Maria Dyer A S @achasinaga3 months ago Â·  Istora Senayan

walaupun aku ngga merayakan Lebaran tapi aku tetep bisa merasakan sukacita dan keseruan teman-teman yang berbahagia ☺ ada yg seru juga dari Lazada karena diskon besar-besaran sampai 90% , bagi-bagi voucher miliaran rupiah, crazy flash sale 10 kali setiap harinya, di tanggal 14-16 Mei 2019!! cuss download aplikasi Lazada sekarang dan belanja disana 🎉🎊 . #LAZADARamadan2019 #RamadanwithLAZADA #BerkahUntukSemua

Comments

  • ka_wulandari3 months ago

    Kak acha warna bajunya love banget❤️

  • nadiajtn3 months ago

    Gaya andalan favoritekuuuu!!! 😍

  • sweetchochomelk3 months ago

    Cantik banget!!😍🙏🏻👍🏻

  • revamp_id3 months ago

    😍❤😍❤

  • btob_jully3 months ago

    Butuh asupan Vlog mu kak🙄

  • soreum.co3 months ago

    Hello dear, check out our new collection @soreum.co Thank you! ❤️

  • kartikarahels3 months ago

    Kok bisa sebagus ini siiih di senayan 😭😭😭😭

  • uswah.ag3 months ago

    Semoga suatu saat bisa ketemu kak acha, soalnya udah beberapa kali mimpi ketemu kak @achasinaga 😆

  • sarinta_sitanggang3 months ago

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • shefilaazkiya3 months ago

    Kak ngapaindisituh sih. Nanti ikut aku nonton @persijajkt aja yaaa ❤️❤️❤️❤️hehehe