Medina Photos & Videos

2 minutes ago

ALLAH: Al Wali, The Protecting Friend,  The Loving Defender,  The Nearby Guardian “And He it is Who sends the rain after they have despaired, and spreads His Mercy. And He is the Wali (Protector and Supporter), Worthy of all Praise.” (Surah ash-Shura [42]:28) “When two parties from among you were about to lose heart, but Allah was their Wali (Protector and Supporter). And in Allah let the believers put their trust.” (Surah Al ‘Imran [3]:122) #islam #muslim #muslimah #instapic #99namesofallah #alwali #quran #allah #mekka #makkah #madeena #medina #saudiarabia #india #malaysia #israel #turkey #iran #iraq #syria #yemen #hijabfashion #mehandi

51
2 minutes ago

А вы то хоть читаете намаз ? Дай Аллах всем крепкого Имана Ассаламу алейкум ва рахмату-Ллахи ва баракяту АЛЛАХУ АКБАР👆 #grozny #azerbaycan #kz #kg #tjk #subhanallah #alhamdulillah #allahuakbar #inshaallah #islam #muslim #istina #stavropol #dagestan #kazan #mecca #medina #grozny #dagestan #kazan #moscow #moscowcity #ekaterinburg #kemerovo #pravoslavlje #❤️ #muhammad#махачкала #каспийск #хасавюрт

60
10 minutes ago

Masha Allah, such a heart warming video.. little girlies enjoying a school trip to the house of Allah, how amazing is that? May Allah give them the understanding of deen, may Allah make them the mothers of this mmah. May Allah give us the opportunity to do umrah and Haj every year. Ya Allah dont deprive us of visiting you, call us to your house. . #allah #islam #muslim #prayer #jannah #salah #makkah #medina #kaaba #muslimah #loveislam #quotes #instaislam #reminder #islamicquotes #islamicreminder #islamicpost #islamic #allahuakbar #alhamdulillah #repent #dua #instagram #ummah #dawah #hijab #quran #hadith #reminders #instamuslim at Kaaba

101
12 minutes ago

*Akhirnyaaaa MEDINA sudah hadir di tengah2 kita* Penasaran dong, pengen jualan kan pastinyaa Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO 😍😍😍😍😍 #medina #arisanmedina #dapurminimalis #medinahalal #tupperware

10
15 minutes ago

Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO 😍😍😍😍😍 #medina #setalatmasak #alatmasak #discon #alatmasakdiscon #perlengkapandapur at Madiun

00
15 minutes ago

Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO 😍😍😍😍😍 #medina #setalatmasak #alatmasak #discon #alatmasakdiscon #perlengkapandapur at Madiun

00
16 minutes ago

🤷🏻‍♀️ Guilty. Needless to say I'm skin care obsessed. Book a facial and we'll get your skin in tip top shape. Cherry 🍒 and chocolate 🍫 facial is only available for $69 till the end of February!

61
16 minutes ago

Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO 😍😍😍😍😍 #medina #setalatmasak #alatmasak #discon #alatmasakdiscon #perlengkapandapur at Madiun

00
16 minutes ago

Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO 😍😍😍😍😍 #medina #setalatmasak #alatmasak #discon #alatmasakdiscon #perlengkapandapur at Madiun

00
17 minutes ago

Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO 😍😍😍😍😍 #medina #setalatmasak #alatmasak #discon #alatmasakdiscon #perlengkapandapur at Madiun

00
18 minutes ago

*Akhirnyaaaa MEDINA sudah hadir di tengah2 kita* Penasaran dong, pengen jualan kan pastinyaa Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO 😍😍😍😍😍 #medina #setalatmasak #alatmasak #discon #alatmasakdiscon #perlengkapandapur

00
30 minutes ago

Visit Holy, Feel Holy, Live Holy 😊

51
32 minutes ago

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 47)Wahai Bani Israil! Ingatlah akan nikmatKu (Allah) yang telah Kuanugerahkan kepadamu dan sesungguhnya Aku telah memuliakanmu dari seisi alam. 48) Dan takutlah kamu akan hari (akhirat) yang tidak boleh seseorang menggantikan orang lain sedikitpun; dan tidak di terima pertolongan dan tidak pula tebusan daripadanya, sedang mereka tidak mendapat pertolongan. 49) Dan (ingatlah) ketika Kami (Allah) selamatkan kamu daripada keluarga Firaun, sedang mereka menyeksa kamu dengan sejahat-jahat seksaan; mereka sembelih anak-anakmu yang lelaki dan mereka hidupkan anak-anakmu yang perempuan. Dan yang demikian ujian yang besar daripada Tuhanmu. 50) Dan (ingatlah) ketika Kami belah air laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan Firaun, sedang kamu melihat (mereka). 51) Dan (ingatlah) ketika Kami janjikan kepada Musa empat puluh malam lamanya, kemudian kamu ambil anak sapi (menjadi tuhan) sepeninggalannya padahal kamu zalim. 52)Kemudian Kami maafkan kesalahanmu sesudah itu, mudah-mudahan kamu berterima kasih (kepada Allah). 53) Dan (ingatlah) ketika Kami beri kepada Musa Kitab dan Furqan (yang membezakan antara yang hak dengan yang batil), mudah-mudahan kamu mendapat petunjuk. (Surah AL-BAQARAH) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.

50
33 minutes ago

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 47)Wahai Bani Israil! Ingatlah akan nikmatKu (Allah) yang telah Kuanugerahkan kepadamu dan sesungguhnya Aku telah memuliakanmu dari seisi alam. 48) Dan takutlah kamu akan hari (akhirat) yang tidak boleh seseorang menggantikan orang lain sedikitpun; dan tidak di terima pertolongan dan tidak pula tebusan daripadanya, sedang mereka tidak mendapat pertolongan. 49) Dan (ingatlah) ketika Kami (Allah) selamatkan kamu daripada keluarga Firaun, sedang mereka menyeksa kamu dengan sejahat-jahat seksaan; mereka sembelih anak-anakmu yang lelaki dan mereka hidupkan anak-anakmu yang perempuan. Dan yang demikian ujian yang besar daripada Tuhanmu. 50) Dan (ingatlah) ketika Kami belah air laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan Firaun, sedang kamu melihat (mereka). 51) Dan (ingatlah) ketika Kami janjikan kepada Musa empat puluh malam lamanya, kemudian kamu ambil anak sapi (menjadi tuhan) sepeninggalannya padahal kamu zalim. 52)Kemudian Kami maafkan kesalahanmu sesudah itu, mudah-mudahan kamu berterima kasih (kepada Allah). 53) Dan (ingatlah) ketika Kami beri kepada Musa Kitab dan Furqan (yang membezakan antara yang hak dengan yang batil), mudah-mudahan kamu mendapat petunjuk. (Surah AL-BAQARAH) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.

70
34 minutes ago

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 47)Wahai Bani Israil! Ingatlah akan nikmatKu (Allah) yang telah Kuanugerahkan kepadamu dan sesungguhnya Aku telah memuliakanmu dari seisi alam. 48) Dan takutlah kamu akan hari (akhirat) yang tidak boleh seseorang menggantikan orang lain sedikitpun; dan tidak di terima pertolongan dan tidak pula tebusan daripadanya, sedang mereka tidak mendapat pertolongan. 49) Dan (ingatlah) ketika Kami (Allah) selamatkan kamu daripada keluarga Firaun, sedang mereka menyeksa kamu dengan sejahat-jahat seksaan; mereka sembelih anak-anakmu yang lelaki dan mereka hidupkan anak-anakmu yang perempuan. Dan yang demikian ujian yang besar daripada Tuhanmu. 50) Dan (ingatlah) ketika Kami belah air laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan Firaun, sedang kamu melihat (mereka). 51) Dan (ingatlah) ketika Kami janjikan kepada Musa empat puluh malam lamanya, kemudian kamu ambil anak sapi (menjadi tuhan) sepeninggalannya padahal kamu zalim. 52)Kemudian Kami maafkan kesalahanmu sesudah itu, mudah-mudahan kamu berterima kasih (kepada Allah). 53) Dan (ingatlah) ketika Kami beri kepada Musa Kitab dan Furqan (yang membezakan antara yang hak dengan yang batil), mudah-mudahan kamu mendapat petunjuk. (Surah AL-BAQARAH) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.

30
34 minutes ago

Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 47)Wahai Bani Israil! Ingatlah akan nikmatKu (Allah) yang telah Kuanugerahkan kepadamu dan sesungguhnya Aku telah memuliakanmu dari seisi alam. 48) Dan takutlah kamu akan hari (akhirat) yang tidak boleh seseorang menggantikan orang lain sedikitpun; dan tidak di terima pertolongan dan tidak pula tebusan daripadanya, sedang mereka tidak mendapat pertolongan. 49) Dan (ingatlah) ketika Kami (Allah) selamatkan kamu daripada keluarga Firaun, sedang mereka menyeksa kamu dengan sejahat-jahat seksaan; mereka sembelih anak-anakmu yang lelaki dan mereka hidupkan anak-anakmu yang perempuan. Dan yang demikian ujian yang besar daripada Tuhanmu. 50) Dan (ingatlah) ketika Kami belah air laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan Firaun, sedang kamu melihat (mereka). 51) Dan (ingatlah) ketika Kami janjikan kepada Musa empat puluh malam lamanya, kemudian kamu ambil anak sapi (menjadi tuhan) sepeninggalannya padahal kamu zalim. 52)Kemudian Kami maafkan kesalahanmu sesudah itu, mudah-mudahan kamu berterima kasih (kepada Allah). 53) Dan (ingatlah) ketika Kami beri kepada Musa Kitab dan Furqan (yang membezakan antara yang hak dengan yang batil), mudah-mudahan kamu mendapat petunjuk. (Surah AL-BAQARAH) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.

30
45 minutes ago

🇺🇸Ryan Bischel (99) - 🇺🇸Fargo Force (USHL) / 🇺🇸Univ. of Notre Dame Fighting Irish 19/20 (Big Ten / NCAA) - - Team - 🇺🇸Fargo, ND Birthplace - 🇺🇸Medina, MN Height - 6'1" Weight - 185lbs at Scheels Arena

5972
47 minutes ago

Sick of having to hide your age spots, known as seborrheic keratoses???Well, now you don’t have to! . . We have the first FDA approved topical treatment to treat raised Sk’s and are ready to help you break up with those irritating brown spots!!! DM for pricing! Let’s ditch the spots! Swipe <——— 🙌🏻 . . #skintreatment #skincare #clevelandfacials #avonlakeohio #medina #refreshedisthenewit #fillingcleveland #iwokeuplikethisforreal #bestself #cleveland #radiantdivinemedicalspa #cleveland #clevelandscene #brecksville #avon #bayvillageohio #clevelandprp #clevelander #clevelandscene #clevelandhairstylist #clevelandgram #fox8news #clevelandevents #clevelandweddings #northridgeville #northeastohio #lakeerie #aesthetics #instagram #columbusohio #columbus #radiantdivinemedicalspa at Radiant Divine Medspa

1021
55 minutes ago

*Akhirnyaaaa MEDINA sudah hadir di tengah2 kita* Penasaran dong, pengen jualan kan pastinyaa Nah hr ini kita launch paket pertama dr Medina yaaa Namanya Paket Medina Halal Apa aja isinya? 1. Amethyst Easy Steamer 2. Amethyst Serve Set+Tray 3. Amethyst Microwaveable Dining Set 4. Frosta Food Keeper Set 5. Coral Sparkling Canister Set Large 6. Azalea Snack Container Square Harga normal 1.550.000 Disc 20 persen Hanya 1.240.000 Bisa arisan Bisa BO #medina #tigaraksa #masak #alatdapur 😍😍😍😍😍

30
55 minutes ago

Ada produk baru nih dari tigaraksa, paket medina 😁😁😁😁 Cihuy banget nggak sih cuma 1.2 juta dapat 6 paket produk. Murah ini mah bisa diadu sama apapun😁😁😁😁😁 Dan lebih okenya bisa arisan ini mah yaaaa... jadi kalau mau booking buat dipake lebaran bisa banget..... Pas lebaran semua baru deehhhh, mana warnanya kece-kece lagi 😍😍😍😍😍😍 #medina

11
1 hour ago

„Wenn ich meine Hände hebe und für dich zu Allah bete, dann wisse das meine Liebe zu dir wahrhaftig ist“ Selam Alejkum from the Most beautiful Place in the World ❤️🕋 #umrah2019 #umrah #mekkah #medina #Happy #sabr

60
1 hour ago

  \ Find market /  朝からたくさんのお客様にお越し頂いております、 埼玉・熊谷の @findmarket   little fatimaもキッチングッズが少しばかり充実しています😊  その他新商品も色々並べていますので ごちゃごちゃしていますが見に来て下さい!   2月17日(日) @findmarket 埼玉県・熊谷市  雑貨やアパレル、生花、フード、カフェなどが集まる、とってもオシャレなマーケットです✨  お友達の出店者さんにも会えそうなのでとっても楽しみ❣️ ________________________________________________  \\ 2月EVENT //  2/17(日) @findmarket 埼玉・熊谷  \\ 3月EVENT //  3/2(土) 雛フェス @静岡 東伊豆町稲取温泉 3/17(日) @findmarket 埼玉・静岡 3/24(日) @rojiura_garage_market 埼玉・さいたま市  ________________________________________________  \\ POP UP SHOP //  2/20(水) cafe&kitchen ayacoya @ayacoya_negishi 東京 2/21(木) cafe&kitchen ayacoya @ayacoya_negishi 東京 2/22(金) cafe&kitchen ayacoya @ayacoya_negishi 東京 3/1(金) @manascafe 静岡・東伊豆町稲取温泉 3/13(水) POP UP CAFE with 碧色ブレイク @路地裏Garage Market内カフェ   #モロッコ雑貨littlefatima #モロッコ雑貨 #モロッコ #雑貨 #littlefatima #マラケシュ #marrakech #Morocco #medina #findmarket #埼玉マーケット #熊谷マーケット #モロッコシリコン型 #モロッコお菓子 #シリコン型 #お菓子の型 #ファティマハンド #タジン鍋 #バブーシュ #ティーポット #変わったお菓子型 #お菓子型 #可愛い型 #メラミン食器 #幾何学模様 #バスケット at Find Market

240
2 hours ago

☝️ Ассаляму алейкум 😉 😊 Уважаемые братья и сестры 💐 🎥 если наше видео понравилось 👍 ----------------------- 👉@muslim_media_official👈 ----------------------- ✔️ Подпишитесь на нашу страницу 😎 ✔️Поставьте хотябы точку в комментариях . ✔️ Ставьте сердечку ❤️ чтобы другие увидели ✔️ Отмечайте своих друзей ----------------------- °Посланник Аллаха (мир ему и благословение Аллаха) сказал: <<Указавшему на благое (полагается) такая же награда, как и совершившему его>>°. ----------🌼🌼🌼---------- #islam #sunnah #quran #allah #muhammad #mekka #namaz #kyrgyzstan #nasaatkg #biwkek #hijab #muslimah #musulman #musulmanka #muslim #mekkah #medina #nasihat #nashids #mohamedhoblos #Аллах #молитва #религия #намаз #рай #истина #напоминание #наставление #россия #астана

40
2 hours ago

SEGI 4 MEDINA original Dafanya. Bahan good cotton italy. • Ecer 45.000 per pcs. Grosir minimal 5 pcs only 40.000 per pcs. Grosir kulak only 375.000 per 10 pcs bisa pilih warna. • Grosiran mix warna, sesuai persediaan yg masih ada. Cocok untuk koleksi/souvenir/hadiah. ----------------------------- Format order : Nama penerima : Alamat kirim : No hp : Kode / Nama Hijab : Jumlah pesanan : ------------------------------ Our contact for detail information : WA 0813-3211-3898 Line ID gudangjilbabgrosir ----------------------------- #segi4tummi #segi4medina #segi4medinamurah #segi4mediadafanya #segiempattummi #segiempatmedina #segiempatmedinamurah #segiempatmedinadafanya #segi4umama #segi4cottonitaly #segi4dafanya #segiempatumama #segiempatdafanya #dafanyahijab #umama #grosirumama #grosirjilbab #umamascraft #grosirhijab #hijabgrosir #medina #dafanyamedina #medinadafanya

60
2 hours ago

Oh Allah.. but Allah is your protector, and He is the best of helpers 🙏😇 --- ‎بسم الله 🕋 مشاالله 🕋 الله اكبر 🕋 تبركالله 🕋 ‎اللهً اكبر ♥️ الله اكبر ♥️ الله لكبر ♥️ --- #allah #muhammadsaw #rosulullah #rosulullah#prophetmuhammad #islam #quran #dua #pray #almekkahalmadinah #mekke #mekkemedine #medina #mekkah #madinah #mecca #masjidilharam #masjidilnabawi #saudiarabia #photography #instagram #instagood 💕

213
3 hours ago

마라케시, 모로코 Marrakech Morocco #여행사진 #TravelPhoto #세계일주 #세계여행 #WorldTravel #WorldTraveler #Traveler #여행스타그램 #여행에미치다 #TravelStagram #TravelRecord #TravelDiary #allaroundtheworld #모로코 #모로코여행 #Morocco #MoroccoTravel #마라케시 #마라케시여행 #Marrakech #MarrakechTravel #마라케시야시장 #MarrakechNightMarket #제마엘프나 #제마엘프나광장 #DjemaaelFna #DjemaaelFnaSquare #메디나 #Medina at Marrakech

322
3 hours ago

마라케시, 모로코 Marrakech Morocco #여행사진 #TravelPhoto #세계일주 #세계여행 #WorldTravel #WorldTravel #Traveler #여행스타그램 #여행에미치다 #TravelStagram #TravelRecord #TravelDiary #allaroundtheworld #모로코 #모로코여행 #Morocco #MoroccoTravel #마라케시 #Marrakech #마라케시여행 #MarrakechTravel #마라케시야시장 #MarrakechNightMarket #제마엘프나 #제마엘프나광장 #DjemaaelFna #DjemaaelFnaSquare #메디나 #Medina at Marrakech

260
2 months ago

การ์ตูน​ประวัติ​ศาสตร์​โลก​ 8 เจงกิสข่านและสงคราครูเสด​ (Cartoon World History 8 Genghis Khan and the War Crusade) #tabuk #hafaralbatin #buraydah #aljubayl #addammam #riyadh #medina #yanbualbahr #mecca #jeddah #attaif #khamismushayt #mandalgovi #dalanzadgad #baruunurt #ondorhaan #choibalsan #ulaanbaatar #suhbaatar #darhan #dzuunmod #erdenet #tsetserleg #arvayheer #moron #altay #uliastay #hovd #olgiy #worldhistory at Bangkok, Thailand

160