Berkahramadanphilips Photos & Videos

4 minutes ago

Kenapa aku pilih produk rice cooker digital, karena rice cooker digital ini banyak banget fungsinya dan bagus banget aku pengen punya deh kayanya tuh gampang banget buat masak nasi dan bisa buat masak semua masakan dari bubur sampe beras merah. Wish me luck #BerkahRamadanPhilips

00
5 minutes ago

Blendernya bagus banget 😍 design dan warnanya elegant. Dan tentunya fungsi blender ini sangat mendukung kerja mamah di dapur. Bisa buat juice, smoothie, halusin gula castor dll. Dan tentunya produk @philipshomelivingid Selalu awet dan jadi kepercayaan keluarga di Indonesia 😊 . Sekali screenshot dapet pas produk impian ini. Insya Allah dapet 😚. #berkahramadanphilips @philipshomelivingid . 😃 Hey ikutan yokkk siapa tau kalian dapet @evasarihusen @rosidah_afz @_urohhandayani80 @tyapurnama @nanibramantyo27 @wulan_bita_mikha_rabih @p3khadafi @mommy_azwar @uki_kautsar @princessintania

00
7 minutes ago

Ingin sekali punya JUICER HR1811 apalagi dibulan Ramadhan ini, Jus menjadi menu wajib setiap berbuka puasa. Dengan segala kelebihan JUICER HR1811 ini pasti akan memudahkan ku dalam membuat Jus segar utk keluargaku dengan begitu phillip ikut membuat sehat keluargaku, Desain nya yg keren bikin aku sangat bangga memiliki produk berkualitas hanya @philipshomelivingid Juaranya👍 Semoga keluarga ku beruntung, Amin 🙏 @philipshomelivingid #BerkahRamadanPhilips

00
12 minutes ago

Inilah produk impiankuuuu, kenapa stick vacum cleaner FC6404?? karena aku jarang banget di rumah karena bekerja, jadi ibu aku akhir2 ini sering mengantikan posisiku untuk membersihkan rumah, Stick vacum cleaner FC6404 dari Philips ini bukan vacum cleaner sembarangan lho.. Jd Philips stick vacum cleaner FC6404 ini adalah penyedot debu sekaligus mengepel dalam satu gerakan saja.. Selaian itu juga juga dapat menyedot debu bertenaga tinggi ini dapat dioptimalkan untuk menyedot semua kotoran mulai dari karpet, sela2 sofa, dan juga lantai tentunya... Pasti ibuku suka banget, jadi gk kwatir ibu capek dehh kalo aku lagi kerja... Karena ada Stick vacum cleaner FC6404 dari Philips ini. #berkahramadanphilips @philipshomelivingid

20
13 minutes ago

Wahhhhh aku berhasil screenshoot JUICER HR1811 nya Philips nihh .. Ini bener2 produk impian aku dan keluarga dari dulu , karena berhubung aku suka banget blend jus untuk keluarga , jadi berharap banget bisa dapetin JUICER HR1811 inii . Juicer yang palingggpalinggg bener2 dinanti2kan dan diidam2kan dehhh... Pokoknya, Yang aku tahu JUICER ini dapat membuat jus segar yang rasanya lezat dan juga pemakaiannya pun mudah . Desainnya yang ringkas membuat alat ini juga mudah untuk disimpan . Wahhhh idaman banget dehh pokoknya , Semogaaa @philipshomelivingid memilih aku sebagai salahsatu pemenangnya yang beruntung , Karena ini bulan suci Ramadhan jadi HADIAHnya pas banget bisa bikin menu buka puasa yang seger dan nikmat , Apalagi bulan ini juga bulan kelahiran aku , semoga bisa jdi hadiah yang PALING PALING DIIMPIKANN Aminnn {} . Hayukkk ikutan Dear @ndez.sintia @kiranaam2708 @garinabdulmalik @nanainana16 @malla_ruchika . #BerkahRamadanPhilips . 💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

20
23 minutes ago

Hari gini masih ga pede sama badan yang kurang proporsional?😂 Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? 😅 Aneh yaa..... Padahal udah makan banyak, ngemil, minum susu juga udah, tapi ko ga gemuk juga yaa.....??? Orang tua ku keturunan kurus? Keluarga juga rata rata badannya kecil? Hmmmm........ Apakah faktor keturunan juga yah?🤔 Cari tau yu penyebab badan susah gemuk dan kami punya solusi nya buat kamu nih.... Konsultasi sekarang yaaa☺😊 Minat punya badan IDEAL? CEK AJA YUUK..... Instagram : @perc.superprotein_ Whatapps : 083862666014 Siap kirim ke semua kota & luar negri juga bisa 🎉 . #anakcerdas #belajar #belajarngaji #bersolawat #berkahramadanphilips #jumatberkah #berjamaah #ustadapip

21
41 minutes ago

Alhamdulillah... aku berhasil screenshot produk Philips impianku yaitu Philips Juicer HR1811. Bulan Ramadhan ini aku suka banget buka puasa dengan minuman yang seger sekaligus menyehatkan seperti jus buah. Dengan Juicer ini sangat memudahkan aku membuat jus yang segar dan lezat. Desainnya yang ringkas membuat alat ini sangat mudah disimpan dan lebih hemat listrik 😀👏 #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

30
42 minutes ago

Aktivitas keseharianku adalah seorang fotografer pecinta alam walaupun di tengah cuaca tak menentu hanya untuk mencari, melihat & mengabadikan spot-spot ekstrim keindahan alam di Yogyakarta. Setelah asyik mengerjakan pekerjaan di lapangan terbuka pasti kurang energik saat menjalani aktivitas. Saya memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut diatas, yaitu: makan nasi merah agar terhindar dari penyakit diabetes serta membuat perut kenyang lebih lama. Namun, saya tidak bisa menikmati nasi merah lagi karena maklum rice cooker yang selama ini kumiliki sudah rusak & tidak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, saya sangat berharap mendapatkan hadiah impian-ku selama ini kutunggu-tunggu, yaitu: “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” dari kuis #BerkahRamadanPhilips bersama @philipshomelivingid yang memiliki banyak keunggulan, yaitu: 1. 4 program memasak, yaitu : nasi, bubur, nasi merah, kue 2. Teknologi “Fuzzy Logic” sehingga matang sempurna. 3. 5 lapis Panci ProCeramic+ yang lebih kuat & tahan gores 4. Sistem pemanasan 3D cerdas memasak nasi secara merata butir demi butir 5. Kapasitas extra besar 2 liter 6. Panci mudah dilepas berkat pegangan yang tetap dingin 7. Tutup mudah dipasang lepas sehingga mudah dibersihkan 8. Bodi stainless yang awet & kinerja tahan lama. 9. Bentuk bodi sangat elegan & terlihat “high class” 10. Tidak boros listrik Saya berharap mendapatkan hadiah “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” karena terbukti tidak menghilangkan gizi/ kualitas makanan, hasil masakan pulen serta dapat berkreasi semaksimal mungkin tanpa ribet. “PHILIPS” 100% terbukti menunjang kebutuhan para konsumennya, terbukti manfaatnya, aman digunakan, tanpa efek samping. “PHILIPS” terbukti bukan omong kosong, memiliki kualitas & kuantitas yang memadai. “PHILIPS” selalu berinovasi & memberikan solusi terbaik serta nyata sejak zaman dahulu, sekarang hingga tahun-tahun mendatang. Hal ini dibuktikan dengan tangan kanan ada umur panjang & tangan kiri ada kejayaan serta kehormatan. Saya percaya bahwa “PHILIPS” sebagai merk produk terbaik yang takkan tergantikan sampai kapanpun. Jayalah terus “PHILIPS”. Amin. @ho.fa.tjien, @deddy.oey, @witasri, @riniretno_, @cindyadjani

00
42 minutes ago

Aktivitas keseharianku adalah seorang fotografer pecinta alam walaupun di tengah cuaca tak menentu hanya untuk mencari, melihat & mengabadikan spot-spot ekstrim keindahan alam di Yogyakarta. Setelah asyik mengerjakan pekerjaan di lapangan terbuka pasti kurang energik saat menjalani aktivitas. Saya memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut diatas, yaitu: makan nasi merah agar terhindar dari penyakit diabetes serta membuat perut kenyang lebih lama. Namun, saya tidak bisa menikmati nasi merah lagi karena maklum rice cooker yang selama ini kumiliki sudah rusak & tidak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, saya sangat berharap mendapatkan hadiah impian-ku selama ini kutunggu-tunggu, yaitu: “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” dari kuis #BerkahRamadanPhilips bersama @philipshomelivingid yang memiliki banyak keunggulan, yaitu: 1. 4 program memasak, yaitu : nasi, bubur, nasi merah, kue 2. Teknologi “Fuzzy Logic” sehingga matang sempurna. 3. 5 lapis Panci ProCeramic+ yang lebih kuat & tahan gores 4. Sistem pemanasan 3D cerdas memasak nasi secara merata butir demi butir 5. Kapasitas extra besar 2 liter 6. Panci mudah dilepas berkat pegangan yang tetap dingin 7. Tutup mudah dipasang lepas sehingga mudah dibersihkan 8. Bodi stainless yang awet & kinerja tahan lama. 9. Bentuk bodi sangat elegan & terlihat “high class” 10. Tidak boros listrik Saya berharap mendapatkan hadiah “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” karena terbukti tidak menghilangkan gizi/ kualitas makanan, hasil masakan pulen serta dapat berkreasi semaksimal mungkin tanpa ribet. “PHILIPS” 100% terbukti menunjang kebutuhan para konsumennya, terbukti manfaatnya, aman digunakan, tanpa efek samping. “PHILIPS” terbukti bukan omong kosong, memiliki kualitas & kuantitas yang memadai. “PHILIPS” selalu berinovasi & memberikan solusi terbaik serta nyata sejak zaman dahulu, sekarang hingga tahun-tahun mendatang. Hal ini dibuktikan dengan tangan kanan ada umur panjang & tangan kiri ada kejayaan serta kehormatan. Saya percaya bahwa “PHILIPS” sebagai merk produk terbaik yang takkan tergantikan sampai kapanpun. Jayalah terus “PHILIPS”. Amin. @ho.fa.tjien, @deddy.oey, @witasri, @riniretno_, @cindyadjani

00
42 minutes ago

Aktivitas keseharianku adalah seorang fotografer pecinta alam walaupun di tengah cuaca tak menentu hanya untuk mencari, melihat & mengabadikan spot-spot ekstrim keindahan alam di Yogyakarta. Setelah asyik mengerjakan pekerjaan di lapangan terbuka pasti kurang energik saat menjalani aktivitas. Saya memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut diatas, yaitu: makan nasi merah agar terhindar dari penyakit diabetes serta membuat perut kenyang lebih lama. Namun, saya tidak bisa menikmati nasi merah lagi karena maklum rice cooker yang selama ini kumiliki sudah rusak & tidak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, saya sangat berharap mendapatkan hadiah impian-ku selama ini kutunggu-tunggu, yaitu: “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” dari kuis #BerkahRamadanPhilips bersama @philipshomelivingid yang memiliki banyak keunggulan, yaitu: 1. 4 program memasak, yaitu : nasi, bubur, nasi merah, kue 2. Teknologi “Fuzzy Logic” sehingga matang sempurna. 3. 5 lapis Panci ProCeramic+ yang lebih kuat & tahan gores 4. Sistem pemanasan 3D cerdas memasak nasi secara merata butir demi butir 5. Kapasitas extra besar 2 liter 6. Panci mudah dilepas berkat pegangan yang tetap dingin 7. Tutup mudah dipasang lepas sehingga mudah dibersihkan 8. Bodi stainless yang awet & kinerja tahan lama. 9. Bentuk bodi sangat elegan & terlihat “high class” 10. Tidak boros listrik Saya berharap mendapatkan hadiah “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” karena terbukti tidak menghilangkan gizi/ kualitas makanan, hasil masakan pulen serta dapat berkreasi semaksimal mungkin tanpa ribet. “PHILIPS” 100% terbukti menunjang kebutuhan para konsumennya, terbukti manfaatnya, aman digunakan, tanpa efek samping. “PHILIPS” terbukti bukan omong kosong, memiliki kualitas & kuantitas yang memadai. “PHILIPS” selalu berinovasi & memberikan solusi terbaik serta nyata sejak zaman dahulu, sekarang hingga tahun-tahun mendatang. Hal ini dibuktikan dengan tangan kanan ada umur panjang & tangan kiri ada kejayaan serta kehormatan. Saya percaya bahwa “PHILIPS” sebagai merk produk terbaik yang takkan tergantikan sampai kapanpun. Jayalah terus “PHILIPS”. Amin. @ho.fa.tjien, @deddy.oey, @witasri, @riniretno_, @cindyadjani

00
42 minutes ago

Aktivitas keseharianku adalah seorang fotografer pecinta alam walaupun di tengah cuaca tak menentu hanya untuk mencari, melihat & mengabadikan spot-spot ekstrim keindahan alam di Yogyakarta. Setelah asyik mengerjakan pekerjaan di lapangan terbuka pasti kurang energik saat menjalani aktivitas. Saya memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut diatas, yaitu: makan nasi merah agar terhindar dari penyakit diabetes serta membuat perut kenyang lebih lama. Namun, saya tidak bisa menikmati nasi merah lagi karena maklum rice cooker yang selama ini kumiliki sudah rusak & tidak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, saya sangat berharap mendapatkan hadiah impian-ku selama ini kutunggu-tunggu, yaitu: “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” dari kuis #BerkahRamadanPhilips bersama @philipshomelivingid yang memiliki banyak keunggulan, yaitu: 1. 4 program memasak, yaitu : nasi, bubur, nasi merah, kue 2. Teknologi “Fuzzy Logic” sehingga matang sempurna. 3. 5 lapis Panci ProCeramic+ yang lebih kuat & tahan gores 4. Sistem pemanasan 3D cerdas memasak nasi secara merata butir demi butir 5. Kapasitas extra besar 2 liter 6. Panci mudah dilepas berkat pegangan yang tetap dingin 7. Tutup mudah dipasang lepas sehingga mudah dibersihkan 8. Bodi stainless yang awet & kinerja tahan lama. 9. Bentuk bodi sangat elegan & terlihat “high class” 10. Tidak boros listrik Saya berharap mendapatkan hadiah “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” karena terbukti tidak menghilangkan gizi/ kualitas makanan, hasil masakan pulen serta dapat berkreasi semaksimal mungkin tanpa ribet. “PHILIPS” 100% terbukti menunjang kebutuhan para konsumennya, terbukti manfaatnya, aman digunakan, tanpa efek samping. “PHILIPS” terbukti bukan omong kosong, memiliki kualitas & kuantitas yang memadai. “PHILIPS” selalu berinovasi & memberikan solusi terbaik serta nyata sejak zaman dahulu, sekarang hingga tahun-tahun mendatang. Hal ini dibuktikan dengan tangan kanan ada umur panjang & tangan kiri ada kejayaan serta kehormatan. Saya percaya bahwa “PHILIPS” sebagai merk produk terbaik yang takkan tergantikan sampai kapanpun. Jayalah terus “PHILIPS”. Amin. @ho.fa.tjien, @deddy.oey, @witasri, @riniretno_, @cindyadjani

00
42 minutes ago

Aktivitas keseharianku adalah seorang fotografer pecinta alam walaupun di tengah cuaca tak menentu hanya untuk mencari, melihat & mengabadikan spot-spot ekstrim keindahan alam di Yogyakarta. Setelah asyik mengerjakan pekerjaan di lapangan terbuka pasti kurang energik saat menjalani aktivitas. Saya memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut diatas, yaitu: makan nasi merah agar terhindar dari penyakit diabetes serta membuat perut kenyang lebih lama. Namun, saya tidak bisa menikmati nasi merah lagi karena maklum rice cooker yang selama ini kumiliki sudah rusak & tidak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, saya sangat berharap mendapatkan hadiah impian-ku selama ini kutunggu-tunggu, yaitu: “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” dari kuis #BerkahRamadanPhilips bersama @philipshomelivingid yang memiliki banyak keunggulan, yaitu: 1. 4 program memasak, yaitu : nasi, bubur, nasi merah, kue 2. Teknologi “Fuzzy Logic” sehingga matang sempurna. 3. 5 lapis Panci ProCeramic+ yang lebih kuat & tahan gores 4. Sistem pemanasan 3D cerdas memasak nasi secara merata butir demi butir 5. Kapasitas extra besar 2 liter 6. Panci mudah dilepas berkat pegangan yang tetap dingin 7. Tutup mudah dipasang lepas sehingga mudah dibersihkan 8. Bodi stainless yang awet & kinerja tahan lama. 9. Bentuk bodi sangat elegan & terlihat “high class” 10. Tidak boros listrik Saya berharap mendapatkan hadiah “PHILIPS RICE COOKER DIGITAL HD3053” karena terbukti tidak menghilangkan gizi/ kualitas makanan, hasil masakan pulen serta dapat berkreasi semaksimal mungkin tanpa ribet. “PHILIPS” 100% terbukti menunjang kebutuhan para konsumennya, terbukti manfaatnya, aman digunakan, tanpa efek samping. “PHILIPS” terbukti bukan omong kosong, memiliki kualitas & kuantitas yang memadai. “PHILIPS” selalu berinovasi & memberikan solusi terbaik serta nyata sejak zaman dahulu, sekarang hingga tahun-tahun mendatang. Hal ini dibuktikan dengan tangan kanan ada umur panjang & tangan kiri ada kejayaan serta kehormatan. Saya percaya bahwa “PHILIPS” sebagai merk produk terbaik yang takkan tergantikan sampai kapanpun. Jayalah terus “PHILIPS”. Amin. @ho.fa.tjien, @deddy.oey, @witasri, @riniretno_, @cindyadjani

00
43 minutes ago

Mengapa aku memilih produk impian blender Tritan HR2157 karena aku sering setiap hari bikin jus dari buah-buahan sampe sayuran yang gampang dan ga ribet buat sarapan pagi kalau ga ada waktu atau lagi buru-buru dan aku juga sukanya produk dari @philipshomelivingid itu awet banget dan gak gampang rusak pokoknya bagus banget segitu sukanya apapun itu produknya yg pasti no 1 cuma Philips yang dijamin keawetannya. #BerkahRamadanPhilips at Jakarta

00
45 minutes ago

Saya berprofesi sebagai tukang potong rambut keliling dengan berjalan kaki door to door sejauh berkilo-kilo meter ke desa terpencil di sekitar Yogyakarta. Aktivitasku setiap harinya dimulai sejak pukul 9:00-16:00 tanpa mengenal hari libur untuk menawarkan jasa potongan rambut yang seperti salon dengan bayaran seikhlasnya bahkan terkadang tidak dapat uang sama sekali. Saya tetap berprinsip kemanusiaan, yaitu: jika ada orang yang stroke, pikun, cacat, jompo & gangguan jiwa maka tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Setelah seharian beraktivitas di luar dengan cuaca tak menentu maka harus tetap menjaga tubuh agar tetap fit & menjaga trombosit tidak turun dengan cara beli jus jambu biji di pinggir jalan Rp. 7.000/ cup. Menurutku harganya jus jambu bijinya sangat mahal tetapi mau bagaimana lagi karena hanya itu cara menjaga kondisi tubuhku agar tetap fit bekerja keesokan harinya. Ketika melihat kuis #BerkahRamadanPhilips di IG @philipshomelivingid, saya memiliki impian mendapatkan hadiah “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” karena memiliki banyak keunggulan & spesifikasi yang sangat keren, yaitu: 1. Dilengkapi 5 mata pisau stainless steel berteknologi ProBlend 5 sehingga mampu menghancurkan es batu lebih cepat & menghasilkan smoothies yang segar sempurna. 2. Daya motor kuat 3. Material blender TRITAN ini juga 20x lebih kuat/ tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa sehingga tidak meninggalkan noda/ bau 4. Warna & modelnya elegan Jujur saja, saya belum punya blender di rumah sehingga repot sekali ketika harus mengulek bumbu secara manual & kesulitan membuat aneka smoothies segar. Hanya “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” yang dapat menjawab seluruh masalahku selama ini agar dapat mencukupi kebutuhan serat + vitamin untuk tubuh, menyiapkan makanan/ minuman jus jambu biji menjadi lebih praktis serta menyehatkan tanpa efek samping. Di usiaku yang ke-65 tahun ini, saya berharap mendapatkan hadiah blender “PHILIPS” agar bisa berjualan jus jambu biji dengan harga murah & keliling menawarkan jasa potong rambut dengan bayaran seikhlasnya. Dengan demikian, saya dapat menabung untuk mencicil kontrakan rumah setiap bulannya, mengadakan kegiatan amal walaupun hanya sedikit

00
45 minutes ago

Saya berprofesi sebagai tukang potong rambut keliling dengan berjalan kaki door to door sejauh berkilo-kilo meter ke desa terpencil di sekitar Yogyakarta. Aktivitasku setiap harinya dimulai sejak pukul 9:00-16:00 tanpa mengenal hari libur untuk menawarkan jasa potongan rambut yang seperti salon dengan bayaran seikhlasnya bahkan terkadang tidak dapat uang sama sekali. Saya tetap berprinsip kemanusiaan, yaitu: jika ada orang yang stroke, pikun, cacat, jompo & gangguan jiwa maka tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Setelah seharian beraktivitas di luar dengan cuaca tak menentu maka harus tetap menjaga tubuh agar tetap fit & menjaga trombosit tidak turun dengan cara beli jus jambu biji di pinggir jalan Rp. 7.000/ cup. Menurutku harganya jus jambu bijinya sangat mahal tetapi mau bagaimana lagi karena hanya itu cara menjaga kondisi tubuhku agar tetap fit bekerja keesokan harinya. Ketika melihat kuis #BerkahRamadanPhilips di IG @philipshomelivingid, saya memiliki impian mendapatkan hadiah “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” karena memiliki banyak keunggulan & spesifikasi yang sangat keren, yaitu: 1. Dilengkapi 5 mata pisau stainless steel berteknologi ProBlend 5 sehingga mampu menghancurkan es batu lebih cepat & menghasilkan smoothies yang segar sempurna. 2. Daya motor kuat 3. Material blender TRITAN ini juga 20x lebih kuat/ tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa sehingga tidak meninggalkan noda/ bau 4. Warna & modelnya elegan Jujur saja, saya belum punya blender di rumah sehingga repot sekali ketika harus mengulek bumbu secara manual & kesulitan membuat aneka smoothies segar. Hanya “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” yang dapat menjawab seluruh masalahku selama ini agar dapat mencukupi kebutuhan serat + vitamin untuk tubuh, menyiapkan makanan/ minuman jus jambu biji menjadi lebih praktis serta menyehatkan tanpa efek samping. Di usiaku yang ke-65 tahun ini, saya berharap mendapatkan hadiah blender “PHILIPS” agar bisa berjualan jus jambu biji dengan harga murah & keliling menawarkan jasa potong rambut dengan bayaran seikhlasnya. Dengan demikian, saya dapat menabung untuk mencicil kontrakan rumah setiap bulannya, mengadakan kegiatan amal walaupun hanya sedikit

00
46 minutes ago

Saya berprofesi sebagai tukang potong rambut keliling dengan berjalan kaki door to door sejauh berkilo-kilo meter ke desa terpencil di sekitar Yogyakarta. Aktivitasku setiap harinya dimulai sejak pukul 9:00-16:00 tanpa mengenal hari libur untuk menawarkan jasa potongan rambut yang seperti salon dengan bayaran seikhlasnya bahkan terkadang tidak dapat uang sama sekali. Saya tetap berprinsip kemanusiaan, yaitu: jika ada orang yang stroke, pikun, cacat, jompo & gangguan jiwa maka tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Setelah seharian beraktivitas di luar dengan cuaca tak menentu maka harus tetap menjaga tubuh agar tetap fit & menjaga trombosit tidak turun dengan cara beli jus jambu biji di pinggir jalan Rp. 7.000/ cup. Menurutku harganya jus jambu bijinya sangat mahal tetapi mau bagaimana lagi karena hanya itu cara menjaga kondisi tubuhku agar tetap fit bekerja keesokan harinya. Ketika melihat kuis #BerkahRamadanPhilips di IG @philipshomelivingid, saya memiliki impian mendapatkan hadiah “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” karena memiliki banyak keunggulan & spesifikasi yang sangat keren, yaitu: 1. Dilengkapi 5 mata pisau stainless steel berteknologi ProBlend 5 sehingga mampu menghancurkan es batu lebih cepat & menghasilkan smoothies yang segar sempurna. 2. Daya motor kuat 3. Material blender TRITAN ini juga 20x lebih kuat/ tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa sehingga tidak meninggalkan noda/ bau 4. Warna & modelnya elegan Jujur saja, saya belum punya blender di rumah sehingga repot sekali ketika harus mengulek bumbu secara manual & kesulitan membuat aneka smoothies segar. Hanya “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” yang dapat menjawab seluruh masalahku selama ini agar dapat mencukupi kebutuhan serat + vitamin untuk tubuh, menyiapkan makanan/ minuman jus jambu biji menjadi lebih praktis serta menyehatkan tanpa efek samping. Di usiaku yang ke-65 tahun ini, saya berharap mendapatkan hadiah blender “PHILIPS” agar bisa berjualan jus jambu biji dengan harga murah & keliling menawarkan jasa potong rambut dengan bayaran seikhlasnya. Dengan demikian, saya dapat menabung untuk mencicil kontrakan rumah setiap bulannya, mengadakan kegiatan amal walaupun hanya sedikit

00
46 minutes ago

Saya berprofesi sebagai tukang potong rambut keliling dengan berjalan kaki door to door sejauh berkilo-kilo meter ke desa terpencil di sekitar Yogyakarta. Aktivitasku setiap harinya dimulai sejak pukul 9:00-16:00 tanpa mengenal hari libur untuk menawarkan jasa potongan rambut yang seperti salon dengan bayaran seikhlasnya bahkan terkadang tidak dapat uang sama sekali. Saya tetap berprinsip kemanusiaan, yaitu: jika ada orang yang stroke, pikun, cacat, jompo & gangguan jiwa maka tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Setelah seharian beraktivitas di luar dengan cuaca tak menentu maka harus tetap menjaga tubuh agar tetap fit & menjaga trombosit tidak turun dengan cara beli jus jambu biji di pinggir jalan Rp. 7.000/ cup. Menurutku harganya jus jambu bijinya sangat mahal tetapi mau bagaimana lagi karena hanya itu cara menjaga kondisi tubuhku agar tetap fit bekerja keesokan harinya. Ketika melihat kuis #BerkahRamadanPhilips di IG @philipshomelivingid, saya memiliki impian mendapatkan hadiah “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” karena memiliki banyak keunggulan & spesifikasi yang sangat keren, yaitu: 1. Dilengkapi 5 mata pisau stainless steel berteknologi ProBlend 5 sehingga mampu menghancurkan es batu lebih cepat & menghasilkan smoothies yang segar sempurna. 2. Daya motor kuat 3. Material blender TRITAN ini juga 20x lebih kuat/ tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa sehingga tidak meninggalkan noda/ bau 4. Warna & modelnya elegan Jujur saja, saya belum punya blender di rumah sehingga repot sekali ketika harus mengulek bumbu secara manual & kesulitan membuat aneka smoothies segar. Hanya “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” yang dapat menjawab seluruh masalahku selama ini agar dapat mencukupi kebutuhan serat + vitamin untuk tubuh, menyiapkan makanan/ minuman jus jambu biji menjadi lebih praktis serta menyehatkan tanpa efek samping. Di usiaku yang ke-65 tahun ini, saya berharap mendapatkan hadiah blender “PHILIPS” agar bisa berjualan jus jambu biji dengan harga murah & keliling menawarkan jasa potong rambut dengan bayaran seikhlasnya. Dengan demikian, saya dapat menabung untuk mencicil kontrakan rumah setiap bulannya, mengadakan kegiatan amal walaupun hanya sedikit

10
47 minutes ago

Saya berprofesi sebagai tukang potong rambut keliling dengan berjalan kaki door to door sejauh berkilo-kilo meter ke desa terpencil di sekitar Yogyakarta. Aktivitasku setiap harinya dimulai sejak pukul 9:00-16:00 tanpa mengenal hari libur untuk menawarkan jasa potongan rambut yang seperti salon dengan bayaran seikhlasnya bahkan terkadang tidak dapat uang sama sekali. Saya tetap berprinsip kemanusiaan, yaitu: jika ada orang yang stroke, pikun, cacat, jompo & gangguan jiwa maka tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Setelah seharian beraktivitas di luar dengan cuaca tak menentu maka harus tetap menjaga tubuh agar tetap fit & menjaga trombosit tidak turun dengan cara beli jus jambu biji di pinggir jalan Rp. 7.000/ cup. Menurutku harganya jus jambu bijinya sangat mahal tetapi mau bagaimana lagi karena hanya itu cara menjaga kondisi tubuhku agar tetap fit bekerja keesokan harinya. Ketika melihat kuis #BerkahRamadanPhilips di IG @philipshomelivingid, saya memiliki impian mendapatkan hadiah “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” karena memiliki banyak keunggulan & spesifikasi yang sangat keren, yaitu: 1. Dilengkapi 5 mata pisau stainless steel berteknologi ProBlend 5 sehingga mampu menghancurkan es batu lebih cepat & menghasilkan smoothies yang segar sempurna. 2. Daya motor kuat 3. Material blender TRITAN ini juga 20x lebih kuat/ tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa sehingga tidak meninggalkan noda/ bau 4. Warna & modelnya elegan Jujur saja, saya belum punya blender di rumah sehingga repot sekali ketika harus mengulek bumbu secara manual & kesulitan membuat aneka smoothies segar. Hanya “Blender PHILIPS TRITAN HR2157” yang dapat menjawab seluruh masalahku selama ini agar dapat mencukupi kebutuhan serat + vitamin untuk tubuh, menyiapkan makanan/ minuman jus jambu biji menjadi lebih praktis serta menyehatkan tanpa efek samping. Di usiaku yang ke-65 tahun ini, saya berharap mendapatkan hadiah blender “PHILIPS” agar bisa berjualan jus jambu biji dengan harga murah & keliling menawarkan jasa potong rambut dengan bayaran seikhlasnya. Dengan demikian, saya dapat menabung untuk mencicil kontrakan rumah setiap bulannya, mengadakan kegiatan amal walaupun hanya sedikit

10
48 minutes ago

Impianku Punya Pressure Cooker HD2136 Biar Lebih Mudah Saat menyiapkan Menu untuk Berbuka dan Sahur Selama Bulan Ramadhan. Dengan Menggunakan Pressure Cooker dari PHILIPS ini Memasak,Mengukus bahkan membuat Olahan Daging hanya dgn Satu Alat ini.Lebih Simple Bukan..??? @philipshomelivingid #BerkahRamadanPhilips

20
59 minutes ago

Dear @philipshomelivingid Nah aku pengen sekali mempunyai setrika steam iron GC2145, Karena setrika aku di rumah sudah mau rusak dan di saat mau menggosok pakaian itu tidak terlalu rapih karena panas nya itu kurang, Nah pas aku cari tau tentang Setrika Steam Iron GC2145 ini ternyata manfaat nya benar² keren banget karena ini setrika uap gtu dan setrika steam iron GC2145 ini adalah setrika andalan keluarga utk merapihkan pakaian dengan cara yg cepat dan tepat, manfaat lainnya adalah : 1)Setrika Steam Iron GC215 ini semburan uap nya hingga 110g 2)bisa menghilangkan kusut 3)Tapak setrika keramik bisa meluncur dengan mulus pada setiap pakaian yg dapat di setrika dan tidak lengket, tahan goresan, dan mudah di bersihkan.. Dan kelebihan setrika uap adalah : 1) lebih hemat waktu 2) hasil setrikaan lebih banyak.. 3)lebih rapih dan tahan lama 4)cocok untuk semua jenis kain dan pakaian. Nah jadi kesimpulannya setrika steam iron GC2145 ini benar² pilihan keluarga banget dalam merapihkan pakaian, dan kalau pakaian kita rapih kita jadi semangat dalam melakukan aktivitas apa saja, hati pun jadi senang ❤❤❤ Produk @philipshomelivingid Ini adalah produk dengan nomer 1 dan terkenal di indonesia dengan kualitasnya yg bagus serta awet dengan produknya pokoknya benar² pilihan keluarga banget deh #BerkahRamadanPhilips

50
1 hour ago

Blender di rumah udah waktunya ganti ni, udah sering banget bocor padahal udah diservisin berulang kali. Tadi pagi kakak sampai hampir telat masuk kerja gara-gara blender yang buat ngehalusin bumbu pakai acara bocor segala, padahal niatan mau buat hidangan buat buka puasa nanti sekalian masakin masakan sendiri buat si dedek yang masih 20bulan, tapi apa daya blender sudah bocor dan harus menghaluskan secara manual yang memerlukan waktu lebih lama. Pingin deh rasanya bisa dapat Blender Tritan HR2157, gimana gak kepingin Blender Tritan HR2157 ini adalah primadona yang cocok buat mengolah semua makanan sehat. Blender Tritan HR2157 ini memiliki keunggulan yang lebih di bandingkan Blender pada umumnya, di antaranya yaitu bisa membuat smoothie beku yang sempurna, selain itu semua komponennya bisa di lepas pasang sehingga bisa memudahkan kita untuk membersihkannya, it's soo magic. Jadi tambah kepingin deh dapat in Blender Tritan HR2157 ini selain ke unggulan tadi siapa sih yang gak kenal produk-produk dari Philips yang terkenal awet dan menggunakan bahan kualitas nomor 1. Semoga keinginan ku buat ngasih Blender Tritan HR2157 ini buat kakak ku bisa terwujud dan agar bisa jadi Berkah Ramadhan yang bisa ngebuat kakakku makin mudah buat ngolah makanan buat keluarga. Aamiin @philipshomelivingid #BerkahRamadanPhilips

70
1 hour ago

Udah sebulanan ini akutuh lagi rajin-rajinnya bikin jus seledri.⁣ Walaupun rempong bin riweuh ya di jalani aja da kumaha deui.⁣ 🤣 ⁣ Bikin jusnya kenapa ribet? Karenaaa, saya pake blender. Abis itu di saring pake saringan yang buat bikin thai tea, di peres-peres gitu hasil blenderan seledri plus nanas atau apel malang. Ribet ye kaann?⁣ ⁣ Nah,,, di #BerkahRamadanPhilips ini, saya berharap bisa memenangkan juicer supaya hamba ga lelah kalo bikin jus 😎.⁣ ⁣ Perabotan produk dari @philipshomelivingid itu is de besss dong. 👍👍👍 ⁣ ⁣ #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

20
2 hours ago

Saya pengen banget Philips Blender Tritan HR2157 karena saat puasa kondisi tubuh harus selalu sehat dan segar dengan mengkonsumsi buah dengan cara yg praktis yaitu membuat jus dan smoothie. Blender ini bisa membuat smoothie beku yg sempurna. Menghancurkan es dalam hitungan detik untuk membuat minuman dan smoothie beku yg lezat, berkat teknologi ProBlend5, Tabung Duravita Tritan yg tahan banting tetap transparan dan aman. #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

20
2 hours ago

Bismillah... Assalamu'alaikum bunda cantik.. Dengan Philips Digital Rice Cooker HD3053 bunda bisa memasak dengan berbagai aneka resep seperti memasak : nasi putih,nasi merah,bubur,kue. Dengan teknologi fuzzy logic sehingga hasilnya sempurna serta dilengkapi dengan teknologi panci proceramic+ yang 5x lebih awet dan anti gores. #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

00
2 hours ago

Kesehatan itu sangat berharga. Salah satu pola hidup yg sehat adalah dengan minum jus buah. Dan saya percaya juicer philips adalah yang terbaik untuk itu #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

40
2 hours ago

Blender Tritan HR2157 ini merupakan produk impianku, karena ini bisa membuat berbagai macam jus dan smooty segar yg sangat disukai keluargaku saat berbuka puasa, smoga dibulan berkah ini bisa kudapatkan dari @philipshomelivingid #BerkahRamadanPhilips Aamiin

00
2 hours ago

Inilah produk impian saya... Saya adalah seorang wanita yang mempunyai hobi makan tapi cita-cita kurus.. Susahh kannn?!!!%?!!.. makanya saya pengen sekali punya Blender, buat bikin olahan buah atau sayuran menjadi juice untuk hidup yang lebih sehat.. setelah aku browsing blender yang saya ingin kan itu ada pada Philips Blender Tritan HR-2157 karena mempunyai 5 blade yang tajam jadikan olahan juice lebih maksimal dengan cepat. Dengan jar plastik terbaik berteknologi Tritan yang tahan banting.. Pas banget kan buat bikin juice atau aneka minuman favorit yang murah, sehat dan bikin hemat tentunya. #berkahramadanphilips @philipshomelivingid

70
2 hours ago

Haii selamat siang bu ibu..bulan Ramadan tinggal hitungan hari ya 😍😇 Allhamdulilah @philipshomelivingid lagi ngadain Giveaway #BerkahRamadanPhilips hilips yg pastinya disukai semua ibu2 loh, secara produk nya sangat berkualitas dan awet sampe bertahun2. 😍 produk impian aku yaitu Philips Blender Duravita Tritan Jar HR2157. kenapa aku pengen produk ini ? yuk kita review ⭐️ 1. Belum punya blender (masih pakai yg mertua 😁😂) . . 2. Anak ku suka bgt minuman, terutama minuman yg berasa seperti jus dan kebetulan jg aku lagi Hamil anak ke 2. pasti kita memerlukan minuman yg sehat dan higenis. nah dengan memiliki Philips Blender Duravita Tritan Jar HR2157 aku bs lebih berkreasi, karna memiliki teknologi Problend5 atau 5 mata pisau, dalam hitungan detik bs ngancurin es batu. Volume blendernya jg sampai 2 liter loh, memungkinkan bgt buat jus untuk sekeluarga lahh yaa ⭐️⭐️ . . 3. Sebel bgt kan kl udh blender bumbu , apalagi yg berwarna, entah cabai merah, atapun kunyit, pasti bakalan ninggalin bekas di blender nya kita.😥 awal2 sih ilang tapi kl lama kelaman dan sering dipakai, pasti bekasnya susah hilang. 😵 dengan Philips Blender Duravita Tritan Jar HR2157 yg anti noda anti bauu dan karat , so pasti ga bakalan ninggalin bau sebelum nya yg ga enak. amazing kann yaaa 👏👏 . . 4. kl lagi di dapur suka di intilin ga sih sama anak, atau anak anak kita maunya ikutan ngeblender jg ? nahhh sekalinya dipegang dan kl jatuhhh lalu pecahh. hoalaahhhh....atau pas kita lagi nyuci piring eh licin dan jatuh blendernyaaa, BT kan ya kl barang elektronik udh pecah, hrs di ganti baru. nah Philips Blender Duravita Tritan Jar HR2157 ini Anti pecah loh buuuu, 20x lebih kuat. gimana engga pengen bgt produk ini ?ooohhh Duravita Tritan Jar HR2157, Ku sangat ingin Dirimu 😍😍😍 . . 5. Menyambut bulan puasa yg lebih berkah ini, aku ingin buat jus takjil berbuka puasa bersama org2 tersayang. syukur2 ada rejeki bs berbagi ke sesama. karna kebahagiaan kita, adalah membuat org lain bahagia. 😇 Semoga Kamu, Philips Blender Duravita Tritan Jar HR2157 Berjodoh dengan ku yaa.. Aamiin Allahuma Aamiin.😇 #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

42
2 hours ago

Ini adalah minggu ke 3 aku ikut #berkahramadanphilips namun belum beruntung, namun aku belum putus asa, aku tetap semangat karena aku betul betul ingin memiliki juicer HR1811 Untuk aku pakai mengejuice wortel dan buah buah lainnya, aku berkacamata minus 8 , aku butuh asupan vitamin A dan betakarotin yang ada pada wortel, jadi sering bikin juice wortel atau terkadang beli di warung juice wortel yang sudah jadi, karena aku tidak punya juicer yang praktis seperti juicer Philips HR 1811 ini, itulah sebabnya mumpung ada moment berbagi hadiah dari @philipshomelivingid aku berharap aku bisa memilikinya, terimakasih sebelumnya , semoga minggu ini aku beruntung bisa memilikinya,.... #berkahramadanphilips

20
2 hours ago

Dear @philipshomelivingid Electric Pressure Cooper HD2136 ini merupakan produk impianku, karena ini bisa membuat aneka macam makanan favorit keluargaku dengan cepat dan sempurna #BerkahRamadanPhilips

20
2 hours ago

Semenjak melahirkan, entah kenapa rambut rontok banyak banget.. 😑 susah banget nyapunya.. terbang kemana2 ribet banget dehhh nyapunya.. 😑 dan jangan lupakan si todler yangsangat mandiri, pengen makan sendiri, pengen bantu ngepel, dll.. yang hasilnya acak adullll... bikin mama tambah kerja 2x 😐 . . thats why pengen punya Stick Vacuum Cleaner FC6404 selain bikin nyapu jadi lebih simpel, ngepel pun bisa sekalian 💕 woaaaahhhh excitee banget pengen punyaaaaaaaa... semoga rejeki ya.. 😍 . . #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

20
3 hours ago

Produk impian saya dari @philipshomelivingid yaitu " Rice Cooker Digital HD3053 " Saya bisa memasak dan menyajikan berbagai macam jenis nasi dengan Rice Cooker ini, mulai dari bubur, nasi briani, nasi liwet, nasi goreng dll untuk keluarga dan sahabat dengan lebih mudah lagi. Tampilannya yang elegant bikin saya jatuh cinta ingin memilikinya.😊😙🙏 #BerkahRamadanPhilips

20
3 hours ago

Inilah produk impiankuuuu, kenapa stick vacum cleaner FC6404?? karena aku jarang banget di rumah karena bekerja, jadi ibu aku akhir2 ini sering mengantikan posisiku untuk membersihkan rumah, Stick vacum cleaner FC6404 dari Philips ini bukan vacum cleaner sembarangan lho.. Jd Philips stick vacum cleaner FC6404 ini adalah penyedot debu sekaligus mengepel dalam satu gerakan saja.. Selaian itu juga juga dapat menyedot debu bertenaga tinggi ini dapat dioptimalkan untuk menyedot semua kotoran mulai dari karpet, sela2 sofa, dan juga lantai tentunya... Pasti ibuku suka banget, jadi gk kwatir ibu capek dehh kalo aku lagi kerja... Karena ada Stick vacum cleaner FC6404 dari Philips ini. #berkahramadanphilips @philipshomelivingid

60
4 hours ago

Electric Pressur Cooker Philpips ini keren praktis bisa membantu bunda memasak lebih mudah, cepat, sehingga bunda lebih banyak waktu untuk memasak menu lainnya. #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

32
4 hours ago

Bulan Juni Ibu tercinta yg merupakan harta yg paling berharga dalam hidupku ulang tahun yg ke 71th, ibu sangat menginginkan Garment Steamer GC505 . aku sangat berharap mendapatkan apa yg selama ini diinginkan beliau #berkahramadanphilips @philipshomelivingid

10
6 hours ago

Saya sebagai Ibu Rumah Tangga dan wanita kantoran, sehari-hari pasti akan disibukkan dengan urusan rumah tangga. Belum juga memasak, mencuci dan setrika pakaian dan bersih-bersih rumah maupun aktifitas lainnya yang sangat memforsir tenaga dan pikiran. Apalagi sudah memasuki bulan Ramadhan, dengan banyaknya aktifitas dan Ibadah berpuasa tentunya tidak mudah untuk membagi waktu. Saya berharap punya kesempatan mendapatkan produk andalan Setrika Uap GC2145 @philipshomelivingid untuk menghemat waktu dan tenaga saya. Karena selain hemat tenaga dan waktu, gagang setrika juga nyaman pada saat digunakan. Kelebihan produk ini membuat saya lebih tertarik, semburan uapnya bisa menghilangkan kusut yang ekstra bandel, tapak setrika keramik tahan lama meluncurkan panasnya dengan mulus, tidak lengket pada pakaian dan sistem drip-stop mencegah kebocoran. Dengan keunggulan ini, setrikaan banyakpun pasti akan teratasi dengan cepat, otomatis hemat listrik pula. Di bulan Ramadhan ini saya berharap bisa memiliki setrika uap ini, agar rutinitas Ibadah puasa dan lainnya menjadi lancar.Aamiin #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

50
6 hours ago

Bismillah . Aku niatin sengaja pilih Philips Electric Pressure Cooker ini karena manfaatnya banyak banget. Selain masak nasi yang utama juga bisa bikin kue (pas kan untuk hari Raya Idul Futri) juga bisa masak berbahan ayam, daging juga seafood. . Awal Ramadhan ini kebetulan ibu aku sakit tipes jadi urusan masak jadi urusan aku jadi agak kerepotan klo masaknya lama karena aku juga bekerja. Nah dengan adanya Philips Electric Pressure Cooker ini bisa hemat waktu banget, sampai rumah sekiar jam 16.30, aku bisa langsung masak sambil bisa mandiin anak ku lalu bisa bikin minuman untuk berbuka. Kan nikmat banget yaaa klo bisa punya Philips Electric Pressure Cooker ini, enaknya lagi pressure cooker ini bisa di set jam nya lalu panci nya itu anti gores, anti lengket jadi aman untuk kesehatan juga ada memori cadangan klo listrik mati (penting banget kan ini) dan fungsi lainnya. . Nah, masak bisa beres, anak selesai, hidangan berbuka matang, ibu pun bisa makan yang lembut-lembut karena di masak pakai Philips Electric Pressure Cooker. Alhamdulillah, semoga jadi ibadah dan berkah ramadan untuk kita semua. . #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

60
6 hours ago

Bismillah , periode 1 zonk , periode 2 juga masih zonk , semoga aja periode 3 aku jadi salah satu yg beruntung , aminnn 😍 menang ngga menang yg penting ikutttttttttt....!! Ini dia produk impianku 😍 Philips Garment Steamer GC505 ngilerrrr banget punya produk yg satu ini dirumah, apalagi sekarang bulan Ramadhan pastinya akan ada banyak acara seperti pengajian, bukber dan sholat tarawih berjamaah di masjid . Dan secara otomatis akan lebih sering mengenakan gamis , khimar , serta mukena , yg perlu disetrika supaya tidak kusut 😪 Dan untuk urusan menghilangkan kusut pada pakaian pastinya akan lebih mudah jika saya punya Philips Garment Steamer GC505 karena produk itu sangat efisien praktis dan bisa menghemat waktu serta bebas lipatan dehh , pokonya mah the best👍 karena kecanggihan produk ini saya jadi makin banyak waktu luang dan itu bisa saya manfaatkan untuk perbanyak beribadah, menyiapkan sahur dan berbuka puasa. ☘️Philips Garment Steamer GC505 dengan warna hijau , adem dan terlihat segar dipandang mata , sungguh beruntung jika aku salah satu winner yg bisa merasakan keajaiban produk ini dan yang bikin aku mupeng dari Philips Garment Steamer GC505 adalah : 👉Watt lebih rendah 900W 👉Tiang dapat disesuaikan 👉2 setelan uap, semburan uapnya kuat & plat steam lebar 👉Aman digunakan untuk semua jenis kain pakaian 👉Awet dengan menggunakan fungsi pembersihan kerak Easy Rinse secara teratur 👉Tangki air lepas pasang, besar, transparan 👉Merapikan pakaian lebih mudah dan cepat @philipshomelivingid #BerkahRamadanPhilips Bismillah man jadda wajada 😍

50
7 hours ago

Dear @philipshomelivingid setiap ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk keluarga dan buah hatinya. Seperti saya yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga saya, saya dan keluarga saya suka sekali minum minuman sehat , Seperti membuat juz dari buah segar,tapi sayang akhir-akhir ini saya tidak bisa membuat juz lagi karena Blender saya rusak,makanya saya ingin sekali memiliki barang impian berupa Blender Tritan HR2157 , yang memiliki jar 20X lebih kuat dari blender lainnya,memiliki 5 Mata pisau / ProBlend5 , tahan pecah,bebas bau dan juga lebih cepat menghancurkan es batu karena memiliki tombol Pulse. Blender Tritan HR2157 memang barang impian saya smoga ini menjadi #BerkahRamadanPhilips untuk saya dan keluarga saya Amin.

40
7 hours ago

Assalamualaikum @philipshomelivingid semoga Berkah & sukses selalu ya Amiiinnn 🙏 Ini adalah produk Philips impianku selama ini, Aku mauuuu bangettttt bisa memiliki Philips Stick Vacum Cleaner FC6404 ini karena Terkadang aku sering pegal dibagian pinggang karena terlalu keseringan Berdiri & Jongkok serta pegal dibagian tangan sebab terlalu sering & terlalu kuat memegang sapu ketika sedang membersihkan debu yang sulit untuk dibersihkan. Salahsatu nya dibawah kasur & pada karpet 😭 sulit sekali untuk dibersihkan, hingga sekarang aku tau ternyata @philipshomelivingid menciptakan produk Vacum Cleaner yang mana memiliki berbagai keunggulan Menyedot, membersihkan & mengepel debu serta kotoran yg membandel. Pokoknya cocok banget deh buat aku dirumah 😍😍 Apalagi di Bulan Ramadhan ini rumah harus selalu bersih💗 Semoga Impianku dapat terwujud dengan adanya #BerkahRamadanPhilips ini Amiiinnn.... #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid 🙏

40
7 hours ago

Assalamualaikum @philipshomelivingid semoga Berkah & sukses selalu ya Amiiinnn 🙏 Ini adalah produk Philips impianku selama ini, Aku mauuuu bangettttt bisa memiliki Philips Stick Vacum Cleaner FC6404 ini karena Terkadang aku sering pegal dibagian pinggang karena terlalu keseringan Berdiri & Jongkok serta pegal dibagian tangan sebab terlalu sering & terlalu kuat memegang sapu ketika sedang membersihkan debu yang sulit untuk dibersihkan. Salahsatu nya dibawah kasur & pada karpet 😭 sulit sekali untuk dibersihkan, hingga sekarang aku tau ternyata @philipshomelivingid menciptakan produk Vacum Cleaner yang mana memiliki berbagai keunggulan Menyedot, membersihkan & mengepel debu serta kotoran yg membandel. Pokoknya cocok banget deh buat aku dirumah 😍😍 Apalagi di Bulan Ramadhan ini rumah harus selalu bersih💗 Semoga Impianku dapat terwujud dengan adanya #BerkahRamadanPhilips ini Amiiinnn.... #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid 🙏

20
7 hours ago

Assalamualaikum @philipshomelivingid semoga Berkah & sukses selalu ya Amiiinnn 🙏 Ini adalah produk Philips impianku selama ini, Aku mauuuu bangettttt bisa memiliki Philips Stick Vacum Cleaner FC6404 ini karena Terkadang aku sering pegal dibagian pinggang karena terlalu keseringan Berdiri & Jongkok serta pegal dibagian tangan sebab terlalu sering & terlalu kuat memegang sapu ketika sedang membersihkan debu yang sulit untuk dibersihkan. Salahsatu nya dibawah kasur & pada karpet 😭 sulit sekali untuk dibersihkan, hingga sekarang aku tau ternyata @philipshomelivingid menciptakan produk Vacum Cleaner yang mana memiliki berbagai keunggulan Menyedot, membersihkan & mengepel debu serta kotoran yg membandel. Pokoknya cocok banget deh buat aku dirumah 😍😍 Apalagi di Bulan Ramadhan ini rumah harus selalu bersih💗 Semoga Impianku dapat terwujud dengan adanya #BerkahRamadanPhilips ini Amiiinnn.... #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid 🙏

50
7 hours ago

Assalamualaikum @philipshomelivingid semoga Berkah & sukses selalu ya Amiiinnn 🙏 Ini adalah produk Philips impianku selama ini, Aku mauuuu bangettttt bisa memiliki Philips Stick Vacum Cleaner FC6404 ini karena Terkadang aku sering pegal dibagian pinggang karena terlalu keseringan Berdiri & Jongkok serta pegal dibagian tangan sebab terlalu sering & terlalu kuat memegang sapu ketika sedang membersihkan debu yang sulit untuk dibersihkan. Salahsatu nya dibawah kasur & pada karpet 😭 sulit sekali untuk dibersihkan, hingga sekarang aku tau ternyata @philipshomelivingid menciptakan produk Vacum Cleaner yang mana memiliki berbagai keunggulan Menyedot, membersihkan & mengepel debu serta kotoran yg membandel. Pokoknya cocok banget deh buat aku dirumah 😍😍 Apalagi di Bulan Ramadhan ini rumah harus selalu bersih💗 Semoga Impianku dapat terwujud dengan adanya #BerkahRamadanPhilips ini Amiiinnn.... #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid 🙏

10
7 hours ago

Assalamualaikum @philipshomelivingid semoga Berkah & sukses selalu ya Amiiinnn 🙏 Ini adalah produk Philips impianku selama ini, Aku mauuuu bangettttt bisa memiliki Philips Stick Vacum Cleaner FC6404 ini karena Terkadang aku sering pegal dibagian pinggang karena terlalu keseringan Berdiri & Jongkok serta pegal dibagian tangan sebab terlalu sering & terlalu kuat memegang sapu ketika sedang membersihkan debu yang sulit untuk dibersihkan. Salahsatu nya dibawah kasur & pada karpet 😭 sulit sekali untuk dibersihkan, hingga sekarang aku tau ternyata @philipshomelivingid menciptakan produk Vacum Cleaner yang mana memiliki berbagai keunggulan Menyedot, membersihkan & mengepel debu serta kotoran yg membandel. Pokoknya cocok banget deh buat aku dirumah 😍😍 Apalagi di Bulan Ramadhan ini rumah harus selalu bersih💗 Semoga Impianku dapat terwujud dengan adanya #BerkahRamadanPhilips ini Amiiinnn.... #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid 🙏

30
7 hours ago

Siang @philipshomelivingid aku pilih Philips Blender HR2157 Tritan karena menurut aku puasa nanti butuh blender untuk bikin juice biar g beli terus karena klo bikin juice sendiri itu lebih higienis dan pasti lebih hemat Dan aku bisa bikin juice kapan pun aku mau. Apalagi blender philipa tritan ini Jar 20x lebih kuat. Tahan Pecah, Bebas Bau dan Noda Makanan. . Kapasitas : 2 Liter - 5 Mata Pisau / ProBlend 5 - Daya : 350 Watt - Terdapat Mill kecil untuk bumbu Kering - 8 Fungsi Kecepatan - Ada tombol Pulse untuk menghancurkan es batu lebih cepat Bismillah semoga menjadi #berkahramadanphilips

40
7 hours ago

Siang @philipshomelivingid aku pilih Philips Blender HR2157 Tritan karena menurut aku puasa nanti butuh blender untuk bikin juice biar g beli terus karena klo bikin juice sendiri itu lebih higienis dan pasti lebih hemat Dan aku bisa bikin juice kapan pun aku mau. Apalagi blender philipa tritan ini Jar 20x lebih kuat. Tahan Pecah, Bebas Bau dan Noda Makanan. . Kapasitas : 2 Liter - 5 Mata Pisau / ProBlend 5 - Daya : 350 Watt - Terdapat Mill kecil untuk bumbu Kering - 8 Fungsi Kecepatan - Ada tombol Pulse untuk menghancurkan es batu lebih cepat Bismillah semoga menjadi #berkahramadanphilips

40
8 hours ago

Bismillahirrahmanirrahim,impian banget bisa dapat blender Tritan HR 2157,yang sangat cepat dalam menghaluskan 20 es batu sekaligus,membuat jus segar pun jadi lebih praktis,dengan bahan yang anti pecahnya gak perlu khawatir lagi kalau masak bareng anak anak yang super aktif,selain itu blender Tritan 2157 ini aman,jadi saya bisa menyajikan masakan yang sehat untuk keluarga Lewat Berkah Ramadan Philips ,Di bulan penuh berkah ini ,semoga blender Tritan HR 2157 bukan sekedar impian lagi ,tapi bisa hadir dan menjadi mesin tempur keluarga saya di dapur.Aamiin #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

20
8 hours ago

@philipshomelivingid #BerkahRamadanPhilips Terima kasih telah menyelenggarakan giveaway ini, pingin sekali dapetin Rice Cooker Digital HD3053 buat istri tercinta, biar makin semangat masak nasinya, karena produk philips sudah terpercaya kualitas nya membuat masakan mateng dengan sempurna, desainnya yang apik membuat semua ibu-ibu pasti suka, Semoga aku menjadi salah satu yang beruntung dari sekian banyak orang yang mengikuti giveaway ini, Aamiin.. 👷👷

10
8 hours ago

Hai @philipshomelivingid Siapa sih nggak kenal produk berkualitas satu ini. "Philips Blender Tritan" adalah produk philips yang paling saya inginkan. Blender pintar serbaguna, yang dapat membantu para bunda untuk melembutkan berbagai bumbu masakan dan membuat aneka jus. Produk philips terkenal awet dan hemat listrik bunda... Semoga saya beruntung #BerkahRamadanPhilips Agar saya bisa membuatkan jus yang sehat setiap hari untuk keluarga @philipshomelivingid

40
8 hours ago

Dear @philipshomelivingid Aku pengen banget dapetin hadiah Blender Tritan HR2157.. Karena produk Philips sudah terjamin kualitasnya dan memiliki beberapa keunggulan, antara lain: ✔ Kapasitas 2 Liter ( pas untuk keluarga besar) ✔ Daya 350 Watt ✔ 8 pilihan kecepatan ✔ Memiliki tahan kaki yang kuat ✔ Memiliki teknologi TRITAN yang tahan banting (pas banget buat aku yang punya anak kecil yang super aktif, jadi gak takut pecah) ✔ 5 Blade untuk menghasilkan Juice terbaik tanpa menunggu lama. Dengan keunggulan tersebut bikin Juice lebih cepat, sehat, dan muat banyak . Jadi gak perlu takut gak kebagian. Produk Philips memang paling OK.. semoga bisa dapetin produknya Aamiin 🙏🙏 #BerkahRamadanPhilips

20
8 hours ago

Philips Electric Pressure Cooker Adalah Produk baru dari Philips, hadir dengan inovasi dan teknologinya untuk membantu hidup lebih sehat dan bahagia. Philips Electric Pressure Cooker atau panci presto listrik yang memiliki fungsi multi-cooking yang bisa memasak beragam bahan makanan seperti ayam, bebek, daging, ikan hingga kue dalam waktu singkat dan aman. Philips Electric Pressure Cooker sangatlah cocok untuk menyiapkan aneka hidangan dibulan ramadan dan hari raya Idul fitri. Philips Electric Pressure Cooker adalah impian saya sebagai ibu rumah tangga dengan 3 anak, untuk membantu saya dalam menyiapkan aneka menu keluarga dengan cepat dan sehat, sehingga saya bisa menyelesaikan pekerjaan lain dengan maksimal dan nyaman. Philips Electric Pressure Cooker, tak ada momen terlewatkan. #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

10
9 hours ago

#Repost from @philipshomelivingid with @regram.app ... Ikuti Berkah Ramadan dari Philips dan menangkan total hadiah ratusan produk Philips impian Anda! Caranya mudah: 1. Follow Instagram @Philipshomelivingid lalu cek Instagram Story Highlight #BerkahRamadanPhilips 2. Pilih produk Philips impian Anda dan screenshot tepat pada gambar produk pilihan Anda. 3. Posting di Instagram Anda dan ceritakan mengapa Anda memilih produk impian tersebut pada caption lalu tambahkan hashtag #BerkahRamadanPhilips dan mention ke @philipshomelivingid . . 35 pemenang dengan cerita terbaik setiap minggunya akan mendapatkan produk Philips impiannya. Cerita Anda ditunggu sampai 31 Mei 2019, tunggu apalagi? yuk ikutan!!

140
10 hours ago

Memasak lebih mudah dan Praktis, untuk emak-emak jaman now dengan menggunakan @philipshomelivingid Electric Pressure Cooker HD2136 menghemat waktu memasak serta memiliki banyak fungsi seperti memasak nasi , membuat soto bahkan membuat kue buat lebaran nanti . Aku tuh orang nya gak mau ribet nih produk bagus banget buat yang Gak suka masak tapi pengen bisa masak 😝 semoga aku bisa memiliki ini @philipshomelivingid . #berkahramadanphilips @philipshomelivingid

00
11 hours ago

Memasak lebih mudah dan Praktis, untuk emak-emak jaman now dengan menggunakan @philipshomelivingid Electric Pressure Cooker HD2136 menghemat waktu memasak serta memiliki banyak fungsi seperti memasak nasi , membuat soto bahkan membuat kue buat lebaran nanti . Aku tuh orang nya gak mau ribet nih produk bagus banget buat yang Gak suka masak tapi pengen bisa masak 😝 semoga aku bisa memiliki ini @philipshomelivingid . #berkahramadanphilips @philipshomelivingid

10
11 hours ago

Stick Vacum Cleaner FC6404 ini adalah produk impianku. Stick ini mampu mengerjakan pekerjaan mulai dari nyapu, ngepel dan sedot debu hingga kebagian yang sulit dijangkau. Sekali jalan langsung bersih kinclong deh rumahku nantinya. Senjata anti lelah nih! 😊 #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

10
11 hours ago

Hai @philipshomelivingid 🙏. Ini adalah produk impianku. PHILIPS Electric Pressure Cooker HD2136 ini pastinya akan banyak membantuku dalam membuat masakan empuk dan cepat matang hanya dalam hitungan menit. Dengan beragam program memasak, panci presto listrik dari Philips ini Dapat membantu melembutkan bahan makanan keras, tanpa merusak tekstur aslinya. Menghasilkan masakan yang lebih kaya rasa. #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

10
11 hours ago

Bismillahirrahmanirrahim! Stick Vacum Cleaner FC6404 jadi produk @philipshomelivingid impianku karena produk ini ingin kuhadiahkan untuk Papa dan Mama saat lebaran tiba nanti. Memiliki rumah di pinggir jalan yang sering dilewati truk membuat rumah Papa dan Mama lebih cepat berdebu dan rentan terkontaminasi bakteri. Apalagi beberapa hari lalu Papa dan Mama terserang flu secara bergantian, membuatku sadar bahwa aku harus membantu mereka lebih menjaga kebersihan. . Bisa menyedot debu dan mengepel secara bersamaan, membuat Stick Vacum Cleaner FC6406 selalu terngiang-ngiang di kepalaku. Andai ada alat multifungsi ini di rumah, pasti pekerjaan Mama dan Papa lebih ringan saat aku sedang tidak bisa membantu beres-beres rumah mereka. Dengan Baterai Lithium Ion 18 V untuk pemakaian selama 40 menit, ini bakal jadi alat paling bermanfaat untuk kami. . Mau tahu lagi yang bikin aku jatuh cinta setiap kali memikirkan Stick Vacum Cleaner FC6404? . 💕 Teknologi PowerCyclone yang memberikan hasil terbaik menyedot debu. . 💧Sistem mengepel yang mengontrol pelepasan air untuk menjaga tingkat kebasahan yang optimal untuk semua lantai keras selama pembersihan. . 👻 Nozel TriActive Turbo untuk kinerja andal pada karpet. Sikat bermotor dan embusan udara yang dioptimalkan menyedot semua kotoran dan bulu sekaligus. . 🐶 Teknologi filter 3 lapis menangkap partikel mikro, seperti serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan debu untuk menghasilkan udara bersih. . ✔Sikat bermotor di nozel yang dapat membersihkan bulu binatang dari sofa, bantal, dan kain lain. . ▶️ Cocok untuk semua lantai dan karpet. . ♾Pembersihan tanpa kabel yang bikin bebas mau bersih-bersih di mana aja! . Nah, dengan semua keunggulan itu, aku yakin rumah Papa dan Mama bisa lebih bersih setiap harinya. Dengan begitu, kuharap kesehatan mereka lebih terjaga. Jadi, untuk kehidupan yang lebih baik, aku sangat-sangat mengidamkan Stick Vacum Cleaner FC6404 di tahun ini. Semoga jadi rezekiku dan orang tuaku. Aamiinnn! #BerkahRamadanPhilips

540
12 hours ago

Hiiii @philipshomelivingid memasak itu seperti tantangan terberat buat ibu rumah tangga terutama pemula kmapalagi masak daging,kita bs menwmukan bumbu masakan instan di mana mana tinggal buka bungkusnya tuang jadi begitu iklannya namun bgt sampai dapur kita bingung dagingnya berapa lama baru empuk,dagingnya jangan jangan terlalu matang,dan satu lagi biasanya dagingnya masih ada merah merahnya karena kurang matang atau api kurang merata... sekarang @Philipshomelivingid mengeluarkan 1 produk baru panci super canggih penyelamat ibu ibu muda yg gak bisa masak daging yg minim pengetahuan soal memasak daging ini adalah salah satu produk impianku PHILIPS Electric Pressure Cooker HD2136 dia mampu membuat daging sapi,kambing matang paripurna,memasak jg sangat mudah sehingga orang yg gk bisa masak bs seperti mastercheef yg handal karena dg sekali tekan sop buntut akan mateng dg sempurnya cocok sekali buat ku kalo misalnya istriku lg malas masak maka saya bisa membantunya tentunya memasak akan sangat mudah dg Electric Pressure Cooker HD2136 #BerkahRamadanPhilips #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid Yuk pada ikutan program ini sampai 31 Mei 2019 yuk buruan ikutan @karen_aulia_iskandar @ninikulfawati @sofialfayat @jagat86bojonegoro @ywahyudiati @alyabariyah

10
12 hours ago

Blender Philips tipe Tritan HR2157 Impian saya pingin punya blender ini karena saya jualan minuman yang diblender di tempat hiburan masyrakat seperti Dangdutan di acara hajatan orang,sekarang kan mau lebaran pasti banyak hiburan dangdutan di kampung kampung,sedangkan blender saya cuma satu,pas lagi ramenya pembeli pasti yang ngantri banyak.mudah mudahan adanya program bagi-bagi produk Philips saya bisa mempunyai Blender dari Philips agar jualan saya kalau lagi ramai bisa cepat dikerjakan #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

00
7 days ago

Hai @philipshomelivingid 🙏. Ini adalah produk impianku. PHILIPS Electric Pressure Cooker HD2136 ini pastinya akan banyak membantuku dalam membuat masakan empuk dan cepat matang hanya dalam hitungan menit. Dengan beragam program memasak, panci presto listrik dari Philips ini Dapat membantu melembutkan bahan makanan keras, tanpa merusak tekstur aslinya. Menghasilkan masakan yang lebih kaya rasa. #BerkahRamadanPhilips @philipshomelivingid

50