Landscapebandung Photos & Videos

16 days ago

Tak semua dari kita mengerti, “pengorbanan & perjuangan” adalah suatu hal yg sangat berbeda. Tapi dalam hidup, terkadang kita tak perlu berkorban dan hanya perlu berjuang untuk suatu yg kita yakini. Dan pengorbanan tak selalu bernilai dalam 1 proses perjuangan. Hargailah keduanya, kadang hidup akan selalu membayar apa yg kamu kerjakan sebelumnya 🙂, terima kasih bandung, tak ada habis kata memuji keharmonisan 1 kota ini. ❌❌ #instapeople #instafit #explorebandung #shorttrip #behonest #behumble #landscapebandung #folkpeople #folknesia #indoculture at Bandung

553
2 months ago

Bersantai Sehat di Gasibu. Lapangan Gasibu Bandung yang terletak di depan Gedung Sate, saat ini merupakan salah satu tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk sering dikunjungi saat berwisata ke Bandung, dan ini adalah salah satu tempat idola warga Bandung. Apa yang bisa dinikmati di Lapangan Gasibu selain arena joggingnya yang super nyaman? Di pinggir arena jogging terdapat banyak pohon yang rindang dan tempat duduk untuk melepas lelah setelah olahraga atau sekedar bersantai menikmati suasana kota sambil melihat megahnya Gedung Sate. Terdapat satu perpustakaan untuk yang suka membaca, mushola yang nyaman dan toilet yang bersih, ada arena batu batuan untuk refleksi kaki, parkir motor mobil dan sepeda yang aman, gasibu bersih dari sampah, bahkan tak boleh meludah sembarangan, dan banyak scurity yang siap siaga menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, juga bisa membantu anda berfoto. Recommended untuk dikunjungi saat berwisata ke Bandung. #gasibu #lapanggasibu #tamandibandung #gedungsate #gedungsatebandung #joggingtrackbandung #kotabandung #bandung #jawabarat #infojabar #streetview #infowisatabandung #wisatabandung #infobandung #gedungheritage #heritagebandung #bandungbanget #streetphotography #streetphotographyindonesia #bandunginframe #jelajahbandung #explorebandung #photostory #kelilingbandung #landscapebandung #potraitbandung #photography #kamerahp #tamasyadiary

543
3 months ago

Selamat #HariMusikNasional 2019. Musik mempersatukan bangsa, Lagu daerah adalah kekayaan Indonesia. Terimakasih kepada para musisi telah bekerja keras untuk memberikan karya terbaiknya. Make music not war. Music for unity. Harusnya kemarin, tapi gak apa-apa lah telat post juga. Yang penting Hidup #MusikIndonesia #rrhusni #rrhusnimanagement #instagood #instaphoto #photooftheday #photogram #photography #instadaily #igers #IGworldclub #throughthelens #moment #landscapephotography #landscapelover #landscapes #landscape_hunter #landscapecaptures #landscape_specialist #streetshot #streetlife #streetvision #streetsogether #lensonstreets #storyofthestreet #motivationalquotes #landscapebandung #landscapebandungid #photographyindonesia at RRHusni Management

2340
3 months ago

Ku pertahankan kaki ku, Untuk melakangkah. Rasa lelah dan kantuk yang terabaikan. Udara dingin menusuk yang, tak ku hiraukan. Hanya untuk menjadi bagian sebuah saksi, Dua keadaan yang berbeda, Silih berganti, Gelap menjadi terang. Yang masih diselimuti sekumpulan kabut. " "Inilah ceritaku tentang fajar" " Bandung, 3 maret 2019 #tebingkratonbandung #dagoatas #lembang #lensatele #75mm #nd8 #haidaindonesia #canon #longexposure #bandunglandscape #landscapebandung #wisatabandung #bandunghits #jawabarat #pesonaindonesia at Tebing Keraton Bandung

16914
4 months ago

Black Version Mindanao Special gift for Him. Siapa yang pak bapak nya suka kecut mukanya kalo ibuk kebanyakan beli tanaman dalam sepekan? Kasih ini aja buk, dijamin bapak juga bakal ikutan membumi mengaduk sekam dan kompos. . Pot sengaja dibuat warna hitam buat om, bapak, opa, mas, akang, uda, Pakde, Pak’lek , abang biar tetep keren walau sedang ngorek tanah. Oya, pot nya diameter 15 cm, pas banget buat kaktus koboi kecil atau seperti si curly yang disebelah ini. . Ada yang tau tanaman disebelah apa namanya? Sangat minim siram dan suka terang. Hayo apa hayo? . #jualtanamanonline #jualtanamanhias #tanamanbandung #tanamannarsis #hutandirumah #plantlife #plantbased #plantgang #jualpot #jualpotunik #jualpotlucu #pot #potterakota #jualtanaman #landscapebandung #landscapearchitect #indoorplants #plantsgoal #jualsoh #jualmonstera #philodendron #verticalgardenbandung

8649
4 months ago

Kadaka Mountain Lava. Keinget choco lava ga sih? Untuk kadaka ini awalnya keinget kalo kadaka biasa bisa dipasang tempel di pakis yah? setuju kan? Nah ini di tempel aja di board jati. Kalian bisa berkreasi dengan apapun. Pake bambu mungkin atau papan bekas, apapun yang penting tetap ingat habitat asli tanamannya.. . Selain nempel di tembok, bisa juga nih di taruh aja di meja. Gak kalah cakep ya! atau kalo mau kita bisa pasangin tali katun di setiap sudutnya ( ada 4 sudut ) terus digantung! Jadi kyk rak gitu! Kece berat! . Btw ini PO yaa karena harus menunggu tanamannya stabil dulu. Yuk PO skrg! . . #jualtanamanhias #tanamanonline #jualhoya #dekorasicafe #jualtanamanonline #jualtanamanhias #tanamanbandung #tanamannarsis #hutandirumah #plantlife #plantbased #plantgang #jualpot #jualpotunik #jualpotlucu #pot #potterakota #jualtanaman #landscapebandung #landscapearchitect #indoorplants #plantsgoal #jualsoh #jualmonstera #philodendron #verticalgardenbandung

4921