Keluargacemara Photos & Videos

39 minutes ago

Features - Color: White - Size: 100 x 143mm. - Material: PP. - Plug type: US Plug. - Capacity: 200ml. - Power: Max 11W. - Output: DC 24V/0.65A. - Input: 100V-240V AC. - Frequency: 2.4MHZ. - Noise: <35SB(A). - WAork time: ~8H. - Usage area: ~10-40m². - Aroma diffuser, also as art ornament and home decor. - 7-Color Changing LED Lights, automatically or manually switching colors. - Keep the space moist, prevent damage from smoking, stale air and allergens. - The operation is simple and convenient, the amount of atomization can be adjusted freely. - Replenish water for skin and make a clean and humid condition for your work place or bedroom. Usage - Light Button: Press first: turn on the LED light, color changes automatically. Press second: choose one of LED light color you like. Press third: select dim or bringht color. - Mist Button: Press first: continuous mist coming out. Press second: 30s work,and then 30s rest. Package Including 1 x 200ML Ultrasonic 7 LED Light Color Oil Diffuser 1x Adaptor EU Plug 1x Measuring cup ( if any) 1x remote control #diffuserstore #diffuseraromatherapy #essentialoils #keluargabonnels #keluargasehat #diffuserhumidifier #essentialoilaromatherapy #youngliving #keluargacemara #yljakarta

00
58 minutes ago

Islam memandang anak adalah sebaga salah satu cobaan bagi orangtua, yaa kan Bun anak adalah cobaan untuk mengetes kadar keimanan dari orangtua. Ketika orangtua mampu membimbing anak dengan baik dan merawat titipan Allah dengan baik pula, maka ia akan lulus dari ujian dan cobaan tersebut. ◾️ Like 💗 Silahkan Share 🔁 Tag Sahabat Seiman👤 Follow @bundahebatku Follow @belajar.parenting.islami Follow @semangat_sekolah ◾️ #parenting #parentingislami #parentinganak #parentingquotes #parentingmemes #keluargacemara #keluargabahagia #parentingnabawiyah #parentingnabawi #tarbiyatulaulad #islamicquotes #islamituindah #islamdiary #perindusurga #islamitudamai #jomblohighquality #sahabatislami #dakwahitucinta #perempuansholehah #pemudadakwah #muslimahquotes #hijrahsantun #ustsyafiqrizabasalamah #nasehatislam #tipsparenting

30
1 hour ago

Dari Abu Mas’ud Uqbah bin Amir Al-Anshari radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) . . ◾️ Like 💗 Silahkan Share 🔁 Tag Sahabat Seiman👤 Follow @bundahebatku Follow @belajar.parenting.islami Follow @semangatsekolah ◾️ #parenting #parentingislami #parentinganak #parentingquotes #parentingmemes #keluargacemara #keluargabahagia #parentingnabawiyah #parentingnabawi #tarbiyatulaulad #islamicquotes #islamituindah #islamdiary #perindusurga #islamitudamai #jomblohighquality #sahabatislami #dakwahitucinta #perempuansholehah #pemudadakwah #muslimahquotes #hijrahsantun #ustsyafiqrizabasalamah #nasehatislam #tipsparenting

70
2 hours ago

MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilanpun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Semakin Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Tuhan segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Jemput buah hatinya segera mungkin bunda... --------------------------------------- ➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖ ➖ 💧Informasi kesehatan pasutri 💧Infertilitas 💧Solusi kehamilan ➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖ ➖ ............................................................ ............................................................ 🏥WA 085294141960 ............................................................ #keluargabahagia #keluargacemara #keluargaimpian #bahagiaku #keluargakecil #bumilcantik #bumilsehat #impianhamil #hamil #hamilmuda #hamilcantik #anaklanang #bayiganteng #anakku #programhamil #hsg #usg #hasilusg #usg3d #hamilsehat #kehamilan #anakkusayang

20
2 hours ago

Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan, maka SEGERALAH carilah solusi atas ini. belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian. =================================================== Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini" "Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati; ====================================================================================== Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ....................,...................................... ________________________________ ___________________________________________________ invite: WA: 085294141960 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #keluargabahagia #keluargacemara #keluargaimpian #bahagiaku #keluargakecil #bumilcantik #bumilsehat #impianhamil #hamil #hamilmuda #hamilcantik #anaklanang #bayiganteng #anakku #programhamil #hsg #usg #hasilusg #usg3d #hamilsehat #kehamilan #anakkusayang

41
3 hours ago

Tiba2 keinget smlm, Nonton sinetron baper ps lg romantis2nya🙊😂,pas bilang cinta2n senyum2 sndri...dikira senyum sndrian tau2 pas liat belakang ada jg yg lg senyum2 sndiri😂 ..hasilnya kita ngakak bareng🙈malu ber 2 malu berjma'ah pas liat anak😂😂. Okeh brenti ngakak smbil tepok suami sprti biasa istri yg minta digoda uhuy😂 👩 : Tuh bi ssekali kaya gtu tuh romantis napaaaa...biar ini pipi bisa kemerah2n kan bsa dipanggil ya khumairah🤭😁... Ini mah dikit2 ngakak dikit2 ngakak lieeer🙈. 👨 : mi abi mah gk bsa cinta2n ,abi mah ngrti cinta, malah abi gk tau cinta itu kaya gmna!!! 👩 : ( Kaget dong yah nikah hampir 3 thn trus tiba2 bilang gtu😢 ) da trus abi gk cinta dong sma umi..!!!😖. 👨 : yah gmna yh!!!!! Abi itu cuma butuh sama umi.. Abi gk ngrti cinta kaya gimna!!! Yg abi tau abi itu cuma butuh umi, cuma mau umi... 👩 : Untung gk nangis bombaaay🤧😂. 👨 : Mi, abi prnh pulang krumah pas umi lg dirumah orang tua umi.. trus abi tiba2 nangis, gk ada suara cerewet umi, muka cemberut umi, masuk dpur,masuk kamar gk ada siapa"🤧, smuanya ksong hampa kehilangan, pdahal umi dirumah ibu. Gk bisa ngbayangin klo gk da umi dihidup abi selamanya 👩 : 😢 Mulai ber kaca2.. 👨 : Klo boleh milih yah mi, abi mau, abi dlu nnti yg pergi gk mau umi dlu... Krna abi butuh umi, butuh umi ketika abi ngliat umi ada, abi gk bsa klo gk ada umi.. Jd abi gk mau ngrsain gmna sakitnya kehilangan umi. 👩 : 😢😢😢😭 👨 : Umi tau gk knpa bapak ibu kita bisa bertahan smpe selama ini?? Mski kadang ada saling menyakiti,atau pernah kecewa..tp mereka bertahan??? Karna mereka itu saling MEMBUTUHKAN SATU SAMA LAIN. Jdi abi tk ngrti cinta...tp yg pasti dlm rumah tangga itu " SALING MEMAFKAN,SALING MMEBERI, KRNA KITA SALING MMBUTUHKAN "❤️. 🏠arimayaadha myfamly. #ceritasebelumtidur #keluargacemara #keluargakita

10
3 hours ago

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya.. . Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. . Follow : @sepesialis.kehamilan1 @solusi.kehamilan_keluarga @spesialis.program_hamil @solusi.kehamilan.04 . Infertility Treatments adalah layanan konsultasi online, Mengatasi Faktor Faktor Ketidaksuburan Suami/Istri . Istri ➜ Haid, Kista, Miom, PCOS, Sumbatan Tuba, Torch, Toxo, Rubella, Keputihan, Obesitas . Suami ➜ Sperma Abnormal (Azoos, Oligos, Theratos, Astheno, Varikokel, Asperm), Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat - 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ WA : 0857-0129-0451 - #adikkakak #kembar #anakibu #keluargaku #kesayanganku😘 #anaklanang #keponakan #sepupu #anakwedok #asyik #keluargacemara #anakkembar #anakbapak #adek #saudarakandung #bungsu #keluargabahagia

150
4 hours ago

Yang paling ditunggu orangtua dari bayinya, salah satunya apa coba? . Yaps, melihat si kecil imut tertawa! Apalagi kalau tawanya sudah mengeluarkan suara. Ih, gemes gimana gitu dengernya. Renyah banget. Bener gak sih Bund? Hihi . Eh tapi, Ayah Bunda tahu gak kapan bayi mulai tertawa? . Begini loh. Dilansir dari kumparan yang mengutip Practical Parenting, bayi tuh umumnya mulai bisa tertawa sejak usia 6 hingga 12 minggu. . Ya, rata-rata di waktu segitu. Tapi, kembali lagi, kapan tiap anak mengeluarkan tawa pertamanya itu tuh beda-beda. Karena, tumbuh kembang tiap bayi pun kan tak sama. . Tapi, kalau di rentan usia 6 hingga 12 minggu itu si bayi belum juga tertawa, apa yang terjadi? . Nah, jika seperti itu, para ahli menyarankan supaya orangtuanya berkonsultasi dengan dokter. . Lalu, adakah cara merangsang bayi supaya tertawa? . Ada dong! Si kecil biasanya tertawa karena ia nyaman melihat orang tua. Semakin sering Ayah Bunda menunjukkan gelagat, mimik, atau suara lucu pada si kecil, kemungkinan mereka untuk tertawa pun semakin besar. . Sekarang udah tahu kan kapan bayi mulai tertawa 😀 . #parentingislami #parenting #parentinganak #parentingquotes #parentingmemes #keluargacemara #keluargabahagia #islamicquotes #islamituindah #mandiradiansemesta

01
4 hours ago

Layanan jasa cleaning tangerang Siap datang langsung ketempat anda. Solusi bagi momy. sistem mencucinya gimana c?? kita langsung datang kerumah y mom, kekantor, apartemen, hotel,restaurant,cafe, tempat beribadah bisa semua mom.. tinggal tentukan skejul jadwal dengan admin y.. . . problemnya apa mom? sebutin di admin y biasanya kebanyakan ini👇👇 ✒ alergi debu ✒ banyak kutu tungau, kutu busuk ✒ kena ompol hewan, ✒ kebocoran air atap/ AC ✒ sudah dekil dan kumel ✒ kebanjiran . . Nah apa aja c yang bisa dicuci?? ✔ cleaning sofa ✔ cleaning matras ✔ cleaning springbed ✔ cleaning dipan ✔ cleaning karpet ✔ cleaning bantal ✔ cleaning boneka ✔ cleaning kursi kantor ✔ cleaning kursi makan ✔ cleaning jok mobil ✔vacum gorden ✔ dsb . . Kemana aja bisa?? Bisa area JABODETABEK. Dengan MINIMUM ORDER setiap area. Kontak 0858-111-82890, (telp/wa) . . #bersihituindah #layananmasyarakat #lingkungansehat #keluargacemara #gerakanjalansehat #keluargasakinah #rukundarisebagianiman #bersihpangkalsehat

30
6 hours ago

Donasi NN 350.000,- Terima kasih Donatur sudah menolong hidup anabul komet. Donasi yang sudah kami terima cukup untuk seminggu kedepan. Kami masih membutuhkan donasi untuk stok kebutuhan makan anabul. Biaya makan pagi dan sore anabul komet 500.000,-/hari. Memberi dengan tulus, tidak akan kekurangan sebab Tuhan yang akan menggantikan dengan lebih lagi 🙏 #sanctuary #shelteranjing #anjingterlantar #anjingrescue #rescue #rescueanjing #anjinglucu #anjing #anjingkampung #anjingras #carianjing #adoptdontshop #dogofinstagram #spayandneuter #sterilanjing #orangtuaasuh #donasi #indonesia #dogmeatfreeindonesia #kitabisa #anak #anaksayang #anabul #keluargacemara #bahagiaitusederhana😊 Donasi/donation: BCA 8410269521 Anna Erida Panjaitan paypal.me/kometshelter wa : 083116283737

170
6 hours ago

Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan, maka SEGERALAH carilah solusi atas ini. belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian. =================================================== Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini" "Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati; ====================================================================================== Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ....................,...................................... ________________________________ ___________________________________________________ invite: WA: 085294141960 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #keluargabahagia #keluargacemara #keluargaimpian #bahagiaku #keluargakecil #bumilcantik #bumilsehat #impianhamilaa #hamil #hamilmuda #hamilcantik #anaklanang #bayiganteng #anakku #programhamil #hsg #usg #hasilusg #usg3d #hamilsehat #kehamilan #anakkusayang

40
6 hours ago

GAMIS ANAK "CUTETRIK" Tersedia ukuran reg M dan XL . Detail Ukuran (Lingkar dada / Panjang gamis, cm) REG M : 60/75 cm (usia 3-4 tahun), 185rb REG XL : 76/95 cm (usia 6-8 tahun), 185rb Set gamis sudah termasuk jilbab yaa... . OPEN SUB AGEN & RESELLER CUTETRIK. DISKON HINGGA 20%. . Info dan Pemesanan, - Agen Prioritas Cutetrik - WA : 082329313901 (fast order klik link wa di bio) Shopee/BL : DianaBabyKids #gamisanakcutetrik #agencutetrik #bajumuslimanak #gamiscutetrik #cutetrik #agengamisanak #agencutetrik #cutetrikpemalang #agencutetrikpemalang #gamisanakcutetrik #gamisanak #gamisanakpemalang #bajuanakmuslim #dianababykids #dkbteam #bajumuslim #muslimcouple #bajukeluargalebaran #bajulebarananak #kerenbanget #keluargacouple #keluargacemara #bajukeluarga #setbajukeluarga #keluarga muslim #bajumuslimanakbranded #bajukekinianhits #bajumurah

40
6 hours ago

GAMIS ANAK "CUTETRIK" Tersedia ukuran reg M XL dan SB 8 10 Detail Ukuran (Lingkar dada / Panjang gamis, cm) Reg M : 60/75 cm (usia 3-4 tahun), 215rb REG XL : 76/95 cm (usia 6-8 tahun), 215rb SB 8 : 81/59 cm (usia 8-9 tahun), 258rb SB 10 : 88/63 cm (usia 10-11 tahun), 258rb Set gamis sudah termasuk jilbab yaa... . OPEN SUB AGEN & RESELLER CUTETRIK. DISKON HINGGA 20%. . Info dan Pemesanan, - Agen Prioritas Cutetrik - WA : 082329313901 (fast order klik link wa di bio) Shopee/BL : DianaBabyKids #gamisanakcutetrik #agencutetrik #bajumuslimanak #gamiscutetrik #cutetrik #agengamisanak #agencutetrik #cutetrikpemalang #agencutetrikpemalang #gamisanakcutetrik #gamisanak #gamisanakpemalang #bajuanakmuslim #dianababykids #dkbteam #bajumuslim #muslimcouple #bajukeluargalebaran #bajulebarananak #kerenbanget #keluargacouple #keluargacemara #bajukeluarga #setbajukeluarga #keluarga muslim #bajumuslimanakbranded #bajukekinianhits #bajumurah

20
6 hours ago

GAMIS ANAK "CUTETRIK" Tersedia ukuran reg M dan XL . Detail Ukuran (Lingkar dada / Panjang gamis, cm) REG M : 60/75 cm (usia 3-4 tahun), 185rb REG XL : 76/95 cm (usia 6-8 tahun), 185rb Set gamis sudah termasuk jilbab yaa... . OPEN SUB AGEN & RESELLER CUTETRIK. DISKON HINGGA 20%. . Info dan Pemesanan, - Agen Prioritas Cutetrik - WA : 082329313901 (fast order klik link wa di bio) Shopee/BL : DianaBabyKids #gamisanakcutetrik #agencutetrik #bajumuslimanak #gamiscutetrik #cutetrik #agengamisanak #agencutetrik #cutetrikpemalang #agencutetrikpemalang #gamisanakcutetrik #gamisanak #gamisanakpemalang #bajuanakmuslim #dianababykids #dkbteam #bajumuslim #muslimcouple #bajukeluargalebaran #bajulebarananak #kerenbanget #keluargacouple #keluargacemara #bajukeluarga #setbajukeluarga #keluarga muslim #bajumuslimanakbranded #bajukekinianhits #bajumurah

10
6 hours ago

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya.. . Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. . Follow : @pendamping_hamil.id . Infertility Treatments adalah layanan konsultasi online, Mengatasi Faktor Faktor Ketidaksuburan Suami/Istri . Istri ➜ Haid, Kista, Miom, PCOS, Sumbatan Tuba, Torch, Toxo, Rubella, Keputihan, Obesitas . Suami ➜ Sperma Abnormal (Azoos, Oligos, Theratos, Astheno, Varikokel, Asperm), Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat - 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ WA : 085801982802 - #adikkakak #kembar #anakibu #keluargaku #kesayanganku😘 #anaklanang #keponakan #sepupu #anakwedok #asyik #keluargacemara #anakkembar #anakbapak #adek #saudarakandung #bungsu #keluargabahagia

110
7 hours ago

Selamat pagi, anabul komet saat ini sedang berjemur pagi sambil menunggu dog food datang. Sebentar lagi makan pagi siap ya..... 😊 Anabul komet tidak dipuasakan karena ada donasi yang masuk dan kami bisa belanja sedikit sedikit hanya kendala di perjalanan cukup jauh sehingga anabul komet agak telat jam makannya 🙏 bantuannya, Tuhan berkati. #sanctuary #shelteranjing #anjingterlantar #anjingrescue #rescue #rescueanjing #anjinglucu #anjing #anjingkampung #anjingras #carianjing #adoptdontshop #dogofinstagram #spayandneuter #sterilanjing #orangtuaasuh #donasi #indonesia #dogmeatfreeindonesia #kitabisa #anak #anaksayang #anabul #keluargacemara #bahagiaitusederhana😊 Donasi/donation: BCA 8410269521 Anna Erida Panjaitan paypal.me/kometshelter wa : 083116283737

650
7 hours ago

Selalu ada waktu yang harus terluang untuk keluarga, yang tentang mereka Allah akan mempertanyakan kepemimpinan dan bimbingan kita. Waktu yang bermutu mensyaratkan jumlah tertentu yang harus disediakan demi menyusun rasa-rasa surga di dalam rumah dan keluarga. Betapa penting ini menjadi catatan, sebab telah tertulis amanah berat di dalam firmanNya: . “Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka!” (QS At-Tahriim [66]: 6) . Hikmah dan nasehat, kabar gembira dan teguran, teladan dan pengarahan, serta kebijaksanaan dan ketulusan, pertama-tama menjadi hak mereka sebelum siapapun yang selainnya. Maka dalam tugas dakwah awalnya pun Sang Nabi diberi perintah untuk memberikan peringatan kepada handai taulannya yang terkarib. . Keluarga dan tetangga adalah juga penyeksama terdekat dan pengamat paling jeli atas diri. Semua kesaksian mereka tentang kita sebagai bapak dan suami akan lebih berharga dari siapapun di luar sana yang hanya pengagum sekilas dalam puja dan puji. Maka tentang ini Rasulullah bersabda bahwa yang terbaik di antara para lelaki adalah yang paling baik dalam perlakuannya kepada istri dan keluarganya sendiri. . Sungguh istri dan anak adalah kesenangan hidup di dunia. Maka yang menjadi tugas hidup kita adalah mengupayakan agar kelak berkumpul kembali, bahagia di surga yang abadi. Sungguh istri dan anak adalah titipan amanahNya. Maka kita juga ditugaskan menjaga, agar kelak saat dikembalikan, mereka sesuai dengan keadaan awalnya, yakni berada di atas fitrah sucinya. Sungguh istri dan anak termasuk karunia paling berharga dariNya. Sudahkah tertunjukkan rasa syukur atas kehadiran mereka; di lembutnya kata dan syahdunya mesra? . ◾️ Like 💗 Silahkan Share 🔁 Tag Sahabat Seiman👤 Follow @belajar.parenting.islami Follow @semangat_sekolah Follow @bundahebatku ◾️ #parenting #parentingislami #parentinganak #parentingquotes #parentingmemes #keluargacemara #keluargabahagia #parentingnabawiyah #parentingnabawi #tarbiyatulaulad #islamicquotes #islamituindah #islamdiary #perindusurga #islamitudamai #jomblohighquality #sahabatislami #dakwahitucinta #perempuansholehah #pemudadakwah #muslimahquotes #hijrahsantun #ustsyafiqrizabasalamah #nasehatislam #tipsparenting

170
7 hours ago

Jangan pernah melupakan orangtua kita meskipun kita sudah berkeluarga atau kita sudah mencapai kesuksesan. Jangan beralasan kita sudah berkeluarga kita menjadi cuke dengan orangtua terutama ibu, bagaimanapun surga kita berada ditelapak kaki ibu, jika kita menjauh dari Ibu, maka akan semakin jauh pula surga kita.. ◾️ Like 💗 Silahkan Share 🔁 Tag Sahabat Seiman👤 Follow @belajar.parenting.islami Follow @semangat_sekolah Follow @bundahebatku ◾️ #parenting #parentingislami #parentinganak #parentingquotes #parentingmemes #keluargacemara #keluargabahagia #parentingnabawiyah #parentingnabawi #tarbiyatulaulad #islamicquotes #islamituindah #islamdiary #perindusurga #islamitudamai #jomblohighquality #sahabatislami #dakwahitucinta #perempuansholehah #pemudadakwah #muslimahquotes #hijrahsantun #ustsyafiqrizabasalamah #nasehatislam #tipsparenting

210
8 hours ago

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang Jumat (12/7) lalu, Lee Jinhyuk menangis sedih karena sesuatu hal. Karena itu, ada banyak penggemar yang ikut bersedih. Para peserta "Produce X 101" saat ini tengah menjadi sorotan. Sebab ada banyak penggemar yang tidak sabar menantikan siapa saja idol baru yang akan lahir melalui ajang ini. Salah satu trainee yang kerap disorot adalah Lee Jinhyuk. Pasalnya, di episode terbarunya yang tayang pada Jumat (12/7) lalu, Lee Jinhyuk terlihat sangat bersedih saat Lee Jinwoo harus tereliminasi. Lee Jinhyuk dan Lee Jinwoo sendiri terkenal memiliki hubungan persahabatan yang cukup dekat. Lee Jinwoo bahkan memanggil Jinhyuk dengan kata "ayah" karena saking dekatnya. Bahkan sebelum tereliminasi, Lee Jinwoo terlihat mendekat ke arah Lee Jinhyuk meski mereka berada di tim yang berbeda. Dan Jinhyuk terlihat menyayangi Jinwoo layaknya seorang kakak pada adik lelakinya. Karena keduanya tampak memiliki ikatan yang kuat, ada banyak penggemar yang berharap agar Jinhyuk dan Jinwoo bisa debut bersama. Sebab banyak penggemar yang menantikan interaksi lucu mereka di berbagai acara televisi jika keduanya debut bersama dalam sebuah grup. Tersingkirnya Lee Jinwoo sendiri memang mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Lee Jinhyuk. Pasalnya, Lee Jinwoo sebelumnya berada di peringkat yang cukup tinggi. Dan ketika para trainee mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal, Lee Jinhyuk tampak memeluk Jinwoo sangat erat. Tidak hanya itu, sebab trainee asal TOP Media ini terlihat menangis sedih. Bahkan penggemar UP10TION (grup Jinhyuk) berkata belum pernah melihatnya menangis seperti ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya Lee Jinhyuk pernah debut sebagai member UP10TION, namun karena grupnya kurang populer, dia dan Kim Wooseok memutuskan untuk berpartisipasi dalam ajang ini. Karena itu, ada banyak penggemar yang berpendapat jika Lee Jinhyuk dan Lee Jinwoo lebih dekat dari yang terlihat di televisi. Dan oleh karena itu ada banyak penggemar yang berharap agar keduanya bisa bertemu di panggung suatu hari nanti. [Lanjut di komentar]

1862
8 hours ago

Pernah suatu ketika.. Seorang anak kecil bertanya kepada ibunya.. Anak kecil : Bu, kapan aku jadi dewasa.. ko lama ... Ibu : sebentar lagi nak .. ☺️ Anak kecil : aku mau sekarang bu ... Ibu : iya sayaaang sabar yaa... ibu harus mempersiapkan segala sesuatu untuk bekal dewasamu.. 20 tahun kemudian .. Anak : Bu... Ibu : iya Nak .. (sambil Batuk) Anak : aku mau jadi kecil lagi ... 😭 Ibu : (hanya senyum)... knp Nak ? Anak : aku baru sadar.. seiring dengan pertumbuhan ku menjadi dewasa.. aku menyadari bahwa ibu semakin tua.. Aku ingin menjadi anak kecil yg setiap hari bisa bermain dengan ibu.. bisa bercanda dengan ibu.. 😭😭😭 Ibu : nak.. sekarang saatnya kamu menyiapkan anakmu untuk dewasa.. sayangi dan jagalah keluargamu.. berikan waktu yg berkualitas untuk mereka.. Anak : 😭 iya Bu... Pesan nya adalah.. Keluarga ada d prioritas pertama In frame @tianpermana90 @kiataskia #keluarga #keluargabahagia #keluargacemara @instapict #love #cinta #family #myfamily

630
9 hours ago

Mau tahu RAHASIA SEHAT DAN DISAYANG SUAMI?? Please ... jangan nunggu rumah tangga hambar, suami cuek, keputihan parah, baru beli LadiesV !! jangan nunggu KISTA & MIOM membesar, baru beli Ladiesv !! • KARENA smua butuh harga + uang lebih untuk biaya operasi di rumah sakit, biaya sakit hati karna suami dingin n akhirnya suami pergi !! • BE SMART mom ♥️ harga ladiesv tidak sampai juta2 tetapi mampu menolong ribuan keluarga menjadi lebih harmonis. menolong ribuan orang sembuh dari penyakit keputihan. menolong ribuan orang yang terkena kanker, kista ataupun miom !! ♥️♥️ • apa saja sih manfaat LadiesV? dalam 1 botolnya bermanfaat untuk : ✅ mengembalikan perawan tanpa operasi ✅ menyembuhkan keputihan normal & parah sekalipun ✅ menghilangkan bau tak sedap & gatal pada area missV ✅ mengencangkan PAYUDARA ✅ menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih ✅ merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin ✅ melancarkan HAID ✅ menghilangkan kista dan miom tanpa OPERASI • SEGERA pesan sebelum terlambat dan jadi penyakit yang lebih serius mom ♥️ Menerima Reseller & member Ladiesv wiwi wa 08123301989 konsultasi/order klik http://bit.ly/WiewieLds #family #Ladiesv #tweegram #keluargacemara #20likes #amazing #smile #follow4follow #like4like #familyindonesia #instalike #jakarta #emakemak #malaysiafood #instadaily #instafollow #followme #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #ibuibu

141
9 hours ago

Mau tahu RAHASIA SEHAT DAN DISAYANG SUAMI?? Please ... jangan nunggu rumah tangga hambar, suami cuek, keputihan parah, baru beli LadiesV !! jangan nunggu KISTA & MIOM membesar, baru beli Ladiesv !! • KARENA smua butuh harga + uang lebih untuk biaya operasi di rumah sakit, biaya sakit hati karna suami dingin n akhirnya suami pergi !! • BE SMART mom ♥️ harga ladiesv tidak sampai juta2 tetapi mampu menolong ribuan keluarga menjadi lebih harmonis. menolong ribuan orang sembuh dari penyakit keputihan. menolong ribuan orang yang terkena kanker, kista ataupun miom !! ♥️♥️ • apa saja sih manfaat LadiesV? dalam 1 botolnya bermanfaat untuk : ✅ mengembalikan perawan tanpa operasi ✅ menyembuhkan keputihan normal & parah sekalipun ✅ menghilangkan bau tak sedap & gatal pada area missV ✅ mengencangkan PAYUDARA ✅ menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih ✅ merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin ✅ melancarkan HAID ✅ menghilangkan kista dan miom tanpa OPERASI • SEGERA pesan sebelum terlambat dan jadi penyakit yang lebih serius mom ♥️ Menerima Reseller & member Ladiesv wiwi wa 08123301989 konsultasi/order klik http://bit.ly/WiewieLds #family #Ladiesv #tweegram #keluargacemara #20likes #amazing #smile #follow4follow #like4like #familyindonesia #instalike #jakarta #emakemak #malaysiafood #instadaily #instafollow #followme #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swa

51
9 hours ago

Mau tahu RAHASIA SEHAT DAN DISAYANG SUAMI?? Please ... jangan nunggu rumah tangga hambar, suami cuek, keputihan parah, baru beli LadiesV !! jangan nunggu KISTA & MIOM membesar, baru beli Ladiesv !! • KARENA smua butuh harga + uang lebih untuk biaya operasi di rumah sakit, biaya sakit hati karna suami dingin n akhirnya suami pergi !! • BE SMART mom ♥️ harga ladiesv tidak sampai juta2 tetapi mampu menolong ribuan keluarga menjadi lebih harmonis. menolong ribuan orang sembuh dari penyakit keputihan. menolong ribuan orang yang terkena kanker, kista ataupun miom !! ♥️♥️ • apa saja sih manfaat LadiesV? dalam 1 botolnya bermanfaat untuk : ✅ mengembalikan perawan tanpa operasi ✅ menyembuhkan keputihan normal & parah sekalipun ✅ menghilangkan bau tak sedap & gatal pada area missV ✅ mengencangkan PAYUDARA ✅ menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih ✅ merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin ✅ melancarkan HAID ✅ menghilangkan kista dan miom tanpa OPERASI • SEGERA pesan sebelum terlambat dan jadi penyakit yang lebih serius mom ♥️ Menerima Reseller & member Ladiesv wiwi wa 08123301989 konsultasi/order klik http://bit.ly/WiewieLds #family #Ladiesv #tweegram #keluargacemara #20likes #amazing #smile #follow4follow #like4like #familyindonesia #instalike #jakarta #emakemak #malaysiafood #instadaily #instafollow #followme #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swag

121
9 hours ago

Karena kaya dan miskin itu relatif. Dengan banyak bersyukur insyaAllah kita akan selalu merasa kaya. Dan dengan melihat banyaknya orang yang lebih sengsara daripada kita, kita akan lebih mudah bersyukur. . Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga diberikan kelancaran untuk segala usaha kita hari ini. Amiin😇. . #parentingquotes #inspirasi #motivasi #bersyukur #bukuanak #bukubalita #bukubayi #bukubestseller #bukupremium #bookstagram #bookforkids #childrenbooks #anakhebat #anaksehat #anaksoleh #anakindonesia #anakcintabuku #bukumurah #enjoyparenting #happyparenting #parentingindonesia #parentingislami #parentinginfo #tipsparenting #positiveparenting #keluargasakinah #keluargacemara #keluargaindonesia #keluargabahagia #bahagiaitusederhana

42
10 hours ago

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan!!! KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DENGAN PENUH KESUNGGUHAN <3<3 ({}) ... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas lengkap dg Solusi nya konsult gratis WA: 0896 1694 3487 Follow: @home.promil @home.promil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : WA: 0896 1694 3487 #keluargaselebriti #kehadirannya #ketenanganhati #keluargahappy #keluargacemara #kelilingindonesia #kelilingasia #kehadirannya #uyakuya #cintaxpapiuya #nino #astrid

70
10 hours ago

Keuangan Keluarga Menipis? Kesehatan Keluarga Berkurang? Kebahagiaan Keluarga Memudar? 👎 Keluarga merupakan takdir yang penuh dengan tanda tanya, Karena kita sendiri tidak pernah bisa memilih dari orangtua seperti apa, Kita akan dilahirkan, dididik, disayang, dan diajarkan. Dengan Apa Kita Dapat Membahagiakan Keluarga? Jawabannya Ada Pada Diri Anda Masing Masing Sekarang! Mau Tau Caranya Lebih Dalam? KLIK Link Di BIO👉 Buat Perubahan SEKARANG! Partner @reseller.essensialoil #keluarga #keluargabahagia #bahagiakankeluarga #keluargasakinah #keluargaku #keluargacemara #demikeluarga #bahagia #bahagiakeluarga #keluargabahagia #impian #impiankeluarga #usahakreatif #usaha #usahamodalkecil

100
11 hours ago

SATU SENYUMAN MANIS BUNDA DI PAGI HARI SANGAT BERARTI UNTUK ANAK-ANAKNYA Anak-anak sudah pada bangun bun? Alhamdulillah kalo sudah. Kasih senyuman dong bun buat mereka. Oh, ada yang susah tersenyum rupanya, gara-gara anak-anak susah makan. Ah, itu gampang bund. Bangun tidur rutin kasih madu Gizidat bun, Insya Allah nafsu makannya bakal ok lagi. Gak usah kawatir, Gizidat ini aman dikonsumsi jangka panjang, karena komposisinya murni madu hutan yang mengandung probiotik, ikan sidat dan temulawak, tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet, tanpa pewarna. Halal dan BPOM. Gizidat, madu ikan sidat PERTAMA dan NO.1 di Indonesia. Yuk kembalikan senyuman manis bunda dengan Gizidat. OPEN ORDER : Wa 082135864235 #GIZIDAT #gizidatsleman #gizidatyogyakarta #ibudananak #keluargacemara #kesayangan #tumbuhkembanganak #maduanakgizidat #bundacerdasgizidat #bundahebat #balitalucu #parentinganak #tumbuhkembanganak #anakhebatsukagizidat #anakayahbunda #agengizidatjogja #anaklahapmakan #maduanaksusahmakan #vitaminanaksehat at Special Region of Yogyakarta

10
11 hours ago

Selamat siang Ayah Bunda. Gimana nih hari pertama si kecil masuk sekolah? Apa persiapan Ayah Bunda di hari pertama sekolahnya? Hari pertama si kecil masuk sekolah adalah momen berharga yang ia rasakan. Semoga berjalan dengan lancar, tanpa halangan dan berjalan baik-baik saja ya aamiin 😍 Yang pasti tetap semangat juga sekolah di hari-hari berikutnya! 💪 Ini dia beberapa persiapan yang bisa Ayah Bunda lakukan agar si kecil lebih siap menghadapi hari ini dan hari-hari berikutnya : 1. Latih kemandirian si kecil 2. Ajarkan si kecil rasa tanggung jawab 3. Kenalkan anak makna sekolah 4. Perkenalkan anak pada calon gurunya Itu dia 4 hal yang harus orangtua lakukan saat hari pertama si kecil masuk sekolah. Semoga bermanfaat Ayah Bunda. Selamat mengaplikasikannya! . Reposted from @mandiradiansemesta . . #semangatsekolah #haripertamasekolah #persiapansekolah #bukuanak #bukubalita #bukubayi #bukubestseller #bukupremium #bookstagram #bookforkids #childrenbooks #anakhebat #anaksehat #anaksoleh #anakindonesia #anakcintabuku #bukumurah #enjoyparenting #happyparenting #parentingindonesia #parentingislami #parentinginfo #tipsparenting #positiveparenting #keluargasakinah #keluargacemara #keluargaindonesia #keluargabahagia #bahagiaitusederhana

20
27 days ago

Bahagia kok😆

408