Fairuz A.rafiq Photos & Videos on Instagram

@fairuzarafiq  💖Proud wife of @sonnyseptian 💖mother of @kingfaazarafiqreal @queeneijazslofareal 💖Papa always in myHeart ☎️ endorsement&Job line: itsmefa

2 days ago

Terimakasih ya ALLAH atas segala kebahagiaan yg di berikan... Terimakasih telah mengirimkan seorang imam yg begitu mencintaiku dan anak2ku... Wahai suamikuuu...trimakasih atas banyak hal yg kamu berikan buat aku...semoga aku bisa selalu bisa menjadi istri yg baik untuk kamu dan anak2..maafin aku ya bie kalau aku masih banyak kekurangan sebagai istri.. Aku cuma mau kita berjodoh sampai di akhirat nanti..jadi di dunia kita sama2 trus mengejar akhirat agar bertemu disana nanti..aku mencintai kamu selamanyaaa..jangan pernah berubah ya bie... Nabi Muhammad SAW bersabda siapa umat yg mencintai seseorang sampaikan kepadanya bahwa aku cinta pada mu... selamat hari jadiii yg kedua tahun sayang masih panjang perjalanan semoga Allah selalu menyatukan kita dalam cinta dan kebahagiaannya..aamiin ya rabb..

31k 227
3 days ago

Hari ini eijaz sudah 1 tahun...happy bday anak sholehah mommy daddy,kesayangan abang faaz..sehat selalu ya nak dan ttp selalu ceria ya sayang..kehadiran kamu melengkapi kehidupan mommy daddy dan abang faaz...ratu kecil mommy aaah mommy sampe ga bisa berkata2..makasih ya Allah atas anugrah yg luar biasa yg diberikan...semoga hamba bisa selalu memberikan pendidikan yg baik..terutama dalam hal agama...sekarang mommy daddy lagi nabung dan kerja keras buat bisa sekolahin kamu dan abang faaz di sekolah tinggi islam terbaik nantinya...semoga tercapai mimpi mommy daddy...love u tak terhingga my baby Queen Eijaz Slofa...

22k 224
3 days ago

Keluarga yang baik di mulai dengan cinta yang dibangun dengan kasih sayang dan dipelihara dengan kesetiaan. Momen terbaik di Ramadhan ini adalah ketika bisa berbuka puasa bersama orang yang kita sayang dengan memberikan makanan dan minuman yang terbaik untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga dari penyakit yang bisa mengganggu ibadah puasa kita. Nah kalo kita sih selalu setia minum Buavita di saat berbuka, Favorit kita sih Buavita Mango, karena jusnya 3x lebih banyak dan juga mengandung vitamin C yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan tubuh setiap hari dan juga mengandung vitamin A,B1,B2,B3,B6 yang juga berguna untuk tubuh kita...indahnya ramadhan bersama @buavitaid

7k 46
3 days ago

Kalau Danau Kelimutu dengan air 3 warnanya menjadi tujuan utama para pemburu sunrise, pantai-pantai di Ende bisa jadi lokasi paling pas untuk menikmati matahari terbit saat Sobat Pesona berkunjung ke Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sembari di Ende, coba deh selami juga wisata sejarahnya melalui event Festival Parade Pesona Kebangsaan pada 29 Mei-1 Juni. Selain berwisata alam, kita bisa berbaur dengan masyarakat Ende dalam wisata seni dan budayanya pada kegiatan tahunan untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila ini. Bahkan, menyaksikan keseruan Parade Laut yang akan dipimpin langsung oleh Kapal KRI Angkatan Laut. Tunggu apa lagi? Ayo kita ke Ende! Jangan lupa ikuti akun sosial media Pesona Indonesia untuk info destinasi selengkapnya! FB Fanpage : Pesonaid_Travel Twitter : @Pesonaid_Travel Instagram : @Pesonaid_Travel YouTube : Pesona Indonesia Website : https://pesona.travel #PesonaWisataEnde #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #ParadePesonaKebangsaan #Ende

1k 12
4 days ago

Belum lama ini abang baru masuk sekolah📖. Setiap ibu pasti pengen anaknya dapet pendidikan terbaik. Pendidikan yang berkualitas tentunya engga murah kan? Aku harus pinter cari celah untuk mengumpulkan uang nih. Dan di tabungan biasa ternyata engga cukup🤔. . Aku baru tau nih ternyata ada reksa dana syariah yang kemarin diluncurkan oleh @bareksa_com , @tokopedia & @mandiri.investasi . Reksa dana syariah ini Aman resmi diawasi OJK, halal tanpa riba dan sudah dapat label halal MUI lagi. Dan yang paling penting mudah dan murah. Aku udah mulai beli secara online di @tokopedia reksa dana. Kamu juga bisa ikutan beli mulai dari Rp 10.000 aja. Kalo kamu butuh uang, pencairannya juga instan langsung masuk ke rekening kamu hari itu juga. . Buat bu ibuuu muda kayak aku, yuk ikut persiapin pendidikan anak kita dengan nabung di Tokopedia reksa dana dengan klik https://www.tokopedia.com/reksa-dana/ . #bareksa #tokopedia #mandiriinvestasi

11k 47
4 days ago

Sahabat sholehah ku yang mau baju samaan kaya yg aku dengan bahan nyaman dan terlihat mewah tapi harganya murah langsung yuk order di @zaharamurod.official buruaaan sebelum kehabisan 😍

2k 19
4 days ago

Siapapun yang berkunjung ke Ende tentu penasaran dengan keeksotisan Danau Kelimutu. Berada di Gunung Kelimutu, Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), danau ini menjadi tujuan para pemburu sunrise. Kita akan dibuat terpesona dengan pemandangan danau tiga warna ini saat terkena pantulan sinar mentari yang baru muncul di ufuk timur. Selain ikon wisata alam di NTT, kita juga bisa menyusuri jejak sejarah bangsa Indonesia di Ende. Salah satunya lewat event Festival Parade Pesona Kebangsaan. Pada 29 Mei-1 Juni, Ende akan menjamu para tamunya dengan berbagai kegiatan seperti wisata alam, seni dan budaya di desa-desa adatnya; Fashion Show Tenun Ikat, hingga Parade Laut. Serunya lagi, Kapal KRI Angkatan Laut akan memimpin Parade Laut ini, lho! Penasaran? Yuk, segera booking perjalananmu ke Ende! Jangan lupa ikuti akun sosial media Pesona Indonesia untuk info destinasi selengkapnya! FB Fanpage : Pesonaid_Travel Twitter : @Pesonaid_Travel Instagram : @Pesonaid_Travel YouTube : Pesona Indonesia Website : https://pesona.travel #PesonaWisataEnde #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #ParadePesonaKebangsaan #Ende

1k 14
5 days ago

Teman2 sholehahku...aku mau berbagi info tentang hijab yg aku pakai nih..bahannya adem banget dan paling penting gampang di bentuknya loh...nah kalau kamu semua mau bisa langsung order di @alineascarf motifnya keren2 loh🥰😍

5k 47
5 days ago

Berwisata ke Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), memang paling pas untuk menikmati keindahan alamnya. Tetapi, jangan lupa selami juga kekayaan budayanya, ya. Misalnya dengan mengunjungi Kampung Adat Saga. Jika berkunjung di bulan September, kita berkesempatan menyaksikan ritual Nggua. Pesta adat ini dimaksudkan sebagai ungkapan mensyukuri keberhasilan panen padi. Tapi jika Sobat Pesona berkunjung ke Ende di akhir Mei, ikuti saja kemeriahan Festival Parade Pesona Kebangsaan pada 29 Mei-1 Juni. Agenda tahunan ini dihelat untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila. Sambil memanjakan diri dengan keindahan alam Ende, kita bisa sambil belajar sejarah bangsa, menikmati keelokan seni dan budayanya hingga larut dalam keseruan Parade Laut. Kerennya lagi, Kapal KRI Angkatan Laut akan memimpin Parade Laut ini, lho! Yuk, ke Ende bareng! Jangan lupa ikuti akun sosial media Pesona Indonesia untuk info destinasi selengkapnya! FB Fanpage : Pesonaid_Travel Twitter : @Pesonaid_Travel Instagram : @Pesonaid_Travel YouTube : Pesona Indonesia Website : https://pesona.travel #PesonaWisataEnde #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #ParadePesonaKebangsaan #Ende

2k 22
6 days ago

Bulan Ramadhan merupakan salah satu moment special untuk aku sebagai seorang istri untuk menyiapkan menu berbuka dan sahur yang terbaik untuk keluargaku supaya mereka tetap mendapatkan nutrisi selama bulan ramadhan ini. Bersama @sariwangi_id momen special ini makin terasa dan membuat kita sebagai keluarga semakin dekat... jadi kan di caption sekrang cuman sampe semakin dekat, nah tolong tambahin ini... #MariBicaraKebaikan dibulan yang penuh berkah ini bersama keluarga, teman dan kerabat lainnya.

5k 60
6 days ago

MasyaAllah di kelilingi wanita2 cantik kesayangan🥰😍🤗

24k 142
7 days ago

Nonton terus ya islam itu indah di transtv jam 5 pagi setiap hari..karena akan selalu ada cerita dan informasi tentang keindahan islam..

1k 11
Next »