10 hours ago

Coba pansela, sepertinya menarik utk jalur mudik

77k 10k 222
11 hours ago

Dieng 1°C!

32k 896
13 hours ago

Yang di Semarang pasti sudah tau Yu Tum, kalau belum berarti kamu harus ke sana. Ada gudeg, opor dan lainnya. Saya sahur di sana karena ternyata ramai ketika jam sahur, ditemani istri @atikoh.s sambil nyanyi. Buat referensi kamu sahur nanti 👍🏻 #kuliner #semarang

105k 18k 534
21 hours ago

"Momentum ini menjadi sangat berharga, karena Kita yang berbeda-beda didoakan dan disarankan untuk bisa bersatu." Selamat merayaan Waisak utk saudara2ku Umat Budha Indonesia 2563 BE/2019 https://t.co/rWHwjQWnzy

36k 6k 49
2 days ago

Ngabuburit bareng. Kamu tadi ngabuburit di mana? Punya tempat favorit ?

47k 848
2 days ago

Heeyyy.....sudah tahukah ada Balai Latihan Kerja (BLK) yang bagus banget di Jawa Tengah. Ini dia BBPLK Semarang... Mari belajar, berkarya memajukan potensi yang ada....😊 Sudah ada ruang kerja bersama, anda minat? @KemnakerRI @disnaker_jateng https://t.co/BQG1OaCsME

49k 7k 130
3 days ago

Copas: Doa - Rafly (lirik Rabiah al-Adawiyyah). Cover by Gus Muwafiq. https://t.co/4Et0oTh9s9 Gus, suarane njenengan jos...

78k 9k 108
3 days ago

Di Jateng tiap OPD mendampingi min 1 desa miskin agar bisa maju. Seperti Desa Kangkung, Demak yg merupakan desa binaan Dinas Kominfo Jateng dalam rangka pengentasan kemiskinan di @provjateng Disini juga terdapat berbagai potensi seperti meubel dan potensi pertanian... silakan dilihat. #JatengGayeng https://t.co/PTETZvIR4A

39k 5k 82
3 days ago

Mereka sdg memeriksa pekerjaan Sal. Sek.Kalijambe Daerah Irigasi Kedungboyo Desa Rembun Kec.Nogosari Kab. Boyolali @provjateng Layanan kebutuhan air irigasi bisa lebih handal dan kepada masyarakat/petani akan kebutuhan air irigasi bisa terjamin. Vlog info pembangunan spt ini kamu tertarik gak? #https://t.co/9oSwFElnQw

42k 5k 51
3 days ago

RMT (Road Maintenance Truck), efektif untuk tambal2 lubang jalan yg sdh baik. Jack hammer, sprayer, penampung aspal dan pemadat dalam satu UPR.Mohon masukan bila ada alat Unit Pemel Rutin yg lebih efektif dan canggih? https://t.co/9J12b4P1XK

116k 10k 201
3 days ago

Mereka terus bekerja melakukan pemeliharaan jalan rutin oleh BPJ Wilayah Surakarta Monitoring proses pekerjaan Campuran Aspal Panas di ruas Nguter - Wonogiri Km.Ska.23+100. Kayaknya cara kerja manual spt ini hrs segera diperbaiki menggunakan alat yg lebih canggih. Kamu punya rekomendasi? Btw terima kasih atas desikasi kawan2 utk menjaga jalan cantik. #AyoKerjaManeh #JatengGayeng #KemalaJateng @dpubmckjateng https://t.co/fCg7qGgyGP

103k 10k 394
Next »