Alpukatsehat Photos & Videos

5 days ago

dapat kiriman foto dr cust itu emang paling asyik. mama rumi gak perlu foto2 puket lg dpn rumah hehehe bagi cust yg posting2 di ig dan tag alpukarumi, akan mendapatkan diskon 5% di pemesanan selanjutnya yaaa. tapi ingetin klo pernah posting, krn mama rumi suka lupaa . maakaasii Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

80
9 days ago

Kalau yang ini artikel dari bu dokter @linggasafqi yang sdg menjalani program IVF Allah bersama org2 yang berikhtiar. Smoga alpukarumi bs membersamai ibu2 yang sedang promil, sedang hamil, maupun yang ingin memberikan mpasi untuk anaknya yaah Mama rumi jg lg ikhtiar boost BB arumi dgn memberikan mpasi alpukat ke arumi hampir setiap hari :) Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

170
9 days ago

Kalau yang ini artikel dari bu dokter @linggasafqi yang sdg menjalani program IVF Allah bersama org2 yang berikhtiar. Smoga alpukarumi bs membersamai ibu2 yang sedang promil, sedang hamil, maupun yang ingin memberikan mpasi untuk anaknya yaah Mama rumi jg lg ikhtiar boost BB arumi dgn memberikan mpasi alpukat ke arumi hampir setiap hari :) Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

100
9 days ago

Nuhun bumil @windavictoria ilmunya. Jadi bagi teteh2 yang lagi ikhtiar promil, dianjurkan konsumsi alpukat yaa. Tanpa susu dan gula yah. Alpukat di alpukarumi tidak pahit (walau gabisa jamin 100% namanya jg buah, kita gatau dalamnya seperti apa) enak kok makan tanpa gula dan susu juga :) Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

110
14 days ago

Kiriman foto lagi dr customer. Mantul dehh. Mama rumi ga usah foto2 lagi depan rumah, cust yg potoin hehe bagi yang laporan foto by wa/posting di igs mama rumi kasi diskon spesial yah di pemesanan selanjutnya hehe makasi ibu2 smuaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

110
14 days ago

Laporan alpukat lagi dr cust alhamdulillah Stok alpukat buat arumi juga lagi pada mateng nih. Siap untuk difoto dulu baru dimakan 😂 Masih ditunggu pesanan duku palembang dan alpukat menteganya yaaaaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

90
16 days ago

Another testimoni. Makasi banyakk customer, yg sdh berkali kali repeat order hihi Yg mau jd reseller/dropshipper boleh banget, kontak di bio atau dm aja yaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

40
17 days ago

Alhamdulillah. Suka seneng dapet kiriman foto dr cust hehe. Makasi neng2 smua yg udh pesen dan posting2. Mama rumi suka terharu liat alpukat aman mendarat dan matang sempurna Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

100
17 days ago

Penelitian telah menunjukkan bahwa asam oleat dalam alpukat dapat meningkatkan kesehatan jantung. Asam oleat merupakan asam lemak utama dalam alpukat. Pada beberapa studi / penelitian, alpukat juga diketahui dapat membantu kadar kolesterol HDL, sehingga dapat dikatakan bahwa konsumsi alpukat aman dan baik untuk kesehatan. . senisehat #sehat #kesehatan #infokesehatan #informasikesehatan #iinformasisehat #ayohidupsehat #followforfollow #likeforlike #mausehat #infosehat #antihoax #sehatpintar #lovealpukat #avocado #alpukat #buah #enak #alpukatenak #alpukatsehat #solusijantung #penyakitjantung #jantungan #jantung

70
19 days ago

Malem malem belah alpukat. Kadang sayang belahnya, pengen besok pagi aja ngebelah, krn klo malem cahaya nya gak bagus buat difoto hehe Tp alpukat klo kematangan ga enak, apalagi busuk. Jd cusss deh eksekusi. Endeus surendeus. Sooo creamy #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

171
21 days ago

Avokad (Persea americana) atau bisa d sebut tumbuhan penghasil buah meja dengan nama sama. Tumbuhan ini berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah dan kini banyak dibudidayakan di Amerika Selatan dan Amerika Tengah sebagai tanaman perkebunan monokultur dan sebagai tanaman pekarangan di daerah-daerah tropika lainnya di dunia. Alpukat adalah sumber vitamin C, E, K, dan B-6, serta riboflavin, niasin, asam folat, asam pantotenat, magnesium, dan kalium. Alpukat juga menyediakan lutein, beta-karoten, dan asam lemak omega-3.c Alpukat juga dapat membantu menurunkan berat badan karena dapat bisa membuat Anda merasa lebih kenyang setelah makan. Karena itu Anda jadi tidak banyak ngemil dan bisa menahan nafsu makan. Hal ini tentu baik jika Anda ingin menurunkan berat badan. Kami menyediakan buah ini dengan quantity banyak, jika berminat hubungi kami... TERIMA PEMESANAN DENGAN PENGIRIMAN SAMPAI TEMPAT..... #duniabuah #alpukatmentega #alpukatsegar #metikbuah #buahbuahan #buahalpuket #jualalpuketmentega #buah #segar #fruits #fortheloveoffruit #suplayerbuah #alpukat #alpukatmentegasuper #alpukatsuper #alpukatsehat #alpukatmurah #alpuket #alpukatbandung #alpukataligator #alpukatjumbo #alpukatenak #alpukatbodong #alpukatjakarta #alpukatmentegajakarta #alpukatjuice #alpukatorganik #alpukatmentegabekasi #alpukatmentegamurah #alpukatmentegabandung

113
23 days ago

Haihaii alpukaloverss Mulai tgl 3 januari kirim2 alpukat mentega lagi yaaaa Stok 15-20kg aja nih, sdh d keep 5kg. Boleh order dr skrg yaaa, nyesel ntr keabisan hehe. Ready jg selai chococrunchynya yg lumer krenyes2 di mulut Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

101
27 days ago

Kiriman video dr customer. Makasi yaaa Alpukat mentega @alpukarumi Mama rumi mah suka seneng da klo cust vidioin/foto kiriman buahnya. Soalny klo konsumsi sendiri suka riweuh pgn lgsng eksekusi 😂 jd buat cust yg udh posting2 mksih bnyaaak, nanti dpt diskon 5% di pemesanan selanjutnya #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #alpukatenak #alpukatkerok #mpasiibuhamil

62
29 days ago

Cakep yaa warnanyaa Alpukat matang bs berubah warna jd ungu/merah. Bs juga tetap berwarna hijau. Asal dipegang empuk sampai k bagian terjauh dr tangkai, brrti sudah matang yaa Alpukat juga berbagai macam bentuknya. Ada yg lonjong, moncong ujungnya, bulat, ya sama2 aja. Sama2 alpukat. Sama2 enak dan sama2 lezat yaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

103
29 days ago

alpukat cantik mulus Alhamdulillah Mau pesen alpukat mentega? Di @alpukarumi ajaaa Kenapa alpukat mentega baiknya PO dlu? Krn buah baiknya dikirim dalam keadaan mengkel untuk meminimalisasi rusak di perjalanan. kalau dekat area jabodetabek bisa kami selipkan setengah matang/matang jika ada. Jadii, ketika alpukat sdh ready bs lgsng kirim2 ke cust. Alpukat kami berasal dari berbagai daerah di indonesia jdi memang ga setiap hari ready yaaa ,butuh perjalanan jauuuh menempuh beda pulau untuk mendarat k gudang alpukarumi Untuk mendapatkan hsil yang baik, hrs penuh kesabaran ya dear menghadapi buah yg satu ini :)dan rajin2 beli alpukat supaya jd expert memahami alpukat Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

101
30 days ago

Keabisan foto buat diposting, eh dikrimin customer alhamdulillah makasi yaaa Alpukat mentega @alpukarumi + selai chococrunchy lumer krenyes krenyes di mulut Stok alpukat tinggal 5kg cus deh diborong 😂 stok terakhir tahun ini selai dan alpukat mentega ready mingdep lagi yaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

101
1 month ago

Eksekusi ajaa alpukat menteganya. Kerok sendok, pake selai coklat choco crunchy juga.. creamy + krenyes krenyes di mulut. So yummyy Selai coklat chococrunchy goldenfil nya bs dipesan jg di @alpukarumi yaaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

40
1 month ago

Eksekusi ajaa. Kerok sendok, pake selai coklat choco crunchy juga.. creamy + krenyes krenyes di mulut. So yummyy Selai coklat chococrunchy goldenfil nya bs dipesan jg di @alpukarumi yaaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

120