Johanvlntno Photos & Videos

2 days ago

KAMUFLASE. - - . . "AKU" adalah makhluk yang pandai berkamuflase. saking pandai nya, dia mampu mengalahkan bakat kamuflase yang dimiliki bunglon. "AKU" berkamuflase dengan cara menjadi sholeh ketika dilihat orang namun bermaksiat ketika sendirian Dia pandai menyampaikan namun tak pandai menjalankan Bahkan lebih dari itu, "AKU" secara terang-terangan memusuhi setan, namun menjadi teman nya ketika dalam kesendirian Dia sering menasehati namun sulit menerima nasehat Aku termasuk kedalam ahli maksiat sejenis "MUNAFIK". - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @iyann5 Follow @ahmathdt Follow @nurjajang_ Follow @munawirmaulidin #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #pecintasholawat #muhasabahdiri

341
3 days ago

Wahai wanita, jadikanlah dirimu itu mahal. Menjadilah seperti mentari, dan jangan jadi seperti rembulan.  Rembulan dapat dilihat oleh setiap orang, dinikmati keindahannya oleh sesiapa saja.  Tetapi matahari, meski indah, tidak ada yang sanggup melihatnya lama-lama.  Ketika lama orang melihatnya, tiba-tiba ia harus menundukkan pandangannya. Barakallahu fiik ustadz @oemar_mita, Lc. Atas nasehatnya. - . #predatorQuran  #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah  #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah  #cintaallah  #kajianislam #1minutebooster  #ustadzabdulsomad  #hananattaki #inspirasi  #motivasi  #aswaja  #ceramah  #tausiyah #muhasabahdiri  #salaf  #hijrah  #hidayah  #ilmu #taubat  #islam  #nasehat  #johanvlntno  #dakwah #jannah  #quran  #ustadzadihidayat  #tiktok  Follow @ibnirasyid  Follow @iyann5  Follow @predatorquranofficial  Follow @hawaariyyun  Follow @indonesiatanpapacaran

220
3 days ago

NERAKA HANYA CERITA! - . .  Ngapain sih lu ngurusin surga atau neraka gua, tiap hari kerjanya cuma ceramah ceramah dan ceramah! RIBET!  Gua ga bermaksud buat ngurusin persoalan akhirat lu, gua cuma sekedar mengingatkan kalo lu ninggalin kewajiban lu sebagai seorang muslim lu pasti masuk neraka, begitupun gua, jadi Selagi masih ada waktu untuk taubat, jangan di sia-siain.  Mau taubat kek mau ngga ke, apa urusan nya sama lo?! Emang gaada urusan nya sama gua, tapi kalo gua ga mengingatkan lu itu bukan cuma lu yang masuk neraka, tapi gua juga. Makanya gua selalu mengingatkan lu, karna gua mau kita bareng-bareng lagi di surga Dunia adalah sebuah cerita yang belum berakhir, dan akhirat adalah cerita yang belum terjadi, bedanya, cerita dunia akan berakhir, sedangkan cerita akhirat tidak akan berakhir. - . .  Follow @ibnirasyid  Follow @predatorquranofficial  Follow @hawariyyun - .  #predatorQuran  #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah  #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah  #cintaallah  #kajianislam #1minutebooster  #ustadzabdulsomad  #hananattaki #inspirasi  #motivasi  #aswaja  #ceramah  #tausiyah #muhasabahdiri  #salaf  #hijrah  #hidayah  #ilmu #taubat  #islam  #nasehat  #johanvlntno  #dakwah #jannah  #quran  #ustadzadihidayat #gerakanremajaberhijrah Semoga bermanfaat

322
4 days ago

SEKSI - . Wahai wanita, jadikanlah dirimu itu mahal. Menjadilah seperti mentari, dan jangan jadi seperti rembulan. Rembulan dapat dilihat oleh setiap orang, dinikmati keindahannya oleh sesiapa saja. Tetapi matahari, meski indah, tidak ada yang sanggup melihatnya lama-lama. Ketika lama orang melihatnya, tiba-tiba ia harus menundukkan pandangannya. Barakallahu fiik ustadz @oemar_mita, Lc. Atas nasehatnya. - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #tiktok Follow @ibnirasyid Follow @iyann5 Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran

52
4 days ago

Reposted from @ibnirasyid - BACA CAPTION WOY!!! - . . ROBOT HIJRAH ketika robot di berikan mode sholat kemudian di perintahkan untuk sholat, maka dia akan sholat Tapi dia ga akan tau kenapa dia melakukan hal itu, kenapa? Karna dia gatau apa artinya, apa yang akan di dapat, dan apa yang dituju Anehnya, banyak manusia yang hidup seperti robot, dia melakukan sesuatu hanya untuk menggugurkan kewajiban, dia sholat hanya ketika di suruh orang tuanya, bahkan ada yang auto sholat agar terlihat baik di depan orang yang di suka Yang lebih aneh, ada orang yang sudah mengucapkan 2 kalimat syahadat, tapi sholat masih aja bolong2, bahkan ada yang ga sholat sama sekali Satu hal, mungkin dia bukan manusia. Hudznudzon aja, karna yang wajib sholat cuma manusia😊 - . . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #yuksholat

231
4 days ago

#Repost @predatorquranofficial (@get_repost) ・・・ Re post @ibnirasyid GA PACARAN = KERING - . . IG : @ibnirasyid @predatorquranofficial #predatorquran perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . Follow @predatorquranofficial Follow @angga.prd . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi #dungu

412
5 days ago

BACA CAPTION WOY!!! - . . ROBOT HIJRAH ketika robot di berikan mode sholat kemudian di perintahkan untuk sholat, maka dia akan sholat Tapi dia ga akan tau kenapa dia melakukan hal itu, kenapa? Karna dia gatau apa artinya, apa yang akan di dapat, dan apa yang dituju Anehnya, banyak manusia yang hidup seperti robot, dia melakukan sesuatu hanya untuk menggugurkan kewajiban, dia sholat hanya ketika di suruh orang tuanya, bahkan ada yang auto sholat agar terlihat baik di depan orang yang di suka Yang lebih aneh, ada orang yang sudah mengucapkan 2 kalimat syahadat, tapi sholat masih aja bolong2, bahkan ada yang ga sholat sama sekali Satu hal, mungkin dia bukan manusia. Hudznudzon aja, karna yang wajib sholat cuma manusia😊 - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun - . . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #yuksholat

80614
5 days ago

Re post @ibnirasyid  GA PACARAN = KERING - . .  IG : @ibnirasyid  @predatorquranofficial  #predatorquran  perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada.  Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . .  Follow @predatorquranofficial  Follow @angga.prd .  #predatorQuran  #indonesiatanpapacaran  #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik  #pemudahijrah  #cintaallah  #kajianislam #1minutebooster  #ustadzabdulsomad  #hananattaki  #inspirasi #motivasi  #aswaja  #ceramah  #tausiyah  #muhasabahdiri  #salaf #hijrah  #hidayah  #ilmu  #taubat  #islam  #nasehat  #johanvlntno #dakwah  #jannah  #quran  #psi

81
5 days ago

#Repost from @predatorquranofficial with @regram.app ... GA PACARAN = KERING - . . #predatorquran perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi

8
5 days ago

repost from @predatorquranofficial #reposta #reposta_app @reposta_app Re post @ibnirasyid GA PACARAN = KERING - . . IG : @ibnirasyid @predatorquranofficial #predatorquran perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . Follow @predatorquranofficial Follow @angga.prd . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi

81
5 days ago

Re post @ibnirasyid GA PACARAN = KERING - . . IG : @ibnirasyid @predatorquranofficial #predatorquran perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . Follow @predatorquranofficial Follow @angga.prd . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi

100
5 days ago

Baik_menuju_baik @baik_menuju_baik Re post @ibnirasyid  GA PACARAN = KERING - . .  IG : @ibnirasyid  @baik_menuju_baik @predatorquranofficial  #predatorquran  perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada.  Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . .  Follow @baik_menuju_baik Follow @predatorquranofficial  Follow @angga.prd .  #baik_menuju_baik #predatorQuran  #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah  #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah  #cintaallah  #kajianislam #1minutebooster  #ustadzabdulsomad  #hananattaki #inspirasi  #motivasi  #aswaja  #ceramah  #tausiyah #muhasabahdiri  #salaf  #hijrah  #hidayah  #ilmu #taubat  #islam  #nasehat  #johanvlntno  #dakwah #jannah  #quran  #psi

121
5 days ago

Re post @ibnirasyid GA PACARAN = KERING - . . IG : @ibnirasyid @predatorquranofficial #predatorquran perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . Follow @predatorquranofficial Follow @angga.prd . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi

162
5 days ago

Repost : @ibnirasyid GA PACARAN = KERING - . .  perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada.  Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . .  Follow @ibnirasyid  Follow @predatorquranofficial  Follow @hawaariyyun - .  #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik  #pemudahijrah #cintaallah  #kajianislam #1minutebooster  #ustadzabdulsomad #hananattaki  #inspirasi  #motivasi #aswaja  #ceramah  #tausiyah #muhasabahdiri  #salaf  #hijrah  #hidayah #ilmu  #taubat  #islam  #nasehat #johanvlntno  #dakwah  #jannah  #quran #psi  #tsamaraamany

101
5 days ago

Repost @ibnirasyid GA PACARAN = KERING - . . perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi #tsamaraamany

230
6 days ago

#Repost from @ibnirasyid by @quicksave.app ・・・ GA PACARAN = KERING - . . perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #InstaSaveApp #QuickSaveApp

82
6 days ago

KEKERINGAN CINTA. . Hidup tanpa cinta itu kering bagai padang pasir Sahara. Padahal cinta yang Hakiki lahir di daerah tandus gurun Arab dan menyebar ke seluruh penjuru dunia. . Cinta adalah Anugerah dari Allah dan merupakan bagian dari Naluri yang diberikan kepada setiap insan. Namun cinta bukan sekedar ekspresi ungkapan dan hasrat kepada lawan jenis semata. . Cinta itu punya makna yang banyak bahkan Ibnu Qayyim Al Jauziyah dalam kitabnya Raudhatul Muhibbin wa Nushatul Mustytaqin menyebutkan bahwa kata Cinta mempunyai 50 kata yang sepadan. . So, cinta bukan sekedar Nafsu belaka, yang menyebabkan banyak anak muda terjebak maksiat pacaran. . Ekspresi cinta bisa diungkapkan dengan kasih sayang kepada Orang tua, teman, sahabat dan lainnya. Yang terpenting cinta yang Hakiki adalah Bagaimana kita mencintai ALLAH DAN RASUL-NYA. . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi #tsamaraamany https://www.instagram.com/p/BtzngKRhPXG/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1n4z925klhy1v at Senayan, Jawa Barat, Indonesia

320
6 days ago

KEKERINGAN CINTA. . Hidup tanpa cinta itu kering bagai padang pasir Sahara. Padahal cinta yang Hakiki lahir di daerah tandus gurun Arab dan menyebar ke seluruh penjuru dunia. . Cinta adalah Anugerah dari Allah dan merupakan bagian dari Naluri yang diberikan kepada setiap insan. Namun cinta bukan sekedar ekspresi ungkapan dan hasrat kepada lawan jenis semata. . Cinta itu punya makna yang banyak bahkan Ibnu Qayyim Al Jauziyah dalam kitabnya Raudhatul Muhibbin wa Nushatul Mustytaqin menyebutkan bahwa kata Cinta mempunyai 50 kata yang sepadan. . So, cinta bukan sekedar Nafsu belaka, yang menyebabkan banyak anak muda terjebak maksiat pacaran. . Ekspresi cinta bisa diungkapkan dengan kasih sayang kepada Orang tua, teman, sahabat dan lainnya. Yang terpenting cinta yang Hakiki adalah Bagaimana kita mencintai ALLAH DAN RASUL-NYA. . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi #tsamaraamany at Srengseng, Jakarta Raya, Indonesia

290
6 days ago

KEKERINGAN CINTA. . Hidup tanpa cinta itu kering bagai padang pasir Sahara. Cinta hakiki berasal dari rahmat Allah Taala, agar manusia saling mengasihi dalam ikatan yang diridhoi oleh Sang Rahman . Cinta adalah Anugerah dari Allah dan merupakan bagian dari Naluri yang diberikan kepada setiap insan. Namun cinta bukan sekedar ekspresi ungkapan dan hasrat kepada lawan jenis semata. . Cinta itu punya makna yang banyak bahkan Ibnu Qayyim Al Jauziyah dalam kitabnya Raudhatul Muhibbin wa Nushatul Mustytaqin menyebutkan bahwa kata Cinta mempunyai 50 kata yang sepadan. . So, cinta bukan sekedar Nafsu belaka, yang menyebabkan banyak anak muda terjebak maksiat pacaran. . Ekspresi cinta bisa diungkapkan dengan kasih sayang kepada Orang tua, teman, sahabat dan lainnya. Yang terpenting cinta yang Hakiki adalah Bagaimana kita mencintai ALLAH DAN RASUL-NYA. . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi #tsamaraamany

687
7 days ago

#repost IG : @ibnirasyid BACA CAPTION !! ------------------------------------------------------------ GA PACARAN = KERING ------------------------------------------------------------ perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH. Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH. Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH. Emang gak ada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias laki2 dan perempuan yang bukan mahrom berdua2an dalam satu tempat. Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton". HOW? - ------------------------------------------------------------ Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun - ------------------------------------------------------------ #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi #tsamaraamany

261
7 days ago

GA PACARAN = KERING - . . perlu lo tau kita ga ngelarang orang untuk pacaran, tapi yang ngelarang itu ALLAH Kalo lo bilang semua ini gaada urusan nya sama kami, tentu ada. Urusan antara kami dengan kalian hanya sebatas menyampaikan dan mensosialisasikan bahwa pacaran itu haram dan dilarang ALLAH Urusan kalian masih mau pacaran atau ngga itu bukan urusan antara kita dan kalian, tapi urusan antara kalian dan ALLAH Emang gaada ayat/dalil yang menyebutkan "PACARAN" itu dilarang, karna dalam islam istilah "PACARAN" itu disebut "KHALWAT" alias bercampur baur nya laki2 dan perempuan yang bukan mahrom dalam satu tempat Dan itu banyak dalilnya, salah satunya "barang siapa yang berdua-duaan dengan yang bukan mahrom, maka yang ketiganya adalah syaiton" HOW? - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #psi #tsamaraamany

641
8 days ago

BACA CAPTION!!! - . . VALENTINE DAY? Valentine day adalah hari perayaan di luar islam yang gak jelas asal-usul nya Melihat dari sejarahnya, ada beberapa cerita. Pertama valentine day adalah hari untuk memperingati seorang pendeta bernama st.valentine yang di hukum mati karna menentang kaisar kedua. Ada juga yang mengatakan bahwa valentine day adalah peringatan kisah cinta antara seorang pendeta dengan seorang wanita yang pada akhirnya mereka di bunuh karna berzina Bahkan dilihat dari sejarahnyapun gak jelas, dan gua gatau kenapa hari itu bisa di sebut dengan hari kasih sayang Gua lebih setuju hari itu di namakan dengan hari zina internasional, karna mayoritas yang merayakan nya adalah pasangan yang belum menikah alias bukan mahrom Jelas hal ini bertentangan dengan islam, and i #saynotovalentineday - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #valentineday

602
8 days ago

"Dan mohonlah pengampunan kepada Allah, sesungguhnya Allah adalah Maha Pengampun lagi Penyayang." (An-nisa : 106) Bertaubatlah sebelum semuanya terlambat. Bertaubatlah selagi ada kesempatan untukmu. Bertaubatlah sekarang. Barakallahu Fiik @ustadzadihidayat Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan,:) . #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #kajianislam #1minutesbooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #habibrizieq #keepistiqomah #letshijrah #pejuangtahajjud #sunnah at Share Kebaikan

562
8 days ago

BACA CAPTION!!! - . . VALENTINE DAY? Valentine day adalah hari perayaan di luar islam yang gak jelas asal-usul nya Melihat dari sejarahnya, ada beberapa cerita. Pertama valentine day adalah hari untuk memperingati seorang pendeta bernama st.valentine yang di hukum mati karna menentang kaisar kedua. Ada juga yang mengatakan bahwa valentine day adalah peringatan kisah cinta antara seorang pendeta dengan seorang wanita yang pada akhirnya mereka di bunuh karna berzina Bahkan dilihat dari sejarahnyapun gak jelas, dan gua gatau kenapa hari itu bisa di sebut dengan hari kasih sayang Gua lebih setuju hari itu di namakan dengan hari zina internasional, karna mayoritas yang merayakan nya adalah pasangan yang belum menikah alias bukan mahrom Jelas hal ini bertentangan dengan islam, and i #saynotovalentineday - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #valentineday

160
9 days ago

BACA CAPTION!!! - . . VALENTINE DAY? Valentine day adalah hari perayaan di luar islam yang gak jelas asal-usul nya Melihat dari sejarahnya, ada beberapa cerita. Pertama valentine day adalah hari untuk memperingati seorang pendeta bernama st.valentine yang di hukum mati karna menentang kaisar kedua. Ada juga yang mengatakan bahwa valentine day adalah peringatan kisah cinta antara seorang pendeta dengan seorang wanita yang pada akhirnya mereka di bunuh karna berzina Bahkan dilihat dari sejarahnyapun gak jelas, dan gua gatau kenapa hari itu bisa di sebut dengan hari kasih sayang Gua lebih setuju hari itu di namakan dengan hari zina internasional, karna mayoritas yang merayakan nya adalah pasangan yang belum menikah alias bukan mahrom Jelas hal ini bertentangan dengan islam, and i #saynotovalentineday - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #valentineday

213
9 days ago

Bismillahirohmanirohim - . "MUHASABAH DIRI" Yang aku takut dari diriku sendiri adalah aku hanya pandai untuk menasehati tapi gagal untuk memperbaiki diri sendiri, aku hanya pintar dalam mengkritik tapi tak ingin mengoreksi diri sendiri. Orang hanya melihatku dari sisi baik saja, padahal aku termasuk orang-orang yang lalai dalam menjalankan perintah dan menjauhi larangan, hanya saja ALLAH menutupi aib dan keburukanku. Semunafik itukah aku?. - . Follow @ibnirasyid . - @predatorquranofficial @hawaariyyun @beraniberhijrah @gerakanremajaberhijrah @taubatters @puisihijrah_ - . #muslimsthinking #predatorQuran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #taubatters #puisihijrah

130
9 days ago

Repost @ibnirasyid BACA CAPTION!!! - . . VALENTINE DAY? Valentine day adalah hari perayaan di luar islam yang gak jelas asal-usul nya Melihat dari sejarahnya, ada beberapa cerita. Pertama valentine day adalah hari untuk memperingati seorang pendeta bernama st.valentine yang di hukum mati karna menentang kaisar kedua. Ada juga yang mengatakan bahwa valentine day adalah peringatan kisah cinta antara seorang pendeta dengan seorang wanita yang pada akhirnya mereka di bunuh karna berzina Bahkan dilihat dari sejarahnyapun gak jelas, dan gua gatau kenapa hari itu bisa di sebut dengan hari kasih sayang Gua lebih setuju hari itu di namakan dengan hari zina internasional, karna mayoritas yang merayakan nya adalah pasangan yang belum menikah alias bukan mahrom TUTUP AURAT "YES", VALENTINE "NO" ° Jelas hal ini bertentangan dengan islam, and i #saynotovalentineday - Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #valentineday

261
13 days ago

KITA HARUS PUTUS! - . . Maaf, tapi sepertinya aku harus pergi, bukan karna tak lagi butuh Tapi karna aku tidak ingin kita terjebak oleh suasana Aku tidak ingin kita terjebak dengan perasaan yang bersifat sementara Karna jika ALLAH tidak mengizinkan kita bersama, selama apapun aku bersamamu, seerat apapun aku memelukmu... Kamu tetaplah jodoh orang lain... Kamu tetap tidak bisa menjadi milikku - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @hanan_attaki #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #halalkan

531
13 days ago

KITA HARUS PUTUS! - . . Maaf, tapi sepertinya aku harus pergi, bukan karna tak lagi butuh Tapi karna aku tidak ingin kita terjebak oleh suasana Aku tidak ingin kita terjebak dengan perasaan yang bersifat sementara Karna jika ALLAH tidak mengizinkan kita bersama, selama apapun aku bersamamu, seerat apapun aku memelukmu... Kamu tetaplah jodoh orang lain... Kamu tetap tidak bisa menjadi milikku - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @hanan_attaki #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #halalkan

82218
14 days ago

KAMUFLASE. - - . . "AKU" adalah makhluk yang pandai berkamuflase. saking pandai nya, dia mampu mengalahkan bakat kamuflase yang dimiliki bunglon. "AKU" berkamuflase dengan cara menjadi sholeh ketika dilihat orang namun bermaksiat ketika sendirian Dia pandai menyampaikan namun tak pandai menjalankan Bahkan lebih dari itu, "AKU" secara terang-terangan memusuhi setan, namun menjadi teman nya ketika dalam kesendirian Dia sering menasehati namun sulit menerima nasehat Aku termasuk kedalam ahli maksiat sejenis "MUNAFIK". - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @iyann5 Follow @ahmathdt Follow @nurjajang_ Follow @munawirmaulidin #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #pecintasholawat #muhasabahdiri

251
15 days ago

BACA CAPTION!!! - . NYESEL! Ada seorang pemuda yang senantiasa memupuk dosa Tapi selalu saja menunda taubatnya Dia berdalih "saya masih muda, umur saya masih panjang, saya mau ngabisin masa muda saya dengan seneng-seneng bareng temen-temen, pasti nanti saya taubat ko kalo udah tua" Lalu kemudian keesokan harinya dia meninggal, dan yang menggotong jenazahnya adalah orang-orang yang justru lebih tua darinya. Ketahuilah temen-temen sekalian, bahwa kesempatan tidak datang dua kali dan lu tidak bisa menunda kematian Selagi masih di kasih kesempatan hidup, ayo segera kita bertaubat dan memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi Sebelum semuanya terlambat, dan menyesal di akhirat. - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @ahmadhdt Follow @iyann5 - . #predatorQuran #dakwahvisual #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat

151
16 days ago

Bismillahirrohmanirrohim #muhasabahdiri - . Kenapa mudah sekali bagiku untuk membenci dosa orang lain, sedangkan dosaku sendiri enggan aku sesali Kenapa mudah sekali bagiku untuk menasihati teman-temanku, sedangkan aku selalu merasa seakan tidak membutuhkan nasihat mereka Kenapa mudah sekali bagiku untuk melarang, sedangkan aku sendiri selalu melakukannya. Semunafik itukah diriku? - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @mufarriqun . #muslimsthinking #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #habibrizieq

60
16 days ago

Follow @ibnirasyid Bismillahirrohmanirrohim - . Teman Tegur aku jika aku salah Tegur aku jika tak bergairah dalam beribadah Tegur aku ketika aku mulai mengabaikan akhirat Dan tegur aku ketika perlahan aku mulai menjauhimu Rangkul bahuku ketika aku merasa payah Yakinkan aku ketika aku mencoba untuk menyerah Dan jangan tinggalkan aku ketika aku merasa putus asa Karna darimu aku mulai mengerti arti teman yang sesungguhnya Dan tetaplah seperti itu, tetaplah menjadi temanku, dan aku berdo'a kepada ALLAH ta'ala, semoga kita tidak hanya berteman di dunia, tapi juga di akhirat kelak. - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawariyyun - . #muslimsthinking #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #predatorQuran

122
16 days ago

ZODIAK - . . "Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan." Info-info semacam inilah yang menyebar di tengah-tengah pemuda. Untuk menjalani tahun yang akan datang mereka membaca nasib lewat ramalan bintang atau zodiak tersebut. Mereka ingin mencari tahu bagaimana nasib cinta mereka, bagaimana rizki mereka, dan bagaimana keberuntungan mereka di tahun yang akan datang. Padahal ajaran Islam sangat melarang keras hal ini, namun banyak yang tidak memahaminya karena tidak mau belajar akidah dan mengenal Islam lebih dalam. Nasehatku bagi siapa saja yang menggantungkan diri pada berbagai ramalan bintang, hendaklah ia bertaubat dan banyak memohon ampun pada Allah (banyak beristighfar). Hendaklah yang jadi sandaran hatinya dalam segala urusan adalah Allah semata, ditambah dengan melakukan sebab-sebab yang dibolehkan secara syar’i. مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَىْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلاَةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً “Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230). - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran Follow @iyann5 Follow @nurjajang Follow @munawirmaulidin - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #munawirmaulidin

92
16 days ago

SEKSI - . Wahai wanita, jadikanlah dirimu itu mahal. Menjadilah seperti mentari, dan jangan jadi seperti rembulan. Rembulan dapat dilihat oleh setiap orang, dinikmati keindahannya oleh sesiapa saja. Tetapi matahari, meski indah, tidak ada yang sanggup melihatnya lama-lama. Ketika lama orang melihatnya, tiba-tiba ia harus menundukkan pandangannya. Barakallahu fiik ustadz @oemar_mita, Lc. Atas nasehatnya. - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #tiktok Follow @ibnirasyid Follow @iyann5 Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran

170
17 days ago

Bismillahirohmanirohim - . "MUHASABAH DIRI" Yang aku takut dari diriku sendiri adalah aku hanya pandai untuk menasehati tapi gagal untuk memperbaiki diri sendiri, aku hanya pintar dalam mengkritik tapi tak ingin mengoreksi diri sendiri. Orang hanya melihatku dari sisi baik saja, padahal aku termasuk orang-orang yang lalai dalam menjalankan perintah dan menjauhi larangan, hanya saja ALLAH menutupi aib dan keburukanku. Semunafik itukah aku?. - . Follow @ibnirasyid . - @predatorquranofficial @hawaariyyun @beraniberhijrah @gerakanremajaberhijrah @taubatters @puisihijrah_ - . #muslimsthinking #predatorQuran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #taubatters #puisihijrah

524
17 days ago

KANGEN - . . Kenapa ALLAH ngasih ujian yang berat buat gua? Karena ALLAH tau lu bisa menghadapinya Karena ALLAH yakin lu bisa menghadapinya Dan karna ALLAH percaya lu bisa menghadapinya ALLAH juga kangen mendengarkan curhatan lu di sepertiga malam Kangen sapaan lu buat DIA Kangen, kangen, kangen. Dan mungkin dengan memberikan ujian buat lu adalah cara ALLAH mendekatkan lu kepada-NYA Kalo ALLAH yakin lu bisa, kenapa lu harus putus asa? KEEP FIGHTING!!! - . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran Follow @itp_jakarta - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #itp_jakarta

100
17 days ago

NERAKA HANYA CERITA! - . . Ngapain sih lu ngurusin surga atau neraka gua, tiap hari kerjanya cuma ceramah ceramah dan ceramah! RIBET! Gua ga bermaksud buat ngurusin persoalan akhirat lu, gua cuma sekedar mengingatkan kalo lu ninggalin kewajiban lu sebagai seorang muslim lu pasti masuk neraka, begitupun gua, jadi Selagi masih ada waktu untuk taubat, jangan di sia-siain. Mau taubat kek mau ngga ke, apa urusan nya sama lo?! Emang gaada urusan nya sama gua, tapi kalo gua ga mengingatkan lu itu bukan cuma lu yang masuk neraka, tapi gua juga. Makanya gua selalu mengingatkan lu, karna gua mau kita bareng-bareng lagi di surga Dunia adalah sebuah cerita yang belum berakhir, dan akhirat adalah cerita yang belum terjadi, bedanya, cerita dunia akan berakhir, sedangkan cerita akhirat tidak akan berakhir. - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawariyyun - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #gerakanremajaberhijrah

134
18 days ago

SEKSI - . Wahai wanita, jadikanlah dirimu itu mahal. Menjadilah seperti mentari, dan jangan jadi seperti rembulan. Rembulan dapat dilihat oleh setiap orang, dinikmati keindahannya oleh sesiapa saja. Tetapi matahari, meski indah, tidak ada yang sanggup melihatnya lama-lama. Ketika lama orang melihatnya, tiba-tiba ia harus menundukkan pandangannya. Barakallahu fiik ustadz @oemar_mita, Lc. Atas nasehatnya. - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #tiktok Follow @ibnirasyid Follow @iyann5 Follow @predatorquranofficial Follow @hawaariyyun Follow @indonesiatanpapacaran

542
18 days ago

NERAKA HANYA CERITA! - . . Ngapain sih lu ngurusin surga atau neraka gua, tiap hari kerjanya cuma ceramah ceramah dan ceramah! RIBET! Gua ga bermaksud buat ngurusin persoalan akhirat lu, gua cuma sekedar mengingatkan kalo lu ninggalin kewajiban lu sebagai seorang muslim lu pasti masuk neraka, begitupun gua, jadi Selagi masih ada waktu untuk taubat, jangan di sia-siain. Mau taubat kek mau ngga ke, apa urusan nya sama lo?! Emang gaada urusan nya sama gua, tapi kalo gua ga mengingatkan lu itu bukan cuma lu yang masuk neraka, tapi gua juga. Makanya gua selalu mengingatkan lu, karna gua mau kita bareng-bareng lagi di surga Dunia adalah sebuah cerita yang belum berakhir, dan akhirat adalah cerita yang belum terjadi, bedanya, cerita dunia akan berakhir, sedangkan cerita akhirat tidak akan berakhir. - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawariyyun - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #gerakanremajaberhijrah

332
18 days ago

NERAKA HANYA CERITA! - . . Ngapain sih lu ngurusin surga atau neraka gua, tiap hari kerjanya cuma ceramah ceramah dan ceramah! RIBET! Gua ga bermaksud buat ngurusin persoalan akhirat lu, gua cuma sekedar mengingatkan kalo lu ninggalin kewajiban lu sebagai seorang muslim lu pasti masuk neraka, begitupun gua, jadi Selagi masih ada waktu untuk taubat, jangan di sia-siain. Mau taubat kek mau ngga ke, apa urusan nya sama lo?! Emang gaada urusan nya sama gua, tapi kalo gua ga mengingatkan lu itu bukan cuma lu yang masuk neraka, tapi gua juga. Makanya gua selalu mengingatkan lu, karna gua mau kita bareng-bareng lagi di surga Dunia adalah sebuah cerita yang belum berakhir, dan akhirat adalah cerita yang belum terjadi, bedanya, cerita dunia akan berakhir, sedangkan cerita akhirat tidak akan berakhir. - . . Follow @ibnirasyid Follow @predatorquranofficial Follow @hawariyyun - . #predatorQuran #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #johanvlntno #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #gerakanremajaberhijrah

1k35