Maria Dyer A S @achasinaga9 days ago Â·  Istora Senayan

walaupun aku ngga merayakan Lebaran tapi aku tetep bisa merasakan sukacita dan keseruan teman-teman yang berbahagia ☺ ada yg seru juga dari Lazada karena diskon besar-besaran sampai 90% , bagi-bagi voucher miliaran rupiah, crazy flash sale 10 kali setiap harinya, di tanggal 14-16 Mei 2019!! cuss download aplikasi Lazada sekarang dan belanja disana 🎉🎊 . #LAZADARamadan2019 #RamadanwithLAZADA #BerkahUntukSemua

Comments

  • kartikarahels9 days ago

    Kok bisa sebagus ini siiih di senayan 😭😭😭😭

  • btob_jully9 days ago

    Butuh asupan Vlog mu kak🙄

  • ka_wulandari9 days ago

    Kak acha warna bajunya love banget❤️

  • elizabethpjt129 days ago

    ❤️❤️❤️❤️

  • sweetchochomelk9 days ago

    Cantik banget!!😍🙏🏻👍🏻

  • sarinta_sitanggang8 days ago

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • revamp_id9 days ago

    😍❤😍❤

  • nadiajtn9 days ago

    Gaya andalan favoritekuuuu!!! 😍

  • cindapr_9 days ago

    Bu acha kenapa cantik amat si?😍❤️

  • uswah.ag9 days ago

    Semoga suatu saat bisa ketemu kak acha, soalnya udah beberapa kali mimpi ketemu kak @achasinaga 😆

  • mutiaranur1249 days ago

    Saya gamau yang saya rasakan dulu di ledek oleh temen2 teralami oleh kalian karna berbagi pengetahuan itu indah inget yah saya hanya beli di @super_protein.asli1 kalau kalian mau tanya-tanya kepoin gratis ko adminnya baik sekali saya senang pelayanannya :)

  • shefilaazkiya26 minutes ago

    Kak ngapaindisituh sih. Nanti ikut aku nonton @persijajkt aja yaaa ❤️❤️❤️❤️hehehe