Ariska Photos & Videos on Instagram

@ariska1107  

2 days ago

Kadang ketenangan lebih ingin di rasakan dari pada kesenangan, karena senang punya rasa tapi tenang punya makna πŸƒπŸ

83 7
22 days ago

Besok saja πŸ˜‰

47 2
1 month ago

Aku itu anaknya suke banget ngemil,apa lagi rasa asin pedas... Sampe aku ketemu nih sama ini @macarone_id di situ ada banyak farian rasa loh.. Aku aja sampe ketagihan.. Yakin kalian nggak pengin nyobain.. Yuk kepoin ignya @macarone_id biar samaan kaya aku πŸ˜πŸ˜€ at Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia

32 3
1 month ago

Menemukan yang baik tidak sama dengan menemukan yang nyaman. Semua orang bisa menjadi baik, tapi tidak semua orang bisa mendapatkan kenyamananπŸƒπŸŒΉ at Stadion Candradimuka, Kebumen

53 0
2 months ago

Kebahagiaan itu kita ciptakan sendiri 🐣

80 12
2 months ago

Teruslah belajar.. Menjadi wanita yang di hormati bukan di minatiπŸƒπŸŒΉ at West Java

66 0
2 months ago

Karena apa yang sudah terjadi itu adalah sekenario terbaik darinya untuk kitaπŸƒ . . . . Gendut?? Iya karena saya suka lupa kalo saya sudah makan πŸ˜©πŸ˜‚ at Puncak Cisarua Bogor

65 6
3 months ago

Aku demi koe koe demi kian.

74 7
8 months ago

Mas artis dan mba bule aja udah nyobain Nasi PENGGEL MBAH SURATMAN😍😊masa kamu belum?? at Kota Kebumen

68 12
11 months ago

Seseorang yang kau lihat sering tertawa dalam keramaian boleh jadi adalah seseorang yang sering menangis di kala sepi. Bukan karena dia lemah, namun itulah suatu bentuk kebesaran dan kesabaran hatinya.🍁🌷 at Central Java

73 3
1 year ago

54 0
1 year ago

70 0