Hijrahcinta_ Photos & Videos

3 minutes ago

Kalo buat keluarga. Jangan perhitungan 🤗 . . . coffeetausiyah

61
36 minutes ago

Kita diajarkan untuk berprasangka baik terhadap sesama walaupun beda pilihan, kita tidak melihat capres dan cawapres nya siapa tapi kita liat etika dan adabnya saja, untuk kita jadikan perbaikan diri akhlak kita kedepanya supaya lebih baik lagi ✊🙏😊 Salam Damai Semoga bermanfaat Terimakasih sudah like, komen positif, dibagikan & tag temen kamu 😊 . . Follow @moslemday_ Follow @moslemday_ Follow @moslemday_ Pncet tombol opsi kanan atas, aktifkan pemberitahuan🌐 #moslemday  #ustadhananattaki #shiftpemudahijrah  #videoislam  #pemudahijrah #ceramahpendek  #oneminutedakwah  #hijrahcinta_ #hijrahbawaperubahan  #hijrah  #nasehatislam #kajianpendek  #oneminutebooster #prabowosandi #jokowimarufamin #pilpres2019damai #kajian1menit  #videoceramah #videodakwah  #sholawat_cinta16   #politikindonesia #dakwahremaja #teladanrasul  #lfl  #pilpres2019 #presidenindonesia   #sejarahislam  #sukarno #politikindonesia  #ustadzhananattaki #lfl💛

3206
39 minutes ago

MAIN MLL SEBERAPAH PEDIH AZAPLOO Semoga kita di jauhkan dari dosa dosa,selalu ingat kepada Allah dan tidak lalai dalam mengerjakan sholat Kata ulama jika kamu melalaikan sholat KAFIR lah kamuu dan sebagiannya mengatakan MUNAFIK Allah Ta’ala berfirman, فَوَيْلٌ لِلْمُصَلِّينَ (4) الَّذِينَ هُمْ عَنْ صَلَاتِهِمْ سَاهُونَ (5) “Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat, (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya.” (QS. Al Maa’un [107] : 4-5) . Bantu share ya! Tag juga temanmu! . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOLLOW YUK: @ustadzabdulsomad @ustadzabdulsomad @ustadzabdulsomad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Tag teman2mu untuk berbagi nasehat. SEMOGA BERMANFAAT. 😃😃😃 . Video: kebaikan dan syafaat .. Follow 🔻 @penyebarsyafaat @penyebarsyafaat @penyebarsyafaat Dan follow jugaa ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎@adnan.fb🔍 ..  #belajarberjamaah  #videodakwah  #dzikirinazahlah #negerisantri  #hijrahquote  #muslimahberdakwah #hawaariyyun  #dakwahkartun  #murnisetya #sebarisnama  #tausyiahcinta  #negriakhirat #quoteshijrah  #muhasabahcinta  #hijrahcinta #pendosahijrah  #hijrahislamstore  #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah  #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah  #fromhijrahtodakwah #sucikanhati  #sucikanhati  #desimayangsari #ummufatih  #jomblofiisabilillah  #istikharahcinta #kalamhabaib  #kalamulama

130
41 minutes ago

*Saya BOCORIN sedikit Hal-hal yang sering di tanyakan teman2 sebelum ikut gabung PayTren.* . Mungkin anda jg mempunyai pertanyaan yang sama dgn mereka... Yap.. Sepakat ya ! . ⏩Pertama : kalau saya daftar PayTren trus saya gak ngapain2 gimana? . 🛑Jawab : Gak apa2 kamu masih tetap UNTUNG, karena anda bisa hemat sekitar 500-2000 per transksi seprti beli pulsa,bayar tagihan listrik dll.. . ⏩Kedua : kalau saya daftar PayTren hanya untuk bayar2 tagihan saja boleh ga..? . 🛑Jawab : Ya jelas boleh, Kamu masih tetap UNTUNG. Kamu ambil keuntungan langsung dari perusahaannya berupa cashback di tambah kamu bersedekah otomatis utk bangun Masjid,ponpes dll . ⏩Ketiga : Kalau saya daftar PayTren saya ingin hasil besar kira2 pengembangan nya di bantu gak... ? . 🛑Jawab : Kamu daftar aja sudah UNTUNG tanpa kamu mintapun saya pasti bantu kamu, itu KOMITMENT saya. . ⏩Keempat : Dari tadi kok jawabannya...,, UNTUNG-UNTUNG terus. Emang gak ada ruginya mas pakai PayTren?? . 🛑Jawab : Namanya juga Usaha pasti ada untung dan ruginya, gitu juga di bisnis PayTren pasti ada ruginya, *Ruginya kalau kelamaan DAFTAR* . ⏩Kelima : TruS kalau gagal gimana...?? . 🛑Jawab : Masa sih isi pulsa,bayar listrik BPJS dll biar hemat, efesien dan sedekah ga bisa??!,kan itu udah seperti kewajiban !! . Gagalnya anda di PayTren kalau ga bisa dapat motor gratis, mobil gratis, ke luar negeri gratis,umroh gratis ,rumah gratis dan gajian jutaan tiap Minggu . 👉🏼Anda masih bisa hemat_sedekah dan masih bisa buka PPOB seperti si bos pemilik konter yg rukonya gede di Prapatan pasar itu... . 😉Saya GAJIAN kamu masih mikir,🤔 temen2 kamu sdh mulai hemat,dapat cashback dan sedekah rutin serta dapat fasilitas GRATISS belajar bareng . Semoga Bermanfaat.... . Nanti bocoran yang lebih 😍 akan di share setelah Anda resmi jadi mitra PayTren 📝Konsultasi cara daftar dan bimbingan upgrade PayTren 5.17 Hubungi: 📱WA:0858 6898 5788 Atau klik link di bio profil ya . . #paytren #akhlakmulia #arent354 #beranihijrah #dakwahitucinta #diaryislami #hijrahcinta_ #hijrahnity #hijrahquote #akhwaty_hijrah #ilmuyangbermanfaat #jalaninikmatisyukuri #kalamberhijrah #literasi_15detik #renunganislam #rintisan #sahabatfillah #salingme

50
58 minutes ago

Sukses bukanlah final, kegagalan tak terlalu fatal. Keberanian untuk melanjutkannya lah yang lebih penting. . Tak masalah kalau kamu menghadapi kegagalan. Meski saat itu dunia seakan terasa hancur bagimu, yakinlah kalau suatu saat, kamu bisa tersenyum mengingatnya. . Kalaupun kamu sudah meraih kesuksesan, itu pun bukan akhir dari segalanya. Selalu pasang target baru agar dirimu tak cepat merasa puas dan berhenti di tempat. . _YourHeroisYou_ . . . #Yourheroisyou #dakwahjomblo #muslimahtangguh #sahabatsurga #tausiyahcinta #pathdailyquote #kisahcintamuslimah #surgapos #faktamuslim #hijrahnyamuslim #pasukanhijrahislam #intropeksidiri #backtoistiqomah #hijrahcinta_ #portalhijrah #jofisah_berdakwah #perindusurga #fromhijrahtodakwah #hijrahislam10 #beraniberhijrah #berusahabaik #motivasihijrahindonesia #motivasisemangat_ #cintakarenaallah #cintamulia #indonesiatanpapacaran #hijrahkuy #sucikanhati #motivasihijrahcinta

50
1 hour ago

@pejuangsubuhberiman Hiduplah sesukamu lakukanlah apa yang "ENGKAU" inginkan tapi "INGAT" YAA kita akan menjadi "MAYAT" .. .. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Semoga bermanfaat. . . ▪▪▪ Dukung kami ya dengan cara? Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ▪▪▪ . . Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉 . Follow @pejuang_jannah.id #pejuangjannah ________________ 🖤🖤🖤 ▪ ▪ ▪ #teladanrasul #diaryislami #remajaislami #beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali

40
2 hours ago

Kelak suatu sesuatu yang lebih baik dan lebih indah akan menghampirimu.. . . . Double TAP 💓 dan TAG temanmu . Jangan lupa FOLLOW 👉 @memadu.id . Butuh tempat curhat? Atau galau? Atau bahkan kamu butuh seseorang yang mau mendengarkan masalah kamu??? . Silahkan Chat admin, akan selalu membantu kamu agar tidak putus asa. 😉 . #pasanganhalal #tausyiahcinta #pernikahanmuslim #ummufatih #literasi1menit #kajianustadzabdulsomad #unialfi #hijrahcinta_ #videohijrah #literasicinta #motivasicinta #cintahalal #kajianmuslimah #halalkanatautinggalkan #cintadalamdoa #literasidakwah #berubah #tausiahcinta #videokatakata #quotesmuslimah #muslimahkartun #perindusurga #quotesmotivasi #nopacaran #pacaranharam #muslimah #dakwah #pemudahijrah #selfreminder #beraniberhijrah

71
2 hours ago

Yuk yang lagi cari buku!😁 . Mau judul buku apa? Tanya dulu aja. 😁 Ada paket2 menarik. Bisa bantu kamu belajar lebih banyak. . Chat/DM admin ya 😁 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOLLOW YUK: @belajarberjamaah @belajarberjamaah @belajarberjamaah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Tag teman2mu untuk berbagi nasehat. SEMOGA BERMANFAAT. 😃😃😃 _______________ #belajarberjamaah #videodakwah #dzikirinazahlah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #sucikanhati #sucikanhati_ #desimayangsari #ummufatih #jomblofiisabilillah #istikharahcinta

281
2 hours ago

Mumpung hari libur, bentar ya aku mau pilih2 film dulu ya 😂😂 . . Double TAP 💓 dan TAG temanmu . Jangan lupa FOLLOW 👉 @hijrahfezt . Butuh tempat curhat? Atau galau? Atau bahkan kamu butuh seseorang yang mau mendengarkan masalah kamu??? . Silahkan Chat admin, akan selalu membantu kamu agar tidak putus asa. 😉 . #pasanganhalal #tausyiahcinta #pernikahanmuslim #ummufatih #literasi1menit #kajianustadzabdulsomad #unialfi #hijrahcinta_ #videohijrah #literasicinta #motivasicinta #cintahalal #kajianmuslimah #halalkanatautinggalkan #cintadalamdoa #literasidakwah #berubah #tausiahcinta #videokatakata #quotesmuslimah #muslimahkartun #perindusurga #quotesmotivasi #nopacaran #pacaranharam #muslimah #dakwah #pemudahijrah #selfreminder #beraniberhijrah

291
2 hours ago

#sujudcinta_ repost @sujudcinta_ Mudahkanlah dan restuilah aku untuk membersamainya disuatu hari nanti 💙 - Aamiin 😇 - __________________________-_____ 📝 @mhmdsyukrigadholli __________________________-_____ __________________________-_____ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • Remake/Repost mohon sertakan sumbernya #dzikirinazahlah #yukhijrah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #ummufatih #jomblofisabilillah #istikharahcinta #cintamurni #cintadalamdiam

70
2 hours ago

#sujudcinta_ repost @sujudcinta_ Siapa yang seperti itu, dasar kamu 😅 __________________________-_____ 📝 @mhmdsyukrigadholli __________________________-_____ __________________________-_____ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • Remake/Repost mohon sertakan sumbernya #dzikirinazahlah #yukhijrah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #jomblofisabilillah #istikharahcinta #cintamurni #cintadalamdiam

91
2 hours ago

[ PENGEMIS ZAMAN NOW ] .⁣ ⁣ Dari Hubsyi bin Junadah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam⁣ ⁣ Barangsiapa meminta-minta padahal dirinya tidaklah fakir, maka ia seakan-akan memakan bara api⁣ ⁣ HR. Ahmad 4: 165⁣ ⁣ Wahai Qobishoh, sesungguhnya meminta-minta itu tidak halal kecuali untuk tiga orang⁣ ⁣ 1.seseorang yang menanggung utang orang lain, ia boleh meminta-minta sampai ia melunasinya⁣ ⁣ 2.seseorang yang ditimpa musibah yang menghabiskan hartanya, ia boleh meminta-minta sampai ia mendapatkan sandaran hidup, dan⁣ ⁣ 3.seseorang yang ditimpa kesengsaraan hidup sehingga ada tiga orang yang berakal dari kaumnya berkata, ‘Si fulan benar-benar telah tertimpa kesengsaraan’, maka boleh baginya meminta-minta sampai mendapatkan sandaran hidup⁣ ⁣ Meminta-minta selain ketiga hal itu, wahai Qobishoh adalah haram dan orang yang memakannya berarti memakan harta yang haram⁣ ⁣ HR. Muslim no. 1044⁣ ⁣ Para ulama menyebutkan mengemis atau meminta-minta yang tercela jika terpenuhi syarat⁣ ⁣ 1.Meminta dengan menghinakan diri⁣ ⁣ 2.Meminta dengan terus mendesak⁣ ⁣ 3.Menyakiti orang yang diminta⁣ ⁣ Silakan pertimbangkan, apakah meminta teman mentraktir kita masuk dalam mengemis seperti yang dipersyaratkan di atas? Anda sendiri bisa menjawabnya⁣ ⁣ Wallahu waliyyut taufiq⁣ ⁣ Jazakumullahu khayran⁣ ⁣⁣ ___⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Jangan lewatkan tips parenting Muslim lainnya⁣⁣⁣⁣⁣⁣ & Tag keluarga kita untuk saling Mengingatkan 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @wanita.sholehahhh 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @wanita.sholehahhh 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow ⏩ @wanita.sholehahhh 💕⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ____⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #parentingislami #parentingislam #muslimahsyari #muslimahstyle #muslimahattire #muslimahhijab #muslimah #muslimahindonesia #muslimahhijrah #hijrahmuslimah #hijrahkuy #hijrahlillahitaala #hijrahmuslim #hijrahfisabilillahid #hijrahquote #muhasabahcinta #dakwahcinta #dakwahitucinta #motivasihijrahindonesia #tausyiahcinta #pejuanghijrah #remajahijrah #gerakanremajaberhijrah #dakwahmuslimah #hijrahsantun #hijrahcinta_ #jomblofiisabilillah #hijrahcinta #dakwahliterasi #kalamhijrah

520
2 hours ago

Masyaaallah... seketika Non Muslim memeluk agama Islam, karena sering lihat Acara TV Zakir Naik.. 😫 Inilah bentuk implementasi yang rill yang sudah terealisasikan berdakwah melalui TV dan hasilnya Alhamdulillah 👏👏 semoga Allah SWT selalu memberkahi beliau DR ZAKIR NAIK Penasaran bagaimana Dr. Zakir naik membungkam argumen orang-orang atheis hanya dalam waktu waktu 30 menit? Bahkan, beberapa dari mereka akhirnya masuk Islam? Bagaimana beliau menjawab tuduhan bahwa Al Quran disalin dari injil, banyak kontradiksi dalam Al Quran, dan bahwa Al Quran saat ini bukanlah versi asli, tapi versi Utsmani? Atau bagaimana beliau menjawab pertanyaan dari orang-orang non-Muslim, baik yang sengaja ingin menyudutkan maupun karena ketidaktahuan? Seperti: – Jika Allah telah mengunci mati hati orang-orang kafir (non-muslim) lalu mengapa mereka dipersalahkan karena tidak menerima Islam? – Jika umat Islam diperbolehkan mengunjungi Roma, kenapa Islam melarang non-muslim memasuki kota suci Mekah dan Madinah? – Bagaimana mungkin Islam disebut agama damai jika ia disebarkan dengan pedang? Dan banyak lagi pertanyaan kritis lain yang dijawab dengan argumen yang sangat cerdas dari Dr. Zakir Naik dalam buku ini. Bahkan, hingga membuat beberapa penanya akhirnya masuk Islam! Minat hub Admin 1 085850506635 Admin 2 085730833255 Atau klik link di sini untuk langsung masuk wa tanpa save nomer Https://api.whatsapp.com/send?phone=6285850506635 Jangan lupa follow : Follow ig @buku_anshor #moslemday #SejarahIslam #bukuanshor #shiftpemudahijrah  #ceramahpendek  #oneminutedakwah  #hijrahcinta_ #hijrahbawaperubahan  #pilpres2019damai #hijrah  #nasehatislam #kajianpendek  #oneminutebooster #pemudahijrah   #kajian1menit  #videoceramah #videodakwah  #videorenungan  #celotehmuslim #muhasabahdiri  #kumpulankajian  #tausiah #lfl💛 #ngakakkocak #sejarahindonesia #uah #zakirnaik #drzakirnaik #javacomedy #muallaf

8173
2 hours ago

Kita ni manusia biasa Nak kata sempurna? Check balik hati kita Mungkin ada yang tak kena Bila dah dikatakan manusia biasa Tak pernah lepas kan dari melakukan dosa? Orang yang dipandang mulia juga sama Apatah lagi yang hina dina Tapi kerana Maha Penyayang-Nya DIA tutup aib kita Itupun masih kita nak sombong, kita nak lupa, kita nak berbangga? Bila diri terasa berdosa Itulah tanda iman mula bersuara Kita ni dah terlalu lalai dan alpa Maka kerana cinta-Nya ALLAH pada kita Dia beri rasa Itulah rasa yang kita rasa Rasa yang berdosa Bila iman sudah bersuara Janganlah kita ignore je Bukannya apa Bila dah tak terasa apa-apa Maksiat pun dirasakan biasa Hati-hatilah Khawatir daripada Allah cinta jadi murka. Yakinilah Allah Beranilah melakukan sesuatu kerana-NYA. Allah akan beri yang terbaik menurut-NYA. Walaupun sesekali kita sombong merasakan kita ada segalanya. Ini hanyalah kata-kata Dari si pendosa. . . #hijrahkuy #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahfisabilillahid #hijrahfisabilillah #hijrahbareng #tausyiahcinta #calonumishalehah #hijrahbawaperubahan #hijrahcinta_ #akhwatbercadar #jomblomulia #hijrahku #nasehatislami #hijrahsantun #muhasabahcinta #berusahabaik

110
2 hours ago

🍃Saatnya Kamu Mulai Membuka Lembaran Baru,Agar Tak Terjebak di Masa Lalu🍃 . . . Like❤||Comment🗨|| Share💌 || & Tag👤 Kesemuanya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow and Support 🔄: ⏸ @0mkumis_22 Real Account👥 ⏺ @omkumis59 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Song 🎶 : D'masiv ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Partner ⤵️ ⏹Muhammad Risky Al-Ghazy {Ķùmìš_Ģàñģ} ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Use: #omkumis__22 ➡Use: #omkumis59 ➡️ Req: DM 🖼️ @tom_tom_brother #literasi #literasi1menit #literasi15detik #literasi30detik #sajakhujan #sajakmalam #sajakrindu #sajaksenja #sajakcinta #sajakdetik #sajakluka #sajakkata #dagelan #baper #ruangrindu #ruangsenja #ruangdetik #kinand18 #melodidalampuisi #storywakekinian #hijrahquotes #hijrahcinta_ #puisisenja #puisirindu #puisicinta #quoteoftheday #soalrasa #sangwaktu_ at Kota Sabang

692
3 hours ago

Wanita _ Saat iman rapuh, saat itulah setan mempunyai kesempatan untuk mengganggu kita. Seorang laki-laki harus gentel, tak mengajak seorang wanita pacaran, tak merayunya dan tak membuat wanita jatuh cinta pada tempat yang salah. Seorang wanita harus menjaga diri, tidak mudah di dapatkan namun sangat berharga ketika dimiliki, tidak mudah terpancing kata-kata laki-laki yang sebatas pemuas nafsu. So... Kalian adalah makhluk yang di ciptakan untuk saling menyempurnakan, namun dalam ikatan halal. Jaga diri kalian, karena pasangan kalian adalah cerminan dari kalian. Seorang laki-laki di lihat pada masa depannya, seorang wanita di lihat pada masa lalulnya. _ Tag seseorang Follow akun @tv.uas @as.santriwati _ _ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @hijrahrindu_ Follow @hijrahrindu_ Follow @hijrahrindu_ _ #hijrahrindu #hijrahcinta #hijrahrindu_ #hijrahcinta_ #katahatisantri #quotes #quotesislami #hijrah #instagram #quotesindonesia #quotesofinstagram #literasi30detik #literasi #literasi15detik #semangat #cinematicvideo #cinematic #cinematicindonesia

2122
4 hours ago

. Sungai Nil tidak dapat menenggelamkan Musa saat bayi, padahal Musa di titik terlemah saat itu. Sedangkan si raja Fir'aun tenggelam di laut Merah, padahal Fir'aun sedang di puncak kekuasaannya. . Barangsiapa bersama Allah, maka selemah apapun ia, tidak akan terancam bahaya. Sementara mereka yang tidak bersama Allah, maka tidak akan selamat sehebat apapun kekuatannya Maka teruslah bersama Allah dalam ketaatan, beribadah, mengukir prestasi, menjauhi larangan dan hal apa saja yg tidak Allah sukai. . . . "Ya Allah bimbinglah kami, perbaikilah seluruh urusan kami, janganlah Engkau telantarkan kami tanpa bimbingan Mu sedetik pun" . Yuk tag teman, sahabat, saudara & kekasih halalnya💞 Utk saling megingatkan & menguatkan bareng @fridayalkahfireminder . Thanks to @sahabathijrah93 . #dzikirinazahlah #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #fashionablehijrah #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #kisahcintamuslimah #sucikanhati #sucikanhati_ #desimayangsari #ummufatih #jomblofiisabilillah #istikharahcinta #ruangdetikmuslim #bahagianikah

213
4 hours ago

#Repost from @cewek_santun with @regram.app ... Seburuk apapun masa lalumu selama kau masih bernafas kmu masih punya kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi..ayoo semangaat dalam hijrahmu ... . . Semoga bermanfaat. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Dukung kami dengan cara⬅️ 🌻 Follow @cewek_santun 🌻 🌻 Follow @cewek_santun 🌻 🌻 Follow @cewek_santun 🌻 ❗Dan jangan lupa❗ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijrahsantun #dzikirinazahlah #yukhijrah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #cewek_santun #desimayangsari #ummufatih #jomblofisabilillah #istikharahcinta #sabtu #pagi

193
4 hours ago

Ibu, maaf.. . Aku sudah berhijrah Aku ingin memperbaiki diri yang telah banyak berbuat dosa ini Aku tidak bisa berkata tidak pada Al-Qur'an, ini adalah perintah Allah Ibu, maaf.. Kerudungku sudah lebar, Pakaianku sudah longgar Pakaian yang dulu Sudah tidak akan aku kenakan lagi. . Sebab sungguh Bu, itu tidak memenuhi syari'at. Ibu, maaf. Ini mungkin bukan yang seperti Ibu harapkan. Kini aku berniqab Tapi aku ingin menjadi wanita sholehah Bu, wanita yang taat kepada Allah & rasulNya. . Seperti Aisyah Radiallahu anha, istri Rasulullah yang kini sedang berbahagia di Jannatul Firdaus. Ibu, maaf... Jika kerudung besar dan niqabku menakutimu. Aku tidak bermaksud seperti itu. Aku tidak sesat Bu. Beginilah seharusnya wanita muslim berpakaian, demi hari akhir yang akan datang cepat atau lambat. . Aku tidak ingin api nereka menyentuh Ibu dan Ayah sedikitpun karena AKU, pakaian yang menampakkan auratku. Ibu, maaf. Ibu mungkin tidak bangga melihat diriku yang sekarang. Tidak mengapa Bu. Semoga Ibu menerima perubahanku . Taukah Ibu? Banyak Ibu diluar sana yg mengharapkan anak gadisnya menutup aurat secara sempurna sepertiku. Terimalah hijrahku Bu. Berilah aku restumu. Agar Allah permudah jalanku mencari pahala. Sebab demi Allah, aku sangat mencintai Ibu️ . rewritten and redistributed : @perempuanbiasa.id || #citrarara #fiqihmuslimah #fiqihwanita_ #hijrahcinta_ at Samarinda

100
4 hours ago

Siapa nih yang masih suka ngepoin mantannya, hayo lhoo.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

3214
5 hours ago

BACA CAPTION. . Repost dari @sahabatistqmh . Mau sampai kapan kamu mengumbar aurat tanpa merasa dosa. . Apakah kamu tidak sayang dengan ayahmu? Kelak gara - gara kamu tidak menutup aurat ayahmu terseret kedalam nereka. . Dan tidak hanya itu wanita memperlihatkan auratnya dengan yang bukan mahramnya kelak di neraka rambutnya akan digantung hingga otaknya mendidih. . Jadi saat nya berubah tutuplah auratmu, sebelum auratmu di tutup dengan kain kafan. Maka dari itu luruskan niat, kuatkan tekad karena Allah subhanallah wata'ala. . Share dan tag sahabat terbaikmu agar nasihat ini bisa sampai ke mereka. _______________________________________ Follow : @dakwahku_999 Barokallahu fiik : Ustadz @ustadzkhalid ________________________________________ Tag seseorang dan sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain . @video.islam @berbagisemangat @predatorquranofficial @semangatmenikah @lampuislam @as.sajadah @mozaik_islam @kajiansemangat @dakwahislamid @kajianpendek @hawaariyyun @as_sahabah . #hananataki #hananattaki #ustadhananattaki #shiftpemudahijrah #videoislam #pemudahijrah #ceramahpendek #oneminutedakwah #hijrahcinta_ #hijrahbawaperubahan #hijrah #nasehatislam #kajianpendek #oneminutebooster #1minutesbooster #kajian1menit #dakwahislam #dakwahvidgram #dakwahvideo #lenteraislamnews #ustadzhananattaki #perbaikidiri #muhasabah #muhasabahdiri #tausiah #klikbanjar #indovidgram #islamicquotes

363
5 hours ago

////.. Sahabat. . Carilah yg selalu mengingatkanmu akan kebaikan, saling mengingatkan dan saling menasehati dikala salah satu diantara kalian melakukan kesalahan. . Carilah yg akan menanyakanmu ketika dia disurga tapi tak melihatmu. . Karena kita butuh teman yg mengajak dan diajak ke surga bukan ke surga seorang diri😊 Keep istiqomah @shukma_alfarisi19 🌻🌻🌻🌻 #hijrahituasyik #bismillah #like #muslimahtangguh #hijrahcinta_ #hijrahcinta #hijrahsquad #jombloberdakwah #tausiahcinta #jomblomulia #motivasihijrah #akumenjemputcinta #yukhijrah #sebarisnama_ #pencintaquran #hijrahquote #hijrahnyamuslim #usthananattaki #celotehmuslim #dakwahkartun #fromhijrahtodakwah #hijrahislamstore #motivasihijrahcinta #kartunislami #kisahcintamuslimah #muslimahhijrahid #quoteshijrah #yukbelajarjadibaik

83
5 hours ago

Repost @motivanikah • • • • • • Jika dia bukan jodohku, ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah kumohon jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku. Karena itu hanya akan membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingatMu. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja di pendengaranku. Karena sungguh, atas perasaan ini aku tak mampu tenang bila mendengar namanya. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku berbangga hati ketika menerima pesan darinya, hilangkanlah perasaan itu. Karena sungguh, aku akan selalu menunggu dengan berdebar-debar balasan pesan-pesan selanjutnya. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku selalu rindu mengaitkan hati padanya. Karena sungguh sangatlah menyakitkan jikalau aku tau bahwa dia tidak rindu padaku. Padahal merindukanMu lebih pantas di atas segala-galanya. .. Satu lagi pintaku ya Allah, jangan terus membuatku terlena akannya, karena aku harus memperbaiki dan memantaskan diri bagi jodohku di ujung sana. .. Namun jika dia memang jodohku, persatukanlah kami di ruang dan waktu yang telah engkau tentukan karena rencanaMu begitu indah untuk kami. Aku titipkan hati ini padaMu ya Allah, Dzat yang tidak pernah mengkhianati titipan. . . Tag sahabat mu ☺ . . . Follow @hijra.daily Follow @hijra.daily Follow @motivanikah . . . . Repost @muslim_moveon #jomblofisabilillah #tausyiahcinta #jofisa #perindusurga #bahagianikah #sahabatsurga #baperfisabilillah #singlelillah #jomblosampaihalal #jomblohighquality #baperislami #pasukanhijrahislam #dakwahitucinta #berusahabaik #sucikanhati #mediadakwah #jomblofiisabilillah #cintakarenaallah #hijrahcinta_ #kalamhijrah #backtoistiqamah #literasidakwah #kembaliberhijrah #nasehatulama #sahabatsurgaku #nikahbarokah #hijrahlillahitaala

61
6 hours ago

BARAKALLAHU FIK USTADZ ZULKIFLI Pendukung Dajjal sendiri adalah kaum Yahudi Asbahan yang tinggal di sebuah perkampungan Yahudiyyah. Jumlah mereka sebanyak 70.000 orang dengan memakai topi. Dari Anas bin Malik ra, sabda beliau SAW, “Dajjal akan keluar dari kota Yahudi Isfahan (Wilayah di Khurasan, Iran, red.) bersama 70,000 penduduk Isfahan”. (Fath al-Rabbani Tartib Musnad Ahmad. Ibn Hajar berkata Shahih) “Dajjal akan diikuti oleh 70.000 yahudi dari kota Isfahan (Nan), mereka memakai Al-Tayalisah”. (HR. Muslim) Menurut Abu Fatiah al Adnani, keluarnya Dajjal dari arah Timur ini disebabkan oleh kemarahan, hal itu sebagaimana yang disebutkan dalam hadis, “Sesungguhnya Dajja akan keluar karena suatu kemarahan” (HR. Muslim dan Ahmad dari Ibnu Umar). Adapun peristiwa keluarnya Dajjal yang kedua kalinya adalah karena datangnya batsyatul kubra atau hantaman yang keras berupa meteor dari langit dan munculnya Dukhan). Dan ini terjadi setelah Al Mahdi dan kaum muslimin berhasil menaklukan Konstantin. _____________________________________________ #hijrah #hijrahcinta #hijrahcinta_ #sebarisnama_ #pecintaquran #hijrahku #hijrahnyamuslim #hijrahislam #hijrahsantun #ceramah #dsas #yukbelajarjadibaik #muslims #quotesislami #sunahrasulullah #dakwahislam #mediadakwah #dakwahislam #tusiyah #beraniberjihat #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #shif #predatorquran #kajiansatumenit #mozaikislam #sunnah #akhirzaman #sahabatsurga

92
6 hours ago

InsyaaAllah nanti malam Ba'da magrib (20-21 april 2019). Malam nisfu sya'ban jatuh pd malam minggu 20 april 2019/sabtu malam, mlm ke 15 bulan sya'ban. Berdoalah meminta apa yg tersirat dlm hati 😊, minta pemimpin negara yg terbaik, karna mlm nisfu sya'ban adalah mlm yg sangat di ijabah untuk di qobul semua doa2 & hajat, para ulama jg menamakan mlm pengampunan/mlm maghfiroh. "Barang siapa yg memberitahukan berita datangnya bulan sya'ban maka haram api neraka baginya". Met menyambut Malam Nisfu Sya'ban 😊 #paytren #akhlakmulia #arent354 #beranihijrah #dakwahitucinta #diaryislami #hijrahcinta_ #hijrahnity #hijrahquote #akhwaty_hijrah #ilmuagama #ilmuyangbermanfaat #jalaninikmatisyukuri #kalamberhijrah #literasi_15detik #renunganislam #rintisan #sahabatfillah #salingmengingatkan #sebarisnama_ #sucikanhati #sucikanhati_ #taubatters #tausyiahcinta #muslimahhongkong #berusahabaik #beraniberhijrah #nasehatcinta #duniajilbab #negeriakhirat

222
6 hours ago

Reposted from @aagym - Kita ini sengsara bukan karena kurang karunia. kita sengsara karena kurang bersyukur, karena karunia dari Alloh Subhanahu Wa Ta'ala melimpah setiap saat dan tidak terputus. Sayang sekali kita lebih fokus kepada keingingan yang belum ada, kepada harapan yang belum sesuai dibandingkan dengan menysukuri apa yang ada. Padahal janji dari Alloh Subhanahu Wa Ta'ala akan menambah nikmat adalah dengan bersyukur. Barang siapa yang jarang bersyukur nikmat yang ada tidak akan ternikmati dan yang belum ada tidak akan ditambah. Barang siapa yang senantiasa bersyukur yang ada akan sangat ternimakti, dan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala berikan nikmat yang lainnya. Bukan tidak boleh mempunyai banyak keningan. Tapi setiap keinginan harus membuat kita senantiasa beryukur kepada Alloh Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga kita menjadi manusia yang tenggelam dalam rasa syukur yang tiada bertepi. Aamiin yaa Robbal ‘aalamin. . -admin- - #regrann ---------------------------------------------------------------------------- Follow: @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah #bersyukurhijrah #hijrah #perindusurga #kajianpendek #hijrahcinta_ #motivasihijrahcinta #baperfisabilillah #hijrahku_dakwahku #kisahcintamuslimah #literasidakwah #dakwahliterasi #melyan_sori #tausiyahku #diaryislami #cintadakwah #galleryislami #sahabatfillah #berusahabaik #hijrahquote #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #dakwahitucinta #tausiyahcinta #quotesmuslimah #cintakarenaallah #catatanmuslimah #belaislam #beraniberhijrah #dakwah

1012
6 hours ago

Repost @pejuangsubuhberiman by @media.repost: Bersabarlah, jalani dengan ikhlas yakini dirimu bahwa Allah akan membantumu dalam menghadapi setiap masalah yang kamu hadapi. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Semoga bermanfaat. . . ▪▪▪ Dukung kami ya dengan cara? Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ▪▪▪ . . Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉 . Follow @pejuangsubuhberiman #pejuangsubuhberiman ________________ 🖤🖤🖤 ▪ ▪ ▪ #teladanrasul #diaryislami #remajaislami #beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali

204