aby napster leader Photos & Videos on Instagram

@abynapster  don't follow me if in the end you cancel to follow me I keep it and remember it forever Fb:aby napster t'tank Wa:082388556043 Fans VR46

1 hour ago

Pelajarannya buat saya juga buat anda² yg mmmmm gimana y.. Bingunk ngomonk nya gimana takut salah ngomonk .. Gini aja gua blak²an aja kali y.. Kalo gua insyaallah selama ini slalu mnrima dan sdar n tau diri.. Ini mseh jaman cinta ditolak dukun bertindak..yg salah bukan yg nolak tapi yg punya keinginan..keslahannya dimana? Dia g bisa nrima kenyataan tu yg pertama, Yg ke 2,kita harus tau dirilah...semua sesuai kapasitasnya..ibarat kata pasangan itu cerminan kita..bisa dari fsik,kebiasaan,kpribadian,bukan uank y...inget... G sama dfisik( kemiripan wajah),mgkin kebiasaannya sama,ato kepribadiannya sama..ato ada jga g ada semua tpi visi misi sama... Jadi serink² lah berkaca dan nilai lah diri anda sendiri tpi dgn kejujuran kalo jlek y blg jelek kalo bagus ato baik blg baik... G usah malu serink ngaca biar kita tau siapa kita.. Jd klo sempat si A g mau,mgkin si B,ato si B g mau si c dan sterusnya... Kita boleh punya keinginan tpi kita jgn terlalu menginginkan...krna kita tau apa konsekuensinya! Belajar lah ikhlas.. Anda punya luka org lebih banyak yg terluka parah tpi mereka mengobati bukan menyakiti!

2 0
4 days ago

🧐🤪I wait for that time to come

7 0
5 days ago

Hahaaa masih ingat kata² alay... Jgn lupa jum'aty syg..biar + gantenk...hahahaa Kalian pikir tu mesjid salon kecantikan🙄🤔🤨😂😂

9 0
8 days ago

Aassssseeeekkkkkk..😋

31 11 0
14 days ago

Dekatilah sank pencipta bukan ciptaannya.. Karna sank pencipta g bakalan ninggalin ciptaannya tidak seperti ciptaannya.!

13 0
14 days ago

Bener bgt!.. Cukup secukupnya aja sama siapa pun! Yg pentink² aja!

10 0
15 days ago

Maap 🙏🏼 y armada liriknya dirobah..cuman hanya menyampaikan perasaan krna sank mantan dah married dgn pilihan yg tepat🙂 Ikhlas dan bahagia ketika melihat dia bahagia...itu ajanya..karna bagi saya cinta sejati adalah bahagia kalo dia bahagia meski bukan sama saya pastinya...😅

32 16 0
15 days ago

Ketemu temen² lama yg berpasangan saya g nyesek..tapi yg dibawa mereka (buah cinta/sibuah hati) itu yg nyeseknya sampae lubuk hati yg palink dalam..yg kedalamannya lebih dalam dari sumur bor hahaaa..kampretttt...😅😅 Kalo bawa pasangan itu biasa..toh kalo skedar pasangan anak SD aja jaman sekarank udah punya pasangan,SAYANGNYA HANYALAH PSANGAN 😂😂😂🤣🤣🤣

13 0
15 days ago

Intinya...koreksi diri...kalo nyari sesuatu yg seperti keinginan kita dan bisa sekehendak kita..mendink perbanyak istigfar aja deh

14 0
16 days ago

G mungkin,dan jgn mengharapkan seseorank ato beberapa org terjatuh..hanya utk melaju didepan ato menjadi terdepan!

19 1
18 days ago

Bener bgt💯

12 0
21 days ago

Hey kamu...y kamu.. Suatu saat kamu kamu kamu kamu dan kaaamu..akan berada diposisi saya saat ini.. Dan disaat itulah kau merasakan bagaimana berada diposisi saya... Karna tak selamanya kita didunia ini slalu merasa tdk memerlukan sebuah tangan...akan dtg masanya kamu kamu kamu kamu dan kaaamu butuh.. Camkan itu!

17 5
23 days ago

Hahaaa..👍🏻

41 4 0
24 days ago

3 0
25 days ago

Listen up

31 7 0
25 days ago

👌🏻

8 1
Next »