Anakistimewaku Photos & Videos

15 days ago

July 2018 - November 2018 My another paralyzed cat transformation .. steve .. πŸ™‚ Alhamdullilah .. not all of us can do great things. But we can do small things with great love. #anakistimewaku at Bentong

3k52
23 days ago

Ya Allah.. Sembuhkn lah segala penyakit Umar haziq Sesungguhnya Aku x sangkup nk melihat dia menanggung sakit.. Janganlah diuji dia, ckuplah apa yg dia lalui..Andai dpt ditukar ganti, berilah sakitnya pada aku.. Aku rela asalkan dia sihat Dan mmpu tersenyum lgi.. Biarlah aku yg Rasa sakit tp bkn dia yg Allah..Aku ingin melihat dia senyum kembali.. #rintihanseorgibu #anakistimewaku at Kedah

92
1 month ago

Welcome back to Kolej Irfan!! 😍 Moga Allah permudahkan segala urusan anak-anak kita.. dan melindungi serta merahmati setiap langkah perjalanan mereka.. Ameen ya Allah #anakistimewa #anakistimewaku at Rawang, Selangor

140
2 months ago

Hasil belajar varo pagi ini.... Menebali dan mewarnai.... #anakistimewaku

100
2 months ago

Kisah semalam.. Abang Irfan belajar memasak .. Ayam masak kicap kegemaran dia πŸ— Nenek jadi supervisor ..jadi mandurr 🀣 Abang Irfan buat semua, membersih ayam, potong ayam, menumbuk bawang2an, dan sehinggalah memasak.. Alhamdulillah..done!! Tahniah Abang Irfan.. Moga Irfan mampu berdikari dan moga Allah mudahkan perjalanan hidup Irfan..Ameen. #anakistimewaku ❀️ at Rawang, Selangor

71
2 months ago

Berdamailah dengan semua hal dalam dirimu yg menurutmu tak sempurna,tak menutup kemungkinan itulah yang akan membuat dirimu bersinar.... Kamu mungkin punya kekurangan,tapi kamu bisa menggali potensi lain untuk menutupi kekurangan itu..jangan biarkan kekurangan itu menghalangi semua yang kamu inginkan dan impikan😊😊😊 #anakistimewaku #strongwoman #alwaysbepositive #hidrochelewarrior #jalani_nikmati_syukuri

723
3 months ago

Sherena, 3th 3bln, tangerang Jalan blm lancar, blm bicara . . Maiin beceeekk?? Heh,, sapa takuutt..?!! Neeh liat, Sherena. Dia lagi lancarin jalan di becek2an, nyeker pula πŸ˜† Jarak dia belajar jalan udah mulai jauh, udah berani dilepas dgn pengawasan yg jauh. Skrg kl diajak belajar jalan happy bgt, ga pake drama. . Siap2 baju pd kotor ney, mama.. Siap2 jg jadi terapis pribadi yg pijatin dia tiap malam sbelum tidur, krn pasti betisnya pd pegel jalan mulu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. . . Info & Reservation: PIJAT OMA Whatsapp: 0817 0817 710 instagram : pijat oma Googlemap / transport online : pijat oma #pijatoma #pijat #pijatbayisakit #pijatbayi #pijatbabyjakarta #pijatbayisehat #pijatbaby #pijatbabyjakarta #pijatbayianak #pijatbayibatukpilek #pijatbayirewel #pijatbayirutin #pijatanak #pijatanakjakarta #pijatanaksehat #pijatanaksakit #pijatanakbatuk #pijatanakmenambahnafsumakan #pijattradisional #pijattradisionaljakarta #anakistimewa #anakistimewaku #anakspesial #anakspecial

230
3 months ago

Bermain sambil belajar kali ini permainan Tanam Sedotan πŸ˜„πŸ˜„ Permainan sederhana tp bisa buat Agam duduk manis konsentrasi Permainan ini melatih koordinasi mata dan tangan karena sedotan nya harus dimasukkan di lubang keranjang yg kecil2 Agam jg belajar berhitung sedotannya sambil dihitung πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #agampintar #agamhebat #agamactivity #bermainsambilbelajar #bermainmenyenangkan #belajartakperlumahal #bermaintidakperlumahal #celahbibirdanlangitlangit #anakistimewaku at Klaten, Jawa Tengah, Indonesia

310
3 months ago

Ambil wudhu, sajadah, trus sholat deh sambil pegang mainan #MuhAbisyar☺😍😘😘😘 #AnakIstimewaKu πŸ˜‡

50
4 months ago

6thn sudah km menemani mama dan papah di dunia syukur ku yg tak terhingga ketika km lahir ke dunia ini 6thn sudah canda tawa marah kesal menguji kami dalam kesabaran dan memberi kami kebahagiaan dalam tawamu 6thn sudah kami mendidikmu walaupun jauh dari kata sempurna ,dan kamipun berusaha memberimu yg terbaik dalam segala hal Semoga di hari bertambahnya / disisah umurmu ini selalu dalam keberkahan dan ketaatanmu kepada Allah SWT dan Rasulullah , bermanfaat bagi agama Nusa dan bangsa jadilah manusia yg penuh welas asih seperti namamu semoga Allah SWT melimpahkan rizkymu dlm kebaikan Disayang semua orang Sukses dunia akhirat Dan berjuta-juta doa terbaik untukmu Aamiin , Al Fatihah #Loveevermyeverythingbabystrawberry 😘 #bayikygberanjakbesar #anakistimewaku #syukurkupadamuyarab

180
4 months ago

Pulang dari rs langsung bisa tengkurep... Alhamdulillah.... Semagaaatttttt ya de pelan" pasti kita bisa #anakistimewaku

30
4 months ago

Alhamdulillah..syukur ya allah... Kamu lebih mengetahuinya...πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Pendengaran kakak masih orang normal walapon umur dah setahun lebih... Dokte pon terkejut xsangka masih boleh mendengar seperti normal.."ajaibnya saya xpenah lagi jmpe kes mcm nie"..πŸ˜‡πŸ˜‡ Semoga pendengaran kakak kekal selamanya... Amin... Amin.. Amin... #syukurselalu #anakistimewaku #anugrahterindah #mogakuatsemangat

268
4 months ago

Kasih Kakak. Tanpa Kakak susah juga nak melayan Fawwaz. Hanya Kakak yang suka layan adiknya main anak patung, buat khemah kusyen dan 'berkelah'. Apabila mereka bermain, bolehlah abah dan ibu buat kerja lain dengan amannya. Semoga Kakak Fildzah menjadi anak yang solehah kelak dan setia menjaga adiknya sampai bila-bila. πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“ Sister's love. Without her, it is quiet difficult for us to look after Fawwaz. Only her who likes to play with her brother like dolls, building tent and 'picnic'. When they are playing then their parents could do other chorres peacefully. We hope Fildzah would be a good muslim dan will look after her brother in future. #anakistimewa #anakistimewaku #downsyndrom #sindromdown #bungabungasyurga #anaksyurga #kakak #kakakpenyayang at Kg parit Perpat

290
4 months ago

Bila anak tak bagi Abah buat kerja. Ada sahaja akal dia nak mengganggu abahnya. 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻 When the son did not allow the dad to do some works. He had so many ideas to disturb his dad. #bungabungasyurga #sindromdown #downsyndrome #anakistimewa #anakistimewaku

400
5 months ago

Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah; mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya. Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya! Jika aku mau menghitungnya, itu lebih banyak dari pada pasir. Apabila aku berhenti, masih saja aku bersama-sama Engkau. Mazmur 139:13‭-‬18 #Kisekikuistimewa #anakistimewaku #

240
5 months ago

"Mengenal penyakit Hirschsprung ( bagian satu) " Mungkin ada yang sudah bosan dengan postingan sy tentang anak sy yg sakit. Seolah-olah sy blow up berlebihan atau mendramatisir keadaan. Seorang ibu, anaknya demam saja sudah sangat risau apalagi kena penyakit yg jarang terjadi dengan anak lainnya. Wajar saja jika ada yang kurang berkenan. Semua orang punya hak berpendapat. Namun inilah sy, manusia yang punya kelebihan dan kekurangan. Dan sy akui sy orangnya mungkin sedikit lebay atau mudah larut dalam suasana. Dan sy pun suka mengekspresikan isi hati sy, walaupun tak semuanya ditampilkan juga. Sy akan memilih dan memilah mana yg pantas untuk sy ceritakan di medsos. Dan cara sy membuat status tidaklah terkesan berkeluh kesah atau patah semangat, sy hanya ungkapkan isi hati sy berdasarkan isi Al Quran atau dalil-dalil atau kalimat penyemangat. Dan inilah saya, sy ingin menjadi diri sendiri tanpa harus berubah menjadi seperti orang lain inginkan. Kun Anta atau Be your self. Yang sy tulis bukanlah hal yg tak baik atau tak pantas. Cerita sy pun mengandung sebuah informasi yg terkadang ada juga orang lain belum mengetahuinya. Seperti sakit Hirscsprung, untuk sy pribadi dan keluarga adalah pertama kalinya kami mendengar & mengalami penyakit langka ini. Dan ternyata dari tanggapan teman2 lainnya, bahwa mereka pun tertarik ingin mengetahui penyakit yg kurang familiar di telinga umum. Terbukti dari banyaknya teman2 yg menanyakan tentang penyakit ini kepada sy langsung di komentar atau lewat Messenger dan Whatsapp. Mereka juga bersimpati dan peduli dengan kondisi kesehatan anak sy, banyak yg selalu menanyakan bagaimana progress setiap harinya. Alhamdulillah. Lalu bagaimana tanda-tanda anak yg terkena penyakit Hirschsprung, dan berdasarkan pengalaman yang saya alami yakni : * Vasyah baru mengeluarkan kotoran hitam pertamanya di hari ketiga setelah dilahirkan dan sempat di rawat 1 hari di hospital * Perutnya sering kembung dan buncit ^bersambung di komenπŸ‘‰. . #sharingiscaringπŸ’• #sampaikanlahwalausatuayat #anakistimewaku #babys #my3vangels #anakhebat #kids #kesayanganmimipipi #mylovelyboys #cahayahati #anakkuat #hospital #ceritaku at UKM Specialist Centre

12812
5 months ago

Ginila gaya #makanakdua heret anak g COD..tp xleh slalu, kena tgk mood dlu..biasenya papa yg tlg COD hehe . Slalu sgt dh org2 yg lalu lalang tegur abg anaqi np terbalik dgn adik ni ddk dlm stroller πŸ™ˆπŸ˜‚ . #anakistimewaku #anakbijak

22
5 months ago

Oh anak ku... Kotak tu tmpat kau main.. Patutlah mma tgk smua heel mma terkuar dri kotak... Oh anak.. #anakistimewaku #2year2month

200
5 months ago

Habis rambut kakak umi kerjakan.. umi rimas tngk rambut kakak panjang, lepastu panas kat rumah ni, asik garu2 je kepala kakak.. tak apa lah rambut kakak cepat panjang.. zara rambut pendek tegak jadinya #nurzaraaisyah 6y4m #anakistimewaku #wolfhirschhornsyndrome

144
7 months ago

Janganlah kamu pandang&dengarkan perkataan org yg meremehkanmu anakku,tapi pandang&dengarlah perkataan Tuhan Allahmu yang menciptakanmu. Pandanglah mataku anakku karena banyak cinta untukmu dariku. Dengarlah suaraku karena ada namamu disetiap doaku. Tetaplah tersenyum agar dunia menjadi berwarna karena senyummu. Jadikanlah selalu Tuhan Yesus kekuatan&pengharapanmu. #anakbungsuku #anakistimewaku #anakunik #anakjagoanku #anugerahtuhan #GodIsGood

284
7 months ago

Yang namanya anak istimewa itu semua serba istimewa... Cara makannya istimewa... Cara minumnya istimewa... Cara tidurnya istimewa... Cara mandinya istimewa... Kebutuhannya serba istimewa... Tumbuh kembangnya istimewa... Dan yang pasti nutrisi atau suplemennya juga harus istimewa...... Nutrisi atau suplemen untuk anak istimewa ya cuma Bking.... Segala sesuatu yg org sebut itu biasa, akan jadi istimewa untuk anak istimewa... Dan yang pasti juga diberi orang tua yang super istimewa sabarnya... #anakistimewaku #ahlisurgaku #brainkingplusindonesia #brainkingasli #brainkingplusoriginal #bking #brainkingpluskebumen #brainkingplussemarang #nutrisiotakanak #nutrisiotak #nutrisiherbal #autis #autisme #autism #autismawareness #hyperaktif #cp #cerebalpalsy #cerebalpalsyawareness #cmv #gangguandengar #speachdelay #gangguantumbuhkembang #gangguantumbuhkembanganak

91
9 months ago

Good boy lah ank ibu, sengeh dr mula spi hbs buka jahitan..igtkan nangis, x pon siap nyanyi lg 🎀 Steadylah abg Farish Haikal #anakistimewaku

424
10 months ago

Kalau kata Angel besok kalau Bu Susyana ga masuk kontainer aku di kls Bu umi aja biar ga ribet hihihi😁 Tau bgt si gadis cantik kalau guru kelasnya ga masuk hari ini good job bgt belajar sama Bu Umi😍😘 #belajarfullday #siang #loveyou #anakistimewaku #😍😘😘😘

130
10 months ago

Gogoleran dipinggiran mesjid ditemani angin sepoy2 .. sambil tunggu sholat Dzuhur bergantian.. klo berbarengan yang ada ade hilang lagi 😁😡 Alhamdulilah ala kulli haaL... Luar biasa hari ini ujian kesabarannya.. Hamasah para kesayanganku..😍😘😘 Bukan hanamasa ya ayah heeπŸ˜… #anakistimewaku at RSUP Fatmawati

138
11 months ago

Alhamdulillah.....😎 ibubabah x harapkan yg terbaek dr kamu abang....cukup sekadar jadik yg terbaek di hati ibubabah...cukup laaaa banyak A dekat nama kamoo 😘....kamoo anak yg hebat...πŸ˜… dan terlalu istimewa di hati kami...tabahkan lah hati kami untuk mendidik mu...@mat_piki_249 😘 Ya Allah, jadikanlah ia anak yang sehat sempurna, berakal cerdas, dan berilmu lagi beramal.... #mastermindkessembunyikkuncikete #mangsakeadaan #mangsabuliadik #anakbujangtoyang #anakistimewaku #kekuatankukesayangankukebahagiaanku #kawangadoibu #anaklakikgyahπŸ‘¦

276
11 months ago

#Amirahku Apakah bundamu akan stage sampai disini, atau tetap berusaha untuk mu,,, Terkadang galaum elanda, lihat adik2 nya bisa lari lesana kemari, dia hanya bisa ngesot dikit2... sering bertanya padanya, " kakak, apakah kakk sedih lihat adek bisa jalan" Alhmdllh, jawabannya gak, tp apakah nnti setelah dia besar akan sama jawabannya ??? Berharap dia akan ikhlas dengan takdirnya nnti, dan itu semua harus dipersiapkan dr sekarang, makanya ketika orang bertanya, salut ya sm kamu, dengan percaya diri bawak anaknya ketempat keramaian, kalau bukan saya siapa lagi yg bisa mempersiapkan mentalnya... Dan mdh2n jangan ada lgi yg mengatakan kepada saya, kenapa gak digugurkan aja dlu, suatu kalimat yg bikin kuping ini panas, Tp kembali lagi, apapun yg saya dapat itulah yg terbaik diberikan oleh Allah Swt. #anaksholehahaku #anakistimewaku at Padang, Indonesia

301
11 months ago

Bumbu bumbu rania klo abis mandi, cussons baby body wash, hair lotion, body lotion , baby oil, cologne soft touch dn masih ada yg lainnya. Emaknya aja kalah :-( #cussonsbaby #raniawulandari #anakistimewaku

150
12 months ago

Anas bila tengok rakan yang seusia dengannya ke sekolah kebangsaan pakai kasut putih, dia pun mahu kasut putih juga ke PDK. . . Saya dan isteri ke GIANT Nilai minggu lepas, beli kasut putih juga untuk Anas. Bukan main senyum Anas bila bergaya dengan kasut sekolah putih πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜˜ #anakistimewaku #anaksyurga

4767
12 months ago

Alhamdulillah acara aqiqah anak ku tersayang Muhammad Alif Bhaskara 25 Desember kemaren dimudahkan dan di lancarkan. Terima kasih banyak sudah hadir...waktunya liburan panjang. Terutama doa yg di panjatkan untuk kami. Jazakallah khairan kasiron. Allah SWT yang membalas semuanya. #aqiqah #anakistimewaku

334
1 year ago

Dulu saya kecil hati, akan kah anak saya bisa pakai sadal jepit? Di saat orang2 memakai berbagai macam sendal bagus saya cuma bisa melihatnya, disaat anak saya meminta sandal jepit bukan tak mampu membeli tapi keadaan lah. Sampai akhirnya dia bisa memakai sandal jepit saat dia meminta sandal jepit ada yg bumblebee ga pake mikir segera di beli dan jadi sandal andalannya. Saat ketemu DSA yg dari bayi selalu "ayo ma, bawa ke dokter ortopedi konsultasi pake gips kalo ga mau operasi atau gimana lah yg penting bawa dulu, ayo ma gakasian sama anaknya" srlalu itu tiap ketemu jadang kita umpetin biar dsa ga inget, bahkan pindah dsa biar ga inget ke kita. Biasa ke ruangan selalu d gendong emang karena demam atau lemas dan tadi rai jalan sendiri, "hai ndra (sapaan hangat doktee buat rai) kenapa ndra sakit apa? Eh bisa jalan ya? Bisa dok, coba lihat (jalanlah dengan bagus) eh iya bagus ya cuma bengkok dikit ploong banget rasanya. Padahal dari luar udah persiapan buat ngomong gimana lagi biar enak jawabnya. Dan sekarang kalau dsa ada ga perlu ke dsa satu lagi nya udah senyum dan ga bilang "ayo ma". #kasepq #raindra #raindraelshofwanrukanda #anaklelaki #anakkedua #ctev #ctevfighter #footclub #footclubindonesia #anakistimewaku #fabiayyialaairobbikumatukadziban #ceritakeluargadedeema

159