3th10bln Photos & Videos

2 months ago

Gaya ala ala korean style gitu deHh... Udah gede aja si nak gayanya ... Anak cantik anak pintar anak sholehah ๐Ÿ˜๐Ÿ’‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ง #KamilaAleyaMazira #3th10bln

2912
3 months ago

Veldan Goes To School ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ #3th10bln

140
6 months ago

Belajar Bahasa Indonesia tulis huruf a-m , nyanyi balonku dan sajak kucingku ... DONE โœ… good jobs koko sayang.. momi love you โค๏ธ <<<<> โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Kecerdasan anak kalau bukan dari orang tua yang melatih siapa lagi? Ga pandang mau orang tua bodoh atau pintar, mereka akan tetap berusaha melatih anaknya yang terbaik .. #indonesiantesttommorow #3th10bln

168
6 months ago

Misteri suara panggilan "maaaaaah" . . Alkisah, waktu pentas kemarin, sebelum mulai ada anak yang memanggil "maaaaaah" dan memancing gelak tawa penonton, saya pun ikut tertawa tanpa tau anak siapa yang memanggil "maaaaaah" itu.. . Pas selesai pentas, anaknya cerita kalau tadi dia panggil-panggil mama tapi saya gak nyaut, saya cuma jawab "oh maaf ya nak, bunda gak denger" tanpa mengulik lebih jauh KAPAN dia manggil.. . Sampai di rumah, anaknya lagi asik nonton video pentasnya di handphone, terus dia ribut manggil-manggil "bunda-bundaaa sini, nih bener kan aku panggil mama tapi bunda gak nyaut" sambil ngasih liat video yang lagi dia tonton.. dan video ini lah yang dia kasih liat.. ternyata oh ternyata suara panggilan "maaaaa" yang kedengeran di awal pentas adalah milik anak sayaaaa, ahahahahahhaha ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ lah saya sama bapaknya gak ngeh itu suara anaknya karena ada efek gaung pas di dalem studio, jadi suaranya gak kedengeran cemprengnya ๐Ÿ˜‚ tapi pas diputer-puter videonya baru lah saya ngeh itu emang suara anaknya, ahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . P.S. >> anaknya emang suka manggil mama, manggil bunda itu lebih kalo lagi di rumah atau pas lagi ada maunya ๐Ÿ˜‚ dan kalo lagi di mol, spesial manggilnya mami ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaaaa selama nggak manggil tante/mbak saya sih gpp anaknya manggil bunda/mama/mami suka-suka.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . Slide selanjutnya foto-foto dibuang sayang.. hehehe.. . #myhappybaby #secondperformance #3th10bln #mybabyonstage #ballet #littleballerina

247
6 months ago

Pentas kedua ๐Ÿ˜ . . Yes, sebenernya ini pentas kedua untuk anaknya, tapi jadi yang pertama di panggung sebesar ini, karena yang pertama pentasnya di mall dan panggungnya secimit, hehehe.. Latihannya kurang lebih 2 bulan, seminggu sekali, cuma 2x latihan yang seminggu 2x.. Gimana pas di panggung? hihi sebenernya mau goyang aja udah Alhamdulillah, emak-emaknya mules ngebayangin pas di panggung anak-anaknya diem aja atau malah kejer ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ . Kalo anaknya sih masih suka meleng, kayak yang pas mulai puter ban doi malah terpukau sama ombak buatan yang ada di belakang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ (coba ayah, jangan lembur mulu kali anaknya kepengen liat ombak beneran, ahaha sekalian kode ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) terus pas puter ban malah jadi main lama-lamaan sama temennya yang di depan, ahahahaha.. . Tapi di luar semua itu, mamak sih salut sama keberaniannya, lha wong mamaknya cuma manggung di panggung panggung RW pas 17an, itu pun udah SD, waktu seumur anaknya mah lagi maen di kali depan rumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Dan selama mau pentas, anaknya gak boleh ditemenin ortu dari awal dateng jam 14.00 sampe selesai pentas jam 19.00, mamak cm dateng ke backstage pas mau break maghrib karena ramai katanya anak-anak pada nangis, eh pas kesana anaknya lagi lari2an ketawa2 gak nyariin mamaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kata anaknya dia nangis sekali waktu keluar buat sesi foto dan mamaknya gak ada krn lg makan di kantin ๐Ÿ˜… tapi cuma sebentar nangisnya karena kata kakak kelasnya kalo nangis nanti disamperin satpam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . Akhir kata, Alhamdulillah semua lancar, anaknya happy malah ketagihan dan minta pentas lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Terimakasih Ballet On Stage Academy, terimakasih guru-guru; Kak Susi, Kak Ditya, terimakasih kakak kelas ; Kak Irma, Kak Sinta yang udah jagain selama di backstage, kalian luar biasaaaa ๐Ÿ’œ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . #ballet #mybabyonthestage #OSA #onstageacademy #myhappybaby #3th10bln #secondperformance #gedungkesenianjakarta at Gedung Kesenian Jakarta (GKJ)

318
9 months ago

Aish&Nara Aish (bayi kecil) Nara (bayi besar) "kata mas aish" ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ #kakaberadik #3th10bln&1bln

6017
9 months ago

*BaLada MutiLasi Si Pecut* .....huwaaaaaaaa........ (si adeK nangis kenceng) . . . . si emaK dateng trus ambiL si pecut kemudian ngomeL2 sambiL potong2 si pecut2an kuda lumping punya mereka ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ seteLah itu pecut2an yg dimainin si kk kena muKa si adeK (padahaL si emak dah beberapa kaLi nyembunyiin itu pecut...eh ketemu juga ๐Ÿ™ˆ) . . . . . kedua ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ ngLiatin si emak yang tetep ngomeL2 sambiL ngemutiLasi itu pecut ๐Ÿ˜‚, . . . . . adeK dah brenti ngangis... . . . . mereKa berdua merapat sambiL menyusun strategi: "nanti kaLo sdh kelas 5 uangnya sudah cukup beLi Pecut cethaz yang besar.....(sambiL ngeliriK si emaK yang masi tinggi tensinya, yang pura2 gak denger strategi mereka) . . . . . aLamak... kaLian ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ berdua memang awesome ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . . yasudah si emaK cuma bisa meLongo sambiL nahan ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sehat dan soLeh seLaLu sayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #MuhammadAlfatichLukmansyah #5th4bLn # #MuhammadRakanArafatLukmansyah #3th10bLn # #baLadaMutiLasiPecut #

103
10 months ago

Ceritaku hri ini (Umar) Ak bangun pas abang sdh selesai makan, mau berangkat sekolah sama ayah. Ak ga mau disuruh mandi sama bunda. Habis makan ak main minecraft. Hri ini ak ngaji tp berangkat nya telat.. Alhamdulillah sampai sana msh klasikal, ak masuk n taro buku tilawati buat antri dipanggil baca, ak masuk sendiri lho, ak sdh berani. Tp ak bingung mau duduk dimana krn ak telat, akhirnya bunda masuk carikan ak duduk, ak ambil kertas mewarnai (punya abang yg sdh abang warnai) ak ksh ke bu guru (krn ak merasa itu aknyg memwarnai n mau ak tunjukkan ke bu guru). Klasikal selesai, waktunya ak memwarnai, (sebelum mewarnai ak minta buang air kecil, hehehe). Ak belajar mewarnai sendiri, ak lg suka warna merah, setiap mewarnai ak selalu ambil warna merah... Selesai mewarnai ak baca tilawati sama bu guru, alhamdulillah hri ini ak baca nya lancar, krn setiap semalam ak baca ulang2 terus smp mau tidur ak ambil lg buku tilawatiku, sampe bunda agak kesal krn bunda ngantuk n sdh lelah. Maaf kan umar ya bunda, Umar lg semangat ngajinya, bunda jg hrs semangat ngajarin Umar ya!. Umar mau nyusul mamang Tomi bunda, Umar mau ke Madinah bunda... (itu yg selalu umar ucapkan ketika dy buka buku tilawatinya) #umarku #rizqiumar #3th10bln #belajarmengaji #anaksholeh

105
10 months ago

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. Iโ€™ll be right here loving you till the end. Happy anniversary 46 month my sweetheart @fdido690 ๐Ÿ’• I love you always๐Ÿ˜˜ #dolobi #3th10bln #46bln #pejuangldr ~

5461
10 months ago

My number 1 yg tiap hari bikin emaknya ngomel2 ๐Ÿ˜˜ , tp kalo Lg bobo saya cium2 gemezz ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #myson #mylove #3th10bln

100
1 year ago

Si sulung "temuo" yg sensitif yg begitu sayang n perhatian sama keluarganya ๐Ÿ˜˜, si cerewet yg sering bkin emak babeh nya speechless dgn bhsa bule n bahasa tanah leluhurnya yg ternyata tak dilupakannya.. si rajin yg sering bantuin kerjaan ibunya (mskipun gak sampai selesai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚). #aleshakinaranareswari #3th10bln #anaksholehah #thenextputrihijab

212
1 year ago

Ceritanya semalam belajar gambar2 sama Qiyya... Qiyya : bun2 bagus gak gambarku, Aku : blm liat gambarnya udh jwab aja heem bagus sayg. Qiyya : bun, liat dlu ini loh gambarku. Aku : mmgnya Qiyya gambar apa? Qiyya : ๐Ÿ˜ gajah.. Penasaran jadinya & jeng2 lihatlah gambar anak wedok kesayangan. Gpp yg pnting usahanya & mau blajar. #Qiyyatime #qtime #3th10bln #gajahdibalikbatu #๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ colek ayah

165
1 year ago

Anak mama.. Yang tadi pagi ga mau ditinggal mama tugas singer ibadah raya di Gereja.. Sehat terus ya nak... Walopun kadang ngalem, bermanjaยฒ.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #Loveyou_penyemangatmama #ernes #3th10bln

160