Anakmpasi Photos & Videos

4 days ago

• Ini ya moms contoh menu di perjalanan mudik, udh pernah saya share ko. Saya repost lagi ya 💙 Kalau mau perkedel bs juga utk menunya ❤ Ini bisa untuk 8 bulan ke atas, ganti aja teri medannya jadi ayam, ikan atau daging sapi trs skip garam 😘 . 🍘 POM POM KENTANG TERI MEDAN 🍘 . Bahan : ☘ 2 buah kentang ukuran besar (kukus). ☘ Teri medan secukupnya. ☘ 1 butir telur. ☘ Minyak untuk menggoreng. . Bumbu : ☘ 1 siung bawang putih (haluskan). ☘ 1 siung bawang merah (haluskan). ☘ 1/2 sdt kaldu bubuk sapi homemade non MSG (@rumahkanaya.id). ☘ 1 sdt bubuk tempe homemade (@rumahkanaya.id). ☘ Garam. ☘ Tepung roti. . Cara Membuat : (1) Kukus kentang dan teri medan. (2) Setelah dikukus haluskan kentang dengan garpu lalu campurkan dgn teri, masukan kaldu bubuk sapi dan bubuk tempe homemade serta bumbu halus, garam, aduk hingga semua tercampur rata. (3) Bentuk adonan pom pom. (4) Celupkan ke kocokan telur, gulingkan ke tepung roti, sambil ditekan-tekan. (5) Goreng dengan api sedang hingga matang. (6) Sajikan. 21 Mei 2019

39431
6 days ago

Resep pangsitnya uda pernah di post ya moms. Bisa di lihat di postingan sebelumnya. Ini chloe doyan bgt dibikin kuah gini . . Jadi ini resep kuah nya aja. 😆 . Bahan: 📍Air kaldu ayam (bs jg pake kaldu bubuk) 📍Daun bawang 📍Bawang putih, geprek 📍Jahe, geprek 📍Garam 📍Kaldu jamur 📍Lada 📍Minyak Wijen 📍Pangsit yg sudah di rebus HCT: 1. Panaskan air kaldu, bawang putih, jahe. 2. Beri bumbu, koreksi rasa. 3. Menjelang di angkat, beri daun bawang. 4. Siapkan mangkok isi pangsit rebus. Beri kuah pangsit nya. *pangsit bisa di panaskan bersamaan dg daun bawang atau secara terpisah di mangkok. . . Done Selamat mencoba . . #mpasipixie #pixiemomcooking . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #masak #doyanmasak #masakanrumah #masakanistri #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

232
7 days ago

Ini Makaroni basah mksdnya ada sedikit kuah gitu. Bukan creamy atau sup. Supaya Chloe gampang aja makannya, ga enek gitu. Jd dbkin gini. Bahannya biasa aja. Check itu out: Bahan 📍Macaroni, rebus (klo sy bkin overcook alias lodoh). 📍Telur, kocok lepas 📍Kembang kol, kukus 📍Keju 📍Ub 📍Bawang bombay 📍Air secukupnya Bumbu 📍Garam 📍Kaldu jamur 📍Lada HTC: 1. Tumis bombay sampai harum layu. Masukkan air. Biarkan mendidih. 2. Masukan telur kocok (tanpa di aduk) 3. Masukkan kembang kol, macaroni, dan keju 4. Beri bumbu. Koreksi rasa. . . Done. Selamat mencoba ❤ . . #mpasipixie #pixiemomcooking . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

192
8 days ago

Bahan: 📍Dg.Ayam giling 📍Kaldu ayam (bubuk atau cair bebas) 📍Wortel, potong dadu kecil 📍Brokoli, potong kecil 📍Tomat, buang biji, potong dadu kecil 📍Bamer 📍Baput Bumbu: 📍Garam 📍Kaldu jamur HTC: 1. Tumis bame baput sampai harum. 2. Masukkan dg ayam, tumis sampai matang. 3. Beri air kaldu ayam. 4. Masukkan tomat brokoli wortel. Proses sampai semua bahan matang. 5. Beri bumbu. Koreksi rasa. Done. Selamat mencoba ❤ . . #mpasipixie #pixiemomcooking . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

258
14 days ago

Reposted from @chloe.pixie - Mamak uda keabisan ide mo masak apaan lagi buat Chloe. 😅😰 Campur2 aja bahan yg ada di kulkas. Mamak pikir bakal gagal, alias ga mau dimakan sm doi. Tp di makan juga sm Chloe. Check it out resepnya: Bahan: 📍Baput, cincang 📍Babom, cincang 📍Dg ayam giling 📍Jagung, parut 📍Tomat, buang biji, potong kecil 📍Tempe, parut 📍Kembang kol, rebus, cincang agak kasar 📍Daun bawang, iris tipis 📍Air kaldu ayam 📍Susu UHT 📍Keju, parut 📍Ub 📍Garam 📍Kaldu jamur 📍Parsley (optional) HTC: 1. Panaskan Ub, tumis baput dan babom. 2. Masukkan daging ayam, tumis sampai matang. Beri air kaldu ayam. 3. Masukkan tomat, jagung, tempe, kembang kol, daun bawang. 4. Beri keju parut dan susu uht. 5. Beri garam dan kaldu jamur. Koreksi rasa. 6. Sajikan dg taburan parsley Done. Selamat mencoba ❤ #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasibayisehat #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

645
14 days ago

Mamak uda keabisan ide mo masak apaan lagi buat Chloe. 😅😰 Campur2 aja bahan yg ada di kulkas. Mamak pikir bakal gagal, alias ga mau dimakan sm doi. Tp di makan juga sm Chloe. Check it out resepnya: Bahan: 📍Baput, cincang 📍Babom, cincang 📍Dg ayam giling 📍Jagung, parut 📍Tomat, buang biji, potong kecil 📍Tempe, parut 📍Kembang kol, rebus, cincang agak kasar 📍Daun bawang, iris tipis 📍Air kaldu ayam 📍Susu UHT 📍Keju, parut 📍Ub 📍Garam 📍Kaldu jamur 📍Parsley (optional) HTC: 1. Panaskan Ub, tumis baput dan babom. 2. Masukkan daging ayam, tumis sampai matang. Beri air kaldu ayam. 3. Masukkan tomat, jagung, tempe, kembang kol, daun bawang. 4. Beri keju parut dan susu uht. 5. Beri garam dan kaldu jamur. Koreksi rasa. 6. Sajikan dg taburan parsley Done. Selamat mencoba ❤ #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasibayisehat #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

330
19 days ago

By momy @chloe.pixie - Kentangnya bikin sendiri. Gampil. Lebih murah. Cuma modal 4rbu kentang gede beli di warung. 😆 Jadi banyak. 😆 . ❄Kentang Goreng Homemade Bahan: 📍Kentang, potong2 📍Garam 📍Parsley 📍Tepung terigu 📍Kaldu jamur HTC: 1. Rebus kentang setengah matang (kalau di tusuk garpu gak terlalu empuk). Angkat tiriskan. Keringkan sebentar. 2. Beri garam, parsley, aduk2 rata, beri terigu. Aduk rata lagi 3. Bisa langsung di goreng dg minyak panas api kecil. 4. Bisa di simpan di freezer dg wadah tertutup. . ❄Semur Sapi Wortel Bahan: 📍Dg. Sapi (bisa cincang atau potongan dg sapi) 📍Wortel, parut atau potong kotak 📍Daun bawang, iris 📍Bamer, iris (saya iris kotak seperti bawang bombay, spya chloe mudah makannya. 📍Baput, geprek, cincang 📍Daun salam 📍Kecap manis 📍Gula, sejumput 📍Garam 📍Kaldu jamur (kalau ada kaldu sapi lebih ok) 📍Kecap ikan HTC: 1. Tumis bamer, baput, daun salam. Sampai harum. 2. Masukkan daging sapi. Proses sampai daging matang. Beri air 3. Masukkan wortel, proses sampai matang. 4. Beri bumbu. Koreksi rasa. 5. Sebelum di angkat masukkan daun bawang. Panaskan sebentar. Matikan kompor. . ⭕Tips supaya dg sapi tidak menggumpal saat di masak: 1. Agar dg sapi giling tidak menggumpal saat di masak. Sebelum di masak, taruh dg sapi dalam wadah, beri sedikit saja air (secukupnya, tergantung banyaknya daging), benyek2in pakai sendok. 2. Nanti hasilnya akan lebih kecil2 seperti di pic. Supaya anak mudah makannya. . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

275
21 days ago

By @chloe.pixie - Bahan: 📍Dg ayam, blender bersama brokoli 📍Brokoli 📍Daun bawang, iris 📍Bawang putih, geprek, cincang 📍Terigu 📍Telur, kocok 📍Air kaldu ayam(kalo gak ada bs pake kaldu bubuk) Bumbu: 📍Garam 📍Kaldu jamur 📍Kecap ikan HTC: 🔹Adonan baso brokoli: 1. Setelah dg ayam dan brokoli di blender, beri garam dan kaldu jamur. 2. Bentuk sesuai selera. Rebus sampai matang. Tiriskan. 3. Beri tepung terigu 4. Balur dengan telur 5. Siap di goreng, sisihkan (kalau mau masuk freezer, berhenti pada step terigu) 🔹Sop baso: 1. Tumis baput, sampai menguning beri air kaldu ayam. 2. Beri bumbu (garam, kaldu jamur, kecap ikan). Koreksi rasa. 3. Masukkan baso goreng dan daun bawang. Proses sebentar. Matikan kompor. Done. Selamat mencoba ❤😊 #mpasipixie #pixiemomcooking . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasihomemademudah #mpasiidai #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

246
1 month ago

Sesi makan si kecil dari usia 6 bulan - 1 tahun sering disebut sebagai fase perkenalan di mana si kecil beradaptasi mencoba makanan baru selain ASI atau susu. Tapiii nggak sedikit Buibu yang langsung patah hati begitu anaknya menolak MPASI. Teorinya sih kitanya harus tetap sabar memperkenalkan makanan baru dan nggak boleh maksa anak makan agar tidak trauma. . . source : ibupedia_id . #infoparenting #mamalife #mamakuhits #ibudananak #anakcerdas #tipsanaksehat #infoanak #kecerdasananak #anakmilenial #menumpasi #anakmpasi #mamacantik #kesehatananak at Jakarta, Indonesia

161
1 month ago

Menu Mpasi Mei2 : Carb : Rice Prohe : Salted egg yolk 🐥 Prona: Carrot & Tofu soup Veggies : stir fried veggies with mushrooms Lemak tambahan : EVOO Casa Di Oliva #Homecooking #AnakMpasi #

231
1 month ago

Resep from @chloe.pixie - Bahan: 📍Dg ayam, blender bersama brokoli 📍Brokoli 📍Daun bawang, iris 📍Bawang putih, geprek, cincang 📍Terigu 📍Telur, kocok 📍Air kaldu ayam(kalo gak ada bs pake kaldu bubuk) Bumbu: 📍Garam 📍Kaldu jamur 📍Kecap ikan HTC: 🔹Adonan baso brokoli: 1. Setelah dg ayam dan brokoli di blender, beri garam dan kaldu jamur. 2. Bentuk sesuai selera. Rebus sampai matang. Tiriskan. 3. Beri tepung terigu 4. Balur dengan telur 5. Siap di goreng, sisihkan (kalau mau masuk freezer, berhenti pada step terigu) 🔹Sop baso: 1. Tumis baput, sampai menguning beri air kaldu ayam. 2. Beri bumbu (garam, kaldu jamur, kecap ikan). Koreksi rasa. 3. Masukkan baso goreng dan daun bawang. Proses sebentar. Matikan kompor. Done. Selamat mencoba ❤😊 #mpasipixie #pixiemomcooking . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

2572
1 month ago

Nuby Ovular Section Silicone Mat Piring makan bayi bersekat yang dilengkapi dengan suction sehingga bisa menempel pada permukaan yang rata dan licin. Cocok digunakan ketika melatih anak makan mandiri. Spesifikasi : 1. Berbahan one-piece silicone sehingga mudah dibersihkan dan lebih awet dibanding plastik biasa. 2. Soft touch. Karena berbahan silicone sehingga memiliki tekstur yang lembut. 3. BPA Free. 4. Bisa digunakan oleh anak sejak usia 6 bulan. 5. Terdapat sekat untuk menyajikan 3 makanan yang berbeda. 6. Bisa di pasang di high chair atau meja makan. 7. Ukuran : panjang 30cm x lebar 17.5cm x tinggi 2.5cm. Idr 199.000 #nuby #nubyovular #nubyovularsectionsiliconefeedmat #nubyovularsectionsiliconefeedingmat #nubyovularsuction #nubysuctionplate #nubysilicone #nubysiliconeplacemat #nubysiliconeplate #piringsilikon #piringsilicone #piringanak #piringbayi #piringbaby #piringmpasi #babysiliconeplate #perlengkapanmpasi #peralatanmpasi #kebutuhanmpasi #keperluanmpasi #perlengkapanblw #peralatanblw #anakmpasi #anakblw #mpasi #blw #perlengkapanmpasianak #perlengkapanmpasibayi #perlengkapanmpasibaby #peralatanmpasianak

100
1 month ago

23 April 2019 Happy ulbul yg ke 18 ucok syg 😘😘😘 Renan si malo plus melow2 😁😁😁 Sampe skrg pun klo ada yg jarang/ baru liat Renan pasti blg " mirip bapaknya bangatt " dan gw cm senyum, sesekali nyaut, iya dong masa mirip tetangga 😅😅 ada jg yg blg, tar klo punya anak cewe, pasti mirip mamanya, klo yg ini gw amininnn 231017% ☺ harus kudu wajib mirip gw hahahaha 🤣😂. Renan udh bisa nunjuk mana mata, kuping, perut, kepala, ketek, tangan, kaki, mama, bapa, opung, tulang, bou dan nenen ( ini no 1 yg paling dia tau 😅😅 ) nah klo memih , mimi , kk msh suka bingung 😅 ada lagi 1 kesalahan fatal dr gw, tp puji Tuhan skrg dia udh bs , walopun hrs diomongin berkali2😄. Jd tiap gw lg ngASI si Renan, pas tatap2an sm matanya, gw ajarin bagian2 tubuh sambil disentuh. Nah gw lg ajarin mana hidung dan mulut, salahnya gw,, gw nunjukkin ^ini hidung/ ini mulut^ sambil kedipin mata 😆 dannn ternyata dia fokus ke mata, jd klo gw tanya mana mata, hidung dan mulut, dia hanya mengedipkan mata, pertanda bahwa di sanalah mata, hidung dan mulut berada 😅😆😄 gw jg udh minta tolong bapaknya dan tmn2 gw utk mengembalikan Renan ke jln yg benar 😅😅 Selain ngomong mama, dia paling lancar ngomong ^jatt tuhhh/ jadd duh^ atau jatuhhh dgn ekspresi muka kadang terlihat panikkk hahahaha kocul dehhh 🤣😂 Lagi hobi joget dan loncat2 , pdhl keangkat jg ngga tuh badan, yg penting heboh dan rambutnya yg super tipis minimalis itu terkibas2 hahaha 😆😄😅🤣😂 satu lg, udh hampir sbln ini si Renan klo lg nyusu skalian mentil 😅🤣 dan gak kenal waktu dan tempat , matenggg gueeeee 😁😁😁 Rencana tgl 7 Mei nnti mau vaksin lg. Sehat2 ya syg 😘 By, Mak Renan 👸 #bayiasi #S2ASI #menujuS3ASI #anakMPASI

469
1 month ago

Kentangnya bikin sendiri. Gampil. Lebih murah. Cuma modal 4rbu kentang gede beli di warung. 😆 Jadi banyak. 😆 . ❄Kentang Goreng Homemade Bahan: 📍Kentang, potong2 📍Garam 📍Parsley 📍Tepung terigu 📍Kaldu jamur HTC: 1. Rebus kentang setengah matang (kalau di tusuk garpu gak terlalu empuk). Angkat tiriskan. Keringkan sebentar. 2. Beri garam, parsley, aduk2 rata, beri terigu. Aduk rata lagi 3. Bisa langsung di goreng dg minyak panas api kecil. 4. Bisa di simpan di freezer dg wadah tertutup. . ❄Semur Sapi Wortel Bahan: 📍Dg. Sapi (bisa cincang atau potongan dg sapi) 📍Wortel, parut atau potong kotak 📍Daun bawang, iris 📍Bamer, iris (saya iris kotak seperti bawang bombay, spya chloe mudah makannya. 📍Baput, geprek, cincang 📍Daun salam 📍Kecap manis 📍Gula, sejumput 📍Garam 📍Kaldu jamur (kalau ada kaldu sapi lebih ok) 📍Kecap ikan HTC: 1. Tumis bamer, baput, daun salam. Sampai harum. 2. Masukkan daging sapi. Proses sampai daging matang. Beri air 3. Masukkan wortel, proses sampai matang. 4. Beri bumbu. Koreksi rasa. 5. Sebelum di angkat masukkan daun bawang. Panaskan sebentar. Matikan kompor. . ⭕Tips supaya dg sapi tidak menggumpal saat di masak: 1. Agar dg sapi giling tidak menggumpal saat di masak. Sebelum di masak, taruh dg sapi dalam wadah, beri sedikit saja air (secukupnya, tergantung banyaknya daging), benyek2in pakai sendok. 2. Nanti hasilnya akan lebih kecil2 seperti di pic. Supaya anak mudah makannya. Selamat mencoba 😊❤ #mpasipixie #pixiemomcooking . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

342
1 month ago

Mau pake nasi enak. Di gadoin juga enak. 👍😆 Gampang n cepet lagi bikinnya. Bahan: 📍Dg ayam, giling (bebas mau di tambah udang boleh) 📍Daun bawang, iris tipis 📍Putih telur 📍Sagu, dikit aja 📍Kulit pangsit 📍Wortel, parut Bumbu: 📍Baput cincang 📍Lada (sedikit aja buat anak) 📍Saos tiram 📍Minyak wijen 📍Minyak ikan 📍Garam 📍Kaldu jamur HTC: 1. Campur semua bahan. 2. Set di kulit pangsit @1sdm. Bentuk sesuai selera. 3. Buat stock, bs langsung taruh di freezer. 4. Bisa langsung goreng, rebus atau kukus. . *Kalo pangsit goreng buat chloe biasanya di rebus dlu, trus baru goreng, supaya dlm nya uda mateng n goreng ga terlalu lama supaya lebih empuk pas kunyah makanannya. Done. Sajikan hangat mantul Siap di santap. Selamat mencoba ❤ . #mpasipixie #pixiemomcooking . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

202
1 month ago

Resep from @chloe.pixie - Ini gampang bgt. #mpasipixie #pixiemomcooking . ✔Buat anak atau ortu yg lagi sakit pas bgt. Mudah2an bs booster imun nya. ✔Buat anak yg lagi GTm boleh jg di coba. Chloe pas sakit, mood makannya anjlok. Aku bikinin ini dy mau makan loh. Boleh di coba moms ✔Buat jadi cemilan jg oke. Cemilan sehat. Check this out resepnya Save dlu aja moms sp tau butuh. 😊 Ini aku bikin mendadak, jdi pake bahan yg ada di kulkas aja. Tp ini aku tulisin resep yg versi lengkapnya ya.. . Bahan tumis: 📍Baput, geprek, cincang halus 📍Jahe, geprek 📍Bawang pre Isian: 📍Dg. Ayam cincang atau giling 📍Tomat, buang biji, potong dadu kecil 📍Wortel, potong korek, lalu potong dadu 📍Jagung manis, pipil 📍Air atau air kaldu ayam 📍Telur, kocok 📍Air maizena 📍Daun bawang, potong tipis Bumbu rasa: 📍Gula, sejumput 📍Garam 📍Minyak wijen 📍Kecap asin 📍Kaldu jamur 📍Penyedap rasa atau kaldu ayam bubuk buat org dewasa (kalau pakai air biasa, kalo buat anak lebih aman ga pake ya) HTC: 1. Tumis bahan tumisan sampai agak kering. 2. Tuang air atau air kaldu. Masukkan isian kecuali daun bawang dan air maizena. 3. Sambil menunggu matang dan empuk, masukkan bumbu rasa. Koreksi rasa. 4. Masukkan daun bawang. 5. Dalam keadaan air mendidih masukkan air maizena, aduk terus. 6. Masukkan telur kocok perlahan sambil di aduk sampai tekstur berambut. *kalo kurang kental bisa di tambahin lagi maizena nya. Done. Sajikan hangat mantul 👍 ❤Selamat mencoba❤ #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

1522
1 month ago

Ini gampang bgt. #mpasipixie #pixiemomcooking . ✔Buat anak atau ortu yg lagi sakit pas bgt. Mudah2an bs booster imun nya. ✔Buat anak yg lagi GTm boleh jg di coba. Chloe pas sakit, mood makannya anjlok. Aku bikinin ini dy mau makan loh. Boleh di coba moms ✔Buat jadi cemilan jg oke. Cemilan sehat. Check this out resepnya Save dlu aja moms sp tau butuh. 😊 Ini aku bikin mendadak, jdi pake bahan yg ada di kulkas aja. Tp ini aku tulisin resep yg versi lengkapnya ya.. . Bahan tumis: 📍Baput, geprek, cincang halus 📍Jahe, geprek 📍Bawang pre Isian: 📍Dg. Ayam cincang atau giling 📍Tomat, buang biji, potong dadu kecil 📍Wortel, potong korek, lalu potong dadu 📍Jagung manis, pipil 📍Air atau air kaldu ayam 📍Telur, kocok 📍Air maizena 📍Daun bawang, potong tipis Bumbu rasa: 📍Gula, sejumput 📍Garam 📍Minyak wijen 📍Kecap asin 📍Kaldu jamur 📍Penyedap rasa atau kaldu ayam bubuk buat org dewasa (kalau pakai air biasa, kalo buat anak lebih aman ga pake ya) HTC: 1. Tumis bahan tumisan sampai agak kering. 2. Tuang air atau air kaldu. Masukkan isian kecuali daun bawang dan air maizena. 3. Sambil menunggu matang dan empuk, masukkan bumbu rasa. Koreksi rasa. 4. Masukkan daun bawang. 5. Dalam keadaan air mendidih masukkan air maizena, aduk terus. 6. Masukkan telur kocok perlahan sambil di aduk sampai tekstur berambut. *kalo kurang kental bisa di tambahin lagi maizena nya. Done. Sajikan hangat mantul 👍 ❤Selamat mencoba❤ #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

291
1 month ago

Marveila silicone happy placemat Spesifikasi : 1. Cara baru anak belajar makan sendiri. 2. Tidak mudah bergeser, menempel di meja. 3. BPA Free & Silicone Food Grade. 4. Dapat dicuci bersih. 5. Ukuran : 35x30cm. Isi : 1. 1buah platemat 2. 1buah sendok 3. 1buah garpu Warna : 1. Hijau. 2. Biru. 3. Orange. 4. Pink. Idr 130.000 #platemat #siliconeplatemat #marveila #marveilasiliconehappyplatemat #siliconehappymat #platematmurah #mpasi #jualperalatanmpasi #jualmarveilasiliconehappyplatemat #jualpiringmakananak #anakmpasi #anakblw #perlengkapanmpasi #peralatanmpasi #piringmakananak #piringmakanbayi #piringmakansilicone #piringmakansilikon #perlengkapanblw #piringmpasi #siliconemat #piringanakantislip #sendokmpasi #sendokmpasibayi #sendokanak #jualpiringmakanbayi #jualpiringmpasi #perlengkapanmpasianak #peralatanmpasianak #piringmpasi #piringantitumpah

172
2 months ago

#mpasipixie #mpasipixieblw . Ada menu yg sama ky postingan sebelumnya. Yg beda, karbohidratnya nasi dan tambahan protein hewani dari ikan gurame. 📍ikan gurame rendam dg air garam. Goreng. 📍Nasi lembek di buat bulatan kecil (sesuai dg kesanggupan baby nya). . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #makanbayi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

282
2 months ago

#mpasipixie #mpasipixieblw Ini fingerfoodnya Chloe. Makan sendiri pake tangan, di suapin dikit2 pake tangan. Ini sekalian bikin buat bekel papi nya Chloe. Semua menu di proses dr semalem, trus masuk kulkas. besok ny tinggal goreng. ▶Sayur tumis nya masak malem. Dinginin masukin kulkas. Angetin pas mau di bawa atau di makan. ▶Kentang di proses dr malam, masuk freezer. Tinggal goreng pas mau makan. ▶Tahu tepung, di rendem garem semalem 10-15 min. Buang air rendeman. Masuk kulkas. Goreng besok. ▶Ayem, di masak semalem, besoknya di angetin. ---------- ❄Sayur tumis *Bahan: buncis, wortel, telur, tofu. *Bumbu: baput, garam, kaldu jamur, saos tiram, minyak wijen. *HTC: 📍Tumis baput, masukkan buncis dan wortel. Tutup panci, masak dengan uap nya. (Kasih sedikit air klo takut hangus) 📍Masukkan telur, aduk2, tofu. Beri bumbu, aduk2. Tutup lagi panci. 📍Bisa dibuat masih garing atau lembut. (Sy buat lembut krna sekaligus buat Chloe). . ❄Kentang goreng *Bahan: Kentang, Tepung terigu *Bumbu: Garam, kaldu jamur *HTC: 📍Rebus kentang (sampai tidak terlalu empuk). Angkat, tiriskan, dinginkan. 📍Beri bumbu, aduk rata, beri tepung aduk rata sampai kena tepung semua. 📍Bisa digoreng langsung, atau masuk freezer untuk persediaan. (Goreng dg minyak panas, api kecil). . ❄Tahu tepung *Bahan: Tahu, tepung terigu *Bumbu: Garam *HTC: 📍Rendam tahu dg air garam 10min. 📍Siapkan adonan tepung dg air di aduk rata. Balur tahu dengan tepung. 📍Siap goreng. . ❄Ayam *Bahan: Dg.ayam (sy pke cincang) *Bumbu: Garam, kaldu jamur, minyak wijen, baput *HTC: 📍Tumis baput, masukkan dg.ayam. Proses sampai matang. Beri bumbu. (Beri sedikit air klo takut hangus ya) . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #makanbayi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi12month #mpasi12bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

351
2 months ago

Berikut ini adalah langkah sederhana memperkenalkan seni kepada anak-anak anda: 1. Jangan Batasi Eksplorasi Anak! Dampingi dan Arahkan Banyak orang tua yang menginginkan anaknya menjadi kreatif, namun di sisi lain membatasinya untuk berkreasi. Hal tersebut mungkin yang membuat anak anda kemudian menjadi malas lebih jauh mengenal seni, karena ia merasa kegiatan tersebut tidak membuatnya merasa berkembang dan nyaman. Contoh yang paling nyata ada ketika anak anda berada di fase senang sekali mencoret-coret dinding dengan menggunakan sidol atau crayon. Aksinya memang sangat mengesalkan, terlebih jika yang dicoret-coret itu bagian dindign yang terekspos ketika ada tamu yang hadir ke rumah. Kesan berantakan pun tidak bisa dihindarkan. 2. Melihat Pameran Seni Ingin mengenalkan anak dengan seni? Silahkan ajak anda langsung bersentuhan dengan seni. Untuk berdentuhan dengan seni salahsatu lokasi yang tepat tidak lain adalah pameran seni. Anda sendiri sebagai orang tua mungkin sebelumnya bahkan belum pernah mengunjugni pameran seni dan belajar mengapresiasi seni. 3. Pentas Drama atau Teater Seni tidak terbatas pada lukisan, patung dan sebagainya, bermain peran dan pementasan panggung juga patut anda perkenalkan padanya sebagai bagian dari seni, oleh karena itu mungkin sesekali anda bisa mengajak anak anda untuk menyaksikan sebuah pentas drama. Sekarang ini cukup banyak pementasan yang secara cerita dan konsep memang khusus dibuat untuk konsumsi anak-anak. Melalui apresiasi pementasan drama anda juga bisa sekaligus memberikan dan memperlihatkan nilai-nilai kehidupan kepadanya, sebab biasanya di setiap cerita yang disajikan selalu ada pesan baik terselip yang bisa anda ambil dan ajarkan untuk anak anda. 4. Melihat Pertunjukan Musik Bagian tidak terpisahkan dari kegiatan berkesenian juga ialah bermusik. Kegiatan bermusik merupakan salahsatu bidang seni yang banyak sekali disukai oleh orang-orang. Musik yang dikenal juga mampu membantu mengoptimalkan kecerdasan dari seseorang ini patutnya anda perkenalkan juga kepada anak sejak kecil, bahkan beberapa orang tua memulainya sejak anak mereka berada di dalam kandungan.

101
2 months ago

Alhamdulillah Abang biyyu 2tahun 4bulan sudah lepas Pakai diapers. Ketika mau pipis dan pup dy bilang.. Pup jongkok di WC.. Jd bunda ga resah lg harus cuci pup biyyu lg. Sebelum tidur jam 9 pipis dulu, bangun pagi pipis.. alhamdulillah ga ngompol tanpa diapers.. Tapi belum tau ni ketika dibawa jalan..😅🤔 masih ada PR bunda. Dalam waktu 2minggu biyyu belajar untuk bilang pipis n pup.. Dan Alhamdulillah Saat seperti inilah bunda Merasakan bahagia ketika bunda yang selalu dirumah menjaga dan mendidikmu merasakan betul Tumbuh kembang anak. Klo udah bisa bilang pipis n pup, artinya 3tahun siap utk sunat ya dek...😅 . Panjang umur, sehat selalu dan jadi anak yang sholeh ya buntat sayang. #anakpintar #anaksehat #anakAsi #anakMpAsi #anaksholeh #anakpertama #babybiyyu #anak2tahun4bulan

191
2 months ago

Recipe from @chloe.pixie - Halo mama mama. 🖐 Uda lama bgt ga posting menu mpasi Chloe. Smnjak Chloe belajar berdiri dan jalan, dy ga mau lama2 lagi duduk di kursi dan mam nya juga krg mood.Huhu. Saking semangatnya belajar berdiri. Tapi kadang2 msh di suru duduk di kursi terutama saat blw. Jadi mamak selama itu masak yg uda pernah di share, atau masak gercep. Jadi ga sempet buat foto2 atau edit2. Nah menu kali ini Chloe sukak. Agak "lumayan" makannya. Ini bisa buat segala usia org dewasa pun bisa. Di buat pure, dbuat lebih bertekstur nasi, dbuat lembek, berkuah atau kering. Nanti Chloe mamamnya di tambah air jd berkuah, supaya ga seret n eneg. Buat mama yg anaknya lagi GTM boleh di coba. Yuk cus. -Nasi atau beras -Dg. Ayam, cincang -Wortel, parut -Daun bawang, iris tipis -Baput, cincang -Jahe, geprek -Kaldu ayam bubuk atau air kaldu ayam -Minyak wijen -Ub atau mentega atau minyak goreng -Garam -Kaldu jamur __________________ 1. Tumis baput dan jahe dg ub, sampai harum 2. Masukkan Dg.ayam dan wortel. Sampai matang. 3. Masukkan daun bawang, aduk2 sebentar. 4. Beri air, kaldu ayam, kaldu jamur, garam, minyak wijen. Aduk rata. Koreksi rasa. Matikan kompor 5. Tuang di wadah rice cooker atau steamer. Kukus 30min-1jam. *Kalau mau lembek, banyakin air nya ya. . FOLLOW @IDEMPASIEMAK FOLLOW @IDEMPASIEMAK FOLLOW @IDEMPASIEMAK . #mpasipixie #idempasiemak #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #makanbayi #mpasi4bintang #mpasitumis #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasibaby #anakmpasi - #regrann

482
2 months ago

Nasi tim Bandeng Presto #mpasipixie _________________________ Bahan nasi tim: Beras, cuci Wortel, parut Ikan bandeng, cuci bersih (bisa pakai sisik nya ataupun tanpa sisik nya), Kalau pakai sisik rasa lebih gurih. Potong2. Bahan bandeng presto: Bumbu yg dibakar: -Bawang merah, cuci bersih, bakar dg kulitnya. Bersihkan kulit yg sudah di bakar saat mau di masukkan ke panci presto. -Bawang putih (sedikit aja), cuci bersih, bakar dg kulitnya. Bersihkan kulit yg sudah di bakar saat mau di masukkan ke panci presto. -Kunyit, cuci bersih buang kulit, geprek -Cabe merah keriting, cuci bersih, bakar (Chloe ga pk cabe) -Asem jawa, bakar (setelah di bakar, di larutin di air, benyek2, ambil air nya). Bakar tidak terlalu lama, supaya gak pahit. -Jahe, cuci bersih buang kulit, geprek Bumbu tambahan: Daun salam Kecap manis Bumbu penyedap: Garam Kaldu jamur Gula pasir (sedikit aja cukup, untuk penyeimbang rasa) Kecap asin ________________ HTC 1. Bersihkan hasil bumbu yg di bakar. Campur semua bahan kec ikan, jadi 1 di panci presto. Beri air matang sampai kira2 ikan akan terendam, aduk2. Koreksi rasa. Baru campurkan ikannya. Supaya saat di presto, bumbu menyerap smua. 2. Proses presto. Beda2 tiap alat presto. (Sy pakai Suggo Preassure Cooker. Presto 55 min). 3. Kalau sudah matang, beras yg sudah di cuci dan wortel parut di steam dg kuah dan ikan bandeng yg telah di presto sebelumnya. Done. Selamat mencoba ❤ . . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #makanbayi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi11month #mpasi11bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

222
2 months ago

Cuaca kan lagi ga ngenakin ya akhir2 ini, jadi menu Chloe kebanyakan pakai jahe sekarang. Selain biar ada citarasa lain, bisa booster imun juga, supaya ga kena bapil masuk angin dan kawan2 nya. Cuss mommm di recook. 😘 ______________________________ Nasi tim Telur+ Gurame Jahe ______________________________ Bahan: Baput, cincang halus Jahe, geprek Telur, kocok, saring supaya lembut (saya saring 3x) Gurame, fillet Beras, cuci Wortel, parut Kaldu ayam bubuk Kaldu jamur Garam Minyak wijen ______________ HTC: 1. Tumis jahe dan baput dg minyak goreng atau ub (bebas) sampai kecoklatan beri air. Tunggu sampai mendidih. 2. Masukkan telur dengan di saring di atas panci. Sebar telur keseluruh panci. Aduk2. 3. Setelah telur matang dan hancur, masukkan gurame, beras, kaldu ayam bubuk, kaldu jamur, garam, minyak wijen. 4. Proses sampai gurame matang sambil koreksi rasa. Pastikan air ny tidak kering (Air banyak=bubur, air sedang= nasi tim). Matikan kompor. 5. Masukkan ke wadah kukus. Kukus kurang lebih 45min. . *telurnya di saring krna hasilny lebih halus dan lembut. Chloe skrg ga mau, kalo terlalu kasar, ky telur orak arik gtu.* . Selesai. Selamat mencoba 😊 . . #mpasipixie . #makananpelengkap #makananpendamingasi #mpasi #makanbayi #purebayi #bubursayur #mpasi4bintang #4bintang #firstbabyfood #makanbayisehat #makananbayipertama #mpasitumis #resepmpasi #mpasihomemade #mpasi4bintang #menu4bintang #menumpasi #resepmpasi #mpasisehat #mpasi4bintang #makananbayi #makananpendampingasi #mpasihomemade #mpasimudah #mpasihomemademudah #mpasiwho #mpasiidai #mpasi9month #mpasi9bulan #mpasibaby #anakmpasi #mpasibayisehat

3010
2 months ago

Mommy ASI itu penting lho..! 👶🏻👶🏻👶🏻 Takut ASI mommy gak lancar? . Yuk minum CMP, kandungan chlorophyl terbaik dari daun mulberry.. Gak cuma perbaiki metabolisme tp bs melancarkan asi mommy.. . Yuk chat untuk konsul dan testimonial nya! 😍😍😍 lagi Promo loch buruan yuk di beli,persediaan terbatas . 💯 devi jesslyn BOSS HWI JAMBI Dist. Terverified Se-Indonesia Info Bisnis & Konsultasi Produk 👇🏻👇🏻👇🏻 Line: devi jesslyn HWI WA: 0815-32477732 FB : devi jesslyn hwi IG : devijesslyn hwi . RESELLER WELCOME 😘 #cmp #chlorophyll #detox #asi #cmphwi #pelangsingherbal #herbalskincarehwi #produkhwi #produkherbal #jualcmp #maskerwajah #pejuangasi #pejuangdiet #mpasi #anakmpasi #banjirasi #asilancar #anaksehat #ibusenang #perbanyakasi

40
2 months ago

Apa menu buat hari ini ? Sperti yg terlihat aja y mom 🤗 1 menu utk smua 😉 • • “Tumis Daging Kecap” . 🍲Daging cincang . 🍲 Kentang . 🍲 Bawang putih . 🍲 Jahe iris . 🍲 Kuah kaldu / air • • Panaskan wajan dgn sedikit minyak, tumis bwg putih & jahe sampai harum, masukkan daging cincang, aduk sampai rata, baru masukkan kentang potong aduk rata, masukkan kuah kaldu /air, aduk rata. • • Masukkan bumbu2 ; sedikit kecap inggris , sedikit saja kecap jamur (kecap jamur ini warna nya lebi pekat ya mom, pakai sedikit saja sudah coklat2 gt warnanya, tp rasanya ga asin kok) , trus kecap manis saya pakai yg merk Nafisa (kecap organik gt tanpa msg, aman utk baby), sedikit kaldu jamur, dan sedikit saja himalaya salt. ( sesuaikan saja kebutuhannya ya mom, klo ga mau pake garam boleh pake kecap maggi / yg lain ) kebetulan AL kan sudah boleh garam, jd sedikit its oke 😊 • • Setelah bumbu teraduk rata, angkat taruh di mangkok, kemudian kukus sebentar, agar kematangan daging & kentang sempurna. • • Daging kecap siap disajikan dgn bubur / nasi lembek 🤗

424
3 months ago

Selamat Pagi dan Beraktifitas!! . Jangan lupa sarapan dengan #menusehat dari #lilosproduct ... Aman untuk #anakmpasi #ibumenyusui #ibuhamil juga #keluargasehat Karena bahan-bahan yg digunakan kami menggunakan bahan premium, NO MSG, NO Bahan Pengawet! . Ciamik. Oiya, pengiriman H+1 pembayaran pesanan yah! Insyaallah aman dan fresh saat pengiriman ❤ #gyozalilosays #lilosbaksogoreng #kulinerbekasi #jktkuliner #makananenak #sehatdanenak #infokuliner at Kayu Putih Utara,Pulogadung jkt timur

552
3 months ago

Selamat Pagi dan Beraktifitas!! . Jangan lupa sarapan dengan #menusehat dari #lilosproduct ... Aman untuk #anakmpasi #ibumenyusui #ibuhamil juga #keluargasehat Karena bahan-bahan yg digunakan kami menggunakan bahan premium, NO MSG, NO Bahan Pengawet! . Ciamik. Oiya, pengiriman H+1 pembayaran pesanan yah! Insyaallah aman dan fresh saat pengiriman ❤ #gyozabylilos #lilosbaksogoreng #kulinertangsel #bintarokuliner #makananenak #sehatdanenak #infokuliner at Cengkareng ( Rawa Buaya )

433
3 months ago

Dilshad waktu awal-awal MPASI, ini lagi makan alpukat bukan ya? Selalu lahap, makan apapun selalu masuk no nolak-nolak, no GTM GTM.. Kalau sekarang ??? 😂😂 Udah banyak protes, udah banyak nolak, banyak pilih, lepeh, kunyah lama.. Lahap laahaaappp banget, kalauu ogah2an yaa gitu dehh... Ya gigi mau nembus lah, ya dia belum poop, ya ngantuk, ya banyak lainnya hahaha... Maunya makanan orang lain, padahal menu makannya udah menu rumahan sama.. Pengennya pake piring sendok dewasa, kadang pengen disuapin gak pake sendok, tapi udah pinter makan sendiri pake sendok, dan banyak lainnya... Ya gak apa, masih proses belajar makan, eksplor makanan, baiklaaahh... Yang penting sehat terus ya, ceria bahagia selallu pacar kecilkuu 😍😚😘❤ *videonya dicepetin dikiitt 😆 . . #mpasi #asi #anakasi #anakmpasi #bayiamakan #mpasibayi #menumpasi

237
3 months ago

Sebelum kamu terburu-buru memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan pernikahan, berpikirlah terlebih dahulu. Perceraian tidak selalu menyudahi kekhawatiran hidup, dan ingatlah kelebihan dan kekurangan pasangan adalah ujian diri untuk membuktikan cinta sejati 😊 . 🎥 @merryriana ❤❤ . Piyama Bayi mulai dari 40ribuan, ada juga BONEKA PENIRU SUARA yg bagus untuk STIMULASI BABY. Yuk mom langsung cek & follow : @zobabyshop_id @zobabyshop_id . #piyamamotif #setelanbajuanak #grosirpiyamamurah #anakmpasi #buruanordersebelumkehabisan #babyshop #bayi #bayiasi #asiexklusif #bayiindonesia #keluargaindonesia #familygoals #tipskeluarga #tipsparenting #tipsmendidikanak #tipsmengasuhanak #tipsmpasibayi #tumbuhkembangbayi #pakaianbayimurah #piyama #piyamaanakmurah #babynewborn #setelanmurah #anaksehatindonesia #happytummy #happymom #mpasiidinfo

252
3 months ago

Anak bumin banget, ketika dikasih mainan yg lucu2 milihnya botol atau remote TV. Kalau anak mommy gini juga nggak? 😊😊😁😁😁 . . Mommy jangan lupa follow 👇👇👇 @zobabyshop_id @zobabyshop_id @zobabyshop_id . Ada PROMO PAJAMAS BABY 100.000 DAPAT 3 SETEL (Size S) *bisa mix motif dan warna 😊 . #piyamamotif #setelanbajuanak #grosirpiyamamurah #anakmpasi #buruanordersebelumkehabisan #babyshop #bayi #bayiasi #asiexklusif #bayiindonesia #keluargaindonesia #familygoals #tipskeluarga #tipsparenting #tipsmendidikanak #tipsmengasuhanak #tipsmpasibayi #tumbuhkembangbayi #pakaianbayimurah #piyama #piyamaanakmurah #babynewborn #setelanmurah #anaksehatindonesia #happytummy #happymom #mpasiidinfo

61
3 months ago

Posyandu baby Q hari ini. Seneng bet soalnya dapet temen2 baru, fans baru, ditemenin yayah-bubu 😂 Bb bulan ini naik 600gr, alhamdulillah. Padahal sebelumnya sempet khawatir karena udah hampir 2mingguan GTM, sariawan, tumgi 😭😭😭 Terakhir2 dapet bubur kacang ijo sama biskuit tapi bubu yang sikatttt... 😂😂😂 . . . #lfl #AYOKEPOSYANDU #posyandu #kecamatandau #kabupatenmalang #pospelayananterpadu #anakASI #anakMPASI #anakshantik #anakshalihah #babyQ #diarybabyQ #babyhits #babyhijaber #babyoutfit #hijabbabyootd #hijabbaby #ababymuslimah #QuinshaEunoiaMalaiqa #11m26d #roadto1yearsOld at Mulyoagung, Jawa Timur, Indonesia

231