Banyakmanfaat Photos & Videos

54 minutes ago

TOMAT mmg luar biasa, mengandung - lycopene - beta carotene - zeta carotene Ini luar biasa manfaatnya bagi kesehatan. Para isteri yg sayang suami akan sediakan tomat setiap hari utk suaminya karena tomat mencegah penyakit kanker prostat. Makan tomat segar beserta kulitnya 1 butir sehari. #tomat #sayursehat #banyakmanfaat #buahindonesia #hidupsehat #tomato

10
2 hours ago

Kata siapa cantik hrs pakek suntik pemutih atau yg lain ? Bikin sakit kulit aja Kulit cerah menggunakan bahan2 alami ? Bisa banget sist Solusinya pakai WG, yg terbuat dari bahan herbal dan alami serta lulus dari BPOM loo Buktikkan sendiri ya sist !!! . . . #ciptakancantikmu #tampilpercayadiri #putihmenawan #glowingmerona #cantik #pemutihterlaris #pemutihhits #amandikonsumsi #banyakmanfaat #produkpemutihtubuh #suplementubuh #atasibopengwajah #kapsulpemutih #pilpemutih #pemutihsuper #pemutihsurabaya #pemutihterampuh #perawatananakmuda #perawatanibuibu #perawatananaksurabaya #kapsulampuh #kapsulaman #kapsulamanbumil #kapsuloriginal #cantikluardalam

10
3 hours ago

New Look!๐Ÿ˜ Teri medan Crispy Dengan 5 Varian Rasa : 1. Original 2. Extra Hot 3. Manis Pedas 4. BBQ 5. Jagung Bakar Price List : Original : 100 G : 29.000 250 G : 58.000 Rasa : 100 G : 32.000 250 G : 65.000 Akan Ada potongan Harga minum pembelian 250k. #Terimedan #TerimedanHot #TerimedanOriginal #TerimedanJagungbakar #TerimedanBBQ #TerimedanManisPedas #tericrispy #layafood #Terimedan #terihalal #cemilan #makananringan #Tericrispy #trispy #teriparon #terienak #terilezan #teribergizi #banyakmanfaat #Teriparon #TeriparonHot #TeriparonOriginal #TeriparonJagungbakar #TeriparonBBQ #TeriparonManisPedas #depok #terimedanhalal #homemade #layafood

10
3 hours ago

New Look!๐Ÿ˜ Teri medan Crispy Dengan 5 Varian Rasa : 1. Original 2. Extra Hot 3. Manis Pedas 4. BBQ 5. Jagung Bakar Price List : Original : 100 G : 29.000 250 G : 58.000 Rasa : 100 G : 32.000 250 G : 65.000 Akan Ada potongan Harga minum pembelian 250k. #Terimedan #TerimedanHot #TerimedanOriginal #TerimedanJagungbakar #TerimedanBBQ #TerimedanManisPedas #tericrispy #layafood #Terimedan #terihalal #cemilan #makananringan #Tericrispy #trispy #teriparon #terienak #terilezan #teribergizi #banyakmanfaat #Teriparon #TeriparonHot #TeriparonOriginal #TeriparonJagungbakar #TeriparonBBQ #TeriparonManisPedas #depok #terimedanhalal #homemade #layafood

20
3 hours ago

New Look!๐Ÿ˜ Teri medan Crispy Dengan 5 Varian Rasa : 1. Original 2. Extra Hot 3. Manis Pedas 4. BBQ 5. Jagung Bakar Price List : Original : 100 G : 29.000 250 G : 58.000 Rasa : 100 G : 32.000 250 G : 65.000 Akan Ada potongan Harga minum pembelian 250k. #Terimedan #TerimedanHot #TerimedanOriginal #TerimedanJagungbakar #TerimedanBBQ #TerimedanManisPedas #tericrispy #layafood #Terimedan #terihalal #cemilan #makananringan #Tericrispy #trispy #teriparon #terienak #terilezan #teribergizi #banyakmanfaat #Teriparon #TeriparonHot #TeriparonOriginal #TeriparonJagungbakar #TeriparonBBQ #TeriparonManisPedas #depok #terimedanhalal #homemade #layafood

10
3 hours ago

Kata siapa cantik hrs pakek suntik pemutih atau yg lain ? Bikin sakit kulit aja Kulit cerah menggunakan bahan2 alami ? Bisa banget sist Solusinya pakai WG, yg terbuat dari bahan herbal dan alami serta lulus dari BPOM loo Buktikkan sendiri ya sist !!! . . . #ciptakancantikmu #tampilpercayadiri #putihmenawan #glowingmerona #cantik #pemutihterlaris #pemutihhits #amandikonsumsi #banyakmanfaat #produkpemutihtubuh #suplementubuh #atasibopengwajah #kapsulpemutih #pilpemutih #pemutihsuper #pemutihsurabaya #pemutihterampuh #perawatananakmuda #perawatanibuibu #perawatananaksurabaya #kapsulampuh #kapsulaman #kapsulamanbumil #kapsuloriginal #cantikluardalam at Special Region of Yogyakarta

00
5 hours ago

Buat yang suka maskeran, nih @triadailystore_ menyediakan masker dari bahan alami๐Ÿ˜ƒ yang pasti nya banyak manfaat nya dan sudah terbukti hasilnya๐Ÿ˜š harga nya juga murmer dan gak akan bikin kantong bolong๐Ÿ˜„ eittss.. Walaupun harga nya dijamin pas di kantong tapi manfaat nya luar biasaa banyak lohh.. So, yukk ah buruan di cek ig nya buat yang penasaran๐Ÿ˜‰ #triadailystore_ #masker #alami #maskeralami #murmer #hargabersahabat #banyakmanfaat #okepunya #rempah2 #buah2an #banyakvarian

70
6 hours ago

Si bening BIOPENDANT yang selalu terjuntai dileher anak2 para member MCI ๐Ÿ˜ Apa saja sih manfaatnya? : 1. Meredam radiasi elektromagnetik 2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh 3. Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigen di tubuh 4. Melindungi DNA dari kerusakan 5. Menguatkan sistem detokfikasi alami tubuh 6. Mengurangi nyeri 7. Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak 8. Meningkatnya daya ingat dan konsentrasi Bunda sudah punya di rumah? Miliki segera yuukk bun.. For order chat me @wenchannanospray WA 085761144007 #kalungcantik #kalungkesehatan #selasaceria #orderyuksist #shopping #banyakmanfaat #indonesia #readystock #agenMCI #Distributor #sabang #sumateraselatan #sumbawa #sumbagut #sulawesi #minahasa #langkawi #sehat #jagakesehatan #bogor

40
18 hours ago

Jangan sayang sama uang sedikit kalo bisa menyehatkan kamu dan membuat kamu terhindar dari efek radiasi ๐Ÿ˜‡๐ŸŒท๐Ÿ’— Testimoni sudah banyak terbukti bahwa stiker antiradiasi JoyRazero mengandung lebih dari 4000cc ion negatif Sangat unggul namun jauh jauh jauh lebih murah dibanding produk lainnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Karena Otak, Telinga, Tubuh dan Mata kamu Tiada Duanya ๐Ÿ˜‰ #testimoni #testimonijoyrazer #stikerantiradiasi #banyakmanfaat #kesehatan #antiradiasi #joybizmakassar #ionnegatif

00
18 hours ago

Jangan sayang sama uang sedikit kalo bisa menyehatkan kamu dan membuat kamu terhindar dari efek radiasi ๐Ÿ˜‡๐ŸŒท๐Ÿ’— Testimoni sudah banyak terbukti bahwa stiker antiradiasi JoyRazero mengandung lebih dari 4000cc ion negatif Sangat unggul namun jauh jauh jauh lebih murah dibanding produk lainnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Karena Otak, Telinga, Tubuh dan Mata kamu Tiada Duanya ๐Ÿ˜‰ #testimoni #testimonijoyrazer #stikerantiradiasi #banyakmanfaat #kesehatan #antiradiasi #joybizmakassar #ionnegatif

00
18 hours ago

Jangan sayang sama uang sedikit kalo bisa menyehatkan kamu dan membuat kamu terhindar dari efek radiasi ๐Ÿ˜‡๐ŸŒท๐Ÿ’— Testimoni sudah banyak terbukti bahwa stiker antiradiasi JoyRazero mengandung lebih dari 4000cc ion negatif Sangat unggul namun jauh jauh jauh lebih murah dibanding produk lainnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Karena Otak, Telinga, Tubuh dan Mata kamu Tiada Duanya ๐Ÿ˜‰ Info / order : Wa 08114162006 #testimoni #testimonijoyrazer #stikerantiradiasi #banyakmanfaat #kesehatan #antiradiasi #joybizmakassar #ionnegatif

00
23 hours ago

Assalamu'alaikum, hari ini mw kasih bukti testimoni dari Natura Body Spray. Kali ini ga cuma pengen tau dari konsumen yg udah Elove sama NBS yaa ๐Ÿค— Kemaren itu anak qu kakinya pada alerghi jadi timbul ruam sampe melenting kecil2 di kedua kakinya #kasiankasiankasian ๐Ÿ˜ž Tapi inget punya NBS ,tinggal semprot aja #ceeees ehh baru pake semaleman udah kering yg melentingnya ,, allhamdulillah yaa ๐Ÿ˜˜ Mangkanya coba nih pake NBS ,sikecil mungil punya banyak khasiat n manfaat juga looh, ga cuma buat daerah luar kulit aja , tapi bisa juga buat ngeredain sakit gigi ๐Ÿ˜‰. Salam Natura ๐Ÿค— #beautyhealth #serumwajah #banyakmanfaat #naturaworld #beautyspray

30
1 day ago

Sederhana tapi banyak manfaatnya ya ๐Ÿค— Anda sudah pernah coba belum ๐Ÿ˜‚ . . . . ๐ŸŒนManfaat es batu untuk wajah anda : 1. Mengatasi jerawat. 2. Mengecilkan pori-pori. 3. Mengatasi mata panda. 4. Mengurangi kadar minyak pada kulit. 5. Mencegah penuaan dini. 6. Membuat riasan tahan lebih lama. #tampilcantik #tahanlama #hematuang #esbatu #cantikmudah #banyakmanfaat

70
1 day ago

Alhamdulillah... LEMONA sejuta manfaat.. jika anda merasa batuk tidak wajar langsung yah minum LEMONA nya.. anjuran minum seperti yg ditentikan pada aturan pada Botol... Yuk yuk di order... Info lebih lanjut dan pemesanan langsung hubingi kami di nomor bawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ WA. 082339892988 atau klik link di Bio IG kita @lemona.khendy.bali . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon

60
1 day ago

๐Ÿƒ๐Ÿ’ฅ๐Ÿƒ๐Ÿ’ฅ๐Ÿƒ๐Ÿ’ฅ๐Ÿƒ๐Ÿ’ฅ๐Ÿƒ๐Ÿ’ฅ Khasiat Sari Kurma HPAI โฌ‡โฌ‡ ๐Ÿ’ฏ % Sari kurma โœ… Obat tradisional penyakit tipes yang ampuh โœ… Menstabilkan hb dan mencegah anemia โœ… Membantu pembentukan tulang pada anak anak โœ… Sari kurma sangat baik untuk penderita DBD โœ… Sari kurma berkhasiat sebagai obat penurun demam yang alami โœ… Cara mengobati sakit jantung yang aman โœ… Suplemen nafsu makan yang baik โœ… Cocok untuk menurunkan tekanan darah โœ… Bisa sebagai pengganti gula โœ… Sebagai Herbal pelancar ASI โœ… Baik dikonsumsi untuk penderita sakit maag โœ… Nutrisi aman di masa kehamilan #sarikurma #banyakmanfaat #hni #hpai #saatnyahijrah #hnimitrafairuz #khairanahalalmart #halalismyway Minat order dan join ๐Ÿ‘‡ wa.me/081563171547 www.bit.ly/khairanahalalmart

00
2 days ago

18/2/2019 Sabar itu indah,sabar adalah sifatnya orang yang beriman,dan kerana itu ALLAH sentiasa bersama dengan orang2 yang sabar.Orang yang sabar pahalanya BESAR...jadi latih diri,kuatkan diri untuk bersabar..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Follow/@_done.dakwah . Akhlak yang paling muliadi sisi ALLAH bila orang buat kejahatan kita balas dengan kebaikan..๐Ÿ™๐Ÿ’– #donedakawah #perbaikidirisendiri #banyakmanfaat #allahmahaberkuasa

231
2 days ago

"Untung udah beli Bioglasss...๐Ÿ˜๐Ÿ˜." Sering banget denger kata2 ini dari member2 MCI ๐Ÿ˜Š Karena manfaat Bioglass REAL!! Dan bukan krn sugesti tapi krn TEKNOLOGI๐Ÿ˜Š Mau rasain beruntung krn pake Bioglass? Yukkk dibeli.. ๐Ÿ˜Š Jangan lupa belinya sama saya, chat aja ke : Distributor Resmi Mci #liesye mci WA 081240255025 . #pastibermanfaat #banyakmanfaat #produkmci #fullbless #liesyefullbless #kesehatan #real #testimoni #nyata #biomini #rendamanbioglass #airhexagonal #mci #donetrip

10
2 days ago

Udah nggak jaman sekarng meras-meras lemon.. mau sehat nggak usah ribet.. Nih LEMONA.. dari sari lemon asli.. praktis dan nggak ribet. Untuk INFO dan PEMESANAN bisa langsung hubungi No di bawah yah gaes ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Wa. 082339892988 IG. @lemona.khendy.bali . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon at Bali, Indonesia

70
2 days ago

Yang suka konsumsi sari LEMON, kini hadir yang lebih praktis.. de LEMONA, dari sari LEMON asli dalam kemasan botol 500ml.. 1 Botol LEMONA = 2.5 Kg LEMON.. tanpa bahan pengawet berbahaya dan tanpa pemanis.. jadi murni sari LEMON... Untuk Info dan Pemesanan bisa hubungi No di bawah ini...๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ WA. 082339892988 atau Langsung DM. Ig. @lemona.khendy.bali Ready stock yah gaes... . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon

30
2 days ago

Bismillah Hirrahman Nirrahim, Assalammualaikum. AlhamdulillahHirabbilalamin, Shollu Alan Nabi Muhammad. Minyak Kemiri Al-Khodry Gold (Sari Minyak Kemiri Plus) merupakan minyak oles rambut tradisional yang terbuat dari campuran minyak kemiri asli, minyak zaitun, dan minyak biji bunga matahari yang bagus untuk memelihara kesehatan rambut. Minyak Kemiri Al-Khodry Gold (Sari Minyak Kemiri Plus) ini sangat efektif digunakan bagi anda yang memiliki masalah kesehatan rambut seperti rambut tipis akibat rontok, kusam, kering, berketombe, bercabang, dan masalah kesehatan rambut lainnya. Selain itu minyak kemiri ini juga aman digunakan untuk menumbuhkan, menghitamkan, dan menebalkan rambut bayi ataupun anak-anak. Khasiat Kandungan : Minyak Kemiri (Kukui Nut Oil) mengandung zat polifenol, saponin, dan flavonoida yang memiliki khasiat dalam membantu merangsang pertumbuhan rambut, menghitamkan rambut, serta memperbaiki rambut yang rusak. [1] Minyak Zaitun (Olive Oil) mengandung asam oleat, asam palmitat, dan squalene yang berfungsi untuk melembabkan rambut dan kulit kepala, mengurangi ketombe, mengatasi rambut bercabang, menguatkan akar rambut, serta mengembalikan kilau alami rambut. [2] Minyak Biji Bunga Matahari (Sunflower Oil) mengandung asam oleat dan linoleat yang bagus untuk menjaga kesehatan rambut, menghaluskan rambut kering dan kasar, serta menyuburkan rambut. [3] Perbedaan Minyak Kemiri Al-Khodry Gold dengan Minyak Kemiri Al-Khodry biasa : Perbedaan antara Minyak Kemiri Al-Khodry Gold dengan Minyak Kemiri Al-Khodry biasa hanya pada kandungannya, dimana Minyak Kemiri Al-Khodry Gold dilengkapi dengan kandungan minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari yang lebih bagus untuk merawat kesehatan rambut. Sedangkan Minyak Kemiri Al-Khodry biasa hanya mengandung ekstrak kemiri saja namun tetap bagus untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut. Netto +/- 125 ml Dinkes P.IRT No. 209317207001220 Diproduksi oleh : CV. Indoraya Jaya Info Pemesanan / info lain bisa lgsg klik. BB D5D2CACA WA 085750940181 Hp 081352645747 #herbalpontianak #galleryalishaa #anaherbal #minyakkemiri #banyakmanfaat #IkhitarSabarIstiqomah at Pontianak Kalimantan Barat

94
2 days ago

Bismillah Hirrahman Nirrahim, Assalammualaikum. AlhamdulillahHirabbilalamin, Shollu Alan Nabi Muhammad. MINYAK KEMIRI AL KHODRY MIinyak kemiri berkhasiat alami dalam bidang kosmetika terutama untuk rambut, seperti : 1. Menghitamkan rambut 2. Menyuburkan rambut 3. Mengatasi rambut rontok 4. Menumbuhkan bulu-bulu halus 5. Melebatkan jambang 6. Melebatkan bulu alis mata 7. Melebatkan kumis 8. Menghitamkan jenggot 9. Menumbuhkan jenggot 10. Memperbaiki dan memperkuat akar rambut 11. Membuat rambut menjadi kemilau 12. Menjaga kesehatan kulit kepala 13. Melebatkan dan menghitamkan rambut bayi Selain manfaat minyak kemiri diatas, minyak kemiri memiliki fungsi lainnya dalam bidang kesehatan yang berfungsi sebagai obat herbal alami, seperti : 1. Mengobati sariawan 2. Mengobati sakit gigi 3. Mengobati ambeien 4. Mengobati gatal akibat gigitan serangga 5. Mengatasi sembelit 6. Mengatasi demam 7. Mengobati bisul 8. Mengobati pembengkakan pada sendi 9. Menghilangkan pegal linu Info Pemesanan / info lain bisa lgsg klik. BB D5D2CACA WA 085750940181 Hp 081352645747 #herbalpontianak #galleryalishaa #anaherbal #minyakkemiri #banyakmanfaat #IkhitarSabarIstiqomah at Pontianak, Kal-Bar

60
2 days ago

Sabun bamboo..warnanya item seperti terasi tp semua keluhan diwajah anda bisa teratasi bikin wajah cerah berseri2 Atau pny keluhan dibawah ini ๐Ÿ’ž wajah berminyak=sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž wajah berjerawat=sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž kerutan diwajah=sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž pengen wajah kenceng=sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž sikecil ruam popok=sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž rambut botak=sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž biang keringat =sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž komedo =sabun BAMBOO ๐Ÿ’ž Bruntusan =sabun BAMBOO Daann masih banyakk lagi manfaatNyaa โคโค Pengen bukti di order yuukk... Minat chat me WA 085607083574 #sabunbamboomsi #msibamboocharcoalsoap #msiindonesia #banyakmanfaat #menganti #gresik

30
3 days ago

Malem minggu sebelum ditinggal pergi bikin Jamu dulu ala jeng Muntik ..๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ ini penampakan waktu ngolah sama setelah jadi ya shayyy.. krena design masih proses jd semntra polosan dlu .. @wulan_koi melayani Open PO say..โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘Œ banyak khasiat dari jamu singset macan kerahh ๐Ÿ†๐Ÿ… biyar singset dan garang shayy ini khusus buat cewek ya.. ๐Ÿคฉ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐ŸคซโœŒ๐Ÿป rasanya enak seger nagihin apalagi diminum waktu dingin enak mamen..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ berrr .. khusus pengiriman jawa timur sementara bebz.. banyak psenan jadi harus PO ya.. diolah sndiri secara traditional herbal yg buat tubuh kamu rapet, singset dannn ughhh ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿค ulalala dech dikonsumsi 2 hari 1x ya.. bener minat bs langsung wa ๐Ÿค‘๐Ÿคณ๐Ÿป๐Ÿคณ๐Ÿป 085791198922 (No Call ).. thank youu โ˜บ๏ธ๐Ÿค happy weekend..๐Ÿ˜ฌ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿป๐ŸคโœŒ๐Ÿป #jamusingset #newproduct #banyakmanfaat #rapet #sexyalami #wulankoi #jamujengmuntik #jamuwanita #jamusingset #

160
3 days ago

Jurassic Park Indonesia. Bandung - Tasikmalaya dengan Kereta Pangandaran. Memotret dan merekam beberapa moment. Rel kereta peninggalan Belanda ini luar biasa, masih bisa berfungsi dengan perbaikanยฒ dan perawatannya. Pemandangannya mengingatkan kita pada kuasa-Nya. Kemana pun kita menghadap, kemana pun kita melihat, di situ ada wajah Allah Subhanahu wa ta'ala. #weekendTrip #ayoNaikKereta #kurangiKemacetan #budayakanAngkutanMassal #Muslim #AsliTasik #TaatTapiAsik #BanyakMaen #BanyakManfaat #BanyakPahala #SedikitDosa

170
3 days ago

7 Tanda Tubuhmu Butuh Detoks: 1. Berat Badan Susah turun ๐Ÿ˜• 2. Berat Badan berlebih 3. Perut Buncit ๐Ÿ˜ถ 4. Susah BAB (sembelit) 5. Gampang jerawatan dan kulit kusam ๐Ÿ˜ข 6. Nafsu makan & ngemil tinggi ๐Ÿ˜ฌ 7. Lelah berkepanjangan ๐Ÿ˜ค Kalo tubuhmu mengalami tanda2 seperti diatas waktunya Harus & Wajib minum GARTEA dari MSI . #garteamsi #gartea #minumanbluberry #produkbarumsi #banyakmanfaat #produklarismanis #langsing #minumantehhijau for Order klik๐Ÿ‘‡๐Ÿป Inbox or wa.me/6281217880701 Susi shiy msi

10
3 days ago

[LOVE NATURE Shampoo For Fine Hair Green Tea & Lychee] . Shampoo yg diluncurkan baru anget banget bulan ini punya manfaat buat membersihkan helaian rambut halus dan bakal jadiin rambut keliatan bervolume . Mengambil manfaat dari teh hijau dan leci shampo ini mengandung antioksidan dan vitamin lhoo . Dan nilai plusnya lagi nih formulanya tidak mengandung silikon, biodegradable dan teruji dermatologis๐Ÿ˜ . Makin penasaran ngga nih buat cobain shampo ini? . #newproduct #banyakmanfaat #oriflameindonesia #oriflamem3network

70
3 days ago

Karena SEHAT itu mahal gaes.. jadi jagalah kesehatan anda mulai sekarang.. LEMONA salah satu minuman Herbal yang dapat membantu kesehatan karena terbuat dari Sari Lemon Asli.. tanpa campuran bahan pengawet yang berbahaya, dan murni sari lemon Asli 100%.. Satu botol LEMONA 500ml setara dengan 2.5Kg Lemon.., dan mengandung banyak manfaat untuk membantu kesehatan tubuh kita. Tanpa ribet anda memeras LEMON.. cukup campurkan LEMONA 2 sendok makan ke dalam 150ml air hangat atau dingin..Praktis dan gak ribet. Nah... untuk Info dan pemesanan silahkan bisa hubungi No dibawah ini yah gaes๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ No tipu tipu.. WA. 082339892988 Keppoin nih Ig nya @lemona.khendy.bali . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon at Bali, Indonesia

121
3 days ago

Membantu menyembuhkan MAGH anda yah gaes.. mulailah sayangi diri anda dengan menjaga kesehatan diri dengan konsumsi LEMONA dari sari lemon ASLI... bukan kaleng kaleng... Info lebih lengkap bisa kepoin IG @lemona.khendy.bali Atau WA. 082339892988 . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon at Bali, Indonesia

100
3 days ago

LEMONA, dapat mencerahkan wajah anda secara alami loh gaes...yuk konsumsi LEMONA.. juga bnyak khasiat yang lain.. Info dan pemesanan bisa hubungi No di bawah Ini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Wa. 082339892988 Bisa juga DM yah Gaes.. ready stock dan harga masih promo.. . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon at Bali, Indonesia

90
3 days ago

Kalau ada yang Praktis dan harga terjangkau kenapa milih yang ribet harus meras dan mahal. Nih.. LEMONA, sari lemon asli.. satu botol 500ml LEMONA setara dengan 2.5 kg Lemon.. cara minumnya tidak langsung habis yah gaes.. Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi di No bawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ WA. 082339892988 atau DM juga bisa...๐Ÿ˜ Yuk buruan Order.. ready stock yah gaes.. . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon at Bali, Indonesia

71
3 days ago

Si ORANGE yang memikat hati. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bagi ibu2 yang memprioritaskan keluarga, Momen terindah adalah saat dimana kita bisa berkumpul, berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.. Tidak penting dimana tempatnya.. Tidak penting apa makanannya.. Tidak penting bagaimana cara penyajiannya.. Banyak yang lebih suka serba mewah, Tapi ada juga yang lebih menikmati kesederhanaan ๐Ÿ˜Š Kalau Anda, bagaimana? - - - - - - - - - - - - - - - - Oh ya, wadah penyajian yang ada di foto ini, namanya ... โœจVienna La Valletaโœจ namanya aja cantiik , secantik produknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ga cuma cantiik tapi menariik pastinyaaa yaa untuk sajian di meja makan untuk keluarga tercintaa... Cocok juga buat hadiah, parcel, hadiah, dan buat menyambut tamu saat lebaran nanti๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ keunggulan produk ini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ’› BPA free ๐Ÿ’› plastik pp5 ๐Ÿ’› food grade ๐Ÿ’› freezer safe ๐Ÿ’› microwave safe ( tanpa tutup dan sendok yaa.. ) ๐Ÿ’› dapat ditumpuk,, jadi hemat tempat penyimpaan 1 set Vienna La Valleta isinya ada 13pcs loh maksay : ๐Ÿงก 2 wadah makan uk. 250 x 224 x 90mm,, kap. 1,5 lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 100mm,, kap. 2,3 lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 120mm,, kap. 2,8lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 130mm,, kap. 3,3 lt ๐Ÿงก 5 tutup wadah makan ๐Ÿงก 3 sendok sayur ๐Ÿงก 2 sendok nasi ๐Ÿงก 3 capitan berbeda ukuran Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/082328696333 #banyakmanfaat #produkberkualitas #produkdusdusan #produkwadahunik #viennalavaletta #ddc_viennalavaletta

32
3 days ago

Terima kasih Om Agung Dalem sudah order lagi di @lemona.khendy.bali .. semoga sehat selalu.. dan segera dapat bonusnya yaitu BB turun..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Yuk yang kepengen konsumsi LEMONA jangan malu malu order.. DM/WA Wa. 082339892988 . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon at Bali, Indonesia

170
3 days ago

Si ORANGE yang memikat hati. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bagi ibu2 yang memprioritaskan keluarga, Momen terindah adalah saat dimana kita bisa berkumpul, berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.. Tidak penting dimana tempatnya.. Tidak penting apa makanannya.. Tidak penting bagaimana cara penyajiannya.. Banyak yang lebih suka serba mewah, Tapi ada juga yang lebih menikmati kesederhanaan ๐Ÿ˜Š Kalau Anda, bagaimana? - - - - - - - - - - - - - - - - Oh ya, wadah penyajian yang ada di foto ini, namanya ... โœจVienna La Valletaโœจ namanya aja cantiik , secantik produknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ga cuma cantiik tapi menariik pastinyaaa yaa untuk sajian di meja makan untuk keluarga tercintaa... Cocok juga buat hadiah, parcel, hadiah, dan buat menyambut tamu saat lebaran nanti๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ keunggulan produk ini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ’› BPA free ๐Ÿ’› plastik pp5 ๐Ÿ’› food grade ๐Ÿ’› freezer safe ๐Ÿ’› microwave safe ( tanpa tutup dan sendok yaa.. ) ๐Ÿ’› dapat ditumpuk,, jadi hemat tempat penyimpaan 1 set Vienna La Valleta isinya ada 13pcs loh maksay : ๐Ÿงก 2 wadah makan uk. 250 x 224 x 90mm,, kap. 1,5 lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 100mm,, kap. 2,3 lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 120mm,, kap. 2,8lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 130mm,, kap. 3,3 lt ๐Ÿงก 5 tutup wadah makan ๐Ÿงก 3 sendok sayur ๐Ÿงก 2 sendok nasi ๐Ÿงก 3 capitan berbeda ukuran segitu banyak cuma 249rb ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Order klik ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Minat chat ya 081327465375 #banyakmanfaat #produkberkualitas

52
4 days ago

KEHEBATAN TANAMAN INI : ๐ŸŒฟ Salah Satu Tanaman Yang Disebutkan Dalam Al Qur'an Untuk semua kalangn masyarakat indonesia. Pada era sekarang ini terjadi kemajuan teknologi kesehatan yg bisa mewujudka. Keingan bunda dan suami salah satu nya untuk program hamil Sharing atau tanya-tanya langsung yukk WA: 083805486929 #bidara #bidaraarab #pohonbidara #daunbidara #sabunbidara #duniamedis #banyakmanfaat #pembalutcuciulang #sehatmudah #ruqyahmandiri #demamberdarah #penyakit #thibbunnabawi #antiracun #carahidupsehat #herbalhpai #britishpropolisindonesia #meningkatkandayatahantubuh #sehatsehatsehat๐Ÿ’ช #distributorrawmeal #rawmealkk #rawmealbanyuwangi #langsingsehat #membakarlemak #testimonirawmeal #rawmealjakarta #fiforlifmurah #jualsmartdetox #herballangsing #dietrawmeal at Denpasar, Bali, Indonesia

192
4 days ago

HADIAH KAHWIN SET D'CHEFF ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ 9 FEBUARI 2019 ni bakal ke JB raikan perkahwinan twins aiza waktu Belajar vokasional ERT AZIZAH time SPM dulu . So untuk Ayu , aiza upgrade sikit . Bagi Set D'CHEFF . Dalam setiap product dah sedia minyak,bawang,cili dan rempah ratus. So Naiss la nak masak ape Pon MUDAH,CEPAT SERTA LARAT SEH!!!!!! ** Paling best , aiza belikan hadiah aiza dapat bonus hihi . #BanyakManfaat to order ๐Ÿ˜˜ #AUDIExJ50

110
4 days ago

โœจVienna La Valletaโœจ namanya aja cantiik , secantik produknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ga cuma cantiik tapi menariik pastinyaaa yaa untuk sajian di meja makan untuk keluarga tercintaa... Cocok juga buat hadiah, parcel, hadiah, dan buat menyambut tamu saat lebaran nanti๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ keunggulan produk ini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ’› BPA free ๐Ÿ’› plastik pp5 ๐Ÿ’› food grade ๐Ÿ’› freezer safe ๐Ÿ’› microwave safe ( tanpa tutup dan sendok yaa.. ) ๐Ÿ’› dapat ditumpuk,, jadi hemat tempat penyimpaan 1 set Vienna La Valleta isinya ada 13pcs loh maksay : ๐Ÿงก 2 wadah makan uk. 250 x 224 x 90mm,, kap. 1,5 lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 100mm,, kap. 2,3 lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 120mm,, kap. 2,8lt ๐Ÿงก 1 wadah makan uk. 260 x 237 x 130mm,, kap. 3,3 lt ๐Ÿงก 5 tutup wadah makan ๐Ÿงก 3 sendok sayur ๐Ÿงก 2 sendok nasi ๐Ÿงก 3 capitan berbeda ukuran #banyakmanfaat #produkberkualitas #dusdusangempol #dusdusanpasuruan #dusdusandotcom #produkhemat #produkrumahtangga at Gempol, Jawa Timur, Indonesia

50
4 days ago

Lip Gloss ini hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kecantikan dan kesegaran bibir Anda . MORESKIN Magic Transparant Lip Gloss ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yg aman dan telah teruji klinis sehingga tidak menimbulkan resiko walaupun dipakai dalam waktu yg lama. Manfaat ๐Ÿ’ menutrisi Bibir ๐Ÿ’ memberikan Warba Pada Bibir ๐Ÿ’ melembabkan Bibir #Nasa #naturalnusantara #herbalalami #lipgloss #halal #bpom #herbal #kecantikan #kesehatanbibir #bibirindah #pink #moreskin #nutrisibibir #pilihanterbaik #kekinian #banyakmanfaat #ptnaturalnusantara #banjarnegara #jogjakarta #peluangusahanasa at Jakarta utara

50
4 days ago

READY STOCK SPIRULINA! Price 50k/pouch 50 gram (ganti kemasan) Owner sendiri juga pake ya๐Ÿ’› Dilarang keras curi video! Curi video/foto denda 15jt! . Manfaat Masker Spirulina: 1. Mengencangkan kulit sehingga lebih awet muda 2. Menghaluskan kulit Mencegah dan mengatasi jerawat 3. Memudarkan noda jerawat 4. Mencegah flek hitam 5. Mencegah penuaan dini 6. Mengurangi kerutan halus 7. Mengecilkan ukuran pori-pori kulit 8. Meregenerasi sel kulit 9. Memberikan nutrisi/ makanan pada kulit wajah 10. Dan berbagai manfaat lainnya. . Cara Pakai Masker Spirulina: . 1. Cuci bersih wajah kamu sebelum memakai masker spirulina 2. Siapkan Kuas dan Mangkuk Kecil Lalu ambil ยพ sendok teh bubuk spirulina, campurkan dengan air biasa/air mawar secukupnya (jangan terlalu encer) 3. Oleskan secara merata pada seluruh wajah masker spirulina 4. Hindari memencet bagian muka yang ditumbuhi jerawat 5. Tunggu hingga mengering, kemudian Bersihkan dengan air bersih atau untuk hasil yg lebih optimal bisa dibersihkan dengan handuk basah yg halus sambil dipijat ๐Ÿ˜Š . #spirulinaburbalingga #spirulinaherbal #spirulina #spirulinaasli #spirulinaori #spirulinapbg #spirulinapurwokerto #spirulinabanyumas #spirulinaaman #spirulinahalal #maskerjerawat #maskerhijau #maskerterbaik #suplemenkesehatan #banyakmanfaat #spirulinacilacap #spirulinakebumen #spirulinasemarang #spirulinasolo #jualspirulina #spirulinamurah #spirulinaberkualitas #masker1001manfaat #spirulinaherbalmask #spirulinagreenmask #perawatanalami

230
4 days ago

Bagi kaum wanita yang mengalami haid.. LEMONA juga bisa membantu melncarkan ketika anda mengalami haid.. yuk segera di order...ready stock dan mumpung harga masih promo dan terjangkau sekalii... Bisa hubungi No WA atau DM yah... Wa. 082339892988 IG. @lemona.khendy.bali . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon

70
4 days ago

Geserr..-->>> Yang masih ribet memeras lemon.. kini hadir dalam kemasan Botol 500ml, LEMONA sari LEMON ASLI. Satu botol LEMONA= 2.5kg LEMON... disamping harga lebih terjangkau, higienis, praktis, dan terbukti khasiatnya untuk membantu anda lebih sehat. Untuk info lebih lengkapnya bisa hubungi by WA. 082339892988 Atau cek link di BIO IG kita.. Ig. @lemona.khendy.bali . #lemona #sarilemonjus #sarilemonmurni #dietsehat #sarlem #dietalami #dietmulaisekarang #sarilemonmurah #jualsarilemonmurni #herbaldiet #lemonasli #jusdiet #lemakhilang #pejuangdietsehat #lemonade #banyakmanfaat #balisehat #semetonsehat #badanideal #diet #terapilemona #faktalemon #aslisarilemon at Bali, Indonesia

151
5 days ago

Dhania Tips kali ini mau bahas Ikan Gindara. Yuukk kita bahas manfaat ikan gindara buat si kecil bund : . 1. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh : Kandungan nutrisi yang terdapat dalam minyak ikan gindara, seperti lemak jenuh, minyak tak jenuh tunggal (MUFA), dan lemak tak jenuh (PUFA), berguna dalam meningkatkan kekebalan tubuh si bayi, sehingga membantu mencegah berbagai penyakit, . 2. Membantu perkembangan otot: Kandungan protein dalam ikan gindara dapat membantu menjaga ketahanan dan kekuatan tubuh, termasuk membantu perkembangan massa otot, meningkatkan kekuatan otot, dan menjaga kesehatan otot. . 3. Memberikan proteksi atau perlindungan terhadap sel kanker: . 4. Mencegah terjadinya tifus dan demam berdarah Kandungan nutrisi dalam minyak ikan gindara dipercaya dapat membantu mencegah tifun & DB. Sebab, minyak ikan gindara dapat membantu meningkatkan jumlah trombosit di dalam darah, . 5. Asupan nutrisi otak bagi anak : Ikan gindara banyak mengandung asam lemak omega 3 yang setara dengan ikan salmon. Hal ini sangat berguna sebagai asupan nutrisi bagi tumbuh kembang otak si bayi. Hal ini pun dibantu dengan kandungan asam lemak omega 6 dalam ikan gindara yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan otak bayi. Itu baru 5 aja ya bund , masih bnyak lgi manfaat nya . Jdi pastikan bunda nggk kehabisan menu untuk besok yaa .. Atau bisa pesan dulu di saya WA 088980008582 (cabang kranggan dpn agatha foto) #buburdhania #buburbayisehat #banyakmanfaat

80
5 days ago

Hanya 60rb Hay bunda.... Apa kabar hari ini?? Sudah pada kenal sama neng haju dan babang hafiz belum ya....๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Yuk kenalan,,, Namaku hafiz junior,, Bentuk ku mungil Ada banyak profesi ku,,ada dokter,pilot,chef,designer,artis, polisi dan juga super hero... Aku banyak manfaatnya karna aku berisi murotal jus 30 dan laguยฒ islami,, Aku juga di lengkapi fiture buat menghafal al qur'an per ayat 3x,5x.10x dan 20x,, Seru kan... #hafizjunior #banyakmanfaat #cash #arisan60k

20
5 days ago

_Vaseline Pure Skin Petroleum Jelly (import Arab Saudi)_ . . @45k . . Saat dioleskan ke kulit, gel ini meresap sempurna ke pori-pori kulit dan dengan cepat akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang sehat. Vaseline Petroleum Jelly mempunyai segudang manfaat spt: - Sebagai anti luka bakar. - Menyembuhkan luka / luka gores. - Melembabkan & menjaga kelembaban kulit di cuaca yang panas dibawah terik matahari. - Sangat cocok sekali & aman untuk orang dewasa, serta anak/ bayi yang bruntusan merah-merah / dikarenakan lembab di pantat atau daerah selangkangan. - Oleskan vaseline di telapak kaki sebelum tidur, lalu pake kaos kaki.. dan telapak kaki akan lebih lembab dan lembut keesokan harinya. - Oleskan Vaseline pada siku Anda setiap hari agar lembut. - Oleskan Vaseline pada kutikula Anda beberapa kali sehari untuk kutikula tampak lebih lembut dan lebih sehat setiap hari. - Oleskan Vaseline di bibir pecah-pecah. - Gunakan Vaseline sebagai lip gloss. - Oleskan Vaseline sebelum menyemprotkan minyak wangi, konon akan membuat wangi yang tahan lama. - Dapat digunakan sebagai pelembab untuk wajah yang berjerawat (tidak akan menyumbat pori-pori). - Melembabkan kulit kering yang parah. - Gunakan Vaseline pada lutut Anda untuk melembabkan dan tidak terlihat kering. - Campur dengan garam laut untuk membuat lulur scrub. - Pijat, bayi. - Dapat digunakan sebagai krim malam. - Makeup remover. - Melindungi kulit dari cuaca buruk. - Diterapkan di bawah eye shadow & blush on dapat membuat warna lebih bagus dan tahan lama. . . Tanya-tanya / Order 081575350270 . . #vaseline #pelembab #import #banyakmanfaat #yukorder #antikering #vaselineimport at Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia

10
5 days ago

_Vaseline Pure Skin Petroleum Jelly (import Arab Saudi)_ . . @45k . . Saat dioleskan ke kulit, gel ini meresap sempurna ke pori-pori kulit dan dengan cepat akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang sehat. Vaseline Petroleum Jelly mempunyai segudang manfaat spt: - Sebagai anti luka bakar. - Menyembuhkan luka / luka gores. - Melembabkan & menjaga kelembaban kulit di cuaca yang panas dibawah terik matahari. - Sangat cocok sekali & aman untuk orang dewasa, serta anak/ bayi yang bruntusan merah-merah / dikarenakan lembab di pantat atau daerah selangkangan. - Oleskan vaseline di telapak kaki sebelum tidur, lalu pake kaos kaki.. dan telapak kaki akan lebih lembab dan lembut keesokan harinya. - Oleskan Vaseline pada siku Anda setiap hari agar lembut. - Oleskan Vaseline pada kutikula Anda beberapa kali sehari untuk kutikula tampak lebih lembut dan lebih sehat setiap hari. - Oleskan Vaseline di bibir pecah-pecah. - Gunakan Vaseline sebagai lip gloss. - Oleskan Vaseline sebelum menyemprotkan minyak wangi, konon akan membuat wangi yang tahan lama. - Dapat digunakan sebagai pelembab untuk wajah yang berjerawat (tidak akan menyumbat pori-pori). - Melembabkan kulit kering yang parah. - Gunakan Vaseline pada lutut Anda untuk melembabkan dan tidak terlihat kering. - Campur dengan garam laut untuk membuat lulur scrub. - Pijat, bayi. - Dapat digunakan sebagai krim malam. - Makeup remover. - Melindungi kulit dari cuaca buruk. - Diterapkan di bawah eye shadow & blush on dapat membuat warna lebih bagus dan tahan lama. . . Tanya-tanya / Order 081575350270 . . #vaseline #pelembab #import #banyakmanfaat #yukorder #antikering #vaselineimport at Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia

20
5 days ago

_Vaseline Pure Skin Petroleum Jelly (import Arab Saudi)_ . . @45k . . Saat dioleskan ke kulit, gel ini meresap sempurna ke pori-pori kulit dan dengan cepat akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang sehat. Vaseline Petroleum Jelly mempunyai segudang manfaat spt: - Sebagai anti luka bakar. - Menyembuhkan luka / luka gores. - Melembabkan & menjaga kelembaban kulit di cuaca yang panas dibawah terik matahari. - Sangat cocok sekali & aman untuk orang dewasa, serta anak/ bayi yang bruntusan merah-merah / dikarenakan lembab di pantat atau daerah selangkangan. - Oleskan vaseline di telapak kaki sebelum tidur, lalu pake kaos kaki.. dan telapak kaki akan lebih lembab dan lembut keesokan harinya. - Oleskan Vaseline pada siku Anda setiap hari agar lembut. - Oleskan Vaseline pada kutikula Anda beberapa kali sehari untuk kutikula tampak lebih lembut dan lebih sehat setiap hari. - Oleskan Vaseline di bibir pecah-pecah. - Gunakan Vaseline sebagai lip gloss. - Oleskan Vaseline sebelum menyemprotkan minyak wangi, konon akan membuat wangi yang tahan lama. - Dapat digunakan sebagai pelembab untuk wajah yang berjerawat (tidak akan menyumbat pori-pori). - Melembabkan kulit kering yang parah. - Gunakan Vaseline pada lutut Anda untuk melembabkan dan tidak terlihat kering. - Campur dengan garam laut untuk membuat lulur scrub. - Pijat, bayi. - Dapat digunakan sebagai krim malam. - Makeup remover. - Melindungi kulit dari cuaca buruk. - Diterapkan di bawah eye shadow & blush on dapat membuat warna lebih bagus dan tahan lama. Tanya-tanya / Order 081575350270 . . #vaseline #pelembab #import #banyakmanfaat #yukorder #antikering #vaselineimpor at Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia

20
5 days ago

Heloo para ladiesss ada 1 rahasia lagi kalau kalian mau syantik dan disyg misua..๐Ÿ˜๐ŸคฉโœŒ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคญ khusus wanita ya bapak2 tidak bisa. Bisanya mnikmti pemndangn saja ..๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคช๐Ÿ™๐Ÿป saya perkenalkan racikan sendiri Jamu Jeng Muntik Galian singsetttt settttt.. Jamu Macan kerah yang banyak manfaatnya singsett setttt.... mami singsettttt Papi deketttt... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป penasaran kan ini saya share pengolahannya sebentar lagi akan launching ya darlingku cocok buat pasangan minyak bulus papuaku shay..๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ™๐ŸปโœŒ๐Ÿป perawatan dari dalam juga penting loechh..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคช๐Ÿ™๐Ÿป untuk semua orderan bs langsung japri yew..๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿคณ๐Ÿป๐Ÿคณ๐Ÿป๐Ÿคณ๐Ÿป085791198922 ( No Call ).. Mau sexy berisiii tenang ada @wulan_koi selalu mmberi solusiii dan Amunisiii.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคช๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปayook cushhh. . #newproduct #jamujengmuntik #galiansingset #rapet #sayangsuami #jamurapet #sexyalami #cantikalami #original #wulankoi #banyakmanfaat #macankerah๐Ÿ‘๐Ÿ‘Š๐Ÿ™… #jamumacankerah #menambahgairah #sexyhot #jengmuntik #jamujengmuntik #homemade #jamurumahan #

90
5 days ago

New Look!๐Ÿ˜ Teri medan Crispy Dengan 5 Varian Rasa : 1. Original 2. Extra Hot 3. Manis Pedas 4. BBQ 5. Jagung Bakar Price List : Original : 100 G : 29.000 250 G : 58.000 Rasa : 100 G : 32.000 250 G : 65.000 Akan Ada potongan Harga minum pembelian 250k. #Terimedan #TerimedanHot #TerimedanOriginal #TerimedanJagungbakar #TerimedanBBQ #TerimedanManisPedas #tericrispy #layafood #Terimedan #terihalal #cemilan #makananringan #Tericrispy #trispy #teriparon #terienak #terilezan #teribergizi #banyakmanfaat #Teriparon #TeriparonHot #TeriparonOriginal #TeriparonJagungbakar #TeriparonBBQ #TeriparonManisPedas #depok #terimedanhalal #homemade #layafood

20
5 days ago

New Look!๐Ÿ˜ Teri medan Crispy Dengan 5 Varian Rasa : 1. Original 2. Extra Hot 3. Manis Pedas 4. BBQ 5. Jagung Bakar Price List : Original : 100 G : 29.000 250 G : 58.000 Rasa : 100 G : 32.000 250 G : 65.000 Akan Ada potongan Harga minum pembelian 250k. #Terimedan #TerimedanHot #TerimedanOriginal #TerimedanJagungbakar #TerimedanBBQ #TerimedanManisPedas #tericrispy #layafood #Terimedan #terihalal #cemilan #makananringan #Tericrispy #trispy #teriparon #terienak #terilezan #teribergizi #banyakmanfaat #Teriparon #TeriparonHot #TeriparonOriginal #TeriparonJagungbakar #TeriparonBBQ #TeriparonManisPedas #depok #terimedanhalal #homemade #layafood

40
5 days ago

New Look!๐Ÿ˜ Teri medan Crispy Dengan 5 Varian Rasa : 1. Original 2. Extra Hot 3. Manis Pedas 4. BBQ 5. Jagung Bakar Price List : Original : 100 G : 29.000 250 G : 58.000 Rasa : 100 G : 32.000 250 G : 65.000 Akan Ada potongan Harga minum pembelian 250k. #Terimedan #TerimedanHot #TerimedanOriginal #TerimedanJagungbakar #TerimedanBBQ #TerimedanManisPedas #tericrispy #layafood #Terimedan #terihalal #cemilan #makananringan #Tericrispy #trispy #teriparon #terienak #terilezan #teribergizi #banyakmanfaat #Teriparon #TeriparonHot #TeriparonOriginal #TeriparonJagungbakar #TeriparonBBQ #TeriparonManisPedas #depok #terimedanhalal #homemade #layafood

31
5 days ago

NATURE REPUBLIC - ALOE VERA SOOTHING GEL 92% Hrg 70rb Min 3 dapat potongan 1kg muat 3pc Dijamin 100% Ori Korea Order/tanya2: WA 082264480334 (no call) Banyak Manfaat Nature Republic: ๐Ÿ”นSebagai moisturizer/pelembab wajah ๐Ÿ”นsebagai kompres mata (taruh gel di kapas,lalu taruh di kelopak mata) ๐Ÿ”นuntuk rambut rusak/bercabang ๐Ÿ”นsebagai makeup base ๐Ÿ”นsebagai masker wajah ๐Ÿ”นmenghilangkan bekas jerawat ๐Ÿ”นsebagai body lotion ๐Ÿ”นsebagai pelembab bibir Yuk order langsung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #natrep #orikorea #dijaminori #100%ori #naturerepublic #murah #naturerepublicmurah #naturerepublicori #basemakeup #banyakmanfaat #trustedolshop #orderyuk

90