Cooling5 Throat Spray Photos & Videos on Instagram

@cooling5_spray  Spray untuk masalah mulut dan tenggorokan. Meredakan sakit tenggorokan, sariawan, bau mulut TINGGAL SEMPROT!! Tersedia di Apotek πŸ˜‰

http://www.cooling5.com/

8 days ago

Susah nelen krn sakit tenggorokan, semprot aja Cooling5.. Bulan puasa memang perlu nyetok Cooling5 πŸ€” Bisa dicari di apotek ya guys . #Repost @joviadhiguna β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ OMAGAAAA THANK YOU COOLING5! Kemaren2 DEWI susah me’ap susah makan susah semuanya karna sariawan dan sakit tenggorokan nelen juga ga enak, pokoknya semuanya ga enak! But Worry no more! Karna pas cobain @cooling5_spray sakitnya tuh ilangggg! Tenggorokan enakan, sariawan jg ga berasa sakit!Semuanya enakan sih padahal pakenya cuma di spray-spray doang DEWI LUVVVV @cooling5_spray ❀❀❀

17k 138 8
12 days ago

#Repost @bangijal_tv β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Yah si joker, kerjaan belom beres udah maen pegi aja makan seblak mentang2 sariawannya kaga sakit lagi.. . Kemana aje belum tau Cooling5, pereda sariawan yang tinggal di semprot. Praktis, irit, yang pasti sariawan lu kaga sakit lagi . Lu lu pada punya sariawan udah di obatin tapi lama sembuhnya? Tenang tenang. Kan ada @cooling5_spray Obat penghilang rasa sakit Sariawan dan Sakit Tenggorokan. Praktis, Irit! . Kapanpun dan dimanapun tinggal semprot aja @cooling5_spray . Gapapa Garing yang Penting Eksis . Video & creative by @bangijal_tv . #bangijaltv #garingnyuk #sketsa #Cooling5 #sariawan #sakittenggorokan #buataparepot #kalauadaygtinggalsemprot #semprotajaCooling5 #Cooling5plooong #obatsariawan #obatsakittenggorokan

1k 51 0
28 days ago

#Repost @mamakbeti β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Kasian ya marta kelomang aja gk mau keluar karna nafasnya bau. Rupanya nafas bau itu di sebabkan karna tengorokan kita sakit, jadi gk pede dong kita kalau bicara dengan orang yaa.. Tapi tenang sekarang udah ada obat yang bisa meredakan sakit tenggorokan dengan cepat: @cooling5_spray Tinggal semprot aja tenggorokan langsung plong dan nafas ikut segaaaar.. Ayoo tag temanmu yang sering bau nafasnyaπŸ˜€ . #Cooling5 #buataparepot #kalauadaygtinggalsemprot #semprotajaCooling5 #Cooling5plooong #Cooling5langsunglega #sakittenggorokan #obatsakittenggorokan #sariawan #obatsariawan #spraypelegatenggorokan #antibaumulut

3k 92 7
1 month ago

#Repost thank you so much kak @aulion you're such a creative human being πŸ™πŸΌ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Yuhuu! Ayyyah dan anaknya approve kalo @cooling5_spray bisa bikin tenggorokan lega, tinggal semprot langsung plong.. Waw! Magic!! Terus juga bete banget yekan pas sariawan susah makan..Gue juga pernah kalo lagi sariawan disaranin pake lemon, nah ternyata paling terbaek disemprotin langsung Cooling5, pas disemprot, sakitnya cepet ilang dan gak perih. Cusss.. abis semprot bisa langsung makan lagi!! Barang yg wajib ada di kantong, kecil, praktis, irit pula bisa 100 kali semprot #semprotajaCooling5 #Cooling5langsunglega #Cooling5plooong #sakittenggorokan #radangtenggorokan #sariawan #obatsariawan #obatsakittenggorokan #

988 49 3
1 month ago

Tomorrow is the big day.. Jangan lupa gunakan Hak pilihmu ya guys.. Karena pilihan kita menentukan bagaimana negara ini 5 tahun ke depan. Pilih sesuai hati nuranimu.. Jangan malas melangkah ke TPS karena banyak promo2 menarik menanti untuk jari ungumu #eh (hayo siapa nih yang mau nyoblos dengan motivasi dapet promoan, cung.. πŸ‘†πŸΌ) Whaaatt? Lagi males ngemil karena sariawan? Duuuh... Kasian bangeeet. #semprotajaCooling5 kak.. Cess cess.. Sariawan ga sakit lagi, bisa lanjut ngunyah. Anyway.. Jangan lewatkan momen 5 tahunan ini yah #Cooling5 #buataparepot #kalauadaygtinggalsemprot #semprotajaCooling5 #Cooling5plooong #Cooling5langsunglega #nogolput #jangangolput #jariungu #nogolputgolputclub #antigolput #antigolputgolputclub #sariawan #sakittenggorokan #obatsariawan #obatsakittenggorokan #radangtenggorokan

54 9
1 month ago

Kebayang ga sih, guys.. Kalau vampire sariawan gimana?? Sepertinya beneran ga bisa mingkem yah.. πŸ€”πŸ€” Kasian uga.. Untung ada Cooling5, tinggal semprot, nyeri karena sariawan jadi gak berasa.. Cara pakainya gampang, tinggal disemprot di bagian sariawan, tiap 2 jam sekali πŸ˜‰πŸ˜‰ Ssstt.. Cooling5 bisa untuk Radang tenggorokan juga lho.. Tenggorokan gatal, sakit menelan tinggal semprot Cooling5. Cooling5 tersedia di apotek πŸ‘πŸΌ Untuk info lebih banyak, klik link yg ada di bio yah. Silahkan DM instagram utk pertanyaan. . #Cooling5 #semprotajaCooling5 #buataparepot #kalauadaygtinggalsemprot #Cooling5langsunglega #cooling5spray #obatsariawan #obatsakittenggorokan #sariawan #sakittenggorokan #radangtenggorokan #mouthspray

344 10
4 months ago

Sariawan dan radang tenggorokan mengganggu harimu? Semprot saja Cooling 5 Tersedia dalam rasa mint, cherry, dan cappucino yang aman jika tertelan. Semprot aja Cooling 5!

48 8
5 months ago

Happy New yeaaaaaaar πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ . Whatever happen in 2018 stay in 2018 😎😎 Just kidding. Haha.. It's either we achieve something, or we learn something. It's our choice to feel bad or grateful about it.. But.. always choose to be grateful πŸ’ͺ🏽πŸ’ͺ🏽

3 0
5 months ago

3 0
6 months ago

Nongkrong nggak lengkap rasanya tanpa merokok? Namun merokok dapat menyebabkan tenggorokan jadi kering dan gatal, sakit tenggorokan hingga napas tidak segar. Saat gangguan tenggorokan mulai menyerang, semprot saja Cooling 5. Kandungan phenol crystalnya mampu melegakan masalah tenggorokanmu dan membuat napasmu kembali segar. Kemasannya praktis dan tersedia dalam berbagai rasa. #Cooling5 #Sariawan #RadangTenggorokan #SakitTenggorokan #BauMulut #Rokok #Batuk #SakitGigi #Gigi

13 0
Next Β»