Lorentznationalpark Photos & Videos

20 hours ago

Barisan pegunungan berdinding tebal dan massif ini menjulang hingga ketinggian hampir 5000 meter dari muka laut. . Kekuatam geologis membentuk pegunungan ini ketika lempeng tektonik sahul yang mengapung diatas magma inti bumi menabrak lempeng pasifik yang lebih stabil. Pegunungan tengah menjulur sekitar 600 km di wilayah Indonesia, dari danau paniai sampai perbatasan Papua New Guinea.Dari perbatasan ke arah timur membentang lagi sepanjang 700 KM, bersambung dengan pegunungan Owen Stanley hingga mencapai teluk Milne di ujung Timur . Kawasan yang terlihat pada gambar merupakam setitik bagian dari kawasan Taman Nasional Lorentz @lorentznationalpark yang terletak di bagian tengah. Tebing-tebing raksasa yang berdiri kokoh dan barisan pegunungan yang terlihat samar dikejauhan menjadi pembatas antara kawasan taman nasional dengan tambang grasberg, tambang emas dan tembaga terbesar di dunia yang dimiliki Freeport . Menjadi pembatas maha karya Sang Pencipta dengan "maha karya" manusia . . . . . Lok : Batas Batu, T N Lorentz, Papua Text : GNFI . . #papua #lorentz #LORENTZnationalpark #explorepapua #indozonetravel #batasbatu #indonesiageographic #indonesiantraveler #indotravellers #goodewsfromindonesia #ayodolan #gnfi #nature #indonesiawanderer #lingkarindonesia #exploreindonesiatimur #keluarbentar #mygsom #welltravelled #vsco #neverstopexploring #parapejalan #folkindonesia #livefolkindonesia #kompasnusantara

793
8 days ago

Noken yaitu tas tradisional masyarakat Papua yang dibawa dengan menggunakan kepala dan terbuat dari serat kulit kayu untuk membawa barang-barang kebutuhan sehari-hari. Noken merupakan simbol kehidupan yang baik, perdamaian, dan kesuburan bagi masyarakat di tanah Papua. Tanggal 4 Desember 2012, UNESCO menetapkan noken sebagai Warisan Budaya Dunia Tak Benda yang memerlukan perlindungan mendesak. #noken #papuanculture #papua #lorentznationalpark #warisandunia #wajibnoken

292
27 days ago

Setitik Lorentz. Taman Nasional Lorentz seluas lebih dari 2 juta Ha ini masuk dalam 7 Kabupaten di Provinsi Papua. Danau Habema, adalah salah satu daya tarik tersendiri. Berada di ekosistem hutan Montana dengan ketinggian 3000-3300 mdpl, danau ini dikelilingi oleh Rawa dan vegetasi pegunungan. #ayoketamannasional #lorentznationalpark #pskl #klhk #ksdae at Lorentz National Park

50
2 months ago

Wilayahnya juga terdapat persediaan mineral, dan operasi pertambangan berskala besar juga aktif di sekitar taman nasional ini. Ada juga Proyek Konservasi Taman Nasional Lorentz yang terdiri dari sebuah inisiatif masyarakat untuk konservasi komunal dan ekologi warisan yang berada di sekitar Taman Nasional Loretz ini. Dari tahun 2003 hingga kini, WWF-Indonesia Region Sahul Papua sedang melakukan pemetaan wilayah adat dalam kawasan Taman Nasional Lorentz. Tahun 2003- 2006, WWF telah melakukan pemetaan di Wilayah Taman Nasional Lorentz yang berada di Distrik (Kecamatan) Kurima Kabupaten Yahukimo, dan Tahun 2006-2007 ini pemetaan dilakukan di Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat. Nama Taman Nasional ini diambil dari seorang Penjelajah asal Belanda Hendrikus Albertus Lorentz, yang melewati daerah tersebut pada tahun 1909 yang merupakan ekspedisinya yang ke-10 di Taman Nasional ini. #worldheritage #budayaindonesia #banggajadiindonesia #bhinekatunggalika #sayapancasila #lorentznationalpark

450
2 months ago

Ditetapkan sebagai Taman Nasional pada tahun 1997 berdasarkan Keputusan Menteri Kehutanan Indonesia, Lorentz mencakup banyak daerah yang masih belum dipetakan dan belum diselidiki, dan yang pasti mengandung banyak spesies tanaman dan hewan yang belum diketahui. Sampai sekarang Taman Nasional Lorentz juga masih menjadi tempat favorit untuk para Arkeolog. Taman nasional ini juga menjadi satu dari tiga kawasan di dunia yang memiliki gletser di daerah tropis. Di taman nasional ini terdapat Gunung Cartenz dengan Puncak Jaya yang merupakan gunung tertinggi ke-9 di dunia. Taman Nasional Lorentz juga dikenal sebagai salah satu taman nasional dengan ekologi paling beragam di dunia karena disini terdapat sekitar 630 spesies burung, 123 spesies mamalia, serta ratusan spesies ikan. Selain itu di wilayah taman nasional ini juga ada persediaan mineral yang melimpah. Taman Nasional Lorentz juga dikenal memiliki geologi kompleks karena berada di titik pertemuan dua lempeng benua dengan tingkat keanekaragaman hayati dan endemisme yang tinggi. #worldheritage #budayaindonesia #banggajadiindonesia #bhinekatunggalika #sayapancasila #lorentznationalpark

470
2 months ago

From @ronirobins - - C 7 - Perjalanan ke sini bisa dibilang ga kalah seru dengan ke Nemangkawi (read: Carstenzs Pyramid). Mulai dari bikin rencananya cuma bertiga. Hiking dikawal pakai senjata. Matahari yang hilang muncul kyk kenangan. Hujan es versus kebelet boker. Hingga ketemu danau ini, dan sekitarnya yang masih elok dan belum terjamah. Edannn!! . Tempat ini tingginya 4000'an mdpl. Masuk ke TN. Lorentz. Jarak 4 jam naik mobil dr Wamena ke titik jalan terdekatnya. Habis itu 'tinggal' hiking sekitar 8km. Klw dari puncak Trikora jarak lurus ke sini cuma 20km. Itu jarak udara tapi. Klw jalan kaki entah jadi berapa kali lipat. . Tempat ini kami namai Danau C7. Alasannya biar gampang kami ingat. Hehe.. . Kami: Saya, Bung Ichsan, Bung Anton Dikawal 3 TNI Kece: Mas Rahmat, Mas Deki, Mas Asrul. 📷 : @salahteman #TamanNasionalLorentz #LorentzNationalPark . . Line Official : @htn4203l ------------------------------------ Keep safety, clean and save our mountain. #explorependaki

1k3
2 months ago

Papua - Taman Nasional Lorentz . . Masi nanya, mengapa harus ke Papua? "Su pasti indah sekali." (Pake bahasa Papua) Lah, katanya survey kok bisa foto2 begini? Ini bonus yah guys. Last day sebelum balik gawe lagi, kita mengunjungi situs wisata yg emang berlokasi di daerah survey kita. Excited banget yaah. Ini adalah Taman Nasional Lorentz yang merupakan situs taman nasional terluas se-Indonesia. Bisa dilihat, hamparan padang safana yg eksotis sungguh memanjakan mata. Sedikit crita, sesungguhnya dibalik batu saya berfoto ini ada air terjun-nya. Trus gmna critanya saya naik kesini? Ya manjat toh. Sendiri? Ramean lah... Kalo sendiri, yg fotoin gw sapa? Nah buat naik ke sini itu mesti ngelewatin sungai yg tak lain tak bukan merupakan aliran air terjun tersebut. Itu air nya dingiiiin bgt. Air es kalah kayanya. Bukan kaki gw aja, rekan2 lain juga merasakan hal yg sama yaitu "Mati Rasa" saking dinginnya. Suhu di sini emang dingin banget, siang hari aja 8 derajat Celcius. Kebayang gk kalo malam? Tpi kalo malem lu ngapain d sni? Listrik aja blom ada. Nah trus, curah hujannya juga tinggi. Siang bolong bentar2 ujan. Memang kalo mau ke sini disarankan pagi2, kalo gak pengen bernasib sama-diguyur hujan sperti kita2. Hahaha. Gapapa dingin yg penting seru. Kapan lagi ya kan? . . 🏔️📍 Taman Nasional Lorentz - Papua #papua #puncakjaya #tamannasionallorentz #lorentznationalpark #Wamena #wamenapunyacerita #wmstory #ekspedisipapuaterang at Lorentz National Park

1404
3 months ago

- C 7 - Perjalanan ke sini bisa dibilang ga kalah seru dengan ke Nemangkawi (read: Carstenzs Pyramid). Mulai dari bikin rencananya cuma bertiga. Hiking dikawal pakai senjata. Matahari yang hilang muncul kyk kenangan. Hujan es versus kebelet boker. Hingga ketemu danau ini, dan sekitarnya yang masih elok dan belum terjamah. Edannn!! . Tempat ini tingginya 4000'an mdpl. Masuk ke TN. Lorentz. Jarak 4 jam naik mobil dr Wamena ke titik jalan terdekatnya. Habis itu 'tinggal' hiking sekitar 8km. Klw dari puncak Trikora jarak lurus ke sini cuma 20km. Itu jarak udara tapi. Klw jalan kaki entah jadi berapa kali lipat. . Tempat ini kami namai Danau C7. Alasannya biar gampang kami ingat. Hehe.. . Kami: Saya, Bung Ichsan, Bung Anton Dikawal 3 TNI Kece: Mas Rahmat, Mas Deki, Mas Asrul. 📷 : @salahteman Photo by @ronirobins #TamanNasionalLorentz #LorentzNationalPark . Let's explore & share your adventure experience !! . Tag/mention @indonesiantrekker & hashtag #indonesiantrekker at Taman Nasional Lorentz

1k15
3 months ago

- C 7 - Perjalanan ke sini bisa dibilang ga kalah seru dengan ke Nemangkawi (read: Carstenzs Pyramid). Mulai dari bikin rencananya cuma bertiga. Hiking dikawal pakai senjata. Matahari yang hilang muncul kyk kenangan. Hujan es versus kebelet boker. Hingga ketemu danau ini, dan sekitarnya yang masih elok dan belum terjamah. Edannn!! . Tempat ini tingginya 4000'an mdpl. Masuk ke TN. Lorentz. Jarak 4 jam naik mobil dr Wamena ke titik jalan terdekatnya. Habis itu 'tinggal' hiking sekitar 8km. Klw dari puncak Trikora jarak lurus ke sini cuma 20km. Itu jarak udara tapi. Klw jalan kaki entah jadi berapa kali lipat. . Tempat ini kami namai Danau C7. Alasannya biar gampang kami ingat. Hehe.. . Kami: Saya, Bung Ichsan, Bung Anton Dikawal 3 TNI Kece: Mas Rahmat, Mas Deki, Mas Asrul. 📷 : @salahteman #TamanNasionalLorentz #LorentzNationalPark . . . #modernoutdoorsman #stayandwander #roamtheplanet #moodygrams #agameoftones #getoutside #visualambassadors #livefolkindonesia #livefolk #instanature #id_pendaki #beautifuldestinations #artofvisual #aov #igmasters #wildernessculture #theoutbond #roamtheplanet #exploretocreate #visualsgang #liveofadventure #wonderlust #passionpassport #welivetoexplore #travelstoke #doyoutravel #welltravelled #illgrammers #gunung_indonesia at Taman Nasional Lorentz

20815
3 months ago

Di saat libur dan ketika si bayi sudah tidur atau sedang asyik sama Ibu nya, buku sketch, pensil dan pulpen gambar menjadi teman dikala santai, isi buku hampir semuanya adalah gambar gunung, dari gunung hasil imajinasi sampai gunung yg memang ada wujud aslinya. Dan entah kenapa di hari libur kemarin tiba2 ingin sekali gambar si Cartensz Pyramid gunung tertinggi di Indonesia yg juga masuk dalam daftar 7 puncak dunia, sebuah gunung yg bagi saya adalah gunung yg sangat ingin sekali di kunjungi. Semoga ini pertanda bahwa saya akan segara kesana 😈😊 #cartenszpyramid #puncakjaya #lorentznationalpark #indonesia #mountains #mountaineering #sketching #drawing #pen #artworks #art #mountainart at Lorentz National Park

372
3 months ago

We are starting our week with a little color! Join us! #birdsong #mondaymornings #kickitintogear #astorenamedSTUFF #theSTUFFsisters #artisticlifestylestore #Repost @natgeo ・・・ Photo by @TimLaman. This is the Tufted Berrypecker, another species of bird unique to the high mountains of New Guinea, photographed here near Lake Habbema in Lorentz National Park, Papua, Indonesia visiting a Schefflera tree at 3300 meters elevation. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #bird #IndonesiaBiodiversity

430
3 months ago

•• Fakta Bentang Alam Papua: Taman Nasional Lorentz, Papua adalah taman nasional terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Taman Nasional Lorentz menjadi situs warisan dunia dari PBB yang berada di Indonesia. Letak Taman Nasional Lorentz membentang dari puncak gunung Jayawijaya dengan ketinggian 5.030 mdpl hingga perairan pesisir dengan hutan bakaunya di laut arafuru. • Luas Taman Nasional Lorentz adalah 2.505.600 hektar dan sebagian besar kawasan ini merupakan hutan yang belum terjamah oleh manusia. • Taman Nasional Lorentz mempunyai banyak koleksi flora dan fauna. Beberapa jenis mamalia seperti babi duri moncong panjang, walabi, kucing hutan dan 4 jenis kuskus. Terdapat pula sekitar 630 jenis burung yang hidup di taman ini seperti Crowned Pigeon (Goura Cristata), Kasuari, megapoda, kakatua, dan Cenderawasih ekor panjang*. • 📷 1 by @jerry_laturiuw 📷2&3 Wikipedia.com • • #Kemenpora #DisordaPapua #PON2020 #PONPapua2020 #PDTPPANPapua2018 #PPANPapua #CIPYSSEAYP2018 #IKYEP2018 #Papua #LorentzNationalPark #CrownedPigeon #EquatorialSnow *sumber: https://wisatanasional.net/taman-nasional-lorentz-taman-terbesar-di-asia-tenggara/

571
3 months ago

#Repost @natgeo with @get_repost ・・・ Photo by @TimLaman. The Splendid Astrapia Bird-of-Paradise, found only here in the high mountains of New Guinea, such as this area around Lake Habbema in Papua, Indonesia. Photographed at 3300 meters feeding on Schefflera fruits. This bird has some amazing iridescent feathers all over its head and neck that look black from some angles, but when the bird looks toward you and catches the light, are a shimmering green color. Don’t forget to follow the @BirdsofParadiseProject IG feed to get your regular fix of bird-of-paradise pictures, videos, and fun facts! #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #birdofparadise #bird #IndonesiaBiodiversity

140
3 months ago

#Repost @natgeo ・・・ Photo by @TimLaman. The Splendid Astrapia Bird-of-Paradise, found only here in the high mountains of New Guinea, such as this area around Lake Habbema in Papua, Indonesia. Photographed at 3300 meters feeding on Schefflera fruits. This bird has some amazing iridescent feathers all over its head and neck that look black from some angles, but when the bird looks toward you and catches the light, are a shimmering green color. Don’t forget to follow the @BirdsofParadiseProject IG feed to get your regular fix of bird-of-paradise pictures, videos, and fun facts! #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #birdofparadise #bird #IndonesiaBiodiversity

310
3 months ago

#Repost @timlaman ・・・ Photo by @TimLaman. The Splendid Astrapia Bird-of-Paradise, found only here in the high mountains of New Guinea, such as this area around Lake Habbema in Papua, Indonesia. Photographed at 3300 meters feeding on Schefflera fruits. This bird has some amazing iridescent feathers all over its head and neck that look black from some angles, but when the bird looks toward you and catches the light, are a shimmering green color. Don’t forget to follow the @BirdsofParadiseProject IG feed to get your regular fix of bird-of-paradise pictures, videos, and fun facts! #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #birdofparadise #bird #IndonesiaBiodiversity

222
4 months ago

@lorentznationalpark Hutan dataran rendah Sungai Otakwa menyimpan rasa kekaguman yang dalam bagi penikmat flora dan fauna di alam liar. Hutan yang hampir tidak terjamah oleh tangan manusia dengan sungai-sungai berkelok-kelok khas dataran rendah sangat menantang untuk dijelajahi menggali keanekaragaman hayati Taman Nasional Lorentz. Banggalah bisa menikmati alam ini di tengah pengabdianmu. #lorentznationalpark #ksdae #kemenlhk #worldheritagesite #aseanheritagepark #biodiversity #otakwa #mimika #papua

381
4 months ago

Berkesempatan berkunjung kembali ke Puncak Trikora, setelah sebelumnya tahun 2008, bersama Jantera saya melakukan perjalanan untuk pertama kalinya, meskipun sedikit konyol bermodalkan nekad, kali ini saya melakukan perjalanan hanya ditemani seorang Porter tanpa pengalaman (kecolongan setelah gagal 2 kali mencari Porter), kali ini puncak asli bukan tujuan utamanya, sungguh pengalaman yang luar biasa, ketika suport Porter terhenti, dan ingin kembali ke camp yang tersedia kayu bakar, konflik batin semakin bergejolak, dengan sedikit keraguan akhirnya bisa menapaki kembali, terimakasih yg luar biasa buat kang Syahrul Taman Nasional Lorenz, kang Ian INEX dan kang Saban serta pihak lainnya yang sudah banyak membantu dalam persiapan pendakian. #nusantaraoutdoorservice #puncaktrikora #tamannasionallorentz #jantera_upi #mountains #rockclimbing #mountainering #lorentznationalpark at Kabupaten Jayawijaya Wamena Daerah Puncak Gunung TRIKORA

18142
4 months ago

Make your heart like a lake with a calm, still surface and great depths of kindness❤ . Lake Wamena Habbema in Lorentz National Park,area of Papua,Indonesia is world Heritage site with amazing scenery and biological diversity Happy weekend everyone 🌻 #Lorentznationalpark #Papua #Indonesia 🇮🇩🇮🇩 Pic by@timlaman

648
5 months ago

Photo by @TimLaman. This road climbs through the remote wilderness of Lorentz National Park past Lake Habbema and over a pass in the Jayawijaya Mountains at 3700 meters, and is likely one of the most remote and highest roads in Indonesia. A road through a wilderness is a scar on the landscape to be sure, but it also provides unprecedented access for exploration… a mixed blessing, but it certainly allowed me to get up into this amazing zone of scoured limestone rock and unique plant and animal life to document the biodiversity here. The area in this photo was covered by ice less than 100 years ago. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua

0
5 months ago

#Repost @natgeo with @get_repost ・・・ Photo by @TimLaman. A high valley in the Lorentz National Park filled with tree ferns and limestone outcrops has a real “lost world” feel to it. I was keeping my eye out for dinosaurs, but no luck. This habitat is at about 3500 meters elevation where temperatures regularly drop to around freezing at night, even here near the equator. See @TimLaman for more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia. #LostWorld, #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua, #IndonesiaBiodiversity.

60
5 months ago

Photo by @TimLaman. A high valley in the Lorentz National Park filled with tree ferns and limestone outcrops has a real “lost world” feel to it. I was keeping my eye out for dinosaurs, but no luck. This habitat is at about 3500 meters elevation where temperatures regularly drop to around freezing at night, even here near the equator. See @TimLaman for more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia. #LostWorld, #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua, #IndonesiaBiodiversity.

304k577
5 months ago

Danau Habema merupakan salah satu danau yang ada di TN Lorentz. Danau Habema berada di ketinggian 3225 mdpl. Danau Habema memilik akses yang relatif mudah dan dapat ditempuh dalam waktu 2-3 jam dari Wamena. Bagi masyarakat lokal suku Dani, danau ini disebut Yuginopa yang dijadikan sebagai tempat keramat. Sepanjang perjalanan akan disuguhi pemandangan alam yang luar biasa menyejukkan mata, hati dan pikiran. Sesampainya di lokasi juga akan melihat bagaimana Sang Pencipta melukiskan mahakarya-Nya yang begitu luar biasa. Di belakang Danau Habema terlihat Puncak Trikora tidak kalah gagahnya~ . . . . . . #LorentzNationalPark #AyoKeTamanNasional at Habema Lake

814
5 months ago

Photo by @TimLaman. The Splendid Astrapia Bird-of-Paradise, found only here in the high mountains of New Guinea, such as this area around Lake Habbema in Papua, Indonesia. Photographed at 3300 meters feeding on Schefflera fruits. This bird has some amazing iridescent feathers all over its head and neck that look black from some angles, but when the bird looks toward you and catches the light, are a shimmering green color. Don’t forget to follow the @BirdsofParadiseProject IG feed to get your regular fix of bird-of-paradise pictures, videos, and fun facts! #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #birdofparadise #bird #IndonesiaBiodiversity

271
5 months ago

Jangan lupa Like, Komen & Share , Photo by @TimLaman. This road climbs through the remote wilderness of Lorentz National Park past Lake Habbema and over a pass in the Jayawijaya Mountains at 3700 meters, and is likely one of the most remote and highest roads in Indonesia. A road through a wilderness is a scar on the landscape to be sure, but it also provides unprecedented access for exploration… a mixed blessing, but it certainly allowed me to get up into this amazing zone of scoured limestone rock and unique plant and animal life to document the biodiversity here. The area in this photo was covered by ice less than 100 years ago. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #Discovery #discoverychannel #discoveryindonesia #nationalgeographic #natgeo #natgeoindonesia #nationalgeographic.id

81
5 months ago

Photo by @TimLaman. This road climbs through the remote wilderness of Lorentz National Park past Lake Habbema and over a pass in the Jayawijaya Mountains at 3700 meters, and is likely one of the most remote and highest roads in Indonesia. A road through a wilderness is a scar on the landscape to be sure, but it also provides unprecedented access for exploration… a mixed blessing, but it certainly allowed me to get up into this amazing zone of scoured limestone rock and unique plant and animal life to document the biodiversity here. The area in this photo was covered by ice less than 100 years ago. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua

257k416
5 months ago

#seputargunung dari @fredyparabang : Gugusan Pegunungan Sudirman dengan Puncak tertingginya Carstensz Pyramid mencapai 4.884 mdpl menyimpan banyak misteri yang banyak belum diungkap baik keanekaragaman hayatinya maupun fisiografisnya yang unik dengan adanya lapisan es yang tidak umum ditemui pada daerah tropis. . Terletak di bagian barat kawasan Taman Nasional Lorentz, bagian pegunungan ini merupakan destinasi pendakian yang cukup populer. Nama Carstensz Pyramid diambil dari nama seorang penjelajah Eropa yang dalam pelayarannya melintasi Laut Arafura pada tahun 1623 melaporkan adanya puncak-puncak gunung yang diselimuti salju. Masyarakat lokal sendiri menyebutnya dengan nama Nemangkawi Ninggok yang berarti anak panah putih. _ Kreatif : @dasilvalew12 Dok @lorentznationalpark , Papua, Indonesia. _ #ayoketamannasional #lorentznationalpark #gunungindonesia #papua #indonesia

2k13
5 months ago

#colorbynature #Repost @natgeo (@get_repost) ・・・ Photo by @TimLaman. This is the Tufted Berrypecker, another species of bird unique to the high mountains of New Guinea, photographed here near Lake Habbema in Lorentz National Park, Papua, Indonesia visiting a Schefflera tree at 3300 meters elevation. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #bird #IndonesiaBiodiversity

81
5 months ago

Photo by @TimLaman. This is the Tufted Berrypecker, another species of bird unique to the high mountains of New Guinea, photographed here near Lake Habbema in Lorentz National Park, Papua, Indonesia visiting a Schefflera tree at 3300 meters elevation. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #bird #IndonesiaBiodiversity

30
5 months ago

#tuftedberrypecker #nature Regrann from @natgeo - Photo by @TimLaman. This is the Tufted Berrypecker, another species of bird unique to the high mountains of New Guinea, photographed here near Lake Habbema in Lorentz National Park, Papua, Indonesia visiting a Schefflera tree at 3300 meters elevation. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #bird #IndonesiaBiodiversity - #regrann

80
5 months ago

Photo by @TimLaman. This is the Tufted Berrypecker, another species of bird unique to the high mountains of New Guinea, photographed here near Lake Habbema in Lorentz National Park, Papua, Indonesia visiting a Schefflera tree at 3300 meters elevation. See more from my explorations of the rarely visited alpine environment of Papua, Indonesia on my feed @TimLaman. #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua #bird #IndonesiaBiodiversity

549k2k
5 months ago

#Repost @natgeo (@get_repost) ・・・ Photo by @TimLaman. Mist hovers over Lake Habbema, as the rising sun illuminates the atmosphere above the mountains and paints the sky before the first rays touch the peaks. I’m exploring the alpine environment here in Indonesia’s Lorentz National Park, in Papua Province in the Western half of the big island of New Guinea around this lake at 3200 meters elevation and above, where many unique plants and animals are found. Follow me @TimLaman to see other pictures from my adventures exploring New Guinea. #Indonesiabiodiversity, #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua

90
5 months ago

#Repost @natgeo (@get_repost) ・・・ Photo by @TimLaman. Mist hovers over Lake Habbema, as the rising sun illuminates the atmosphere above the mountains and paints the sky before the first rays touch the peaks. I’m exploring the alpine environment here in Indonesia’s Lorentz National Park, in Papua Province in the Western half of the big island of New Guinea around this lake at 3200 meters elevation and above, where many unique plants and animals are found. Follow me @TimLaman to see other pictures from my adventures exploring New Guinea. #Indonesiabiodiversity, #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua

40
5 months ago

Photo by @TimLaman. Mist hovers over Lake Habbema, as the rising sun illuminates the atmosphere above the mountains and paints the sky before the first rays touch the peaks. I’m exploring the alpine environment here in Indonesia’s Lorentz National Park, in Papua Province in the Western half of the big island of New Guinea around this lake at 3200 meters elevation and above, where many unique plants and animals are found. Follow me @TimLaman to see other pictures from my adventures exploring New Guinea. #Indonesiabiodiversity, #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua

491
5 months ago

Photo by @TimLaman. Mist hovers over Lake Habbema, as the rising sun illuminates the atmosphere above the mountains and paints the sky before the first rays touch the peaks. I’m exploring the alpine environment here in Indonesia’s Lorentz National Park, in Papua Province in the Western half of the big island of New Guinea around this lake at 3200 meters elevation and above, where many unique plants and animals are found. Follow me @TimLaman to see other pictures from my adventures exploring New Guinea. #Indonesiabiodiversity, #Indonesia, #LorentzNationalPark, #Papua

490k724