui Jika millen Sering curhat kepadanya . . . .Ashanty Juga Mengaku Tak Perna Merasa Malu Atas Kondisi Keponakan yang Berbeda . . . Jangan lupa follow 2nd account mak @mak_nyiyir2 . . . #Millen #Ashanty #tante #keponakan #nyimakajayes #nyiyir #nyinyirartis #viral #trendingtopic #maknyiyir #artist #selebgram #senterodunia #rumpiartis #rumpi #follback #followers #followme #follow4follow

1012
22 days ago

Sadari posisi sebagai tante, Ashanty mengaku tak malu dan menerima penampilan keponakannya. Meski demikian pebisnis wanita satu ini miliki peraturan untuk Millen yang harus dipatuhi. . "Kalau saya sih bilang, kalau kamu ke rumah aku jangan dandan karena aku gak mau anak-anakku melihat om-nya kok jadi perempuan, itu yang aku gak mau lihat," ujar Ashanty pada KapanLagi saat ditemui di pembukaan Kue Asix di Malang, Jawa Timur, Senin (29/4). . "Kamu mau rambut panjang ya iket aja, pakai baju yang normal ajalah. Kalau dia ke acara keluarga lain mau dandan begitu ya itu urusan dia. Tapi saya gak pernah mempermasalahkan dia 'berbeda'-nya. Aku gak pernah masalahin, yang aku masalahin perubahan drastisnya aja," lanjut Ashanty. . Ashanty sadar dan menerima bila Millendaru merasa berbeda. Namun ia berharap Millen bisa lebih bijak dan tidak mengandalkan sensasi demi ketenaran. . "Banyak temenku yang merasa berbeda tapi ya mereka biasa aja, aku menghargai mereka. Tapi udah terlalu kaya begini, bagi aku ya sudah biar menjadi urusan dia sama Tuhan," pungkas Ashanty menutup pembicaraan. . #Ashanty #Aurel #Anang #Azriel #Millendaru #Millen #maknyiyir #nyiyir #gosip #gosipfaktayangtertundah #nyinyirartis #jangankepanasan #viral #trendingtopik #followers #followme #gosipartis #gosipartis #gosipyagosipbeb #rumpiartis #rumpitiadatara #cusrumpi

1822
22 days ago

If you've finally decided to #takethepunge [😬😂 ⟶ we try 😅] #ToughBuildings is here to help. We'll help you design your #dreampool AND take care of everything from the ground up! Call us today to learn more >> 912.373.8001 ˙ ˙ ˙ ˙ #ToughBuildings #barns #sheds #steelbuildings #polebarns #Brunswick #Claxton #Hinesville #Glennville #Millen #Reidsville #Savannah #Shellmans #Statesboro #Swainsboro #Sylvania #Vidalia #Waynesboro #residential #commercial #TBBuildDesignInstall #GeorgiaContractors #LicensedContractors #insured #pools #summer #swim

90
24 days ago

41 years ago today our little world fell off its axis💔To the world of racing you were the man the crowds wanted to see - to cheer or to boo - your name got them pouring through the turnstile. But to us you were just dad. Forever missed by your sugarplum fairies💘💘💘 #jackmillen #millen #speedway #racingfamily #love #missyou #RIP♥️

260
25 days ago

“Some people look for a beautiful place, others make a place beautiful,” – #HazratInayatKhan • Whether you're remodeling or looking for a #custombuilding, @toughbuildings is here to help. Let us help you make your space B • E • A • U • T • I • F • U • L ⟶ we can customize any #building with countertops, skylights, electrical, plumbing, AND MORE! ˙ ˙ ˙ ˙ #ToughBuildings #barns #sheds #steelbuildings #polebarns #Brunswick #Claxton #Hinesville #Glennville #Millen #Reidsville #Savannah #Shellmans #Statesboro #Swainsboro #Sylvania #Vidalia #Waynesboro #residential #commercial #TBBuildDesignInstall #shoeplates #insulation #GeorgiaContractors #LicensedContractors #insured

110
25 days ago

KAREN MILLEN SAMPLE SALE! 💋😍 Refresh your wardrobe with this two day Karen Millen sample sale in New York, packed with women's ready-to-wear and footwear from the British brand! Get there early, as quantities are limited! Cash and cards accepted. All sales final. ------------------ 📅 April 30th to May 1st 2019 🌍 New York 🔥 Tag your friends in the comments! 👏 See link in bio for full deets, comments and updates, or go to karen.chicmi.com on the web. ------------------ Entry: Free 🤩 Dates: April 30th to May 1st 2019 Address: clothingline, 261 West 36th Street, 2nd Floor, New York, 10018 ------------------ 🕑 Opening times: Tue April 30th 2019 from 11:00am to 7:00pm Wed May 1st 2019 from 11:00am to 7:00pm ------------------ At @clothingline with @karen_millen. #karenmillensamplesale #karen #millen #sample #sale #karenmillen #free #newyork #nyc #ny #clothingline #chicmi #fashion #event #events #samplesale #nycsamplesale #nycsamplesales #samplesales #newyorkfashion #newyorkblogger #newyorkstyle #newyorkevents #newyorklife #nycfashion #nycblogger #nycstyle #nycevents #nyclife #nyfashion at clothingline

711
28 days ago

Rétro lors de l'anniversaire de #millen kapinga

81
1 month ago

#Repost @ngakakbareng92 • • • • • • Ya allah dede milen ini teh??? Serius??? Upssss jgn julit ah, abis mimin mah galfok sama onoh nya sih... . . . . ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . #kepohitz #serbaserbiada888 #ladangkuliner ___________________________________________ ⏭ Follow @kepohitz ⏭ Follow @serbaserbiada888 ⏭ Follow @ladangkuliner ___________________________________________ #nenekgaul #dugem #neneknenek #ngakakkocak #ngapak #ngakak #lucu #dagelan #dagelanjowo #dagelanlucu #lucubangetkk #hiburanmalam #hiburan #tawa #ketawangakak #ketawa #ketawalucu #cuek #cuekaja #milen #millen #milencyrus #milendaru #lambeturah #lambeturah💋 #lambenyinyir

14825
1 month ago

#Repost @ngakakbareng92 • • • • • • Ya allah dede milen ini teh??? Serius??? Upssss jgn julit ah, abis mimin mah galfok sama onoh nya sih... . . . . . . . . . . . ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . #kepohitz #serbaserbiada888 #ladangkuliner ___________________________________________ ⏭ Follow @kepohitz ⏭ Follow @serbaserbiada888 ⏭ Follow @ladangkuliner ___________________________________________ . . . #ngakakkocak #ngapak #ngakak #lucu #dagelan #dagelanjowo #dagelanlucu #lucubangetkk #hiburanmalam #hiburan #tawa #ketawangakak #ketawa #ketawalucu #cuek #cuekaja #pasien #orgil #milen #millen #milencyrus #milendaru #lambeturah #lambeturah💋 #lambenyinyir

738
1 month ago

🔘платье KAREN MILLEN Размер S Состояние нового Цена 6000 ₽ _____________ 🔘сумочка KAREN MILLEN Оригинал!!! Состояние новой Цена 3000 ₽ ______________ #karen #millen #платье #комиссионка #komissionka_sarafan #каменск #одежда #обувь #аксессуары #разгрузимгардероб #магазинодежды #принимаемвещинакомиссию #sarafan at Kamensk, Rostovskaya Oblast', Russia

90