Ashabi Photos & Videos

3 days ago

İşkence çekerek ölmek, Etlerinizi lime lime doğrayarak sizi öldürmek,, Her azanizi keserek,,hatta evlatlarinizi gözleriniz onunde yazamayacağim alcakliklari yaparak yok etmek.. Bugün bunlarin hepsi ve daha fazlasini #miyammar #kaşmir ve #doğuturkistanli kardeşlerimiz yaşıyor... . . #asrisaadet #asrısaadet #sahabeler #sahabe #ashabikiram #ashabi #ashabıkıram #ashabıkiram #sahabeiklimi #sahabeiklimi #efendimiz #hüzünyılı #hüzünyılı #efendim #peygamberim #canimpeygamberim #tebliğheryerde #tebliğ #ummet #peygamber #muhametmustafa #hzmuhammet #hzmuhammed #hzmuhamed

382
4 days ago

💴way💰💰. #ashabi dollar 💰💰💰

100
7 days ago

Kalo di pikir pikir ini zaman Udeh bener akhir zaman. bukan sok tau nih ye, coba ente renungin disaat temen ente ngasih nasehat yang baik ente malah anggap remeh. ( "Alah biarin aje hidup gue masih panjang gue masih bisa tua yang penting nikmati dulu masa muda tobat belakangan, ini hidup gue bukan hidup Lo kan. Surga neraka bukan urusan Lo" ) SUBAHANALLAH gue demen sebenernya orang begini, demen dah serius demen banget demen pengen liat lo cepet cepet mati. biar Lo tau sakit nye sekaratulmaut biar Lo tau dahsyat nye siksaan neraka, jangan kan di neraka Lo sekaratulmaut juga bakal nyesel apa yang selama ini telah lo perbuat di dunia, jangan anggap enteng mentang mentang ALLAH Maha Pengampun dan Lo senaknya maenin padahal Lo dah tau apa hukum nya zina maksiat mencela mencaci menghakimi dan Lo masih berbuat dosa yang Lo ketahui? Dan Lo masih jawab ALLAH MAHA PENGAMPUN ini jadi gua nanti aja tobat nya.? Wahai orang orang munafik umur itu gaada yang tau, bisa aje Lo habis seksual meninggal bisa aje Lo habis mabok meninggal bisa aje Lo habis dugem meninggal, nauzubillah Jangan mau dah kejebak dengan bisikan setan "sesungguhnya semua manusia itu sedang tertidur (Niam) ia akan bangun ketika ia sedang sekaratulmaut." Antum Kebanyakan mimpi makanye bangun dari mimpi antum lihat dan benar antum lihat bahwa bumi ini hanya sementara. #sobatgue #ikhwan #ashabi #tobatbro #lfl #fff

150
7 days ago

I wish my sister happy birthday in advance love 💖 you more my senior sister #ASHABI ADE #

70
12 days ago

@doveizikrovi Ponovimo inShaa'Allah . 👇🏻 Prenosi se od Ebu Hurejre, radijallahu anhu, da je Poslanik, sallallahu alejhi ve sellem, rekao: 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 “Da izgovorim: ‘Subhanallah, vel-hamdulillah, ve la ilahe illallah, vallahu ekber’, draže mi je od dunjaluka i svega što je na njemu.” (Muslim, Sahih, br. 2695) ---------------------• Podjelite dovu/zikr i budite posrednik u hajru kako bi se i drugi okoristili, zaštitili 😊 Ko ukaže na neko dobro djelo ima nagradu kao i onaj koji ga čini (Muslim). Svaki predlog je dobrodošao i ispravka ako pogrešim isto! '' Napomena: Naučiti harfove (arapska slova) da bi se izgovaralo tačnije Bismillah 🔹Sve moje objave se bez pitanja mogu preuzeti i postavljati. >>>>> Nasheed ♪ - Radiance of sun - Muhammad al Muqit '! #bih #velikakladusa #sarajevo #islam #bosna #ashabi #cazin #cg #prizren #sanskimost #podgorica #novipazar #mostar #rožaje #makedonija #prijepolje #kosovo #zikr #skopje #الدع #bosnaihercegovina #maglaj #zenica #srebrenica #tuzla #doveizikrovi

2350
13 days ago

Sebagian kalangan mengemukakan alasan ketika suatu ibadah yang tidak ada dalilnya disanggah dengan celotehan, “Kan asalnya boleh kita beribadah, kenapa dilarang?” Sebenarnya orang yang mengemukakan semacam ini tidak paham akan kaedah yang digariskan oleh para ulama bahwa hukum asal suatu amalan ibadah adalah haram sampai adanya dalil. Berbeda dengan perkara duniawi (seperti HP, FB, internet, Motor, Mobil dll), maka hukum asalnya itu boleh sampai ada dalil yang melarangnya. Jadi, kedua kaedah ini tidak boleh dicampuradukkan. Sehingga bagi yang membuat suatu amalan tanpa tuntunan, bisa kita tanyakan, “Mana dalil yang memerintahkan?” Ada kaedah fikih yang cukup ma’ruf di kalangan para ulama; الأصل في العبادات التحريم . “Hukum asal ibadah adalah haram (sampai adanya dalil).” . Guru kita, Syaikh Sa’ad bin Nashir Asy Syatsri –semoga Allah menjaga dan memberkahi umur beliau- berkata, “(Dengan kaedah di atas) tidak boleh seseorang beribadah kepada Allah dengan suatu ibadah kecuali jika ada dalil dari syari’at yang menunjukkan ibadah tersebut diperintahkan. Sehingga tidak boleh bagi kita membuat-buat suatu ibadah baru dengan maksud beribadah pada Allah dengannya. Bisa jadi ibadah yang direka-reka itu murni baru atau sudah ada tetapi dibuatlah tata cara yang baru yang tidak dituntunkan dalam Islam, atau bisa jadi ibadah tersebut dikhususkan pada waktu dan tempat tertentu. Ini semua tidak dituntunkan dan diharamkan.” (Syarh Al Manzhumah As Sa’diyah fil Qowa’idil Fiqhiyyah, hal. 90) - 👤Ustadz Abu Zubair Al-Hawary -حَفِظَهُ الله- Barokallahu fiik Follow @alghuraba.id Follow @alghuraba.id #ustadyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidjawas #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzsubhanbawazier #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzaliahmad #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzalimusrisemjanputra #manhajsalaf #salafi #Istiqomah #hijrah #salaf #palembangmengaji #ashabi #kajianpalembang #ikhwan #akhwat #muslimah #wanita at Tembilahan, Riau, Indonesia

660
17 days ago

I am grateful for everyday of this life,one more year passed away and a new started.The miracle of life is a gift from Allah,so I pray today with thankful words Alhamdullilahi for life&its experience.wishing myslf a long life and prosperity in more happiness, great kids,good health&wealth, Happy birthday #Ashabi okin.

101
18 days ago

دلیل ممنوع الکاری #علیاصحابی . #هاینت - علی اصحابی: دو سه روز پس از حضورم در برنامه «هفت ترانه» به من گفتند ممنوع‌الفعالیت هستی و پس از آن به حراست سازمان صداوسیما رفتم و مسئولان در این‌باره به من توضیح دادند . گفتند دلیل آن اتفاق این است که حین اجرا میکروفون را برعکس در دست گرفته‌ام.از فردای همان روز فعالیت هنری‌ام تحت تاثیر قرار گرفت و دیگر نمی‌توانستم به اجرای برنامه بپردازم . به مدت یک سال و نیم ممنوع‌الفعالیت بودم؛ اما ماجرا به همان مدت ختم نشد. پس از طی شدن زمان تعیین شده بازهم نمی‌توانستم فعالیت کنم زیرا تمام ارگان‌ها از من می‌ترسیدند . انگار که کار بسیار بدی انجام داده بودم در صورتی که حین اجرا فقط هیجان داشتم و میکروفون را برعکس گرفتم همین... . . . #علیاصحاب #صداوسیما #حواشی #خواننده #پاپ #تلویزیون #اصحابی #aliashabi #ashabi #pop #music #iran #hinote

1403
20 days ago

Ponovimo inShaa'Allah . 👇🏻 Prenosi se od Ebu Hurejre, radijallahu anhu, da je Poslanik, sallallahu alejhi ve sellem, rekao: 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 “Da izgovorim: ‘Subhanallah, vel-hamdulillah, ve la ilahe illallah, vallahu ekber’, draže mi je od dunjaluka i svega što je na njemu.” (Muslim, Sahih, br. 2695) ---------------------• Podjelite dovu/zikr i budite posrednik u hajru kako bi se i drugi okoristili, zaštitili 😊 Ko ukaže na neko dobro djelo ima nagradu kao i onaj koji ga čini (Muslim). Svaki predlog je dobrodošao i ispravka ako pogrešim isto! '' Napomena: Naučiti harfove (arapska slova) da bi se izgovaralo tačnije Bismillah 🔹Sve moje objave se bez pitanja mogu preuzeti i postavljati. >>>>> Nasheed ♪ - Radiance of sun - Muhammad al Muqit '! #bih #velikakladusa #sarajevo #islam #bosna #ashabi #cazin #cg #prizren #sanskimost #podgorica #novipazar #mostar #rožaje #makedonija #prijepolje #kosovo #zikr #skopje #الدع #bosnaihercegovina #maglaj #zenica #srebrenica #tuzla #doveizikrovi

691
22 days ago

Ponovimo bar jednom... 👇🏻 - Ko kaže svakoga dana po sto puta, vrijedi mu kao da je oslobodio deset robova, biće mu upisano sto dobrih djela, izbrisano sto grijeha, i biće mu to štit od šejtana toga dana sve do noći i niko nije ništa bolje uradio, osim čovjeka koji je to uradio više od njega. — [📚Buhari/Muslim] — I ko kaže 10 puta ima veoma lijepu nagradu. ----------------------• Podjelite dovu/zikr i budite posrednik u hajru kako bi se i drugi okoristili, zaštitili 😊 Ko ukaže na neko dobro djelo ima nagradu kao i onaj koji ga čini (Muslim). Svaki predlog je dobrodošao i ispravka ako pogrešim isto! '' Napomena: Naučiti harfove (arapska slova) da bi se izgovaralo tačnije Bismillah 🔹Sve moje objave se bez pitanja mogu preuzeti i postavljati. >>>>> Nasheed ♪ - Lightning exclusive - Ahmed '! #bih #velikakladusa #sarajevo #islam #bosna #ashabi #cazin #cg #prizren #sanskimost #podgorica #novipazar #mostar #rožaje #makedonija #prijepolje #kosovo #manastirica #bosnaihercegovina #maglaj #zenica #srebrenica #tuzla #zikr #زكر #doveizikrovi

870
24 days ago

10 Načina na koji Allah ﷻ, briše svojim robovima grijehe. ⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯▱⌯ Povucimo za kompletan video 👉🏼 #Podjelimo Sve informacije o videu se nalaze u opisu👇🏻 ----------------------• Podjelite dovu/zikr i budite posrednik u hajru kako bi se i drugi okoristili, zaštitili 😊 Ko ukaže na neko dobro djelo ima nagradu kao i onaj koji ga čini (Muslim). Svaki predlog je dobrodošao i ispravka ako pogrešim isto! '' Napomena: Naučiti harfove (arapska slova) da bi se izgovaralo tačnije Bismillah 🔹Sve moje objave se bez pitanja mogu preuzeti i postavljati. >>>>> Nasheed ♪ - My lord's knowlegde - Muhammad al muqit '! #bih #velikakladusa #sarajevo #islam #bosna #ashabi #cazin #cg #prizren #sanskimost #podgorica #novipazar #mostar #rožaje #makedonija #prijepolje #kosovo #manastirica #bosnaihercegovina #maglaj #zenica #srebrenica #tuzla #zikr #زكر #doveizikrovi

1231
25 days ago

Perhatikan . . Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam tegas mengharamkan musik dalam sabdanya : . لَيَكُوْنَنَّ مِنْ أُمَّتِي أَقْوَامٌ يَسْتَحِلُّوْنَ الْحِرَ وَالْحَرِيْرَ وَالْخَمْرَ وَالْمَعَازِفِ . "Sungguh akan ada dari umatku kaum-kaum yang menghalalkan zina, kain sutra (bagi lelaki), khomr (segala sesuatu yang memabukkan), dan alat-alat musik" (HR Al-Bukhari) . Pengharaman musik pada hadits ini dari dua sisi : . Pertama : Sabda Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam يَسْتَحِلُّوْنَ "menghalalkan". Ini menunjukkan bahwa hukum alat-alat musik adalah haram, namun akan ada kaum dari umat ini yang akan menghalalkannya . Kedua : Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam menggandengkan alat-alat musik dengan perkara-perkara yang sangat jelas haram berdasarkan ijma' ulama, yaitu zina, kain sutra (bagi lelaki), dan khomr. . Baca artikel mengenai keharaman musik oleh seluruh ulama dari madzhab 👥Maliki, 👥Hanbali, 👥Hanafi maupun 👥Syafi'iyyah: . https://www.firanda.com/index.php/artikel/fiqh/439-ajaran-ajaran-imam-syafi-i-yang-ditinggalkan-oleh-sebagian-pengikutnya-2-haramnya-musik . Kita mau ikut Nabi dan ulama 4 mazhab atau ngikut ustadz ......? . #ustadyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidjawas #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzkhalidbasalamah #Ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzsubhanbawazier #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzaliahmad #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzalimusrisemjanputra #manhajsalaf #salafi #aqidah #tauhid #ittiba #Istiqomah #hijrah #salaf #palembangmengaji #ashabi #kajianpalembang #ikhwan #akhwat #muslimah #wanita #wanitamuslimah #salahhijrah

131
26 days ago

Perhatikan . . Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam tegas mengharamkan musik dalam sabdanya : . لَيَكُوْنَنَّ مِنْ أُمَّتِي أَقْوَامٌ يَسْتَحِلُّوْنَ الْحِرَ وَالْحَرِيْرَ وَالْخَمْرَ وَالْمَعَازِفِ . "Sungguh akan ada dari umatku kaum-kaum yang menghalalkan zina, kain sutra (bagi lelaki), khomr (segala sesuatu yang memabukkan), dan alat-alat musik" (HR Al-Bukhari) . Pengharaman musik pada hadits ini dari dua sisi : . Pertama : Sabda Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam يَسْتَحِلُّوْنَ "menghalalkan". Ini menunjukkan bahwa hukum alat-alat musik adalah haram, namun akan ada kaum dari umat ini yang akan menghalalkannya . Kedua : Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam menggandengkan alat-alat musik dengan perkara-perkara yang sangat jelas haram berdasarkan ijma' ulama, yaitu zina, kain sutra (bagi lelaki), dan khomr. . Baca artikel mengenai keharaman musik oleh seluruh ulama dari madzhab 👥Maliki, 👥Hanbali, 👥Hanafi maupun 👥Syafi'iyyah: . https://www.firanda.com/index.php/artikel/fiqh/439-ajaran-ajaran-imam-syafi-i-yang-ditinggalkan-oleh-sebagian-pengikutnya-2-haramnya-musik . Kita mau ikut Nabi dan ulama 4 mazhab atau ngikut ustadz ......? . . FOLLOW @instadakwahvideo . Simak video lainya di @instadakwahvideo Jangan lupa untuk menyalakan pemberitahuan kiriman . #ustadyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidjawas #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzkhalidbasalamah #Ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzsubhanbawazier #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzaliahmad #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzalimusrisemjanputra #manhajsalaf #salafi #aqidah #tauhid #ittiba #Istiqomah #hijrah #salaf #palembangmengaji #ashabi #kajianpalembang #ikhwan #akhwat #muslimah #wanita #wanitamuslimah #salahhijrah

290
26 days ago

# # #Ashabi ASO oke # # # #pearl make over # # # Party owambe # # # This week orders from Ashabi ASO OKE... # # Is not too late to order yours # # #home delivery around ibadan only... at Ibadan, Nigeria

71
26 days ago

👤 Ustadz Sufyan Baswedan Riba dosanya nge-Ribanget... menantang Allah perang dan didoakan terlaknat oleh Rasulullah Shalallahu'alaihiwasallam Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: يٰٓأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَذَرُوا مَا بَقِىَ مِنَ الرِّبٰوٓا إِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِينَ "Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allah dan tinggalkan sisa riba (yang belum dipungut) jika kamu orang beriman." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 278) Diriwayatkan oleh imam Muslim dari Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhu bahwa ia menceritakan: لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ آكِلَ الرِّبَا وَمُؤْكِلَهُ وَكَاتِبَهُ وَشَاهِدَيْهِ وَقَالَ هُمْ سَوَاءٌ “Rasulullah melaknat pemakan riba, orang yang memberi makan dengan riba, juru tulis transaksi riba, dua orang saksinya, semuanya sama saja.” #ustadyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzyazidjawas #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzkhalidbasalamah #Ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzsubhanbawazier #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzaliahmad #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzalimusrisemjanputra #manhajsalaf #salafi #aqidah #tauhid #ittiba #Istiqomah #hijrah #salaf #palembangmengaji #ashabi #riba #kajianpalembang #ikhwan #akhwat #muslimah #wanita #wanitamuslimah

550
27 days ago

To će pročistiti tvoje misli, popraviti tvoje stanje, otkloniti tvoje brige i učiniti Uzvišenog Allaha zadovoljnim sa tobom. ------------------------------------------• Podjelite dovu/zikr i budite posrednik u hajru kako bi se i drugi okoristili, zaštitili 😊 Ko ukaže na neko dobro djelo ima nagradu kao i onaj koji ga čini (Muslim). Svaki predlog je dobrodošao i ispravka ako pogrešim isto! '' Napomena: Naučiti harfove (arapska slova) da bi se izgovaralo tačnije Bismillah 🔹Sve moje objave se bez pitanja mogu preuzeti i postavljati. >>>>> Nasheed ♪ - ya'odo Al Ahiba '! #bih #velikakladusa #sarajevo #islam #bosna #ashabi #cazin #cg #prizren #sanskimost #podgorica #novipazar #mostar #rožaje #makedonija #prijepolje #kosovo #manastirica #bosnaihercegovina #maglaj #zenica #srebrenica #tuzla #zikr #زكر #doveizikrovi

680
28 days ago

Blushing birthday beauty🌸🌸

281
29 days ago

Rekao je Allahov Poslanik ‎ﷺ, : “Dvije riječi lahke za jezik (izgovaranje), teške na vagi, drage Milostivom. --------------------------• Podjelite dovu/zikr i budite posrednik u hajru kako bi se i drugi okoristili, zaštitili 😊 Ko ukaže na neko dobro djelo ima nagradu kao i onaj koji ga čini (Muslim). Svaki predlog je dobrodošao i ispravka ako pogrešim isto! '' Napomena: Naučiti harfove (arapska slova) da bi se izgovaralo tačnije Bismillah 🔹Sve moje objave se bez pitanja mogu preuzeti i postavljati. >>>>> Nasheed ♪ - Eid nasheed '! #bih #velikakladusa #sarajevo #islam #bosna #ashabi #cazin #cg #prizren #sanskimost #podgorica #novipazar #mostar #rožaje #makedonija #prijepolje #kosovo #manastirica #bosnaihercegovina #maglaj #zenica #srebrenica #tuzla #zikr #زكر #doveizikrovi

980
1 month ago

#aks #shadmehraghili #alien #aliens #jadid #ahang #ashabi #ghamgin #behappy #tak #par #baluchestan #zahedan #zara #photography #instagram #likeforlikes #follow #video #alirezafard واســــــــــــه دل کـــــــــــــــــندن از فضــــــای مجازی‍‍....💥 . . . . باید یه دل خوشـــــــــــــــــی تو دنیای واقعــــــــــــی کـــنارت باشه!:)💥 @mehraninl @khano0k @alirezaghamkash @alimj93 @classicmix3801 @matin007.c.f.z @mrmostafanaroui @khano0k @hamidbarahoi0121 @omidti777 @mehrullah.ghanbarzahie at Zahidan, Sistan Va Baluchestan, Iran

1k1k
1 month ago

#Ashabi Alase............. Call out for my real miss cooker, Ashabi Alase olowo Shebi💯more season in ur hand..... Higher u always

120
1 month ago

Zikr najlakši ibadet. --------------------------• Podjelite dovu/zikr i budite posrednik u hajru kako bi se i drugi okoristili, zaštitili 😊 Ko ukaže na neko dobro djelo ima nagradu kao i onaj koji ga čini (Muslim). Svaki predlog je dobrodošao i ispravka ako pogrešim isto! '' Napomena: Naučiti harfove (arapska slova) da bi se izgovaralo tačnije Bismillah 🔹Sve moje objave se bez pitanja mogu preuzeti i postavljati. >>>>> Nasheed ♪ - Eid nasheed '! #bih #velikakladusa #sarajevo #islam #bosna #ashabi #cazin #cg #prizren #sanskimost #podgorica #novipazar #mostar #rožaje #makedonija #prijepolje #kosovo #manastirica #bosnaihercegovina #maglaj #zenica #srebrenica #tuzla @na.krilima.allahove.milosti #dove_i_zikrovi

1053
1 month ago

•••••🦋🦋🦋 ••••• #ashabi

531
1 month ago

•••••🦋🦋🦋••••• #ashabi

1685